E-book Misteri Galau

Entah siapa yang pertama kali mencetuskan istilah, “Galau is the new black!” Yang jelas rasanya banyak sekali orang berlomba-lomba untuk bersikap galau, baik di dunia nyata dan dunia digital khususnya social media seperti Twitter dan Facebook. Seolah kalau tidak galau, seseorang bisa terancam keeksisannya. Saya pribadi memperhatikan bahwa budaya galau saat ini sudah menjadi citra rasa baru dalam pergaulan, sehingga sampai ada yang menyebut, “Galau is the new gaul!” (klik untuk tweet ini!)

Tapi apakah sebenarnya artinya galau dan ada misteri apa dibaliknya?

Menyambut (batalnya) Kiamat 21.12.12 dan (masih berlangsungnya) Natal 25.12.12, saya akan membagikan lagi sebuah e-book fenomenal yang pernah saya rilis di tahun 2011 kemarin. Saat itu e-book MISTERI GALAU: Investigasi Apa-Mengapa-Bagaimana Galau Bekerja dan Cara Mengatasinya hanya saya bagikan ke 100 orang saja, dan kini kamu berkesempatan untuk menemukan pencerahan besar di dalamnya.

Berdasarkan riset dari National Science Foundation, dalam hari yang normal biasa saja kita memiliki dan meladeni sekitar 12,000 pikiran. Tapi untuk orang yang suka merenung, khususnya saat galau, angka ini bisa melonjak jadi 50,000 – 60,000 pikiran/hari! Nah dari 12,000 pikiran itu anggap saja hanya setengahnya yang berisi pemikiran buruk, itu berarti saat galau kamu dirusuhkan oleh 6ribu + 48ribu (tambahan kegalauan) pikiran buruk!

Tidak heran kamu jadi merasa bodoh, lelah, dan kadang seperti kacau kerasukan tidak jelas. Hasil penelitian itu sesuai dengan apa yang sudah saya jelaskan dalam e-book MISTERI GALAU sepanjang 16 halaman. Bukan cuma sejalan, tapi saya berikan penjelasan yang lebih detil saintifik, berikut cara efektif untuk menanggulanginya. Kamu mau? (klik untuk tweet ini!)

Caranya gampang kok: cukup ISI KOLOM KOMENTAR tentang KENAPA kamu berhak/mau/butuh dapet e-book  Misteri Galau-nya. Jangan lupa tulis juga alamat e-mail kamu karena e-book nya akan gratis dikirim ke 50 orang yang komentarnya paling unik, menarik, menyentuh hati, ataupun membuat saya menangis kasihan. 🙂 Gampang ‘kan?

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook

ps. e-book baru dikirim setelah terkumpul setidaknya 100 komentar.. so ayo sebarkan via Twitter (klik untuk tweet ini) dan Facebook (link Like/Share di bawah ini), makin banyak makin cepat kamu dapat! 😉


227 Responses to E-book Misteri Galau

  1. galau itu adalah ekspresi dari orang2 yang kehilangan arah di dalam hatinya.. namun fikiranya aktif, makanya banyak kata2 galau yang terlontar, namun tidak mengandung isi hati..

  2. Ko’ klo misalkan gue udah mati, gue gak mau kebawa-bawa galau sampai ke surga nanti, kan kasihan Tuhan udah ngasih cewek-cewek cantik (baca:bidadari) tapi gue nya gak hepi bareng dia

    please, I need it
    #muka lemas

  3. Lex klo gua udah mati nanti, gua gak mau galau gua ke bawa-bawa sampai ke surga, kasihan kan Tuhan udah ngasi peri-peri surga cantik tapi gua nya belum move-on

    apa loe mau gua salahin?

    #Tuhan dengarkanlah seruan ku

  4. Berawal dari kata galau, saya akhirnya bisa jadi blogger dan penulis. Namun pada akhirnya yang saya tulis dan ceritakan hanya berkutat pada pengalaman tentang galau itu sendiri, tanpa pernah saya tahu, makhluk seperti apa galau itu sebenernya?

  5. waktu sma galau itu story of my life. tidak ada hari tanpa galau. mungkin diselingi belajar, tapi corenya tetap saja galau. sampai-sampai saya tidak menyadari lagi bahwa saya galau, saking dalamnya saya tenggelam di danau galau, dengan corong air yang menghisap di tengah – tengahnya. Saya kesepian dan merasa sendirian. Untung ada hitman system! Perlahan saya mulai menghirup segarnya udara permukaan, dan saya ingin benar-benar bebas! Saya ingin menjadi 50 orang yang beruntung mendapatkan buku ini! Sekalipun tidak dapat, saya tertarik untuk membelinya bila ada.

  6. Jangankan sama cewek yg baru dikenal atau sudah dikenal,sama pasangan sendiri aja susah ngerti,tiap hari salah mulu n sering bingung buka pembicaran. bener2 butuh nih e-book biar jd cow yg asik

  7. Galau telah menjadi tren yang tidak kenal usia, bahkan khususnya kita para pria seringkali terjangkit ‘penyakit mematikan’ ini. Namun, gue yang ingin belajar tentang hal-hal baru tak terkecuali tentang galau, amat sangat penasaran apakah ebook ini akan sangat membantu saya dalam mengatasi PERGALAUAN ini. Oleh karena itu, saya berharap KEI mau memberikan ebooknya kepada saya. Dan saya berjanji, saya akan mengaplikasikan semua yang ada di ebook tersebut dan menyebarkan virus anti kegalauan kepada lingkungan sosial saya.

  8. Galau, adalah energi negatif purba yang sudah ada sejak berabad-abad lampau. Muncul kembali dalam bentuk dan rupa baru. Sekarang energi ini sudah lebih kuat dari sebelumnya. Seiring kegagalan ekonomi, sosial dan kesejahteraan, sekarang ia menyerang ABG tanggung dan ABG tua sehingga lemah lalu gagal dalam romansa percintaan. Ah, galau jadinya.

  9. menyendiri di gua dinding jombloe selama bertahun-tahun, terjatuh berkali-kali, tersakiti, terjangkit virus ngarep yang berkepanjangan.. kegalauan seperti telah menjadi misteri yang selalu menghantui hidup.. oleh karena itu saya merasa benar-benar membutuhkan e-book ini agar saya dapat mempelajari serta memiliki harapan hidup yang jauh lebih baik…

  10. penyakit yg datang ketika ku duduk termenung ,tidur terlentang , n yang pasti saat sendiri, penyakit ini datangna tidak diundang tp pulangnya minta diantar, GALAU,,, ya Galau itulah kata yg sering disebutin oleh anak anak alay yang ada disekitar kita, kalau kalian semua sering menggunakan kata galau berarti kalian sudah masuk dalam kbiasaan anak anak alay, gw jg sering pake n brati gw jg anak alay, mungkin,,, whatever sob,,,

  11. Pingback: Lex dan Android.. | Romantic Renaissance

  12. Berhubung gw ud dapet & baca ebook ini, sbg wujud terima kasih gw, gw akan kasi review & saran ttg buku ini. Buku ini ngejawab bgt keingintahuan gw ttg kegalauan. Mulai dari definisi baru ttg galau yg lex jabarkan di ebook ini, dmn definisinya itu memperlebar sudut pandang kita utk memahami wujud galau itu aslinya kyk apa si, yg ternyata definisi kita selama ini tu rada ngaco. Terus, di ebook ini jg lex share sdikit ttg faktor2 yg berhubungan sm kegalauan yg ditinjau dr ilmu NLP yg ternyata bs membantu kita utk memahami ap sih yg terjadi sm diri kita waktu kita dikuasai rasa galau. Jd di ebook ini ga cuma bicara galau dr pengalaman atau pendapatnya lex aja, tp jg ad informasi secara science nya. Terus….ada jg tips2 utk kalian yg lg dilanda rasa galau & gmn cara “rehabilitasi” nya. Dan menurut gw ini buku bs juga dicombo sm ebooknya lex yg satu lg yg judulny “99 Makna Pernyataan Si Dia”.

    Klo saran dr gw, sebelum launching resminya nanti perlu dikoreksi lg. Krn gw nemuin ad beberapa hal yg salah ketik/kebalik susunan katanya. Terus…berhubung ini topiknya agak kelabu, dan gw baca dr awal dibahasnya itu serius bgt, full konsentrasi, materinya padat, ditambah lg terlalu sempit jarak antar barisnya, jdnya saraf kepala agak tegang sih, haha…kyknya boleh lah klo diselipin sedikit celetukan2 yg bisa meredakan ketegangan otot2nya si otak pembaca.

    Perlu baca berulang2 utk bisa mencerna, memahami benar & menanamkan akar informasi dr ebook ini di kepala kalian para pembaca. Krn sayang aj kalau informasi yg detail ini cm dibaca asal lewat yg penting tamat. So bwt yg ud dpt & baca ebook ini, gw ucapkan Selamat!! krn pintu misteri galau yg samar2 tp menyesatkan itu ud mulai terbuka krn lo ud pny buku ini sbg kuncinya. Dan bwt yg blm dpt ni buku…ciyaaan deh loe…LOL..beli aj bukunya ntr klo ud launching resminya.

    Kira2 itu review gw ttg ebook satu ini. Klo dirasa komentar, kritik & saran gw ini bs membangun dan meningkatkan daya jual ebook ini di pasaran nanti, boleh lah ya bro next ebook lo gw dpt secara cuma2 bwt gw review lagi, LOL..

    PS yg pertama -> done
    PS yg kedua -> coming soon
    PS yg ketiga -> canceled, kan ud lewat 25 novembernya *pdhal ga niat ngasih :))

  13. kemaren aku baru putus, ditahun baru ini aku pengen resolusi baru. biar gak playboy kaya waktu sekolah tapi gloosy. karena jadi cowok baik gak enak.

  14. gw gatau gw butuh buku ini apa enggak.. gw benci diri gw sendiri.. gw cuma mikir gak ada yang bisa gw lakukan walaupun gw baca ebook ini.. krn gw gak semangat lagi ngejalanin masukan apapun.. gw skrg gak pernah ngerti lagi apa yang gw mau..

  15. hey kakak2 HS, baru baca judul ini jujur saya masih takut untuk komen, karena kebetulan saya dalam fase “galau” karena baru diputusin pacar, dan juga saya seorang dewasa muda yang juga sering kena penyakit ini, takutnya kemudaan dan karena kurang pengalaman dalam hal romansa

    tapi setelah melihat komen2 diatas saya…saya berpikir tak ada salahnya mencoba, yah meski jadi bahan ejekan/tertawaan nantinya, at least setelah ngetik komen ini gw udah merasa kadar galau saya menurun…

    hmmm…i gotta very interesting to me
    salam hangat, WS

  16. Lex dePraxis. G selalu doyan sm co yg gak bisa g dapatin (bad boy, beda agama, udah punya ce, dll). Akibatnya g galau terus everyday. Ada apa nih Lex? Terus artikel2 HS itu khusus utk co aja ya? Ada materi utk cenya?

  17. Seperti ilmu yg sudah saya dapat dari petinggi2 TRANCEFORMER (Trance for Mind Power), sekarang tambah referensi yg lebih detail lagi tentang galau, sekaligus cara untuk menanggulanginya. Its worthly as i thought! Thx lex 🙂 *toss ala glosy

  18. Galau its mean i think “ga lau” atau bukan elu orangnya! haha
    masih penasaran ama misteri kenapa selama ini cewe ngangep “ga lau” orang nya ?
    buku ini inspiratif biar cowo cowo itu bukan jadi cowo “ga lau” lagi 😉

  19. Tell me how to end our story,
    while to quit loving you is my biggest mystery?

    Ya Allah, knapa sih cinta gw slalu kayak gini..

    Bray, bro, cuy, kak, mbak, buk, om, tante…….
    Plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss..
    Bantu gw, kira2 ada ilmu buat gw gk..

    Hemm..
    Masa sih gw, kalah sama casanova.. 🙁

  20. Gw berhak dapat ebook misteri galau karena selama ini gw mempraktekan prinsip prinsip di HS dan it’s trustworthy terbukti dari teman2 wanita yang merasa dipahami.. terlepas dari gw bertujuan khusus atau nggak. Dan harapan gw ilmu dari ebook ini bisa bantu improve diri gw buat lbh menyebarluaskan lagi ttg cinta yang nggak menyakiti diri sendiri yang tentunya mengubah pandangan wanita ttg pria.. baik secara khusus atau umum.. anyway thanks

  21. Bro, lex. Gue butuh e-book ini. Gue udah mencoba berbagai macam cara untuk ga galau, termasuk ikut HSMS. Tapi tetap aja kegalauan sering banget menghampiri gue sehari entah berapa kali. So Please, kirimin e-book ini ke gue. Kayaknya gue salah satu orang yang tepat buat lo kirimin e-book ini.

  22. Saya ingin keluar dari lingkaran setan yang bernama “GALAU”. Saya mohon kepada Lex, agar saya mendapat “Sakramen Tobat” ini. Dengan demikian, saya akan terbebas dari dosa berat yang sangat menyedihkan. Anggaplah saja pemberian gratis E-Book ini adalah hadiah natal untuk saya. Selamat Natal Lex Depraxis!

  23. Memang galau menjadi penyakit yg lagi trend skrg ini..menurut saya sih’ galau itu terjadi karena impian dan kenyataan tidak sinkron/sejalan..untuk itu saya ingin mempelajari lebih lanjut lagi misteri tentang galau ini, dan bisa membagikan kepada teman2 diluar sana, dan bisa membelah otak mereka..Thanks bro Lex, Godbless

  24. Saya berhak dan butuh e-book ini krna sesuai dengan kondisi saya. Ketika sedang semangat2 nya sering kali galau ini sering muncul dan merusak hari saya bahkan semangat saya dalam melakukan sesuatu. I do really need this e-book pleasee.. Saya yakin e-book ini akan sangat bermanfaat untuk saya, abang saya, dan orang2 d sekitar saya. Send it pleasee.. Ini email saya mrosary@rocketmail.com oh ya, nama saya maria. Pembaca setia artikel2 hitman system dan kultwit2 dr instructor nya hitman system. Dan saya sedang bersusah payah mempraktekkan nya. Thanks anyway 🙂

  25. definisi galau sebenernya gw gak tau lex, tapi kalau stuck dipikiran gw sering ngalamin…. apalagi soal pikiran negatif, seperti mikirin dia yang ga ada ujungnya. yang belum tentukan dia mikirin kita juga? belum lagi gw sadar. DUNIA ROMANSA cuman salah satu dari banyak urusan didunia @_@… ngurusin yang 1 ini aja udah kewalahan didalem pikiran menyita banyak space… dan berdampak pada aspek2 lain kehidupan…makanya gw mau tau gimana sih caranya mengatasi pikiran yang bermunculan itu?

  26. boleh saya minta e-booknya ? karena saat ini saya sedang dalam keadaan galau akut, dimana sya sudah untuk mencerna pemikiran saya sendiri, suka terbayang2 tentang hal yg sudah terjadi di masa lalu, kegalauan ini membuat otak saya tidak bisa berpikir dengan jernih. saya berharap e-book ini bisa memberi saya pecerahan, saya sangat mengharapkan e-book ini. terima kasih 🙂

  27. galau terjadi karena masyarakat khusus’y remaja terkena dampak dari kapitalisme . kapitalisme membuat semua paragidma berfikir menjadi prgamatis dan hedonis .

  28. Hai Lex, aku butuh eBook itu, untuk memperkuat amunisi perang.ku melawan keLossy.an, & semoga dengan eBook itu aku juga bisa membantu teman, sahabatku yang terkena virus galau + ngarep..

  29. Galau itu..
    posisi dimana hati sngt memprihatinkan..
    semacam penyakit yg gampang disembuhkan dengan obat..
    namun obatnya susah untuk digampangkan..
    karena obatnya bnx..
    takut overdosis.. hehehe..

    segitu aja lex yg sya tahu..
    kirim ke aku yah..

  30. saya galau berat lex…sdh 15th jomblo..ada perasaan yg sll bentrok di dlm diri..entah apa itu..ga tahu hrs kmana lagi..yg sy tahu sy hrs tetap survive dlm kegalauan ini.makasi lex

  31. jika dijelaskan kenapa saya perlu e-book tersebut.. biar gw bercerita sedikit.. 🙂
    saya mempunyai banyak impian.. dan
    salah satunya adalah berbagi kebahagiaan pada orang terdekat gw. mungkin dengan membaca e-book anda.. gw jadi bisa mengerti dan menelaah arti “galau” itu apa.. mungkin gw sudah tau “galau” itu secara umum pengertiannya.. tapi dalam hati kecil ini.. saya mengerti saya belum tau lebih dalam tentang “galau”.. jadi mungkin ini alasan saya membutuhkan e-book tersebut.. bukan untuk diriku.. tapi untuk orang sekeliling ku… thank 🙂

    • jika dijelaskan kenapa saya perlu e-book tersebut.. biar gw bercerita sedikit.. 🙂
      saya mempunyai banyak impian.. dan
      salah satunya adalah berbagi kebahagiaan pada orang terdekat gw. mungkin dengan membaca e-book anda.. gw jadi bisa mengerti dan menelaah arti “galau” itu apa.. mungkin gw sudah tau “galau” itu secara umum pengertiannya.. tapi dalam hati kecil ini.. saya mengerti saya belum tau apa apa tentang “galau”.. jadi mungkin ini alasan saya membutuhkan e-book tersebut.. bukan untuk diriku semata.. tapi untuk orang sekeliling ku… berbagi kebahagiaan. thank :)kei, jet, lex. kis, dan instruktur LainnyA 🙂
      btw ini email saya : jumprapper@ymail.com

  32. Wah ada yg gratisan nih..hahaha..
    Boleh nih e-booknya buat bahan belajar jadi cowok Glossy.. Sekalian buat bantu temen yang galau akut, biar sadar dunia akhirat..
    Indahnya berbagi..
    Spread The Love..

Leave a Reply