13 Steps To Lovegasm

Hai sahabat baru,

Saya Lex dePraxis.. saya belum mengenal Anda dan mungkin juga Anda juga belum mengenal saya. Tapi jika Anda berada di halaman ini, saya berani menduga Anda pasti sesuai dengan salah satu atau malah beberapa kriteria ini:

  • peminat dan pembelajar teknologi pendayagunaan pikiran dan pengembangan diri seperti Neuro-Linguistic Programming, Neuro-Semantics, hipnosis, dsb.
  • rajin membeli, membaca dan berdiskusi tentang pengetahuan materi-materi tersebut.
  • pernah mengikuti kelas pelatihan untuk memperlengkapi pengetahuan yang sudah ada.
  • bahkan mungkin sudah terkualifikasi sebagai praktisi dan/atau trainer keilmuannya.

Saya juga yakin berkat semua keilmuan tersebut, Anda pasti sudah menikmati banyak kesuksesan di berbagai bidang hidup Anda. Jadi saya ucapkan selamat turut berbahagia untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Tapi saya juga ingin bertanya satu hal sederhana: kira-kira-kira seberapa jauh pengetahuan & kemampuan itu sudah berhasil menyempurnakan hubungan cinta Anda?

Apakah Anda bisa menjawab YA dengan 100% semangat, yakin, tanpa meragu sedikit pun? Jika tidak bisa 100%, tak perlu khawatir karena Anda sama sekali tidak sendirian.

Teknologi pikiran seperti NLP dsb tidaklah cukup karena itu adalah model kerangka yang cenderung Milton-ik, generik (agar bisa diaplikasikan ke berbagai bidang) dan juga teoritis statik. Itu juga sebabnya selesai kelas NLP kebanyakan orang merasa trance puas tapi setelah pulang agak bingung mesti berbuat apa, bagaimana, dan darimana.. khususnya dalam aplikasi area hubungan cinta.

Ibarat liburan ke kota asing, Anda diberikan sebuah peta yang lengkap. Peta tentu sangat membantu perjalanan, tapi ada banyak faktor yang tidak terdeteksi di peta seperti data kemacetan, perubahan jalur mendadak, kecelakaan, seluk beluk gang kecil alias ‘jalan tikus’, dsb. Itu sebabnya hubungan cinta Anda belum maksimal, karena peta NLP yang Anda gunakan masih terlalu kaku, tidak detil, bahkan kadang tidak lagi up-to-date.

Untuk itu saya menciptakan ilmu orisinal dalam Hitman System, RELATIONSHIP DYNAMICS, yang merupakan gabungan teknologi neurosains, NLP, dan mindtechnology lainnya secara spesifik di-META-kan dan di-PETA-kan untuk area hubungan cinta. Jika Anda berminat meng-update pengetahuan & kemampuan NLP Anda untuk menyempurnakan hubungan cinta, saya mengundang Anda bergabung dengan saya dalam kelas saya yang berjudul 13 Steps to Lovegasm. Kelas singkat 90 menit, tapi Anda dijamin pegal karena otomatis mengangguk-anggukkan kepala saat akhirnya mengerti ratusan MENGAPA dan BAGAIMANA membuat hubungan cinta Anda jadi keterlaluan mudah, indah, dan basah. 😉

13 STEPS TO LOVEGASM
Peta Rahasia & Mekanika Hubungan Cinta Yang Sempurna
24 November 2012, pukul 16:15 – 17:45WIB @ Indonesia NLP Summit 2012
Hotel Oasis Amir Jakarta, Jl. Senen Raya Kav 135 – 137 Senen, Jakarta Pusat

Di jam yang sama itu ada Ronny FR, Ongky Hojanto, Hendry Risjawan, Wahyudi Akbar, Putu Darma Putra, Tjia Irawan, dan Hendy Setiono yang menjalankan kelas masing-masing berbarengan dengan saya dan jelas lebih berkaliber daripada saya. Mereka adalah rekan-rekan trainer yang sangat saya hormati di bidangnya. Jadi jika membina bisnis, kekayaan, kepribadian, dan kesuksesan karir bagi Anda JAUH LEBIH PENTING daripada membina hubungan cinta yang bahagia.. saya SANGAT SARANKAN Anda untuk tidak mengikuti kelas saya dan berbondong-bondong memasuki ke kelas mereka! Memang benar kata orang: tidak ada gunanya mempelajari cinta karena toh di saat kaya dan sukses, hubungan cinta pasti akan hangat lancar dengan sendirinya ‘kan? 😉

Nah, sekian dulu surat dari saya. Apa? Anda mau tahu silabus isi materinya? Ah, saya paling benci berpromosi.. ini cuma surat undangan saja. Jika Anda benar-benar ingin tahu seperti apakah seluk-beluk peta 13 LANGKAH MENUJU ORGASME CINTA, ya nanti saya beritahu langsung di kelas tersebut. Segera pesan tiketnya sekarang sebelum kehabisan!

Dan apapun yang sedang terjadi dalam hubungan Anda, tolong bertahanlah sedikit lagi.. jangan menyerah putus/cerai dulu sebelum ikut kelas ini!

Sampai jumpa segera, Sahabat!

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook

 


4 Responses to 13 Steps To Lovegasm

  1. Cinta ini membunuhku :'(
    Gagal menikah yg hari H nya hanya tinggal 3 mggu adalah langit runtuh,dunia berhenti dlm hdpku :'( segala harapan dan kebahagiaan aq cm dia,dgn keluarga yg brokent dan hy dia tempat aq bergantung :'(

    Aku srg protes sm kehidupan, aq org lurus ga pnh neko2, aq berusaha jd umat alim tp kenapa kehdpan cintaku ga sprti org2 :'( apa yg salah dlm diriku…???
    Aku setia lahir bathin,mencintai pasangan dgn setulus jiwa raga,aq jg menjaga penampilan dgn baik

    #suicide

  2. Gw tipe orang yg pendiam,mnyendiri ktka dpt masalah,gw lbh suka mncari solusi sendiri,dan gw lbh suka membaca artikel2 utk mncari solusinya.
    Klo gw dpt E-book Misteri Galau,gw seneng banget.

Leave a Reply