E-book Misteri Galau

Entah siapa yang pertama kali mencetuskan istilah, “Galau is the new black!” Yang jelas rasanya banyak sekali orang berlomba-lomba untuk bersikap galau, baik di dunia nyata dan dunia digital khususnya social media seperti Twitter dan Facebook. Seolah kalau tidak galau, seseorang bisa terancam keeksisannya. Saya pribadi memperhatikan bahwa budaya galau saat ini sudah menjadi citra rasa baru dalam pergaulan, sehingga sampai ada yang menyebut, “Galau is the new gaul!” (klik untuk tweet ini!)

Tapi apakah sebenarnya artinya galau dan ada misteri apa dibaliknya?

Menyambut (batalnya) Kiamat 21.12.12 dan (masih berlangsungnya) Natal 25.12.12, saya akan membagikan lagi sebuah e-book fenomenal yang pernah saya rilis di tahun 2011 kemarin. Saat itu e-book MISTERI GALAU: Investigasi Apa-Mengapa-Bagaimana Galau Bekerja dan Cara Mengatasinya hanya saya bagikan ke 100 orang saja, dan kini kamu berkesempatan untuk menemukan pencerahan besar di dalamnya.

Berdasarkan riset dari National Science Foundation, dalam hari yang normal biasa saja kita memiliki dan meladeni sekitar 12,000 pikiran. Tapi untuk orang yang suka merenung, khususnya saat galau, angka ini bisa melonjak jadi 50,000 – 60,000 pikiran/hari! Nah dari 12,000 pikiran itu anggap saja hanya setengahnya yang berisi pemikiran buruk, itu berarti saat galau kamu dirusuhkan oleh 6ribu + 48ribu (tambahan kegalauan) pikiran buruk!

Tidak heran kamu jadi merasa bodoh, lelah, dan kadang seperti kacau kerasukan tidak jelas. Hasil penelitian itu sesuai dengan apa yang sudah saya jelaskan dalam e-book MISTERI GALAU sepanjang 16 halaman. Bukan cuma sejalan, tapi saya berikan penjelasan yang lebih detil saintifik, berikut cara efektif untuk menanggulanginya. Kamu mau? (klik untuk tweet ini!)

Caranya gampang kok: cukup ISI KOLOM KOMENTAR tentang KENAPA kamu berhak/mau/butuh dapet e-book  Misteri Galau-nya. Jangan lupa tulis juga alamat e-mail kamu karena e-book nya akan gratis dikirim ke 50 orang yang komentarnya paling unik, menarik, menyentuh hati, ataupun membuat saya menangis kasihan. 🙂 Gampang ‘kan?

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook

ps. e-book baru dikirim setelah terkumpul setidaknya 100 komentar.. so ayo sebarkan via Twitter (klik untuk tweet ini) dan Facebook (link Like/Share di bawah ini), makin banyak makin cepat kamu dapat! 😉


227 Responses to E-book Misteri Galau

  1. Galau saya yakin adalah fenomena unik yang mewabah di Indo. Di Australia, jarang sekali saya melihat orang mendeklarasikan dirinya jika sedang feeling blue di public. My opinion, orang Indo is craving for public attention dan ingin orang2 ber empati pada dirinya. Kalau ini benar, boleh donk ebooknya. I’m very curious. Kalau pun salah boleh juga donk ebooknya so I understand better ‘galau’

  2. E-book nya pantas buat gue ko. Karena gue kebanyakan nampung sampah galaunya orang lain.
    Dengan e-book lo, kegalauan mereka bisa gue berantas. Dan gue gak ikutan galau sekaligus terbebas dari #friendzone! 🙂

    Ok, brad.
    Spread the Love!
    Salam Revolusi.

  3. Hii bro,gw pengen tau apa arti galau
    sebenarnya,yang ampe detik ini gw kaga tau,,ya kalau galau cuma ikut ikutan,,
    yah..,mungkin e-book dari lu bisa jadi jawaban yg tepat buat gw,,

  4. Gue udh ngasih koment,ini cma buat nambah koment sampe 100.wooi,,tmn2 yg udh koment,silahkan koment lg biar tembus target 100 komnt,biar kita semua dpt ebook gratis!!

  5. Mengutip: E-book nya akan gratis dikirim bagi 50 orang yang…blabla..bla..

    *kutipan selesai*


    Gratis?

    Kayaknya ngga deh.. Definisi gratis menurutku sendiri berarti semua orang bisa dapet tanpa biaya apapun.
    Ebook ini amat mahal!
    Buktinya? Dari sekian juta pria di Indonesia, yang terpilih untuk jadi pembaca perdana cuma
    50 orang (50:120jt pria= ga sampe 0.001%!!! (bps 2010)
    Sesuatu yang langka, harganya pasti mahal.

    Dan sebagai biaya, yang perlu kalian (pria-pria galau, termasuk…saya *ughh*) lakukan “cuma” sekedar nulis komentar.
    Sadar ga sih kalo ternyata selama ini (yah…2 hari termasuk lama lah yaa) kalian ngeremehin kompetisi ini?
    Komentar-komentar yang dituntut ko Lex adalah yang berbobot! Please, guys!
    Anggaplah ini kompetisi, kalian berlomba dan bersaing dengan maklhuk-makhluk berotot (dan berlemak!) lainnya untuk mendapatkan ebook galau!

    Karenanya, daripada ebook galau luar biasa itu jatuh ke tangan yang salah, saya sarankan pada ko Lex untuk mempercayakan salah satu dari 50 “harta-berupa-ebook-gratisan” padaku.
    Salam.

    – somewhat-motivator wannabe & tea lover, Oolong Cha.

  6. Gw butuh e-book ini buat nolong orang orang terkasih gw ngadepin masalah mereka, mereka males cari solusi atau baca artikel hitmansystem meskipun dah gw rekomendasiin :/ mungkin sedikit sntuhan personal dan dibantu e book ini bisa ngurangi kegalauan mereka

  7. Galau adalah satu dari sekian istilah tuk mengungkapkan perasaan cemas, kuatir, tidak bahagia dan perasaan-perasaan lain yang membuat suasana hati tidak happy.
    Galau terjadi karena pikiran merespon kepada persepsi (ciptaan mental sendiri) yang negatif.
    Jika BBM dan SMS tidak dibalas, telepon tidak diangkat, maka kita menciptakan dugaan-dugaan sendiri yang sebenarnya ilusif. Karena merespon kepada ilusif inilah maka kegalauan terjadi. Dan jika diteruskan, kegalauan menjadi memuncak dan bahkan bisa jadi stress.
    Agar bisa bebas dari perangkap galau, sadari bahwa hidup yg nyata cuman ada di sini dan sekarang. Cemas akan masa depan dan menyesali masa lalu menciptakan persepsi ilusif..
    Enjoy your life dengan melakukan hal-hal yang kamu sukai agar hidup menjadi berkualitas (menjadi pria glossy)…

  8. Galau is my secret daily!damn
    sepertinya e-book yg menarik untuk jadi bahan skripsi. kalau jadi mungkin bakal gw kasih judul “agresifitas ditinjau dari intensitas kegalauan”.

    ditunggu bung e-book nya

  9. Lex, kamu adalah detektif hebat yang telah menyingkap kasus ‘misteri galau’ yang telah melegenda, dan membudaya dikalangan anak bangsa. (termasuk gua lex) 🙁

    Wong gendeng jitok e bolong..
    Give me the ebook dong..

  10. hallo kawanku lex

    menurut gua galau itu adalah saat kita menjadi sedih dan murung..tapi apa sebenarnya galau?darimana asalnya?dan rahasia2 lain mungkin abang lex lbih ngerti nih..jadi gw hrap abang lex bisa ngasih tu e-book supya gw lbh paham dn ngerti dn bsa gw ajarin ke tman2 gw ..

    dan kalo abang lex ngasih e-book itu ke gua brti abang dah mmberi ilmu,,dan ilmu itu gag akan ada matiny trmsuk amal yng gag kan trputus..

    gw dpt ilmu,trus gw bgi ke tmen..akhrny tmn dpt ilmu,,trus tmn gw bgi ke tmenny lgi,,dia dpt ilmu ,trus temen drii tmennya tmen gw dpt ilmu lgi,,dan strusnya..akhirnya pahala yng akn abang lex dpet akan berlimpah..smoga saya dapat..

    Terima kasih sblumnya

  11. Gue sekarang lagi butuh ebook ini, karena sekarang gue bekerja sama Psikologi Tika Bisomo untuk project ABG Ayo Buang Galau, nah ebook ini bakal buka pandangan gue lebih luas tentang Galau, sehingga dapat di gunakan oleh proyek kami, ini akan sangat membantu ! Thanks Lex 🙂

  12. Bro lex, Gw biasa baca ebook selalu ga habis bacanya. Tolong dong kirimin ke gw ebook nya. Tolong bantu gw supaya terbiasa bisa habis baca sebuah ebook :p

  13. Lex gw btuh bgt ebook ini krna hampir di setiap kesempatan gw galau gra2 bnyak impian yg belum terwujud .,nah karena ekspektasi tinggiku itu banyak sekali, hampir di setiap bidang saya ingin sukses, entah itu pendidikan, karir, romansa dll tpi smpe saat ini saya belum puas dengan apa yg saya capai karena itulah saya sering galau tlong ya ko lex bagikan ebookny ke email ini
    jokosetyawan14@gmail.com

  14. Lex gua butuh banget ini e-book, bukan hanya untuk dibaca tapi untuk dipraktekan ilmunnya, soalnya gw udah bertekad untuk menjadi pria yg handal dalam urusan romansa walaupun harus dicap playboy, soalny gw udah Muak dengan semua kegagalan gua..

  15. Ko Lex,
    Aku lagi galau nih, 3 tahun pacaran terus diputusin gitu aja gara2 terhalang restu orang tuanya. Padahal selama ini (seolah-olah) ga ada masalah apa2, ortunya juga (keliatan) fine-fine aja. Eh tapi tiba2, si doi langsung nyerah gitu aja dan baru ngasih tau masalah ini saat dia mutusin aku.
    Bagai petir disiang bolong,
    Hati getir bikin mlongo,
    Ko Lex yg baik dan suka nraktir, bagi ebooknya dong. :p

  16. Salam sejahtera para Founder Hitmansystem. Saya sangat tertarik dengan Pelatihan Romansa yang Lex, Kei dan Jet dirikan. Saya sangat mengikuti perkembangan Hitmansystem dari tahun 2010 , saya tahu bahwa Hitmansystem berdiri paha tahun 2006. Hampir semua artikel yang ada di hitmansystem.com sudah saya baca semu, dan saya sangat setuju. Kalo kata lex mah #angguktegas 🙂 saya pun ingin sekali mengikuti HSMS, akan tetapi saya masih kuliah dan uang saya belom cukup. Saya sangat berterimakasih apabila saya diberikan eBook Misteri Galau, tapi jika tidak apa boleh buat. Saya sangat mengharapkan eBook ini. Salam hormat untuk para pendiri hitmansystem. 🙂 skyblue017@gmail.com

  17. Galau adalah sebuah kata yang sangat besar maknanya dalam kehidupan romansa, ada yang mengatakan galau itu perasaan gelisah? Apa itu benar? Saya ingin mendapatkan eBook ini agar dapat menuntun saya dalam menjalani kehidupan romansa yang didambakan oleh setiap umat manusia. Dan saya berharap para founder hitmansystem Jet, Kei dan Lex sudi memberikan eBook Misteri Galau ini. Terimakasih 🙂

  18. Buat Kei, Lex , Jet. Gw salah satu follower sejati kalian loh di twitter, gw udah sering kali bertanya tapi ga pernah dibales. Gw tau pasti banyak mention yang masuk kekalian, jadi ga mungkin dibales satu-persatu. Kalo boleh gw mau dong ebook misteri galau nya, karena gw kadang-kadang suka galau ga jelas gitu. Makanya gw pengen tau apa sebabnya gw bisa galau, atau setidaknya gw bisa mengatasinya lah. Tolong banget yah Lex,Jet,Kei gw butuh banget nih ebook nya. Thanks brother, spread the love! 🙂

  19. Gaualu adalah dilema yang membuat seseorang bimbang dan terbabani dalam pikirannya.. galau memang menjadi misteri.. misteri yang bisa menakutkan orang-orang yang merasakan hal hebat tersebut hingga gak nafsu makan, malas beraktifitas, dan terlihat tidak fit (GALAU EFEK KRONIS),.. mungkin alasan saya ingin mendapatkan ebook misteri galau itu simple yaitu agar bisa membantu kerabat dayan dan diri saya untuk mengatasi (GALAU) hal tersebut, jika kita mengetahui misteri dari e-book tersebut.

  20. numpang nyanyi bentar ya min

    Never mind
    I’ll find someone like you
    I wish nothing but the best for you too
    “Don’t forget me,” I begged
    “I’ll remember,” you said
    “Sometimes it lasts in love
    But sometimes it hurts instead.”
    Sometimes it lasts in love
    But sometimes it hurts instead,
    Yeah..

    *curcol
    saya udh nembak cewek 3x tp gk ada yg terima.
    saya kurang apa?, saya udh ngasih semua yg saya miliki.. tp, knp gk ada yg nembak saya?.
    saya udh berkali2 ngasih investasi ke cewek”, tp gk ada balasannya.
    komentar ini adalah satu” nya investasi yg saya miliki untuk memiliki ebook ini.
    apa admin akan melakukan hal yg sama sperti cewek” itu?. apa admin tega brbuat sperti itu? :'(.

  21. galau itu bukan pilihan tapi keadaan. saya ingin menghilangkan kegalauan dari sendi2 kehidupan saya, keluarga dan teman-teman saya. kami tunggu e-booknya, master LEX.

  22. Saya butuh pencerahan krna saya msih galau sama mantan, kita baru putus minggu kemarin, saya susah move on mungkin krnakita udah pacaran 5thn. Itu pun kitaudah putus nyambung 3x. Dan skrng saya bener mau menyudah dan nggk mau balikan lg, saya bener2 mau move on dan gamau balikan lagi. Mudah2an dgnebook ini saya bisa kga galau lagi…

  23. kalo galau berwujud cupcake, gw akan telen ampe abis sambil nyeruput kopi kesukaan gw. jika galau adalah rokok, akan gw hisap ampe habis trus puntungnya gw injak ampe ancur se ancur ancurnya. bila galau berwujud alien, akan gw kirim balik ke planet lain berjuta tahun di sana.

    berhubung dia ga kliatan, hanya tapi bisanya mematikan, maka ada 3 pasal yang berlaku,
    pasal 1. berdoalah pada Tuhan YME smoga galau dan kroninya di jauhkan dari kita, sejauh satu kehidupan
    pasal 2. praktekin, setelah lu pahami isi ebook yang akan dibagikan lex,(buat yang beruntung)
    pasal 3. kembali kepasal dua, lalu kepasal 1, abis.

    uhm btw, sambil nunggu siapa yang beruntung dpet wangitnya (ebook) mr lex, gw lepas selimut pesimis gw, trus triak dari jendela kamar.. akuuu galllaauuu… uhmmm… lega..

  24. saya butuh pencerahan karna saya msih galau kalo inget mantan, padahal saya udah ngblock FB & twitter dia supaya saya bisa move on, mungkin karena saya sama dia udah pacaran 5 thn. Walaupun putus nyambung. Dan skrng saya bener2 mau menyudah semuanya dan nggk mau blikan lg sama dia. Saya bener2 pengentcepet move on, & mudah2an dgn ebook ini saya bisa nggk galau lagi…

  25. sebagai seorang psikolog awam saya harus bisa mencari referensi sebanyak2nya,terlebih lagi mengenai galau. satu kata yg general dan susah ditemukan makna yg spesifik dari berbagai umat yg mengatakan galau. Pria Glossy kudu tau gimana Have Fun dan Anti-Galau :))

Leave a Reply