Bagaimana Segar Bangun Pagi?

Penting sekali memulai hari dengan mood yang happy. Dan pagi ini saya bangun dengan perasaan yang sangat segar. Anda tahu kenapa? Karena saya dibangunkan oleh SMS dan wakeup call dari DUA WANITA yang saya tidak kenal sama sekali.

Jadi tadi malam saya menerima SMS dari nomor asing. Selang satu jam kemudian, masuk satu SMS dari nomor lainnya. Keduanya adalah wanita yang mengaku pernah ngobrol dengan saya beberapa waktu yang lalu di tempat yang berbeda. Yang satu bernama Sandy, satunya lagi Zelyn.

Saya sama sekali tidak ingat mereka yang mana. 🙂

Kami bertukaran SMS beberapa kali karena mereka langsung curhat tentang sesuatu. Seperti biasa saya pura-pura meladeni. Ketika diminta jawaban detil, saya menyatakan harus berangkat kantor besok pagi, dan mereka bertanggungjawab sudah membuat saya bergadang melewati jam
istirahat.

Saya menolak menjelaskan, menghentikan pembicaraan, dan menyuruh mereka mengirim wakeup call.

Dan mereka, DUA wanita yang saya bahkan SUDAH LUPA berkenalan dimana, melakukannya persis seperti yang saya suruh.

Indah.

Mungkin saya harus menyuruh mereka melakukan hal ini setiap hari. Dan Anda harus mencobanya sendiri.

Anyways, ada hal yang lebih menyenangkan lainnya. Workshop Hitman System akan dilangsungkan MINGGU DEPAN! Wah, saya tidak sabar lagi.

Para aplikan sudah dihubungi dan mengkonfirmasi keikutseraannya minggu depan. Mereka sangat bersemangat ketika kami hubungi dan sudah menanyakan macam-macam tentang metode yang kami pakai.

Sabar, guys, sabar. Kalian akan melihatnya sendiri di workshop nanti.

Kami sudah menyiapkan semua materi dalam dalam bentuk live interactive lessons yang memampukan peserta untuk membuka hubungan dengan wanita di MANA SAJA dan KAPAN SAJA. Mulai dari metamorfosa, perubahan paradigma, sampai tehnik rahasia yang akan meningkatkan nilaimu sebagai pria yang diminati banyak wanita.

Bahkan, beberapa menit yang lalu Jet menelpon saya, memberitahukan bahwa dia bersedia membagikan tehnik J2 yang baru saja dia kembangkan beberapa minggu ini. Saya sudah sempat melihatnya tempo hari, dan itu benar-benar mengagumkan. Workshop April besok ini adalah untuk pertama kalinya ia akan membuka strategi terbaru tersebut.

Kami akan terus mengirimkan kabar perkembangan workshop dan artikel lainnya di milis ini. Pastikan Anda mem-FORWARD apapun yang Anda baca di sini kepada teman-temanmu yang membutuhkan.


Leave a Reply