Home » Materials » Questions and Answers » Hitman System Cuma Omong Kosong?

Hitman System Cuma Omong Kosong?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.

Berhubung banyak sekali email yang masuk ke database Hitman System, kami semakin tidak mungkin untuk membalasnya ke email masing-masing. Jadi mulai sekarang jawaban dari pertanyaan yang kamu kirim hanya akan ditemukan dalam Q&A milis ini, kami tidak akan lagi melayani satu per satu.

Kamu bisa mendapatkan GRATIS MP3 Hitman System Teleseminar yang berisi berbagai macam tehnik dan strategi untuk menjadi cowok glossy? Baca artikel ini tentang cara mendapatkannya.



>> TANYA
"Saya mau tanya, apakah seminar Hitman system ini hanya untuk para bapak2 dan para anak kuliahan aja? apa pelajar tidak boleh ikut? misalnya pelajar sma. kenapa? lalu mengapa yang dipilih hanya 3 orang saja padahal yang mendaftarkan banyak sekali? apakah jumlahnya tidak terlalu terlalu sedikit? mengapa namanya MEGA seminar kalau yang ikut sedikit? kenapa tidak seperti seminar ESQ saja yang jumlahnya ribuan? dan kenapa foto2 anda itu sepertinya dirahasiakan? maaf jika ada yang pertanyaan menyinggung anda."
- RU

>> KEI MENJAWAB
Sebenarnya tidak ada batasan umur untuk mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh Hitman System. Sejauh ini, range umur peserta HSMS dan HSEW sangat beragam. Dari pelajar SMU umur 17 tahun hingga eksekutif profesional umur 40.

Namun alasan mengapa sepertinya Hitman System hanya ditujukan pada kalangan 20 tahun ke atas adalah FAKTOR PENGALAMAN.

Hitman System ditujukan bagi cowok-cowok yang mencari jawaban, cowok-cowok yang sudah lelah menjadi korban dunia romance, cowok-cowok yang mengalami kepahitan, cowok-cowok yang mengakui kelemahannya sendiri dan bertekad ingin berubah. Bertekad untuk melakukan sesuatu untuk merubah keadaan. Dan biasanya cowok-cowok yang seperti itu berada dalam range umur 20 ke atas.

Kalau kamu belum pernah mengalami semua hal yang saya jabarkan di atas, sepertinya agak sulit bagi kamu untuk mengerti konsep Hitman System secara penuh. Dan orang-orang yang sudah mengalami hal-hal tersebut biasanya memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan berubah.

HSMS yang lalu diikuti oleh hampir 20 peserta. Dan memang untuk HSEW kami hanya membuka kesempatan untuk maksimum 5 orang saja. Alasannya? Yah jelas agar suasana workshop lebih personal dan lebih kondusif.

Mengapa kami merahasiakan photo-photo kami?

Alasannya simple saja sebenarnya: MENGHINDARI PREJUDICE.

Manusia adalah mahluk judgmental. Kamu melihat cowok dengan tato dan brewok, langsung kamu anggap preman. Kamu melihat seorang cewe dengan pakaian terbuka, langsung kamu anggap cewek nakal. Kamu melihat seseorang dengan jas lengkap, langsung kamu anggap dia boss.

(Hampir) tidak mungkin seseorang tidak memiliki asumsi apa-apa ketika melihat orang lain.

Tanpa photo saja, sudah begitu banyak yang mengirimkan email bernada negatif ke pada kami. Apalagi ditambah photo? Jangan salah, kami menikmati semua email yang masuk, tidak terkecuali email yang bernada negatif.

Hanya saja, untuk saat ini kami rasa penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sahabatmu,
Kei



>> KOMENTAR
"Wow, superb! That's my 1st impression waktu ngebaca artikel HS. Semua persepsi saya tentang hubungan co-ce diobrak-abrik sudah. Saya seperti mendapat PENCERAHAN, kalau saya boleh meminjam istilah agama, ternyata saya termasuk cowok lossy, suka menjadikan cewek sebagai 'tuan putri'. Menyedihkan. Ahh, coba saya tau ada system begini dari dulu. Sekarang saya sudah mulai berpikir berbeda. Saya juga ingin jadi Glossy!

Sayangnya, saya mengenal HS ini KEBETULAN waktu ngenet, dan itupun benar-benar kebetulan. Soalnya, temen2 saya juga ga ada yang tau kalo ada system ginian. Yah maklumlah, kami biasanya kan cuma maen FS
ajaaa (yang saya baru sadar itu juga termasuk The Lossy Ones). Dan pas saya masuk, ternyata ada E-BOOK 13 KESALAHAN, tapi ehhhhh sudah abis, saya terlambat mengetahui Hitman System.

Jujur, saya adalah orang yang gak tau mesti ngomong dan act apa kalo di depan cewek. Saya cuma menganggap mereka itu perlu dilindungi (well, itulah yang diajarkan pada saya) Dan saya baru sadar bahwa semua itu ternyata gak sehat. Saya amat membutuhkan e-book itu. Apakah ada cara lain untuk mendapatkannya di email saya. Kalau ikut seminar, mau sih, tapi saya anak kuliah. Mo ngumpulin duit dulu. Apakah HS bisa memberikannya pada saya agar saya enggak 'error' mulu dalam mengajak cewek? Tolong ya."
- RM

>> JET MENJAWAB
RM, saya, Lex dan Kei sangat menikmati email-email seperti kamu, walaupun kamu agak berlebihan sampai mengaku mendapat PENCERAHAN.

Tapi apapun itu, we glad you enjoy it.

Kamu beruntung bisa menemukan Hitman System, sementara di luar sana ada banyak cowok-cowok
yang menemukan situs kami dan malah mengirimkan email-email mencemooh. Cowok-cowok seperti itulah yang akan terus terjebak di dalam goa keputusasaan sampai akhirnya terlambat.

Mengenai e-book 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Cowok, Lex diam-diam telah membagikannya lagi secara gratis semenjak bulan lalu! Yup, dia sengaja tidak memberitahukannya secara publik agar materi tersebut hanya bisa didapatkan oleh orang yang benar-benar serius mencari dan menggali ulang semua links yang ada di dalam web Hitman System. Jadi kalau kamu serius berminat, silakan klak-klik semua links yang diberikan di web kami, pasti tidak akan sulit untuk menemukannya.

Dan kalau kamu mengikuti terus milis kami, Kei juga membagikan gratis MP3 Hitman System Teleseminar yang berisi sebagian kecil apa yang kami ajarkan di HSMS kemarin.

Karena kami sudah memberikan semua materi-materi tersebut dengan gratis, bisakah saya berharap kamu mengirimkan satu dua hit report pengalaman kamu? Karena kami benar-benar menikmati membaca hit report dan reaksi orang-orang yang mencoba mempraktekkan Hitman System dan mendapatkan hasil yang mengejutkan.

RM, salah satu penyebab kenapa seorang cowok sering melakukan error dalam berhubungan dengan cewek adalah rasa takut dan ngarep yang berlebihan.

Sound simple, right?

Memang simple! Hanya lingkungan kita saja yang terus menggelapkan kita dari sistem yang sebenarnya. Saat kamu nanti membaca ebook 13 Kesalahan, kamu akan mengerti kalau apa yang selama ini diberitahu oleh teman kamu, orang tua kamu hampir semuanya menjebak kamu terjerumus terus.

So, RM, saya nantikan kamu di program kami tahun 2007 besok, atau di HSEW November ini jika kamu memang cepat mendaftar!

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Dear sir, saya menemukan website anda ketika searching di internet. Saya sangat tertarik dengan isi / jurus jurus anda seperti J2 atau dari Lossy menjadi Glossy dari berbagai artikel anda di website. Saya berumur 23 Tahun sampai saat ini masih Single (Parahnya, sama sekali tidak pernah PACARAN!). Saya tidak PEDE, karena saya tidak memiliki Tampang yang cukup Bagus, Kemudian UANG yang merupakan dasar saya untuk tidak berani melangkah, saya berharap Lex bersedia mengirimkan e-book yang mengupas habis lengkap semua jurus2nya saya bersedia membayarnya kalau mampu, soalnya posisi saya di batam dan sering bolak balik singapore kerja senin-minggu kadang2, menyangkut masalah trading barang jadi jadwal cukup padat. Jadi saya harap management Hitmansystem dapat memaklumi. saya rasa mengena sekali cerita anda, karena saya juga mempunyai sebuah cerita yang sangat mengenaskan.

Saya mengira selama ini dengan bersikap diam mencintai seseorang dan selalu memberikan perhatian / nasehat / membantu dari belakang thdp seseorang cewek yang kita cintai kita bisa mendapatkan cintanya, TERNYATA SAYA SALAH! 6 TAHUN saya melakukan itu TANPA HASIL!! saya kira dengan pengorbanan dan kesetiaan saya menunggu BISA MENDAPATKAN CINTANYA YANG SEJATI!! Ternyata SALAH! Malahan cewek yang saya sukai pacaran dengan orang yang hanya dekat dia 2 BULAN SAJA!!! Bagaimana saya bisa MENERIMA INI??!!

Saya selalu Bertanya selama ini: What is love? What is women?? How can we know them more and how can we know what their needs here? Please advise bro, I really need your support. saya membutuhkan ajaran2 bro, berupa e-book seperti MDB dan Guide dari Lossy ke Glossy dari anda, saya tahu ini bukan masalah harga, tapi ketulusan visi misi dari anda dapat membantu saudara seperjuangan."
-JO

>> LEX MENJAWAB
I feel you, bro, I really do. Saya pernah berada dalam kekalutan dan depresi yang sama beberapa tahun yang lalu. Kalau saja dahulu saya sudah menemui pencerahan seperti sekarang ini, mungkin saya tidak perlu tenggelam selama tiga tahun dalam lautan romantisme yang tolol itu.

Oleh sebab itu kamu tidak perlu meragukan betapa saya ingin bisa membantumu, JO.

Tapi sayang apa yang kamu minta di sana bukanlah sesuatu bisa kami berikan dalam bentuk ebook atau bahkan video sekalipun. Ada terlalu banyak email lainnya yang menyarankan agar kami memproduksi materi pelatihan dalam bentuk digital, bahkan ada yang sampai bersedia memberikan jasa shooting dan mastering video secara cuma-cuma.

Kami terpaksa menolak semua permintaan seperti itu.

Mengapa?

Karena sulit sekali, kalau bukan mustahil, untuk bisa merekam pelatihan Hitman System ke dalam bentuk video (apalagi teks!) tanpa kehilangan unsur energi, atmosfir dan dialog transformatif yang terjadi antara para instruktur dengan peserta pelatihan.

Kamu harus bisa membayangkan bahwa alasan mengapa HSEW memiliki kekuatan yang sangat luar biasa untuk menghantam dan mengubah kualitas romance para pesertanya adalah karena setiap mereka dapat secara pribadi bertemu, melihat, mendengar, dan berbicara dengan para instruktur yang sudah berhasil keluar dari predikat jomblo yang putus asa dan ngarep.

Begitu pekatnya intensitas dalam real life training and interaction, kami selalu menerima email dari para peserta HSEW yang meminta agar boleh ikutan hangout bersama saya, Kei, dan Jet di setiap weekends. Sekalipun mereka tahu kami tidak akan memberikan materi apa-apa sepanjang hangout tersebut, mereka tetap ngarep untuk bisa nongkrong bareng.

Mengutip ucapan salah satu dari mereka, "Gue ga nyari materi lagi kok, tapi buat dapetin semangat dan kharismanya, guys!"

Hitman System lebih dari sekedar materi dan pengetahuan, tapi mencakup hingga pengalaman modelling yang begitu intens hingga saya selalu bisa melihat para peserta yang keluar masuk keadaan trance saat mengikuti pelatihan. In fact, itu adalah metode yang kami pakai untuk mengakselerasi perubahan (baca: trance-formation) seperti yang dijanjikan; saya akan menjelaskan lebih panjang lagi tentang metode modelling dalam artikel lainnya di masa depan.

Hal-hal tersebut tidak mungkin ditangkap oleh video recorder, sama seperti kamu tidak mungkin bisa merekam, menangkap secara visual medan energi dari dua buah magnet berbeda kutub yang saling didekatkan satu sama lain.

Kamu dan para ribuan peminat Hitman System lainnya tidak akan pernah melihat pelatihan Hitman System dalam bentuk buku digital (e-books) ataupun video. Yang bisa kamu temukan hanyalah produk add-on seperti MDB, Glossy Guy Guide, dan beberapa lainnya yang akan segera kami publikasikan. Semua produk itu pun bersifat complementary yang baru bisa dipakai secara maksimal jika kamu sudah mengikuti HSEW atau HSMS.

Jadi, JO, jika kamu memang serius untuk memulai sebuah perubahan besar, luangkan waktumu untuk mengikuti workshop ini. HSEW terakhir di tahun ini siap dijalankan minggu ini dan minggu depan, dan baru akan dibuka lagi pada tahun 2007 nanti. Waktu masih lama, jadi kamu bisa mengatur jadwal cuti jika nanti tiba kami membuka workshop berikutnya.

Saya, Kei, dan Jet memiliki sejumlah agenda besar untuk tahun 2007 nanti, salah satunya adalah berkunjung ke kota-kota besar lainnya dimana terdapat peminat workshop. Jadi jika selama ini kamu termasuk salah seorang pembaca setia milis di luar Jakarta yang hanya bisa membayangkan saja kehebatan workshop, ini adalah kesempatan besar yang ditunggu-tunggu.

Kirimkan aplikasimu sekarang juga.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
"Dua tahun yg lalu saya dekat dgn cewe ini (bukan dukun curhat). Lalu karena perbuatan gua yg waktu itu lossy banget membuat doi berpacaran dgn cowo laen brengsek. aku sama sekali tidak menghubunginya sejak itu. Nah sekitar 3 bulan yang lalu, doi putus dgn pacar brengseknya (AKHIRNYA!), gua mendengar kabar tersebut tapi seolah olah tidak peduli.

Ehhh, dua bulan setelah doi putus, doi yang menghampir gua ketika gua kebetulan melewati ruangan kuliahnya.doi berbasa basi sedikit dgnku sekitar 2 menit, ketika gua hendak meninggalkan percakapan itu karena mengingat ada teman gua lagi nunggu di kantin lantai 1, tiba-tiba doi melemparkan pertanyaan "Jadi gimana sekarang? uda punya pacar belum?"

Jujur gua sangat terkejut! karena blom pernah menghadapi pertanyaan segini dari cewe yg aku sukai sebelumnya. Bagaimana respon yang tepat untuk pertanyaan dalam keadaan seperti ini? Walaupun masih menyukainya, aku menjawab dgn sombong "kenapa loe mau tau??" (sambil cuek membalikkan badan meninggalkan doi). Setelah membaca artikel Master Jet, Lex & Kei, saya jadi ingin tau apakah tepat tindakan seperti itu terhadap doi yg masih saya suka? Btw saya cowo keren! tapi jomblo dari lahir. Jika perlu saya kirim foto dan nomer HP seperti cewe2 yang master Hitmansytem minta. (hehe sial, aku jadi hapal)"
- LSZ

>> JET MENJAWAB
Yo, LSZ, itu jawaban yang cukup bagus menurut saya.

Jawabanmu itu menunjukkan beberapa hal tentang kamu, misalnya bahwa kamu tidak lagi ngarep sama dia, sekaligus memancing dia untuk penasaran dan lebih bertanya-tanya untuk memuaskan pertanyaan besar di kepalanya.

Namun yang menjadi masalah adalah bagaimana cara menyampaikannya. Kalau kamu ngomong seperti itu dengan cara cowok lossy dan nada memelas, "Kamu ingin tahu?" then itu salah besar.

Now, saya agak terkejut membaca kalimat terakhir kamu yang ternyata sudah lewat dua tahun tapi masih doyan?

Saran terbaik saya untuk saat ini adalah kamu move on. Ada banyak cewe cakep di kampus kamu yang sedang mencari cowok glossy! So mulai dengan hal kecil, sapa mereka, pakai tehnik intro yang Kei ajarkan dalam artikel Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Cewek Asing.

Ingat, bersenang-senanglah ketika melakukan itu semua! Lalu setelah kamu sudah memiliki banyak sekali partner, cewek yang kamu suka tersebut pasti akan melihat dirimu dengan berbeda dan jangan terkejut jika kemudian dia malah jadi belingsatan berusaha mengejar kamu. Kami sudah banyak menerima laporan kejadian seperti itu dari pembaca milis.

Kirimkan kabar selanjutnya tentang perkembanganmu.

Dan jangan sekali-kali mengirim foto kamu kepada saya!

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Guys, ide konsepnya lumayan, tp yg pgn gw tanya apakah 3 orang founder web ini jg org yg berhasil menjalankan konsep ini spt yg dibilang.. Ato jgn2 ini spt halnya yg terjadi dgn Robert T. Kiyosaki, yg pd kenyataan cuma omong ya aja dan cuma mencari popularitas dr ide yg dijual. emang se pd akhirnya robert berhasil, tp bukan spt yg dia tulis tp gara-gara tulisannya.. Yah, jaman sekarang semua juga ujung-ujungnya duit."
-AR

>> LEX MENJAWAB
Saya selalu menghargai dan memberikan nilai tambah bagi orang yang mengerti cara memakai skeptisisme dengan benar.

Coba tanya kenapa.

Karena saya juga termasuk salah satu orang paling skeptik di dunia. Entah berapa tahun yang lalu saya dan sejumlah rekan lainnya pernah beberapa kali berceloteh panjang lebar dengan penuh emosi pada tiga buah yahoogroups lokal yang mengusung dan mempopulerkan budaya berpikir logis dan kritis namun ternyata isinya hanya tumpukan iklan berbagai macam MLM dan penyembuhan alternatif kacangan.

Tidak banyak yang menyahut. Malahan frekuensi kiriman iklan tersebut semakin meningkat sampai dua kali lipat.

Ironis.

Jadi, AR, saya menyambut dengan hati bangga dengan semangat kritismu akan Hitman System. Saya mendorong para pembaca lain untuk mengembangkan hal yang sama pada setiap artikel yang kamu temukan di website ini.

Sebagai seorang skeptik juga, saya sangat tahu bahwa ribuan testimoni tidak akan cukup memberikan validasi bahwa program yang kami tawarkan ini benar-benar bekerja seperti yang dijanjikan. Ada banyak sekali faktor seperti penilaian yang selektif dan subyektif, bias konfirmasi, dan tekanan akan rasa malu yang mungkin membuat para peserta memberikan kesaksian yang mewah tentang HSMS dan HSEW. Itu sebabnya kami jarang sekali menampilkan hal-hal seperti itu.

Jangan pernah sepenuhnya percaya apa yang orang lain -termasuk saya, Kei, dan Jet- sampaikan sebelum kamu melakukannya sendiri di lapangan. Dan sekalipun akhirnya kamu terkejut melihat setiap set tehnik dan paradigma yang diajarkan ini benar-benar memberikan hasil nyata, tetap jangan pernah buang sisi kritismu tersebut.

Teruslah berpikir seperti itu, memperhitungkan semua logika dan dan aktif mengetes secara pribadi semua yang kamu baca, sambil menimbang-nimbang apakah saya, Kei, dan Jet benar-benar sudah menjalani setiap detil artikel itu atau hanya omong kosong bombastis demi mencari popularitas.

Kamu pasti bisa merasakannya sendiri apakah kami membual atau tidak, sama seperti kami juga dapat dengan mudah bisa 'membaca' apakah seorang aplikan berbohong tentang background pengalaman dan alasan motivasinya untuk mengikuti HSEW.

Saya tidak menyangkali kekhawatiran kamu tentang 'jaman sekarang ujung-ujungnya duit.' Jangankan workshop, membaca artikel ini aja, sekalipun kami memberikannya secara gratis, kamu tetap harus mengeluarkan biaya untuk mengakses internet baik. Jika kamu membacanya di warnet, kamu masih harus mengeluarkan biaya untuk keluar naik kendaraan umum hingga sampai ke warnet tersebut.

Jadi ya kecenderungan dan kekhawatiranmu itu benar. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya untuk menjadi klien yang cermat hingga bisa menyimpulkan bahwa sebuah produk memang tergolong best buy dibanding lainnya. Saya yang menyerahkannya pada pengamatanmu.

Glad to see that we have a smart guy in our mailing list who knows how to operate his brain fully. And don't forget to send us a report when you have time to spend some time to take that powerful mind to build a better and creative romantic life.

Sahabatmu,
Lex

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia