Home » Materials » Questions and Answers » Apa Yang Membuat Wanita Mengejar Saya?

Apa Yang Membuat Wanita Mengejar Saya?

Ada banyak sekali alasan yang kuat mengapa saya, Kei, Jet memutuskan Cygnus layak diangkat sebagai instruktur Hitman System sekitar satu tahun setelah menyelesaikan program workshop-nya. Saya tidak akan memberitahu alasannya, tapi Anda akan menangkap gambarannya ketika membaca update kali ini.

Kami memang sengaja mengatur agar Cygnus mengisi seluruh sesi Q&A ini agar Anda dapat dapat mencicipi kekuatan yang dimilikinya. Agak sedikit berbeda dengan pendekatan yang biasanya Anda baca lewat artikel lainnya, di situlah terletak keragaman yang menjadikan Hitman System semakin solid dan lengkap. Saya pribadi bahkan meminta Cygnus jangan menahan-nahan jawabannya sama sekali, dan membocorkan beberapa konsep paradigma, strategi, dan tips praktis yang hanya bisa didengar dalam workshop atau seminar.

Alhasil, saya terlalu yakin Anda akan merasa sangat puas membaca update hari ini. Ingatlah untuk mempraktekkan apa yang baru Anda ketahui tersebut dalam kehidupan Anda. Jangan jadi knowledge-junkie seperti banyak pria di luar sana yang hanya suka mengumpulkan pengetahuan dan malas melakukannya.

Oke, saya sudah selesai. Cygnus, silakan ambil alih dan rendam kepala mereka dengan keajaiban.
 

Sahabat Anda,
Lex dePraxis


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Mo nanya, aq kemaren kenal ma wanita mang sih dah agak lama tp kita sering ketemu trus lirik2 deh,trus kita kenalan, lalu seminggu kemudian aku minta no tlpnny, d kasih tapi pas malam minggu aku nelpon dia,gk dianggkat lalu dia sms dia lg ma pacarny, lalu saya sms "lah lanjut aja,sory nganggu"

yang mo aku tanyai kenapa kok pas ketemu besokny dia jadi diem gt,cuek lagi,kl pas ketemu dia malas j liat gue,tapi pas gue dh pergi dianya malah lirik2 gt,itu kenapa sih jadinya kayak gitu,gue udh sering ngalamin yang kayak gitu,miohon bantuanya, trus salah gq dimananya, thks."
- AD

>> CYGNUS MENJAWAB
Adi, setelah membaca email Anda saya, pesan pertama saya untuk Anda: JANGAN MEMINTA MAAF APABILA ANDA TIDAK BERSALAH.

Ada 3 hal yang ingin saya bahas: 

Pertama, SMS Anda. Untuk apa Anda bilang “lah lanjut aja,sory nganggu”? Si wanita akan memandang Anda sebagai pria yang ngarep, merasa bersalah atas apa yang ingin Anda lakukan dan otomatis akan menurunkan nilai Anda di mata si wanita. Lain kali, jika Anda mengirim SMS disaat yang kurang tepat cukup bilang: ”Ok, bye….”. Simple saja. Hal ini akan menjaga value Anda dimatanya dan menunjukkan Anda adalah pria yang cool dan misterius, karena dia tidak bisa menginterpretasikan makna apapun dari sms Anda yang singkat itu.

Kedua, waktu yang Anda pilih untuk telepon (malam Minggu). Saya sarankan untuk menelepon wanita Selasa atau Rabu malam, minggu berikutnya setelah Anda mendapatkan nomor HP-nya. Mengapa? Karena jika Anda menelpon di malam Minggu, dia akan menilai Anda sebagai pria yang tidak punya kegiatan, yang kerjanya hanya mengganggu aktivitas dia. Wanita cantik biasanya pada malam Minggu selalu berkeliaran dan bergaul dengan teman-temannya. Sebaliknya, jika Anda menelpon dia Selasa atau Rabu malam, dan menceritakan aktivitas Anda dan teman-teman Anda dengan penuh semangat, maka dia akan merasa Anda adalah pria yang punya banyak kegiatan seru. Hal ini akan membuat Anda terlihat menarik di matanya.

Ketiga, sifat wanita yang suka berubah-ubah. Adi, saya perlu tekankan: TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN DIRI ANDA. Yang terlihat dari pertanyaan Anda adalah: Anda terlalu memikirkan respon dia terhadap Anda. Wanita setiap saat, bahkan sampai akhir jaman, emosinya selalu turun-naik dan tidak bisa kita kendalikan, bahkan dia sendiri pun sulit untuk mengendalikannya. Sebagai pria, Anda tidak boleh terpengaruh dengan naik-turunnya-nya emosi si wanita, karena akan menghancurkan interaksi dengannya.

Kita memang tidak bisa mengatur respon diluar diri kita, tapi kita bisa mengatur respon dalam diri kita sendiri.

Jadi, jika Anda menghadapi tipe wanita yang suka berubah mood, JANGAN AMBIL PUSING APAPUN RESPON YANG DIBERIKANNYA KEPADA ANDA! Bahkan kalau perlu lemparkan J2 kepadanya jika dia mulai sok-sok diem. Bilang “Eh, odol dirumah lo abis ya? Udahlah, gak perlu malu kalo belum sikat gigi, gue juga lagi pilek nich….santai aja.” Tugas pria adalah memimpin interaksi, membuat suasana menjadi fun, dengan dengan tidak memusingkan respon dia kepada kita.

Stick to your goal, jangan malu dengan hakikat Anda sebagai pria, dan pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Your friend,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Hai para instruktur hitman system, saya mau tanya. langsung aja, saya kenal wanita. trus pas habis kenalan itu, saya lontarin/hit itu wanita J2 terus-terusan, baik itu ditelepon ata kalo saya bales sms dia. sekarang saya udah pacaran sama dia. saya mau tanya, menurut kalian, apa strategi/cara yang saya pakai sudah bener? atau sama sekali salah? terima kasih..."
-TS

>> CYGNUS MENJAWAB
TS, Anda sudah pacaran dengannya, apalagi yang Anda pusingkan? Tapi baiklah, saya akan coba jawab pertanyaan Anda dan sedikit menjelaskan soal J2 dan relationship.

Saya ingin bertanya terlebih dahulu: Apakah Anda terus melemparkan J2 setiap saat, bahkan saat Anda sudah dalam relationship dengannya?

Dalam fase Pra-Relationship Anda harus melemparkan J2 untuk memercik rasa ketertarikannya kepada Anda, karena hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak silau oleh kecantikannya, membuat Anda berbeda dari pria-pria lain yang ngarep kepadanya, dan sekaligus menjadikan Anda sebagai tantangan baginya. Wanita suka sekali dengan tantangan.

Tapi jika Anda terus-terusan melemparkan J2 setiap saat tanpa henti, tanpa menunjukkan ketertarikan dan rasa keingintahuan Anda kepadanya secara personal, ia akan menganggap Anda sebagai seorang yang menyebalkan.

Saya bisa menangkap J2 yang Anda lakukan sudah benar, buktinya dia sudah jadi pacar Anda. Tapi yang ingin saya sarankan adalah jika Anda sudah in-relationship, keluarkan J2 yang sedikit lebih ringan dan mengarah kepada flirting atau bahasa gaulnya menggoda.

Goda dia dengan rayuan-rayuan Anda yang paling gombal, lalu putar akhir  kalimat itu dengan J2 terbaik yang Anda punya.

Contoh: “Sayang, tadi malem aku mimpiin kamu. Kamu pake gaun putih… cantiiiiik banget. Aku amazed! Dan waktu aku masuk semua mata di ruangan itu tertuju ke kamu. Aku penasaran sama apa yang orang lain perhatiin.. Eeeh, ternyata kamu lagi angkat besi disitu.. gak jelas banget sih, udah cantik-cantik kok malah angkat besi, udah gitu keteknya kemana-mana lagi….udah ah, aku males pacaran ama Gladiator,” lalu dorong dia dengan main-main dan panggil dia Gladiator selama sehari penuh.

Yah, contoh-contoh seperti itulah yang dinamakan flirting, J2 ringan yang menciptakan dunia kecil untuk kalian berdua. Tujuannya adalah untuk menjaga agar suasana selama bersama Anda tidak membosankan.

Semoga membantu .

Sahabat Anda,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Eh, baru baca artikel kalian yang kena banget ke gue, tapi bedanya gue dah jadian ma wanita gue. yang mo gua tanyain tuh mang nya kalo kita dah jadian tu kita gak boleh ya ngebayarin cew kita sering-sering. keliatannya gue dah sering baget bayarin apa2 deh ke cew gua. kalo pas gue punya duit sih gak apa-apa, tapi kalo pas lagi bokek, wah bisa pusing gue. yang parah lagi kalo cew gue tu dah pasang muka melas plus ngambek2, wah udah deh gue gak tega ngeliatnya, dasarnya gue gak tegaan kali ya hehehehe. ni cew lagi morotin gue kagak ya, bingung gue. trus kalo giliran gue minta bayarin aja, contoh: makan, dia bilang dah makan,wah kelaperan dah gue, mana pas lagi kagak ada duit (maklum anak kos hehe).

Trus gimana cara  ngatasinya, soalnya cew gua tu keras banget orangnya, kayak pas lagi makan aja, gue coba nyuruh dia yang bayar, kagak mau dianya, kalo gue kagak ngalah bisa seharian kita tu di rumah makan. pliss dibales ya hehe,,soalnya gue gak tau mo nanya sapa lagi, mo nanya temen gue yang cuma tau teori percintaan tapi praktek nya nol besar, males gue. jadi mending tanya ma kalian, yang dah malang-melintang di dunia romance, dan dah makan banyak garam tentang para makhluk yang bernama wanita. thanks ya.

by the way, keren tu situsnya, gue dah keluar masuk tu situs tapi kagak bosen-bosen. heheheh. "
- YO

>> CYGNUS MENJAWAB
YO, masalah bayar-membayar dalam dunia romance memang merupakan salah satu hal yang perlu mendapat perhatian khusus.
Dalam fase Pra-Relationship, rule-nya adalah JANGAN PERNAH MENYOGOK WANITA! Ya, hal ini perlu Anda resapi dalam-dalam bila Anda masih dalam fase PDKT. Tetapi jika Anda sudah dalam suatu hubungan yang lebih serius, jadikan hal bayar-membayar tersebut menjadi seimbang.

Terkadang wanita ingin mengetes apakah Anda berani menolak dia, untuk melihat seberapa Glossy kepribadian Anda. Jika Anda menuruti segala kemauannya, jika Anda ‘tunduk’ ketika dia mengeluarkan rengekan-rengekan atau ngambeknya, otomatis wanita langsung berpikir “Aha! Di sini titik lemahnya…”. Dan dia terus akan membombardir Anda dari dalam, mengambil sebanyak mungkin keuntungan sampai Anda kering kerontang. Ini menunjukkan bahwa Anda gampang diatur dan ‘penurut’.

Dan semakin lama, hal ini akan menurunkan nilai Anda di matanya. Semakin Anda ‘tunduk’ dan gampang dipengaruhi olehnya, semakin bosan dia berada disamping Anda. Dan bila dia sudah bosan, sorry to say… dia akan mencari pria yang lebih ‘menantang’ dibanding Anda.

Jadi bagaimana Anda bisa mengatasi hal tersebut?

Berani bilang TIDAK! Anda harus 100 % yakin dengan ucapan Anda, dan jangan beri reaksi/ekspresi apa-apa. Just say NO. Intinya, jangan selalu menuruti kemauan wanita yang minta dibayarin, dan jika memang harus menuruti, pastikan dia juga turut berpartisipasi.

Berani mengeliminasi/meninggalkannya bila ternyata berhubungan dengannya lebih merugikan daripada saling menguntungkan. Jika  Anda bisa mengkomunikasikan kepadanya bahwa Anda bisa meninggalkan dia kapan saja, dijamin dia pasti lengket dengan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda pria yang susah ditaklukkan. Sekeras apapun wanita, jika Anda berani untuk ‘cabut’, dia pun pasti goyang.

Anda harus mengubah persepsi bahwa Anda, sebagai pria, yang harus mengalah. Mengalah itu perlu, tapi jadikan hal tersebut sebagai ‘hadiah’ untuknya karena sudah berlaku manis.

Mungkin setelah Anda membaca hal ini, rasanya tidak mungkin Anda lakukan dan kesannya tega sekali. Tapi percayalah Yoedi, jika Anda tegas, berani mengeliminasi dan berani berkata tidak, wanita akan respect dan tidak akan menganggap enteng Anda. Dan yang terpenting, dia akan menganggap Anda jauh lebih sexy dan menarik dari sebelumnya, dan tidak ingin menjauh dari Anda.


Sahabat Anda,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Halo hitmansystem gue mau nanya, gue lagi deket sama satu wanita nich,dan dia tertarik sama gue gara2 lewat tehnik yg kalian bertiga ajarkan yaitu j2 dan sentuhan aja. yang gue tanyain si wanita itu pernah nanya ke gue KALO GUE ITU UDAH PUNYA CEWEK ATAU  BELOM terus kalo dia nanya gitu gue harus jawab apa? biar jawaban nya tidak terlihat LOSSY. thanks buat Hitman Sytem."
- WE

>> CYGNUS MENJAWAB
Wow, itu tandanya dia suka pada Anda. Yang Anda perlu lakukan adalah: JANGAN JAWAB PERTANYAANNYA. Mengapa begitu? Jika Anda jawab ‘sudah’, ada kemungkinan dia akan mundur. Tapi jika Anda jawab ‘belum’, dan terus putar kesana kemari atau alihkan pembicaraan tersebut, maka dia akan semakin penasaran, dan ini menambah sisi kemisteriusan Anda.

Atau Anda dapat menjawab pertanyaan dia sekaligus juga menunjukkan kualitas Anda dengan memberikan semacam ‘audisi’ baginya. Saya sering sekali melakukan hal ini.

Ceritakan bahwa banyak wanita lain yang mengejar Anda tapi Anda belum menemukan kualitas yang Anda inginkan dari seorang wanita, dan tantang dia untuk membuktikan dirinya kepada Anda.

Katakan: “Sekarang ini gue masih sendiri, ada beberapa cewek sih yang sering nelpon dan ngajak jalan, tapi gue biasa aja. Gak tau yah, soalnya gue lebih milih wanita dari personality-nya dari pada tampang. Cantik itu biasa, elo bisa liat di mana-mana banyak cewek cantik. Yang jarang itu Personality dan Semangat menjalani hidup. Kalo elo sendiri, kualitas apa yang menonjol dari diri lo?”

Jika sudah sampai tahap ini, Anda bisa lebih ngomong Heart to Heart dengannya, dan cari tahu tentang dirinya lebih dalam.


Sahabat Anda,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Bravo hitman system..gue mau nanya nih ama om,lek dan key..minggu kemarin gue ngehit wanita,,setelah gue dapet no tlp nya gue ajak tuh wanita ketemuan,,pasketemuan tuh dia ngajak  temenya wanita juga,,nah kebetulan temenya itu lebih bahenol,,nah gue tanyain nih..boleh ngak sih melempar j2 dan sentuh wanita temenya wanita yang gue hit pertama tadi???gue kawatir wanita hit pertama tadi malah kabur??gimana dong ngadepin yang kayak gitu...satu lagi key..apa sih tandanya wanita itu tertarik ama gue setelah gue hit,dan apa aja sih selain karakter jiwa pemimpin yang bikin wanita tertarik,apakah satu itu aja udah cukup bikin wanita mengejar gue? thanks ya atas jawabannya."
- AD

>> CYGNUS MENJAWAB
Sebenarnya Anda mau milih yang mana?

Anda harus tentukan target Anda yang mana, dan Anda juga harus siap kehilangan si target jika Anda memilih temannya. Tidak ada aturan Benar-Salah mengenai masalah ini, toh Anda juga tidak ada komitmen apa-apa dengan wanita yang baru Anda hit itu. Jadi jika Anda mau memilih temannya, itu hak Anda.

Cuma sekarang masalahnya ada di Anda, Relakah Anda mengorbankan salah satunya? Jika Anda rela Bagus, jika belum rela maka fokuskan pada target Anda dengan melemparkan J2 sambil mengambil hati temannya sebagai bahan pertimbangannya untuk memilih Anda.

Meskipun tidak 100% akurat, namun beberapa tanda UMUM ketika wanita tertarik pada kita bisa dilihat dari:

- Mata, dia memfokuskan seluruh perhatiannya saat berhadapan dengan Anda
- Memain-mainkan rambut
- Tertawa dengan Joke kita walaupun tidak terlalu lucu
- Mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Anda
 
Semoga membantu.


Sahabat Anda,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Gue tertarik banget + penasaran ama tips-tips yang kalian sampein...kira2 untuk bisa jadi cwo Glossy cukup ikutan workshop 1 kali doanx ato musti berkali2 nih?"
- FG

>> CYGNUS MENJAWAB
Terima kasih atas tanggapannya, FG.

Mengenai workshop tidak dibatasi untuk ikut lebih dari satu kali. Tapi banyaknya Anda mengikuti workshop juga tidak bisa menjamin Anda menjadi pria Glossy, jika Anda tidak mempraktekkan materi-materi yang sudah diajarkan secara KONSISTEN dan KOMITMEN.

Suatu perjalanan panjang dimulai dari satu langkah kecil.

Menjadi seorang pria Glossy adalah perjalanan panjang yang penuh petualangan. Dan dalam petualangan tersebut Anda semakin bisa melihat matrix dunia romansa yang selama ini sulit untuk dilihat oleh pria-pria Lossy diluar sana. Jika Anda sudah bisa melihat matrix tersebut, Anda bisa menciptakan teknik-teknik baru yang fresh dan original yang dapat Anda gunakan untuk mendongkrak kehidupan romansa Anda lebih jauh lagi.

Dan mengikuti Hitman System Exclusive Workshop hanya merupakan satu langkah kecil menuju gerbang dunia Glossy yang selalu Anda impikan.

Para Alumni HSEW hampir setiap bulannya mengadakan gathering, atau kami menyebutnya Rejuvenation. Ini adalah ajang kumpul para alumni untuk sekedar sharing pengalaman maupun teknik-teknik baru yang mereka temukan. Jika Anda telah menjadi alumni, Anda akan mendapat pengalaman-pengalaman baru yang tentunya akan mengubah cara pandang Anda dalam melihat sesuatu. Dan sudah pasti Anda akan mempunyai lingkaran sosial yang mendukung Anda. 

Tujuan kami di Hitman System adalah untuk membentuk komunitas pria Glossy yang saling mendukung satu sama lain. Apa yang akan kamu dapatkan dalam workshoptidak akan mungkin didapatkan dari buku-buku dan seminar-seminar lainnya di luar sana, yang hanya mengedepankan teori belaka tanpa aplikasi dan hasil yang nyata.

Sahabat Anda,
Cygnus Spartan


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Hi guys, nama gua Azmi. Umur gua 25 th dan gua seorang arsitek. gua punya cewek, kita pacaran udah cukup lama, tapi dia selalu ngeluh kalo gua gak pernah ngerti dia. gua gak tau kenapa, tapi kalo gua pikir-pikir tiap gua pacaran selalu ini yang yang jadi masalah gua. gua gak tau gimana caranya bisa hidup adem ayem sama cewek gua tanpa menerima complain ini terus-terusan. gua kadang berfikir kalo harus ada yang bikin kamus besar soal wanita. gua baru berantem besar sama cewek gua yang sekarang dan kita putus dengan alasan gua menyakiti hatinya.

Jujur, gua pengen balik sama dia. Gua pengen karena kadang-kadang kita punya momen yang menyenangkan. tapi gua gak tau gimana supaya bisa kayak gitu terus.

Please tolong kasih saran buat gua untuk ngatasin masalah gua ini. And thanks before."
- AZ

>> CYGNUS MENJAWAB
AZ, saya turut menyesal mendengar Anda berdua telah putus. Tapi Anda tidak perlu berlarut-larut didalam kesedihan. Memang dalam suatu hubungan pasti ada momen-momen manis yang telah kalian alami bersama. Jangan jadikan hal tersebut menjadikan Anda ngarep kepada satu orang wanita karena Anda ENGGAN untuk keluar dari zona nyaman Anda untuk mencari wanita baru dan mulai menjalani kehidupan Anda.

Silakan Anda baca artikel Jet soal Syndrome Of Yesterday

Azmi, putus itu memang sucks. Dan merindukan momen-momen indah yang pernah Anda alami berdua dengannya sangatlah wajar dan manusiawi. Tapi kalau Anda sampai berpikir bahwa KARENA dialah Anda bisa mengalami momen menyenangkan tersebut, itu tandanya Anda terlalu bergantung kepada dia. Hal ini menunjukkan bahwa DIALAH yang menciptakan momen menyenangkan tersebut, bukan ANDA.

Salah satu ciri seorang pria Glossy adalah independen. ANDA lah yang seharusnya menjadi INISIATOR momen-momen menyenangkan tersebut, bukan si wanita. Seorang pria Glossy yakin bisa menciptakan momen-momen menyenangkan dengan wanita yang dia inginkan. Dan jika si wanita tidak mau berpartisipasi dalam momen tersebut (baca: bertingkah rese), maka Anda juga harus berani untuk meng-eliminasi wanita tersebut.

So AZ, saran saya: jika dia selalu komplain pada Anda dan selalu membuat Anda lelah secara emosional, lebih baik relakan kepergian dia dan move on. Anda tidak bisa berharap setiap hubungan akan selalu damai dan menyenangkan, setiap hubungan pati akan mengalami pasang surut. Tapi ingat, Andalah sang nahkoda kapal yang tugasnya menyeimbangkan kapal hubungan Anda agar tidak tenggelam diterjang badai.

Move on, go out, start meeting new women, and have an intresting life. Saya yakin Anda bisa menemukan tipe wanita yang sesuai dengan yang Anda inginkan apabila Anda mau berusaha.


Sahabat Anda,
Cygnus Spartan
 

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia