Home » Materials » Questions and Answers » Tidak Perlu Ganteng atau Tajir?

Tidak Perlu Ganteng atau Tajir?

>> TANYA
"Bravo untuk Hitman System dan buat ketiga instruktur jagoan kita semua, cowok lossy yang ingin jadi glossy. Semua yang dibagiin lewat milis dan artikel udah banyak membantu saya. Meskipun masih belum juga dapetin cewe, tapi paling gak saya sudah punya pola pikir yang baru dan berbeda dalam menghadapi cewe. Saya sudah tidak takut lagi untuk mencoba.

Saya aktif mengikuti milis sejak awal dan selalu mengecek website Hitman System 2-3 hari sekali, siapa tau ada update baru. Satu hal yang saya ingin tanya, katanya mau workshop di Bandung? Kapan diadakan karena saya berdomisili di Bandung dan ingin sekali ikutan workshop."
- HJ

>> KEI MENJAWAB
image HJ, pasti kamu sudah melihat perubahan drastis yang terjadi pada website Hitman System bukan? Semua perubahan dilakukan supaya semua orang yang datang merasa nyaman dan dapat mengakses semua yang mereka butuhkan dengan mudah dan simple.

Kami lakukan ini untuk kamu semua!

Kalau kamu suka menonton film silat atau kungfu, kamu pasti tahu bahwa tidak ada yang lahir langsung jadi jagoan. Biasanya dalam film selalu diceritakan bagaimana sang pahlawan berlatih keras dan mati-matian sebelum akhirnya menguasai jurus pamungkas.

Seperti yang sudah sering disebut, saya, Lex dan Jet bukanlah jagoan yang sudah-dari-sononya. Kami pernah mengalami semua kekecewaan, patah hati dan penolakan.

Kami harus berlatih dan belajar bertahun-tahun untuk menemukan kunci permainan game romance sebelum akhirnya berhasil memformulasikan semuanya dalam sebuah metode praktis Hitman System.

Agar kamu pun bisa jadi jagoan. Agar semua cowok yang mau belajar dan berubah secara maksimal dapat menjadi jagoan romance juga. Dan HSEW itu seperti sebuah buku jurus rahasia yang akan membuatmu tak terkalahkan di dunia romance.

Ngomong-ngomong soal HSEW, kami memang akan datang ke Bandung di bulan April besok. Sembari menunggu berita selengkapnya, KIRIM saja aplikasimu SEKARANG daripada kelupaan.

Sahabatmu,
Kei

+++++++++++++++++++++++++++++++

>> TANYA
"Hi Hitman. Aku ada permasalahan dengan cewek yang kutaksir. Qta uda jalan kurang lebih 7 bulan, dengan perjalanan yang boleh dibilang tidak mulus, karena bisa terjadi 2-3 bulan diem-2x an karena misscom. Sebenarnya 3 bulan terakhir hubungan kami terlihat berjalan baek, namun entah kenapa 3 minggu yang lalu (tepatnya 13 November), tanpa sebab tiba2 doski marah dan mengatakan seperti ini "ben...i'm really sorry for this but maybe i need time to be alone for now.. sorry bgt tapi i want to be with my family and friends for the time being.. it felt so crowded, i wanna have time for myself forawhile..thanks for your understanding.."

Padahal pertanyaanku sederhana yaitu: "howz ur day? uda maem, kerjaan sibuk ga? masih cape?" Pertanyaan ini pun kulakukan untuk merespon omongan dia sehari sebelumnya yang mengatakan aku terlalu sibuk dengan duniaku dan tidak pernah mo memikirkan dia. Aku da berusaha untuk memberi dia waktu 1 minggu, tapi kelihatannya dia masih cuekin saya.

Seingatku sehari sebelum dia memberi statement diatas, doski sempat marah (tepatnya 12 Nov malam hari pukul 10) karena saya terlalu sibuk dengan dunia saya (istilah dia u r bizi with ur own world), hingga tidak bisa jadi temen yang baek u/ mendengarkan. Padahal setahuku aku selalu memberi pendapat& masukan saat dia cerita tentang kesusahannya baek di rumah dan kantor.

Doski malah lebih memuji ex boyfriend yang sabar jadi pendengar. Saya menyadari bahwa sesungguhnya perempuan perlu tempat wadah untuk bercerita, dan memiliki teman yang hanya jadi pendengar, tanpa memberi komentar nasehat.

Saat ini jika saya menelpon ke HP ato SMS tidak pernah direspon, namun saya berusaha untuk tidak putus hubungan, dengan berkunjung kerumahnya sekali seminggu. Pernah saya membawa bunga, krn dia menyukainya, dan saya cek seminggu kemudian bunga tersebut masih dirawat dengan baek di vas bunga, sehingga terlihat awet. Dan saat berkunjung ke rumah, Ibunya pun menerima dengan baek. Namun alhasil doski terlihat dingin.

Saya butuh bantuan, gimana untuk melunakkan hatinya? karena saya tidak ingin gagal ke tiga kali nya. Untuk informasi saya telah gagal 3 kali dalam mendekati ceweq, sehingga bole dibilang agak trauma untuk mencoba memulai kembali, namun saya nekat mencoba yang ke tiga kali nya, tapi sekarang saya dihantui ketakutan lagi akan kegagalan. Untuk informasi dulu sekitar 9 tahun yang lalu saya pernah pacaran (itu yang pertama kali dan satu kali seumur hidup) berjalan selama kurang lebih 2 tahun, dimana sebenarnya ceweq ku itu bukan type ku dan aku hanya mencoba karena saat itu merasa tertantang, namun hubungan kami berakhir karena dia ingin segera menikah, sedangkan saat itu saya sedang mengambil studi S-2 dan berhenti bekerja.

Memang saya akui, saya type orang yang kaku, tidak pandai merayu dan melucu, sedangkan ceweq yang kutaksir saat ini type yang periang, pandai bersenda-gurau dan banyak teman pergaulan. Sekedar info selisih umur kami sekitar 10 tawon. Terimakasih atas bantuannya. Salam."
-BJ

>> JET MENJAWAB
imageI can feel you, BJ! Saya tahu bagaimana rasanya saat kamu mengetik email ini kepada kami. Saya tahu rasanya kebingungan mencari "Apa sih salah gue?!"

Saya tahu rasanya kebingungan melihat apa yang dia lakukan 180 derajat berbeda dengan yang dia katakan.

Look, BJ, satu-satunya saran saya untuk kamu saat ini adalah..

... LEAVE HER!!!

Coba baca cewek dan pasir hisap yang ditulis oleh Kei, dan kamu benar-benar sukses menjalankan semua kesalahan yang sudah dijabarkan di sana.

Kamu masih terus memaksa dirimu untuk dapat diterima lagi oleh dia, berpikir "Hey bunga gue masih dipasang abis 1 minggu!"

Here some secrets: kita kaum pria cenderung terlalu banyak memusingkan detail kecil dari apa yang cewek itu katakan, or reaksi dia, or dari SMS dia dan lain-lain. Dan itulah letak kesalahan terbesar kita.

Cewek seringkali memberikan signal-signal yang ternyata 180 derajat berbeda. Apa yang dia sampaikan bisa sama sekali bertolak belakang dengan apa yang dia lakukan. Soal bunga itu, mungkin saja dia memang masih sayang, but juga tidak tertutup kemungkinan dia memang kelupaan membuang bunga di vas itu.

Cowok lossy cenderung untuk cepat GR, misalnya saat seorang cewek menelepon kita dan curhat, langsung kita ngarep and ngayal kalau dia tertarik pada kita, padahal bisa saja dia hanya ingin kamu jadi tong sampah curhat. Setelah selesai ngobrol, dia langsung pergi dengan cowok glossy, meninggalkan kamu yang ter-mehe-mehe kesenangan merasa dapat kesempatan berharga dijadiin teman curhat.

Now, talking about respon dia tentang ingin sedang sendiri: BULLSHIT!

Yang saya tangkap dari SMS-nya adalah ini, "BJ, gue males jalan sama elo lagi, so gue kirim kata-kata ini supaya gue gak terlihat terlalu kejam and biar elo yang pusing mikir kenape gue putusin elo. Gue sekarang mo sante and cari cowo yang lebih OK..."

Mungkin memang tidak persis seperti di atas, tapi itu yang sering terjadi. Jika kamu ingin melunakkan hatinya, itu tidak akan berhasil.

Jadi saran saya adalah next time you meet her, show her that kamu itu orang yang fun. Show that kamu sudah tidak peduli sama dia and cuman pengen hangout aja. Show that you are seeing someone else, someone else yang lebih MATURE and mengerti kamu, someone else yang lebih sexy or fun!

Setelah melakukan itu semua, rileks, bro. Kalau kamu memang terlalu sibuk dengan kerjaan, spend some time in evening or weekend untuk hangout sama teman-teman kamu ke kafe, or clubbing, feel the world!

Forget about her and start opening relationship with everyone, mulai dari teman kantor sampai orang asing sekalipun, atau mengontak temen cewek kamu dari jaman SMA.

It's really up to you, BJ. Kamu bisa memilih untuk keep pushing dan kehilangan waktu lebih banyak untuk sesuatu yang tidak layak untuk kamu, atau mengeluarkan diri dari beban yang tidak berguna itu agar dapat have fun with your life and dari sana you might found someone yang lebih layak buat kamu.

Saya ingin tahu kelanjutannya dari kamu. And jika kamu kesusahan untuk mencari teman hangout, send us email. Mungkin saja kami akan mengajakmu untuk ikutan nongkrong saat weekends.

Sementara untuk pembaca lainnya, kirimkan aplikasi untuk HSEW Maret atau April sekarang, siapa tahu kamu akan mendapat potongan harga yang spesial!

Be glossy,
Jet


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Dear sir, saya menemukan website anda ketika searching di internet saya sangat tertarik dengan jurus jurus anda seperti J2 atau dari Lossy menjadi Glossy dari berbagai artikel anda di website. Saya berumur 23 Tahun sampai saat ini masih single. Parahnya, sama sekali tidak pernah PACARAN.

Saya tidak PEDE, karena saya tidak memiliki tampang yang cukup bagus. Kemudian UANG yang merupakan dasar saya untuk tidak berani melangkah. Saya berharap anda bersedia mengirimkan e-book yang mengupas habis lengkap semua jurus-jurusnya saya bersedia membayarnya kalau mampu. Soalnya posisi saya di Batam dan sering bolak balik Singapore kerja senin-minggu, menyangkut masalah trading barang jadi jadwal cukup padat. Jadi saya harap manajemen Hitman System dapat memaklumi.

Saya rasa mengena sekali cerita anda..dan saya mempunyai Sebuah cerita yang sangat mengenaskan. Saya mengira selama ini dengan bersikap diam mencintai seseorang dan selalu memberikan perhatian / nasehat / membantu dari belakang thdp seseorang cewek yang kita cintai kita bisa mendapatkan cintanya.. TERNYATA SAYA SALAH!! 6 TAHUN saya melakukan itu tanpa HASIL!!

Saya kira dengan pengorbanan dan kesetiaan saya menunggu BISA MENDAPATKAN CINTANYA YANG SEJATI! Ternyata SALAH! Malahan cewek yang saya sukai pacaran dengan orang yang hanya dekat dia 2 BULAN SAJA!!!

Bagaimana saya bisa MENERIMA INI?! Saya selalu bertanya selama ini, "WHAT IS LOVE? WHAT IS WOMEN?? HOW CAN WE KNOW THEM MORE AND HOW CAN WE KNOW WHAT THEIR NEEDS HERE?"

Please advise Bro. I really need your support. Saya membutuhkan ajaran-ajaran berupa e-book seperti MDB dan Guide dari Lossy ke Glossy. Saya tahu ini bukan masalah harga. tapi ketulusan visi misi Anda untuk membantu saudara seperjuangan Anda. Your quick reply will be kindly appreciated."
-JO

>> LEX MENJAWAB
imageApa yang kamu sudah alami dan tulis dalam email di atas mencakup 70% dari alasan mengapa saya, Kei, dan Jet mengembangkan Hitman System.

Saat itu kami begitu lemah dan putus asa karena merasa sudah melakukan segala sesuatu seperti yang diajarkan oleh teman-teman kami dan buku-buku cinta di luar sana, tapi tidak pernah mencapai pada hasil seperti yang dijanjikan oleh mereka.

Kamu mengeluh tentang tidak pernah mendapat kesempatan untuk pacaran dan bertanya-tanya tentang apa itu cinta. Sama seperti kamu, dahulu saya berguling ke sana kemari dengan berbagai pemikiran, dan butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk akhirnya mengerti bahwa saya sudah melenceng jauh dari solusi yang sebenarnya.

Pacaran dan Cinta justru adalah dua hal yang berbeda. Begitu berbeda, kamu bisa memulai hubungan romance tanpa perlu memusingkan urusan cinta. Malahan kami mengajarkan justru seperti itulah seharusnya setiap hubungan dimulai.

Pacaran (sekalipun kami membenci istilah itu!) tidak lebih dari permainan sosial yang tidak ada kaitannya dengan rasa sayang atau cinta-cintaan. Ketika belum apa-apa saja kamu sudah berpikir tentang cinta, kamu sudah menginvestasi terlalu banyak pada interaksi tersebut. Investasi yang banyak, selain membuatmu berharap mendapatkan balasan serupa (alias ngarep), akan membuatmu putus asa ketika akhirnya semua itu tidak membawamu pada tujuan yang diinginkan.

Jadi jangan pernah bicara atau berpikir tentang cinta jika kamu sedang mencari cewek.

Lebih baik lagi, jangan memusingkan masalah cinta jika kamu memang masih belum bisa bertanggungjawab untuk menghargai dirimu sendiri!

Itu yang biasa kami sebut dengan istilah cowok lossy. Dan tidak ada cewek yang tertarik pada cowok yang belum mengerti bagaimana caranya menjadi cowok yang bernilai dewasa.

Tindakan menghujani cewek dengan perhatian, nasehat dan bantuan, sabar menunggu agar dia akhirnya menyadari kamu sebagai cowok yang sempurna untuk dirinya adalah bukti kuat bahwa kau tidak memiliki kualitas, semangat, dan kepribadian hidup yang berharga!

Cewek jauh lebih merespon pada jenis kepribadian yang kamu pancarkan daripada genetik fisik atau status finansial yang kamu miliki. Jika kamu sering melihat cowok ganteng dan tajir mudah sekali bergonta-ganti pacar, itu karena kedua hal tersebut adalah 'lensa' yang membiaskan image cowok mapan dan percaya diri.

Image seperti itu membuat mereka tidak perlu mengejar, memburu cewek. Mereka cukup menikmati saja hidup yang mereka miliki, bertualang kesana-kemari, dan cewek-cewek akan 'tersedot' ke arah mereka seperti laron tertarik pada lampu neon.

Lalu apa yang bisa kamu lakukan jika tidak memiliki lensa tajir dan ganteng itu? Kamu tidak memerlukannya! Kamu dapat membiaskan image cowok yang serupa, bahkan jauh lebih baik, dengan cara memperbaiki sejumlah sikap dan pola pikir yang ada dalam otakmu.

Misalnya biasakan untuk bersentuhan dengan cewek saat mengadakan interaksi dengan mereka. Atau batasi pujian yang keluar dari mulutmu, justru biasakan meledek (atau J2) agar kamu tidak terlanjur terperangkap dalam cap Teman Baik.

Kamu mengembangkan dirimu agar berada pada posisi yang kuat, penuh kharisma dan menyala-nyala. Itu yang kami sebut dengan Cowok Glossy.

JO, kami belum bisa memberikan Glossy Guy Guide karena membaca kondisimu di atas membuat kami tidak yakin kamu bisa mendapatkan hasil dari sekedar belajar lewat buku tersebut. Intuisi saya mengatakan kamu membutuhkan lebih dari sekedar bacaan atau tehnik. Kamu butuh dicucibersih dari semua pengalaman buruk, agar siap untuk di-install dengan attitude dan strategi yang benar.

Hari ini kamu beruntung sekali saya sedang dalam mood yang sangat bagus, karena saya akan memberimu kesempatan untuk mempelajari Hitman System langsung dari saya sendiri secara pribadi. Jika biaya menjadi hambatanmu, saya bersedia untuk mengatur negosiasi yang ringan, memberikan potongan besar atau bahkan menghapus biaya sama sekali demi kamu bisa mengembangkan dirimu menjadi cowok yang lebih maksimal dan mendapatkan cewek yang kamu impikan.

Ini pertama kalinya saya menawarkan hal seperti ini, dan tidak tertutup kemungkinan akan ada kali kedua, ketiga, dan seterusnya di waktu-waktu mendatang bila saya bertemu dengan kasus yang cukup menyentuh.

Jadi kapan saja kamu merasa siap dan memiliki waktu untuk ke Jakarta, JO, silakan hubungi kami untuk membicarakan rencana pelatihan tersebut.

Untuk sementara, saya SANGAT MENGANJURKAN kamu membaca ulang setiap Artikel, Q&A dan Reports yang kami sediakan dalam website Hitman System karena di dalamnya sudah terkandung banyak sekali hints yang kamu perlukan.

Jangan jadi seperti orang-orang tolol yang sering mengirimkan pertanyaan tentang hal-hal yang sudah pernah dijawab atau bahkan dijabarkan secara lengkap sebelumnya.

Terima kasih sudah memberanikan dirimu untuk mengekspresikan sebuah kenyataan pahit yang sedikit sekali cowok berani utarakan dengan terbuka. Saya selalu memandang dengan hormat mereka yang berani berbicara tentang kelemahan dan ketidakmengertian mereka tentang cinta, dibanding para playboy urakan dan sok tahu yang saat ini semakin menjamur di mana-mana.

Sahabatmu,
Lex

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia