Home » Materials » Tentang Pria » Berapa Harga Hidup Anda?

Berapa Harga Hidup Anda?

Halo sobat, ada dua hal PENTING yang ingin saya bagikan kali ini. Saya harap Anda menyimak keduanya dengan seksama, karena artikel kali ini bisa menjadi sebuah TITIK BALIK bagi perubahan dan peningkatan kualitas hidup romansa Anda sekarang dan selamanya!

Hitman System Online Training!

Ini adalah TRAINING yang sudah ditunggu-tunggu oleh ratusan pria di seantero Indonesia! Kami sudah menerima ratusan request untuk menghadirkan seminar di kota-kota di seluruh pelosok negeri. Namun karena terkendala jarak yang sangat jauh dan biaya akomodasi yang mahal, kami terpaksa tidak bisa mengabulkan request tersebut.

Sebagai gantinya, Hitman System melakukan sebuah inovasi yang menjadi gebrakan sejarah dalam edukasi romansa di Indonesia: Hitman System Online Training. Ini adalah program training pertama yang berbasis online yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Online training ini adalah wujud kepedulian kami bagi para pria pejuang romansa yang selama ini terkendala waktu dan jarak karena luasnya bentangan Indonesia.

Jadi bagi Anda yang selama ini sudah tidak sabar untuk mengubah kehidupan romansa dan bersanding dengan wanita idaman, inilah saat yang tepat untuk MENDAFTAR dan bergabung dengan ribuan alumni yang sudah mengecap manisnya dunia romansa ala Hitman System!

 

Investasi Terbaik Dalam Hidup Anda!

Kemarin ini saya membaca sebuah email dari seorang pembaca Hitman System. Dalam email itu dia mengeluh bahwa harga Live Workshop terlalu mahal. Bukan hanya satu-dua email saja, banyak email juga mengeluh bahwa harga Online Training pun masih terlalu mahal. Saya langsung teringat kondisi saya dulu ketika mengikuti Live Workshop di bulan Maret 2007. Pada saat itu saya masih seorang mahasiswa perantauan yang berpetualang sendiri ke Jakarta.

Sebelum ikut Live Workshop Hitman System, saya adalah seorang pria yang memiliki kehidupan romansa yang amat sangat teramat parah, penuh kegagalan dan putus asa. Sampai suatu hari, ketika saya membantu seorang sahabat menyelesaikan skripsinya, ternyata malam di akhir tahun 2006 itu menjadi titik balik kehidupan saya. Malam itu saya bertemu dengan Ice dan saya melihat bukti nyata seorang pria glossy. Ice yang memberitahu saya alamat website ini.

Sejak hari itu saya mengurung diri selama dua hari penuh di kamar kost, melahap semua artikel Hitman System yang selalu menimbulkan decak kagum dan menampar saya untuk menyadari semua kesalahan saya di masa lampau. Sama seperti Anda, saya pun memiliki kendala keuangan untuk mengikuti Live Workshop yang di adakan Hitman System. Anda juga tahu, mahasiswa selalu bokek.

Saya berpikir keras! Jutaan rupiah yang telah saya habiskan untuk para wanita yang saya kejar dan tetap tidak mendapatkan hasil apapun. Saya menyadari bahwa saya telah menyia-nyiakan Opportunity Cost.

Kemudian keluarlah kata-kata itu berputar dalam otak saya: “Berapa Harga Hidup Anda?”.

Mata saya terbuka dengan jelas! Apabila saya takut untuk mengeluarkan Rp. 600.000 (di tahun 2007), maka berarti nilai hidup saya berada DI BAWAH nilai itu. Saya berteriak dengan keras, “JELAS HIDUP SAYA LEBIH DARI SEKEDAR Rp.600.000!” dan memutuskan untuk mengikuti pelatihan yang merupakan investasi terbaik dalam hidup saya!

Namun tanpa ACTION semua keinginan akan percuma saja. Jadi saya pun mulai merencanakan keuangan saya, dimulai dari pengaturan uang makan dan pengeluaran yang saya inginkan (bukan yang saya butuhkan). Seperti yang Anda tahu, bahwa biaya yang dapat ditekan oleh seorang anak kost biasanya adalah uang makan. Saya pun bertahan untuk berhemat dan stop jalan-jalan untuk beberapa waktu agar saya dapat memiliki uang Rp.600.000.

Begitu uang tersebut terkumpul dan saya langsung mendaftar pada Live Workshop yang jelas mengubah hidup saya. Mungkin Anda akan berkata, “Itu kan DIA, bukan Saya”, seperti artikel yang sudah saya tulis sebelumnya. Tapi kata-kata “investasi TERBAIK dalam hidup saya!” bukan hanya berasal dari mulut saya seorang saja. Silahkan tanyakan hal ini kepada SETIAP alumni yang melakukan apa yang diajarkan Hitman System. Mereka akan menjawab HAL YANG SAMA!

Setelah lulus dari Workshop, saya melakukan SEMUA yang diajarkan Jet, Kei, dan Lex dengan penuh semangat. Saya mengerjakan SETIAP LANGKAH tanpa terkecuali, dan hasilnya, hidup saya penuh dengan PETUALANGAN SERU yang tidak pernah saya bayangkan seumur hidup saya. Anda bisa mengintipnya lewat foto fanpage Facebook Hitman System. Tahun 2009, Jet, Kei, dan Lex menawarkan sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung menjadi instruktur dan saya menerimanya dengan sebuah kebanggaan yang tak bisa terucapkan oleh kata-kata.

Saya bisa terus bercerita bagaimana sebuah Live Workshop selama dua hari (pada waktu itu) telah mengubah seorang pria lossy cupu menjadi sosok Sins Aeschylus yang dikenal banyak orang saat ini, tapi nanti Anda akan menganggap saya lebay. Saya hanya ingin Anda mengerti bahwa Anda pun BISA MENGALAMI semua yang saya alami! Bahkan LEBIH!

Semuanya terjadi berkat sebuah pertanyaan yang merubah hidup saya: “Berapa Nilai Hidup Saya?”.

Tanyakan hal itu pada diri Anda.

Selama ini Anda selalu RELA menginvestasikan uang yang Anda tabung hanya untuk kencan, mentraktir, dan membelikan hadiah untuk seorang wanita yang BELUM TENTU akan selalu bersama dengan Anda sampai akhir hayat. Tapi lucunya, Anda menolak untuk menginvestasikan sejumlah uang untuk diri Anda SENDIRI, yang SUDAH PASTI akan selalu bersama Anda sampai hembusan nafas yang terakhir!

Apabila Anda tidak RELA menginvestasikan sejumlah uang pada diri Anda sendiri, misalnya Rp. 1 juta, bukankah itu berarti Anda menilai harga diri Anda sendiri dibawah angka Rp. 1 juta?

Wanita cantik SELALU menginvestasikan sejumlah uang pada dirinya, lewat perawatan diri, fashion, make-up, dan segala aksesoris yang mereka kenakan, dan itu yang membuat mereka terlihat begitu mahal dan mewah. Mereka MENGHARGAI DIRI mereka dengan harga MAHAL! Wajar bila mereka jadi jual mahal, kan? Karena mereka memang MAHAL! Ini logika sederhana.

Wanita menginginkan seorang pria yang LEBIH berkualitas dari mereka, BUKAN yang memiliki nilai DI BAWAH mereka. Mereka menginginkan pria yang LEBIH dari diri mereka sendiri. Apabila harga diri Anda hanya dibawah Rp. 1 juta, itu hanya setara dengan beberapa baju mereka, sobat.. Jelas saja mereka tidak ingin bersama Anda.

Simple bukan ?

Apabila selama ini Anda selalu mengalami kegagalan romansa dan tidak pernah bisa membuat wanita cantik tertarik pada Anda, ada sebuah pertanyaan yang harus Anda jawab.

Berapakah harga hidup Anda?


Sang investor,
Sins Aeschylus

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia