Home » Materials » Questions and Answers » Habis Kenalan, Terus Apa?

Habis Kenalan, Terus Apa?

Kalau kamu sudah lama tergabung dalam milis, kamu akan menemukan kejutan format baru di sana.

Berhubung website sudah diubah, jadi kami berpikir mengapa tidak tidak sekalian  saja mencoba mengubah bentuk pada email yang dikirimkan dalam milis? Jadi apa yang kamu lihat dalam milis ini adalah salah satu bentuk percobaan kami lakukan.

Kalau kamu kurang menyukai bentuk sekarang, jangan khawatir karena tentu masih akan ada sejumlah modifikasi lagi pada jurnal berikutnya. Kamu juga bisa mengirimkan komentarmu tentang perubahan-perubahan ini, atau juga usulan hal baru yang ingin kamu lihat dalam setiap publikasi milis.

Oh ya, kami juga baru saja menyelesaikan HSEW IX tanggal 16-17 Februari kemarin. Benar-benar pengalaman yang luarbiasa, bahkan beberapa mengalahkan workshop gelombang lainnya.

Nantikan saja beritanya dalam waktu dekat.

Sahabatmu,
Kei


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

>> TANYA
"Hai Lex. Aku ga pernah pacaran. Aku ada masalah kalo mau mendekati cewe. Bukannya takut atau ga ada mental, tapi aku ga tau harus berbuat apalagi untuk menjadi pacarnya soalnya aku ini pendiam dan cueks. Dia tuh anak kampus yang sama dengan aku.

Pertanyaan aku adalah kalo kita udah kenalan ama cewe yg kita incar, trus apa yg harus kita lakukan? Lalu kalo dia mancing aku dengan cowo laen, apa yg harus aku lakukan? Trus trakhir, aku harus berkorban apa saja untuk dia?"
- HM

>> LEX MENJAWAB
image Ada keuntungan dan kerugian ketika kamu masih menjalani kehidupan mahasiswa.

Keuntungan: kamu tidak akan pernah kekurangan stok cewek karena setiap hari kamu akan bertemu dengan setidaknya 10 cewek baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Kerugian: biasanya kuliah adalah masa dimana kamu selalu melakukan hal-hal tolol yang kamu pikir bisa membuatmu mendapatkan cewek impian.

Mungkin ada sesuatu dengan untuk pertama kalinya pergi 'sekolah' tanpa perlu memakai seragam, jadi merasa sudah dewasa dan ngerti soal romance, jadi banyak mahasiswa melakukan tindakan-tindakan yang justru menghanguskan kesempatan mereka terjun dalam petualangan romance.

Saya tahu demikian karena saya dulu juga mengalaminya.

HM, sepertinya akan memakan at least 2 - 3 tahun lagi bagi kamu untuk mengerti betapa pertanyaanmu itu keterlaluan bloonnya.

Tapi jika kamu ingin memotong waktu itu dengan drastis, bahkan langsung melihat hasil yang nyata ketika kamu keluar dari warnet atau kamar nanti, baca jawaban ini dengan seksama. Jika perlu, ulangi tiga empat kali untuk memastikan kamu sudah cukup hapal mendengar teriakan saya di dalam kepalamu.

HM, semua yang kamu tanyakan di atas ngaco!

Sama ngaconya seperti mendengar seseorang bertanya, "Hei guys, gue laper banget nih. Jadi kalo lagi makan, tangan kanan pegang sendok atau garpu ya?"

Kamu tidak memerlukan tehnik karena itu tidak akan menyembuhkan penyakit jomblomu.

Yang kamu perlukan adalah meluruskan otakmu yang sudah teracuni entah berapa belas tahun dengan konsep-konsep yang melemahkan dirimu sendiri.

Menjadi cuek dan pendiem jelas tidak akan membawamu kemana-mana jika kamu berharap mendapatkan cewek. Tidak peduli kamu dari kecil sudah terbiasa seperti itu, tidak peduli dalam keluarga kamu selalu dianggap introvert, sekarang adalah saatnya merubah itu semua.

Romance adalah sebuah produk dari proses interaksi sosial, jadi untuk memiliknya, kamu harus belajar bagaimana menjadi cowok yang bisa bergaul.

Dari cara kamu menyampaikan pertanyaan, saya menduga kamu adalah mahasiswa tahun pertama atau kedua yang masih belum bisa menyesuaikan diri dengan pergaulan yang lebih luas dan dinamis dibandingkan masa SMA.

Ketika SMA tidak terlalu jadi masalah jika kamu jadi cowok pendiam yang serba cuek, hanya peduli dengan prestasimu.

Tapi di kampus, bersosialisasi adalah salah satu bagian dari prestasimu, bung!

Paksa dirimu untuk dikelilingi sebanyak mungkin dengan teman cowok, dan lebih banyak lagi dengan teman-teman cewek, maka kamu otomatis melihat perubahan yang besar dari caramu memandang diri sendiri.

Kerjakan saja dulu hal tersebut dan laporkan pada saya bagaimana hasilnya, nanti saya akan memberitahukan cara mengembangkan prinsip itu agar membuat cewek yang kamu inginkan merasa gregetan untuk bersaing mendapatkan perhatianmu.

Selain itu, buang jauh-jauh pandangan bahwa cinta dan romance adalah sesuatu yang bersifat ajaib, mulia, spesial atau supra-alami.

Jika kamu dan semua cowok lain yang sedang membaca tidak merasa memiliki pandangan demikian, coba jelaskan bagaimana kamu memperlakukan cewek-cewek yang tidak menarik dan bukan seleramu.

Lalu jelaskan bagaimana kamu bersikap kepada cewek yang menarik perhatian atau membuatmu ngarep padanya.

Saya yakin kamu pasti akan melihat perbedaan sikap yang besar antara kedua kelompok tersebut. Itu bukti bahwa kamu menganggap romance spesial.

Nah sekarang, jangan lakukan hal itu.

Pertama, karena semua cowok di dunia ini berlaku demikian, jadi ketika kamu berlaku spesial, itu justru menjadi tidak spesial.

Kedua, karena satu-satunya yang perlu mendapat perlakuan spesial adalah dirimu sendiri.

Kamu harus memberikan waktu yang cukup untuk memperbaiki diri sendiri, mengenali semua kelemahan dan kelebihan, mengembangkan hal-hal yang bisa menambah karakter atau kepribadian, sehingga kamu bisa merasa cukup nyaman dan mengenali dirimu sebagai seseorang yang spesial.

Tidak peduli seberapa canggih mobil yang kamu pakai untuk menjemput cewek ke rumahmu, seberapa keren karpet merah yang kamu gelar sebagai pijakan kakinya, dan seberapa mahal Bon Jovi kamu undang untuk menyanyikan lagu penyambutan selamat datang, cewek itu akan enggan dan kehilangan minat ketika dia melihat bagian dalam ruangan rumahmu yang berantakan ala kapal pecah.

Ingin membuat cewek tertarik padamu dibandingkan pada cowok lain?

Jadilah seseorang yang spesial.

Jadilah cowok glossy yang terbiasa menarik cewek bukan demi membuat hidup lebih semarak, tapi justru karena hidupnya sudah sempurna dan spesial, sehingga dia ingin mengundang seseorang untuk menikmatinya bersama-sama.

Kamu bisa mempelajari seluruh trik dan seluk beluknya dalam Hitman System Exclusive Workshop.

Sejauh ini saya memang belum memberikan jawaban apapun dari pertanyaanmu karena saya memang merasa kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dari jawaban tersebut.

Namun saya akan menjawabnya untuk cowok-cowok lain yang pemikirannya sudah lebih sehat daripada dirimu, namun terbentuk pada masalah yang serupa.

Setelah melalui fase perkenalan dengan cewek yang kamu inginkan, langsung tarik dia untuk masuk ke dalam lingkaran sosialmu.

Ajak dia ikutan hangout dengan teman-temanmu. Libatkan dia dalam kegiatan yang kamu geluti. Hindari apapun yang bersifat berdua-duaan atau eksklusif.

Ya ini mungkin berlawanan dengan apa yang kamu inginkan atau apa yang sering kamu lihat di TV, namun percayalah kamu akan mendapatkan hasil yang lebih nyata daripada menggunakan cara apapun yang pernah kamu dengar di luar sana.

"Lalu kalo dia mancing aku dengan cowo laen, apa yg harus aku lakukan?"

Cewek selalu memancing setiap saat.

Mereka tidak perlu berpikir sedikitpun untuk melakukannya, itu sudah menjadi kebiasaan yang nyaris tidak bisa dibedakan dari refleks.

Jadi ketika cewek berusaha memancing reaksimu, tidak usah pedulikan karena tindakan itu sama seperti kamu otomatis menarik tangan untuk menutup mulutmu ketika sedang menguap di tempat umum.

Lebih baik lagi, anggap pancingan itu sebagai konfirmasi bahwa cewek tersebut memang tertarik padamu, lalu lakukan satu hal yang akan membuatnya semakin gerah untuk memancingmu lebih banyak lagi (yang berarti dia semakin penasaran denganmu!).

Yaitu sibuk dengan cewek-cewek lain.

Dia akan terkejut melihat reaksimu tersebut.

Namun ingat bahwa kamu sibuk bergaul dengan cewek lain bukan sebagai pancingan balik atau reaksi atas pancingan cewek targetmu.

Cowok glossy tidak bereaksi. Cowok glossy memberi aksi.

Kapan-kapan saya akan menjelaskan hal itu dengan detil.

Satu pelajaran berharga yang saya dapatkan dari Cygnus, alumnus HSEW V, yaitu kamu perlu rajin bercerita tentang kesibukan dan kehadiran cewek-cewek lain dalam hidupmu kepada cewek targetmu karena itu adalah hal yang persis sama dilakukan cewek kepada setiap cowok-cowok yang mengejarnya.

Kamu pasti pernah mengalami menjadi dukun curhat yang setia mendengarkan cewek targetmu bercerita tentang hubungan mereka dengan cowok X, Y, dan Z, kan?

Jadi lakukan hal tersebut pada cewek targetmu, dan lihat bagaimana dia menelan pil pahit yang selalu menjadi langgananmu selama bertahun-tahun kemarin.

Dan terakhir, jangan pernah berkorban apapun untuk cewek targetmu.

Setidaknya tidak sebelum dia tergila-gila dan menganggap diri beruntung bisa diajak berpetualang bersamamu.

Saya tidak akan menjelaskan lebih panjang lagi karena sudah pernah dibahas dalam Bagaimana Cara Menyakinkan Si Dia dan saya sudah berkoar-koar terlalu panjang sehingga hanya tersisa sedikit tempat untuk bagian Jet dan Kei.

Sahabatmu,
Lex


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Stelah baca sebagian dari artikel kalian, I was wondering profil seperti apa kalian dulunya, were you guys meant to be lossy guys? Kenapa gak coba bt attach profil kalian dulu n sekarang, like you said before that u are not old enough and below 30 - I guess, dan status kalian ada di posisi apa nih sekarang, maksud gw u said many things in your articles, n your motto stuff 'from Lossy to Glossy'.

So, what I mean here how glossy the instructor could be now and what makes you to be guys' superhero, as I'm sure kalian jauh dari dogma patriarkal which is burdened by the uniformed social values ketika approach seorang cewe."
- Patricia

>> JET ANSWERED image
Patricia, seperti yang sudah sering saya, Lex dan Kei ceritakan, kami dulu pernah berada di posisi sebagai pria-pria yang menyedihkan.

Dalam setiap workshop, kami bertiga mengangguk bersama-sama saat para peserta bercerita apa saja yang pernah mereka lakukan atau alami dalam kejombloannya.

Heck, Kadang saya masih bisa tertawa melihat ternyata apa yang mereka alami tidak separah yang saya alami.

Saya pernah kehabisan kata-kata saat 'nembak' cewe, dan masih banyak lagi, yang kalau saya ingat-ingat saat ini membuat saya tertawa bodoh.

So if you really want to see what we like, send us email, with your newest pictures! and we might consider to invite you for small talk and more.

So send us your pictures, cos I'm sure kamu sebenarnya masih tetap average women yang cenderung jual mahal dibandingkan sexy & smart women yang playful and easy going…

Wink,
Jet


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
"Gw butuh opini Hitman System soal permasalahan gw. Jadi begini, gw lagi deket sama 2 cewek manis banget. Terus terang gw suka banget ama dia. Dan kayaknya sih dia juga suka gw. Gw juga masih suka ragu. Masalahnya sikap dia suka berubah-rubah gitu. Kadang-kadang dia telp & sms gw duluan. Tapi kadang juga gak ada kbr sama sekali. Kadang manja. Kadang ketus. Kadang ngajak pegi duluan tapi kalo diajak pegi suka nolak. Kalo gw tanya dia jawab ga tau. Gw jadi bingung, sebenernya dia suka gw gak sih?"
- LT

>> KEI MENJAWAB
imageLT, apa yang kamu alami adalah salah satu kejadian klasik dalam dunia romance. Paling tidak ada 3 alasan yang saya tahu mengapa sikap cewek cenderung berubah-rubah.

1. Cewek adalah mahluk yang mengutamakan emosi daripada logika. Dan kita semua tahu kalau emosi itu gampang sekali berubah-rubah. Di pagi hari kamu dapat coklat Valentine, dan kamu merasa bahagia. Tapi siang harinya ada orang gila kebut-kebutan di jalan dan hampir menyerempet kamu, otomatis kamu langsung marah dan lupa sama sekali dengan semua kebahagiaan yang kamu rasakan paginya.

Tapi ajaibnya, perasaan cewek dapat berubah sendiri secara tiba-tiba tanpa ada kejadian apapun! Ini yang disebut 'mood-swing'. Kamu pasti pernah mengalami keadaan ketika kamu sedang jalan dengan cewek dan tiba-tiba saja, tidak ada angin tdak ada badai, dia berubah sikap. Dari yang tadinya bawel jadi diem. Seperti ngambek. Dan kamu jadi bingung sendiri, "Apa gue salah ngomong?"

2. Control Test (CT). Baca contoh kasus tentang CT di Merubah Kepribadian Demi Cewek? Dia sedang mengetest kamu. Dia ingin tahu seberapa jauh dia bisa mengontrol kamu. Dia ingin tahu apakah kamu sama seperti cowok-cowok lain yang ngarep kepadanya atau tidak. Apakah kalau dia berlagak ngambek, judes dan ketus lalu kamu langsung berusaha ngebaik-baikin, bahkan minta maaf untuk kesalahan yang kam sendiripun tidak tahu yang mana. Dia ingin tahu seberapa ngarepnyakah kamu padanya.

3. Gabungan antara 1 & 2.

Sekarang, sebenarnya tidak penting untuk tahu cewek kamu masuk kategori mana. Karena respon cowok GLOSSY untuk segala situasi seperti ini hanya satu: TETAP MENJADI GLOSSY.

Cowok Glossy memiliki frame yang kuat akan realitas dan dunianya sendiri. Karena itu mood-swing cewek tidak akan mempengaruhinya. Kalau cewek kamu sedang judes dan marah-marah, cuek saja. Ingat, ini toh hanya mood-swing dan tidak berarti apa-apa. Jangan anggap serius.

Tetaplah bersikap fun dan tenang. Tidak usah bertanya kepada dia kenapa dia begitu. Hadapi dengan rileks dan santai. Ajak dia ngobrol seperti biasa.

Cowok Glossy tidak tertarik untuk melayani control test dari cewek. Justru cowok Glossy memberi test kepada cewek-cewek untuk mencari cewek yang berkualitas.

Jadi, apakah kamu mau jadi Glossy dan mengendalikan permainan ini, atau tetap lossy dan membiarkan dia mengontrol kamu?

Pilihannya ada di tangan kamu.

Sahabatmu,
Kei


Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia