Home » Materials » Tentang Romansa » Soal Romance Doang Kok Repot?

Soal Romance Doang Kok Repot?

Kira-kira 3 minggu yang lalu sebuah email masuk ke dalam inbox Hitman System. Dan berkat email tersebut saya tergerak untuk menulis artikel ini. Berikut isi emailnya:

"Hitman System guys, bagus juga konsep usahanya. Tp bisa berkenalan dgn cewek dan mendapatkannya bukanlah tujuan akhir dalam hidup. Masih byk yg dpt dilakukan saat kita masi jomblo..." NN

Banyak email senada yang kami terima, baik dari cewek maupun cowok. Email-email skeptis yang bernada mencemooh bahwa mengurusi soal cewek, romance, PDKT dan pacaran hanyalah untuk orang-orang kurang kerjaan saja.

Email-email seperti, "Kalo ada waktu untuk bikin beginian kenapa gak bikin sesuatu yang lebih berguna?", "Dapetin cewek aja kok ribet banget sih?", "Hitman System isinya cowok-cowok kurang kerjaan yah? Ngabisin waktu untuk hal-hal gak penting."

Terlepas dari apapun isinya, kami berterima kasih kepada semua orang yang telah meluangkan waktu untuk menulis dan mengirimkan email kepada kami.

Dan sekarang saya akan membicarakan mengapa banyak cowok begitu repotnya mengurusi soal romance.

Stress dan depresi karena tidak mampu memiliki hubungan romance dan mendapatkan pasangan yang diinginkan adalah hal yang sangat wajar (bukan hanya cowok, hal ini dialami oleh cewek juga).

Hanya ada 4 type orang yang TIDAK pusing dengan masalah romance, mencari pasangan dan segala hal yang berhubungan dengannya.

  • Type 1: Manula di atas 60 tahun. Sudah terlambat buat mereka untuk mengurusi hal romance.
  • Type 2: Pastor. Karena mereka memang tidak boleh pusing urusan ini.
  • Type 3: Cowok dan cewek yang memang menarik. Bagi mereka romance adalah permainan yang menyenangkan dan karena mereka glossy, mereka tidak pernah kekurangan cewek ataupun cowok untuk bersenang-senang. Semua orang ingin mencicipi hubungan romance dengan mereka.
  • Type 4: Orang yang menipu dirinya sendiri dan tidak mau mengakui sebenarnya dirinya membutuhkan bantuan untuk mencari romance dan pasangan. Menghibur diri dengan konfirmasi semu, “Ah gue hepi kok jomblo!”, “Ah gue gak butuh cewek untuk hidup bahagia!”

Kamu masuk tipe yang mana?

Kalau NN, si pengirim email di atas adalah termasuk type 4, maka saya hanya bisa bersimpati pada kamu lewat artikel ini. Kamu orang paling kasihan di planet ini.

Tapi kalau NN termasuk orang type 3 maka saya akan mengucapkan: “Selamat!” karena dia adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak memiliki masalah dengan urusan romance.

However, banyak orang di luar sana yang tidak seberuntung NN.

Masalah romance sangatlah pelik dan stressful untuk mereka.

Mengapa?

Mengapa romance itu penting?

Sebegitu pentingnya sehingga ketika kamu tidak memiliki romance dan pasangan, seringkali kamu tidak dapat menjalankan aktifitas dengan penuh semangat dan motivasi.

Saya bisa menjelaskan paling tidak dengan 3 teori.

1. Teori Evolusi

Dalam hidup manusia, setelah bertahan hidup (survival), berpasangan (mating) adalah hal kedua yang paling krusial. Karena untuk survive manusia membutuhkan pasangan untuk bereproduksi agar dapat menghasilkan keturunan dan memastikan gen-gennya tetap exist di dunia.

Dan untuk memastikan hal tersebut, manusia telah berevolusi dan memiliki built-in radar dalam dirinya untuk menentukan pasangan yang tepat. Itu sebabnya cowok cenderung tertarik kepada cewek dengan wajah cantik dan tubuh proporsional, karena hal-hal tersebut mengindikasikan bahwa cewek tersebut sehat, dapat bereproduksi dan berpotensi memberikan keturunan yang baik.

Itu juga sebabnya cewek cenderung tertarik kepada cowok yang mapan secara finansial, status sosial tinggi dan memiliki kekuasaan. Hal-hal tersebut mengindikasikan bahwa si cowok mampu menyediakan perawatan yang memadai bagi si cewek, mampu memenuhi semua kebutuhannya dan mampu melindunginya serta keturunannya kelak.

Melihat teori ini, sekarang kamu mengerti kenapa kamu merasa down dan kecewa setiap kali kamu gagal untuk membuka sebuah hubungan dengan cewek. Karena kemungkinan kamu memiliki pasangan yang dapat menjamin kelangsungan hidup kamu dan memperbaiki keturunan telah tertutup.

2. Teori Sosial-Budaya

Pengaruh media, cerita-cerita cinta yang menyentuh hati, film-film romantis yang penuh momen indah, lagu-lagu cinta yang mellow dan idealisme tentang cinta yang tidak realistis membuat kamu ingin dan ngarep untuk mengalami hubungan romance yang seperti itu.

Kamu bermimpi untuk memiliki pasangan yang seperti itu, cantik, menawan, hangat, penuh cinta dan rela berkorban. Atau lebih jauh lagi, kamu ingin menjadi seperti itu.

Dan tekanan dari lingkungan, yang membuat kamu berkecil hati kalau kamu tidak memiliki hubungan romance dengan siapapun. Ke manapun kamu pergi selalu ada pasangan yang bergandengan dengan mesra sementara kamu sendiri hanya dapat gigit jari. Keadaan ini sadar maupun tidak sadar membuatmu down.

3. Teori Spiritual

Manusia tidak ditakdirkan untuk hidup sendiri. Manusia tidak dilahirkan untuk bersekolah dan bekerja saja. Memiliki hubungan romance yang indah dengan pasangan yang tepat adalah salah satu hal yang paling fulfilling dan didambakan oleh setiap manusia.

Cowok dan cewek saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain. Dan sebagai mahluk emosional kamu juga membutuhkan pasangan yang akan memberikan kamu kepuasan emosional sepenuhnya.

Perhatian dan kasih sayang.

Isn’t that what we all need?

Itu sebabnya kamu merasa down dan stress karena kamu tidak mendapatkan apa yang jiwa kamu butuhkan. Itu sebabnya juga kamu rela berhubungan dengan orang yang tidak kamu inginkan, demi memenuhi kebutuhan akan perhatian dan kasih sayang.

Dari 3 teori di atas, terserah kamu mau percaya yang mana.

Terserah kamu juga mau percaya atau tidak.

Terserah kamu juga kalau menurut kamu teori saya tidak akurat.

Saya bukan ilmuwan, ahli sosial-budaya apalagi pengkhotbah rohani.

Tapi satu hal yang saya tahu pasti: rasa kesepian, stress, down dan depresi karena tidak bisa memiliki hubungan romance dengan pasangan yang diinginkan sangatlah nyata.

It’s real. It’s there.

Saya pernah mengalaminya. Saya tahu rasanya.

Ketika semua perasaan negatif tersebut terasa begitu nyata, campur aduk menjadi satu, yang kamu lakukan biasanya mencari kambing hitam.

Kamu mulai menyalahkan cewek-cewek karena mereka tidak bisa melihat ketulusan kamu dan menganggap mereka matre, hanya tertarik pada cowok yang bermobil yang kerjaannya clubbing tiap minggu.

Kamu mulai menyalahkan diri kamu sendiri yang tidak menarik dan tidak gaul. “Yah gue emang lossy, mana ada sih cewek yang mau sama gue.”

Kamu mulai menyalahkan keadaan kamu dan segala sesuatu yang ada di sekitar kamu.

You become a very sad person.

Dan hal ini dapat sangat berpengaruh ke dalam setiap aspek kehidupan kamu. Kuliah kamu, kerjaan kamu dan hubungan kamu dengan orang lain.

Rasa tidak puas kamu dengan keadaan seolah-olah memberi kamu alasan untuk tidak melakukan yang seharusnya kamu lakukan dengan maksimal. “Ah percuma saja lakukan ini dan itu, toh tetap saja tidak akan ada yang peduli. Tetap saja hasilnya kesepian.”, “Tetap saja si dia gak bakal mao sama gue.”

Menyedihkan memang.

But it happens.

Bagi cowok-cowok yang membaca artikel ini dan merasa apa yang saya jelaskan panjang lebar di atas sesuai dengan keadaan kamu, saya ingin memberi tahu bahwa kamu tidak sendirian!

Ada begitu banyak cowok-cowok yang mengalami hal seperti ini. Cowok-cowok yang setiap pagi bangun dari tidurnya berdoa, dan berharap terjadi keajaiban padanya hari ini. Bahwa dia akan menemukan apa yang selama ini ia cari dan dambakan. Sebuah hubungan romance yang indah dengan cewek yang diinginkannya.

Saya, Lex dan Jet sudah mangalaminya dan merasakan sendiri semua kepahitan dan kegagalan dalam dunia romance. Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencari jawabannya. Kami telah bekerja keras untuk memperbaikinya. Dan setelah berhasil menemukan solusinya, sekarang kami ingin mebagikannya untuk kamu.

Hitman System ada di sini untuk menolong kamu.

We feel you. We hear you.

Mulai sekarang berhenti mengeluh dan LAKUKAN SESUATU untuk memperbaikinya. Keajaiban tidak akan terjadi begitu saja, kamu harus bekerja keras untuk menciptakan keajaiban kamu sendiri! Lex selalu berkata, “Keajaiban ada dalammu.”

Kalau kamu tidak tahu apa saja yang harus kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini, kami akan membukakan semuanya untuk kamu dalam Live Workshop bulan ini, dan juga dalam Online Training dimana kamu mendapatkan pelajaran romansa SETIAP HARI selama setahun.

Segala sesuatu yang kamu perlukan untuk dapat memiliki hubungan yang menyenangkan dengan cewek yang kamu inginkan akan dibagikan secara step-by-step dan sistematis. Memastikan kamu pulang dengan membusungkan dada dan siap untuk ber-romance ria dengan cewek-cewek.

Lakukan sesuatu sekarang juga!

Sahabatmu,
Kei
 

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia