The All-New Hitman System

 

 

Tinggal kue ini yang belum kami habiskan..

Satu kalimat yang paling tepat untuk membuka blog saya kali ini adalah.. “Happy Birthday Hitman System!” Sebuah kalimat yang telah didendangkan oleh ratusan pengirim e-mail, fans setia di Facebook, pengguna Twitter, dan tentunya orang2 yang memang bertemu kami secara langsung. Semuanya begitu banyak, begitu menumpuk, begitu antusias akan salah satu hari besar kami ini, kecuali para instruktur.. Bukannya kami tidak antusias, namun jujur, kami ber-enam simply tak kuasa untuk mengucapkan kalimat tersebut. Alasannya, kami betul2 merasakan dengan sepenuh hati pertambahan umur ini – yang berarti semakin besarnya tanggung jawab kami untuk meningkatkan kualitas kami dan memberikan sebuah PERUBAHAN yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen kami.

 

Sekarang, Hitman System yang kita semua cintai telah berumur 5 tahun.. Umur dimana seorang anak bayi sudah mulai disebut ‘balita’, sudah bisa berjalan dengan lancar, dan memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa. Ya, itulah yang kami rasakan sekarang.. Hitman System telah memasukki fase berikutnya, fase yang begitu matang nan menantang.

Sebelum saya melanjutkan wacana ini, Saya, Kis Uriel, mewakili segenap tim instruktur dan crew Hitman System yang bertugas, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua makhluk di bumi ini yang turut mendukung perkembangan Hitman System selama ini, langsung maupun tak langsung, sekalipun dia adalah malaikat atau makhluk2 halus :p

Thank you very much, dear brothers and sisters..

Yak, upacara selesai! Sekarang, mari kita lepaskan segala formalitas dan membicarakan hal2 yang seru dan segar aja? Namanya juga acara Birthday, enakkan bergosip-ria bukan? Sekedar info, saya menulis blog ini tanpa sepengetahuan instruktur lain, karena saya akan membocorkan banyak rahasia internal dan kado2 spesial para instruktur untuk Hitman System yang bisa disensor jadi hanya 2 paragraf kalau sampai mereka tahu. So, trust me, info-info yang nanti anda baca merupakan bukti2 penentu perubahan Hitman System. Selamat menyimak!

Pertama-tama, enaknya kita gosipin siapa yah? Hmmm.. Bagaimana kalau kita bahas salah satu Master instruktur kita yang paling friendly dan awet muda. Beliau adalah sang businessman asli Hitman System. Karir mulus, hidup menarik dan selalu dikelilingi dewi fortuna.. Siapa lagi kalau bukan Jet Veetlev! Sehari-harinya, Jet sibuk bekerja di salah satu perusahaan asing ternama sebagai , namun Ia tetap mengurusi administrasi Hitman System yang begitu rumit di sela-sela waktu libur dan istirahatnya sembari pergi keluar negeri untuk refreshing. Dalam kubu Hitman System, Jet-lah yang paling menunjukkan citra diri pria modern yang sukses. Penampilan eksekutif sejati, posisi kerja yang tinggi dan dompet setebal batu bata.. Hal-hal tersebut membuat kami semua sedikit iri, terlebih lagi ketika Jet mengatakan bahwa Ia serius ingin keluar dari pekerjaan lamanya dan mencari pekerjaan baru yang lebih menantang. Ingin sekali rasanya melempar lembing ke dadanya.. Tapi yah mau gimana? tahun lalu seorang Jet Vetleev berhasil mengukir rekor sales lebih sekitar 18 juta USD di perusahaannya (single-handedly).

Kabar baiknya, Jet juga serius membagikan sebagian besar kompetensinya khusus untuk membawa Hitman System ke fase yang lebih terstruktur, yang juga merupakan aim kami di tahun ini sebagai direktur utamanya ß Top Secret! Satu lagi, Jet akan me-release kelas Specialty Hitman System yang bertitel SIC (Super Influencial Communication). Sebuah kelas yang memang Supreme, dimana akan melengkapi anda semua dengan kemampuan Salesmanship tingkat tinggi dan berbasis bukti, yang notabene merupakan komponen pria sejati. Sungguh, Ia telah menjadi pria yang menakutkan..

Jadi, hadiah Jet Veetlev untuk Hitman System adalah.. KREDIBILITAS+

Nah, sekarang kita bahas Yuki Starr. Tidak banyak rahasia yang bisa saya cultivate dari pria pekerja keras yang sedikit bersuara ini L Namun seperti yang kita semua tahu, Yuki Starr adalah tulang punggung Hitman System dan alasan utama mengapa Hitman System jadi begitu canggih, up-to-date, dan survive dari kejamnya modernisasi saat ini. Yuki adalah programmer handal yang berdedikasi tinggi, dan bersuara paling keras ketika meneriakkan “I Love Hitman System!” dari dalam hatinya. Kemampuan Web Programming nya telah mencapai titik radikal, dimana akhirnya Yuki merasa harus menjelajahi ilmu baru yang akan sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan, yaitu Mobile Programming.. Sebuah pemrograman advanced yang mengurusi sistem-sistem rumit mobile gadgets yang bisa membuat Yuki Starr sampai kesulitan dalam mempelajarinya. Nanti, sebentar lagi kami akan sangat membutuhkan kemampuan tersebut. ß Top Secret! Sekarang, Yuki juga sedang mengerjakan segala hal teknis untuk acara Seminar Akbar Hitman System tanggal 26 Febuari 2011 nanti di FX. Betapa sibuknya dia, sampai pada detik ini Yuki terdiam sejuta bahasa di depan Laptop, mengerjakan hal2 yang tidak akan saya mengerti..

Jadi, hadiah Yuki Starr untuk Hitman System adalah.. STABILITAS+

Selanjutnya.. Sins Aeschylus! Frontman Hitman System yang paling karismatik dan populer ini juga sedang berevolusi tanpa henti. Meskipun dihadang banyak masalah akhir-akhir ini, Sins tetap konsisten dan terus memegang bendera Hitman System di garis terdepan. Setelah sukses dengan workshop nya di Palembang, Sins kembali ke Jakarta dengan banyak ilmu-ilmu baru. Ia bahkan menjadi Public Relation terhandal kami, yang berhadapan langsung dengan klien-klien dan sponsor untuk acara Hitman System di FX tanggal 26 Febuari 2011 nanti dan menjamin kabar baik di setiap kepulangannya dari perusahaan2 tersebut. Kemampuan ini Ia dapatkan tidak cuma-cuma, Ia telah mendapatkan gelar “Master Hitter” di Hitman System dan terbiasa berhadapan dengan orang baru secara empat mata untuk membicarakan pergaulan dan peluang bisnis baru di bidang keuangan setiap harinya sampai sekarang! Hari-hari yang dipenuhi ketidak-pastian dan keraguan para kliennya akan resiko membuat Sins menyadari bahwa ilmu  Personal Risk Management (Manajemen Resiko Personal) dan Financial Planning (teknik perencanaan keuangan) adalah ilmu vital dalam meningkatkan skill individual seorang businessman, dan ilmu2 baru inilah yang akan Sins bawa untuk pergerakkan roda perusahaan kami dalam waktu dekat ini ß Top Secret!

Jadi, hadiah Sins Aeschylus untuk Hitman System adalah.. MOBILITAS+

Berikutnya adalah seorang Master Instruktur yang sekarang dan selalu berada di tingkat teratas dalam hal pesona dan jiwa patriotisme Hitman System. Selain berdiri sebagai salah satu Founder, beliau juga seorang sosiolog-antropolog-analis romansa-ekstremis yang sangat brilian. Yes, Hail to the Kei Savorie.. The Proudest Lion of Hitman System. Setelah meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai guru science art di salah satu sekolah bertaraf internasional di Jakarta Barat, Ia mendedikasikan seluruh jiwa raganya untuk Hitman System. Saat ini Kei sedang sibuk mengerjakan banyak e-book orisinil berbasis Hitman System dan produk2 lainnya. Meskipun belum banyak yang selesai, tapi kami maklum karena Ia terbentur schedule padat untuk pergi nge-date dengan banyak sekali wanita yang berbeda.. (baca: kewajiban) dan harus terus menjaga hubungan baik dengan sel-sel alumni Hitman System yang juga terus meningkat kuantitas maupun kualitasnya agar tetap sati visi dan misi. Kei juga tetap tersedia untuk menjalankan program BSG (Break-up Survival Guide) untuk yang sedang putus cinta dan The most renowned Specialty Class – DRC (Deep Romantic Communication) bagi yang membutuhkan. Dan hebatnya, Ia masih bisa menemani saya minum Gin malam ini sambil tertawa lepas..

Jadi, hadiah Kei Savorie untuk Hitman System adalah.. INTEGRITAS+

Dan sekarang adalah yang anda tunggu-tunggu.. Lex dePraxis. Salah seorang Founder sekaligus Icon utama Hitman System yang banyak berkarya penuh tak hanya di dalam tubuh Hitman System, namun juga di luar Hitman System. Lex adalah sosok selebriti yang banyak dikenal orang karena gaya ber-filosofi nya yang langka.. dan Ia juga merupakan keturunan Plato yang hampir punah. Saat ini Lex bekerja sebagai trainer kondang di banyak tempat, memenuhi janji passion hidupnya sebagai pengajar yang eksklusif, mulai dari Master Instructor Hitman System, Hypnotherapist tersertifikat Internasional, Tarot-teller, dan ribuan pekerjaan2 unik lainnya. Nah belum cukup puas, Ia mulai meluaskan cakrawala pengajarannya ke dunia Public Speaking dan Building-a-Healthy-Relationship sebagai trainer/coach. Mistikus cinta ini semakin sibuk dengan program Hitman System terdekat tanggal 26 Februari 2011 ini, dimana Ia harus mengumpulkan media dan jurnalis untuk meliput acara akbar tersebut. Dan Lex terus membawa nama baik Hitman System kemanapun Ia harus melebarkan sayapnya dan ke siapapun orang penting yang Ia temui. Terlihat sekali keletihan yang tertutup dengan rapih oleh senyum segarnya..

Jadi, hadiah Lex dePraxis untuk Hitman System adalah.. IDENTITAS+

Yang terakhir.. saya sendiri, Kis Uriel. Saya sedang termenung dan meringis nyeri setelah menenggak cairan yang berasal dari ekstrak buah juniper dan gandum barley. Kesibukkan saya adalah, menangani kehidupan saya yang begitu berubah pesat.. dengan latar belakang musik dan literatur, saya mempelajari ilmu yang jauh dari wujud lama saya, yaitu dunia Food & Beverage. Saya sekarang berprofesi sebagai bartender di salah satu bar tua di kawasan Kelapa Gading, melayani dia yang sedang bermasalah entah dalam pekerjaan dan rumah tangga, juga melayani dia yang sedang ingin merayakan kesuksesan. Ada juga yang sengaja datang hanya untuk mendengarkan Story-telling saya dan bergosip ria. Dan dikala istirahat, saya privat memasak dengan mantan chef dari Hotel Borobudur.. Tapi tenang saja, saya masih sering menulis puisi dan bernyanyi de sela-sela pekerjaan saya :p Dan di Hitman System sendiri, saya terus mencari formula untuk meningkatkan Specialty Class Advanced Story-Telling, KiSS (Kis’ Smooth Saying) agar dapat dipelajari secara umum. Kelas ini akan dibuka kembali secepatnya. Selain itu, karena waktu saya yang sedang bertabrakkan dengan pekerjaan dan kuliah, saya diangkat menjadi seorang reporter sementara, yang meliput semua event yang sedang banyak mengelilingi Hitman System agar segala kejutan-kejutan kami dapat selalu anda saksikan. Jangan kaget apabila blog ini akan menjadi ramai karena celotehan saya.

Jadi, hadiah Kis Uriel untuk Hitman System adalah.. AKTUALITAS+

Wah.. sudah panjang ternyata. Saya tidak sadar.. Kalau begitu, saya sudahi ini semua, capek juga padahal Cuma ngomongin 6 orang.. padahal semestinya selain instruktur, masih banyak crew yang belum sempat saya ceritakan disini. Blog ini akan jadi sebuah novel takutnya.

Oke terima kasih banyak sudah duduk membaca, tersenyum dan mengerenyit atas blog saya kali ini. Sebagai penutup, mari kita ucapkan sekali lagi dalam hati “Happy 5th Birthday for the All-New Hitman System..” disertai dengan wish sederhana Anda semua. Support kami 🙂

 

Hic..Hic..

Kis Uriel

Leave a Reply

  1. GREAT!!! Ini baru namanya ILMU yg BENAR2 ILMU.Tidak seperti tetangga sebelah yang gaya fotonya di fb lagaknya minta ampun.Persis spt tmn w bilang orgnya sombong bgt wkt ikutin seminarnya.Apalagi baru2 ini fotonya tertulis 100% guaranteed.Masalahnya buat apa mengetahui isi dr otak wanita kalau kita sendiri belum beres (baca: glossy).Sesungguhnya hitman system lah yg benar2 100% satisfaction guaranteed.Apalagi Kei dan Lex orgnya benar2 rendah hati.Sesungguhnya dia itu tidak ada apa2nya dibandingkan dgn Lex DePraxis..

    Maju terus Hitman System..

    Sukses selalu buat master2 semua..

  2. Pingback: Tweets that mention Hitman System pelatihan pria sejati terbesar nomor satu | Romantic Renaissance -- Topsy.com

  3. super touchy,,
    keindahannya bahkan udh bisa gw rasain dari kalimat pertama blog ini. kredibilitas, mobilitas, integritas, identitas, stabilitas, aktualitas membentuk HITMAN SYSTEM. sumpah gw termasuk org yg paling lulus sama kesolidan brotherhood. solid dan profesional, yang akan membuat kalian smakin maju lagi..

    keep the good work ya guys! gw akan selalu jadi pecinta setia kalian, terutama kis..
    cara lu nulis emg bnr2 hebat, unconventional..

    gak perlu pake puja-pujian, tapi fakta..
    itulah lelakii..
    mau donk kapan2 dikasih kado juga sm instruktur HS hehehe…