Puisi Sampah, Puisi Ngarep, Puisi Romantis

puisi sampah ngarep romantis lossyBicara soal cinta-cintaan, siapa yang geli, gatel, or merinding ketika baca lagi catatan sejarah bertajuk romantisme dari masa lalu? Barangsiapa yang suka merasa seperti itu, acungkan empat jempol dan teriak, “GOKIL!”

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu Kei ngomel panjang lebar karena baru saja kehilangan arsip tulisan pribadi dalam komputer dan hosting web-nya yang tercinta crash tanpa ada backup. Yah, been there done that lah, cos hard disk gue juga udah beberapa kali ancur (dan juga ilang terhapus misterius begitu aja!), super gondok abis kehilangan dokumen penting. Rasanya mau ngamuk, kesel setengah mati setiap inget kalo semua memori jerih payah romantika dan benih kreatifitas itu hilang tanpa jejak.

But today I just unlearned that sometimes it is actually a good thing for some historical files to go missing and destroyed. Pelajaran ini datang ketika tadi pagi gue ngga sengaja nemuin sebuah CD arsip yang berisi coretan puisi cinta dan ucapan romantis yang pernah gue tulis dalam petualangan-petualangan asmara bertahun-tahun yang lalu.

Waktu pertama kali ngeliat CD itu, rasanya seneng banget karena gue kira itu semua udah ilang hancur karena hard disk crash. So dengan rasa deg-degan antisipasi mengintip keindahan masa lalu, gue mulai ngebukain satu-satu file MsWord dan Notepad yang berisi rapalan ayat-ayat cinta mellow ngarep bin berusaha menggelegak romantis yang terlahir dari hubungan gue dengan sejumlah wanita jaman prehistorik dahulu.

Salah satunya seperti berikut.

ting ting ting
bagai nyawa asap kelabu
turun mengawang
antara tipis batas trotoar yang kasar
beban mendesah
nafas meregang nyali
untuk menerima
sajak seroja Pencipta
yang tak berkesudahan

ting ting ting
setiap goresan berderet di sana
tepukan riang kebahagiaan
gema bergema namun
merobek gita di sini
rapuh suara
menantang kelu di hati

ting ting ting
berdenting
aku melayu
mengering

ting ting ting
hening

Setelah ngebacanya lagi sekarang, beberapa tahun setelah kejadian yang bersangkutan, gue pengen banget nambahin satu baris terakhir: “Ting ting merinding!” Hahahaha, seperti ditampar bolak-balik depan belakang plus german suplex. Nyesel senyesel-nyeselnya kalo tadi pagi gue nemuin puisi itu dan setumpuk lainnya. Gue jadi terbayang lagi seberapa menyedihkannya kondisi gue dulu, sampai bersedia mengemis cinta.

Berikutnya, sempilan puisi curhat colongan pelipur jiwa romantis yang dihajar oleh gelombang realita dari seorang wanita lainnya, tidak lama berselang setelah puisi di atas.

had me not follow
trails of sillyness
presumably
me still lost
emptiness

glad thou do fault
thine promises
serenely
me here now
venetiness

Sampah, ahahaha! Mengembik, mengeluh, menanduk, dan merajuk. Totally a certified pathetic guy at his prime lossy years. Cursed be the day I found this long lost scrolls of an agonized drama king. Entah darimana asalnya, dalam kepala gue saat itu tertanam ajaran bahwa cewek, wanita, dan perempuan akan tertarik pada pria yang cengeng. Berharap cinta akan tumbuh dari rasa kasihan. Ugh, horrible horrible tought.

Satu jeritan pilu berjudul In Perpetuum Conundrum akibat seorang wanita di tahun 2000.

sleepless be thy agony
so dark and lonely thru misery
thou count the thorns to help thou fade
but found no good, thou wide awake
by frost that dwells deep inside
by mumbling pains to be denied
how long can thou still wing and fly
before thine soul gives up to die

Satu lagi dari tahun sebelumnya.

my boiling screamo rage
wages the whole page
whenever you rise to the stage

ye asking for fist
then fist you’ll get, ye nihilist
my gist in your mist
dismissed not, I insist

yes this is my creed
to the seed I’ve lit
to the skit we’ve spilt
to the weed you’ve breed
I’ll fight yeah I’ll bleed
with heaps of wit
while hoping indeed
for God’s speed

Kengerian tidak berhenti di situ aja, masih banyak deretan soneta lainnya. Seluruh elegi menyayat hati itu ternyata masih bisa dianggap sehat-sehat saja jika dibandingkan dengan puisi roman picisan yang gue tulis sebagai jurus rayuan maut saat itu. Gue 100% tepat tentang kemautannya, tapi nyasar jauh dari niatan merayunya. The CD has them all, mulai dari puisi dan cerpen romantis, sampai ke arsip template SMS romantis yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Sebegitu mengerikannya kesalahan-kesalahan itu, gue ngerasa akan langsung diseret ke ujung neraka kalau sampai berani copy-paste di blog ini.

Untungnya, di antara tumpukan dosa-dosa tengik itu, juga tersimpan beberapa tulisan gue yang lain dengan konten yang rasanya cukup bermutu (baca: norak). Contohnya adalah artikel berikut ini, berjudul Atas Nama Cinta, yang gue yakin bisa bikin pembacanya jadi tersenyum sendiri dan otomatis romantis. 😀

Beberapa waktu yang lalu ini Ari Lasso dan Dewa mengadakan konser bareng, sekaligus bentuk afirmasi terhadap massa bahwa mereka masih saling bersahabat (sehubungan Ari yang hengkang dari Dewa untuk bersolo karir), dengan judul Atas Nama Cinta. Tapi kali ini saya tidak hendak ngobrol tentang musik tersebut. Saya hanya sekedar meminjam judulnya saja untuk berbicara dari hati ke hati tentang perilaku cinta. Mudah-mudahan saya tidak dituntut…

Saya tidak perlu memusingkan diri dengan apa itu cinta, atau cinta versus kasih versus asmara, atau ribuan pengertian lainnya yang sering diangkat dalam buku seri Love Sex and Dating, karena saya percaya Anda semua sudah tahu banyak tentang LSD tersebut dan seluk beluknya, mungkin jauh lebih dari saya. Fokus saya bukan pada ‘apa’ (what), melainkan ‘bagaimana’ (how). Bila what berbicara tentang definisi, maka how berbicara tentang proses. What berpikir tentang tujuan dari cinta, how mengeksplorasi bahasa cinta. What duduk dan bercerita tentang sifat cinta, how berdiri dan mengijinkannya berbuah.

Love will bring you back. Cinta akan membawa Anda kembali. Saya tidak bisa memahami pergumulan apa yang sedang Anda alami, tapi cinta pasti mampu memulihkan segala kepenatan yang ada, luka-luka yang tersisa, dan harapan yang terputus dalam sebuah hubungan.

Ketika melihat seekor induk burung menyodorkan paruh penuh cacing kepada anak-anaknya yang berciap-ciap kegirangan, hati Anda pasti bergetar dengan kehangatan. Kepakan sayap anak-anak burung itu seakan-akan bertepuk merayakan kedatangan seorang pahlawan. Getaran kehangatan yang dirasakan tentu akan berbeda pada setiap pribadi, namun ia selalu ada untuk memberikan Anda cukup dorongan bahwa Anda tidak sendirian. Cukup kepastian bahwa penantian Anda tidak akan sia-sia dan sang harapan akan segera muncul dengan makanan yang lezat di sela-sela paruhnya. Cukup tenaga untuk terus bangkit dan menengadah ke atas. Cukup kekuatan untuk bertahan pada mimpi Anda, bukannya tinggal di kubangan penyesalan dan mengasihani diri.

Anda bisa berlari dengan kondisi yang fit dan dinamis. Kedua tangan Anda kembali terentang lebar, siap untuk menghadapi tantangan berikutnya. Perlahan tapi pasti, Anda kembali seperti sediakala, diri Anda yang sempurna. Sadari bahwa cinta itu ada dimana-mana sehingga Anda dapat kapan saja meraihnya demi menjadi prima dalam hubungan Anda. Ingat kapan terakhir Anda berada tinggi di awan-awan karena cinta? Anda kini bisa kembali ke sana. Love will bring you back.

Love speaks in tongues. Cinta berkomunikasi dalam bahasa-bahasa yang baru. Hendra dianggap pemberontak oleh sang ibu karena memilih berpacaran dengan wanita yang berbeda ras dengannya. Tak terhitung berapa kali Hendra maupun pasangannya itu diterpa dengan kata-kata panas, namun mereka tetap berjalan dengan tenang. Mereka pun tidak berusaha berargumen dengannya. Mereka terus berkomitmen satu sama lain, melewati badai yang rasanya semakin keras tiap hari, hingga sampai waktunya sang ibu terdiam dan mengalah.

Cinta mereka berbicara dengan teks yang tak terucapkan: kesetiaan. Rani, gadis berusia 18 tahun, harus berpisah dengan kekasihnya yang mendapat tugas wajib militer selama lima tahun. Dengan hati yang sangat berat, Rani memeluk pasangannya itu layaknya pertemuan terakhir, lalu menciumnya. Kecupan yang ringan namun hangat, bahasa yang belum bisa dituliskan siapapun itu, akan selalu terkenang dibenak dan hati sang pria, menjadi kekuatannya untuk bertahan semaksimal mungkin agar dapat kembali dan melanjutkan cinta mereka.

Lando dan Putri telah menikah selama 50 tahun. Tidak ada satu pun kebahagiaan maupun kedukaan yang belum pernah mereka rasakan. Bahkan sampai usia yang sekarang ini, mereka masih suka jatuh ke dalam perselisihan yang padat. Walaupun begitu, cinta mereka tetap membara, berbicara lewat kesehatian yang telah teruji selama bertahun-tahun, sama seperti pada saat mereka saling mengucapkan janji pernikahan. Kesetiaan, kecupan, kesehatian.

Hanya segelintir contoh yang teramat pendek dari jutaan bahasa-bahasa baru yang dapat cinta sampaikan. Bahasa yang masih belum bisa terucapkan dengan jelas ataupun dimengerti cara kerjanya, namun benar-benar nyata khasiatnya. Hal-hal indah apa saja yang pernah Anda dapatkan dari orang-orang yang dekat dengan Anda? Bisakah Anda menyampaikannya dengan sederhana dan singkat? Tentu sulit. Love speaks in tongues.

Love knocks at your door. Cinta mengetuk pintu Anda. Tidak ada yang dapat cinta lakukan bila Anda tidak membukakan pintu baginya. Seorang suami tidak mungkin menceraikan istrinya bila ia terus membuka hatinya terhadap cinta. Seorang ayah yang membuka lebar-lebar ‘gerbang’ cintanya akan mampu bersikap bijaksana, bukannya memaki-maki, pada anaknya yang ketahuan terlibat obat-obatan terlarang. Seorang wanita yang pernah dilecehkan semasa mudanya dapat menjadi pasangan yang baik bila ia mengijinkan cinta yang memaafkan berdiam di luka masa lalunya.

Memang semuanya tidak semudah seperti yang digambarkan di atas, namun hal tersebut benar-benar akan terjadi bila ia tidak terkekang di luar pintu hati Anda. Ia bagaikan pribadi yang lembut, begitu sopan sehingga tidak memaksa orang untuk menerimanya. Jadi bila Anda sedang mengalami sebuah pergumulan hubungan, pertajam pendengaran Anda akan bunyi ketukan. Dia sedang ada di luar. Anda tidak bisa menjadi kuat dan bijaksana lewat cerita-cerita tentang cinta yang didengar dari orang lain.

Dia harus diijinkan masuk menjadi bagian dari sistem Anda, baru ia dapat mempengaruhi pemikiran Anda, mengikis kenegatifan yang ada, dan menebarkan harapan-harapan baru. Cinta akan terus mengetuk dan mengetuk dan mengetuk sampai Anda membukakan pintu baginya. Bahkan dalam tahap awal mencari sebuah hubungan pun, Anda harus memulainya dengan membuka pintu hati Anda. Tidak ada gunanya berdekam di kegelapan pojok hati Anda, sambil berharap-harap suatu saat akan datang hubungan yang indah. Love knocks at your door.

Ah, those days… so many fading memories yang bikin mual ketika dibaca dan diinget-inget lagi. Ada yang kasih inspirasi juga sih, seperti prosa barusan di atas, tapi ternyata lebih banyak yang malu-maluin dan sulit percaya kalo dulu pernah melakukan hal-hal seperti itu. I also wonder where and how those girls are doing now. And speaking about that, a little intermezzo, ada mainan baru yang bisa dipakai untuk kebutuhan spying and sleuthing di friendster. Just check it out here, you’ll love it.

So how about you, guys, pernah ngebaca ulang arsip puisi cinta, cerpen asmara, kata-kata SMS romantis, atau karya-karya romantika lainnya yang pernah elo buat di masa lalu? Gimana rasanya waktu dibaca? Seneng dan bangga, atau kocak geli sekaligus merinding? Ada yang cukup jantan dan berani share publikasinya di kolom komentar? 😉


91 Responses to Puisi Sampah, Puisi Ngarep, Puisi Romantis

  1. wah banyak yang berbakat jd seniman puisi nie..
    gimana caaranya bikin puisi sebagus itu ? dulu pas jatuh cintrong gue bikin puisi buat calon bokin malah diketawain deh…

  2. asslmkm….

    wew, numpank mencemarkn rasa sakit sjalah…….


    Sketsa Memoar
    Karena aku Hanya Terpaku

    Berikanlah aku alasan untuk bertahan hidup…

    -fragmen1
    Usai termainkan monolog dalam sandiwara harapnya
    Di ujung percakapan yang kukhatamkan
    Terjejak rintik gerimis yang tak terkabar
    Sebilah khianat yang terhunus
    Lantas berkutat pekat deru seteru imajiku
    Ah, maafkan kawan …
    Dan dalam bisu aku berlalu…

    -fragmen2
    Terbisu, realita yang terpekur di hadapan kita
    Namun nampaknya, engkau tetap saja
    Membuang tatapmu ke angkasa raya
    Tak teraba, tak terbaca
    Menebar tipu harap pada tiap pertanda
    Kelu, ingin aku penuh berlalu
    Dan pada sepi aku kembali…


    Dan, pasak kehitaman yang meminang jantungku pun bersimbah darah
    Senyap, hanya kelumu…

    Atau setidaknya, berikan aku alasan untuk mati…

    –agak sinting….

  3. ketika smua hrus kumuntahkan,Aku sadar
    semua hanyalah sampah bekas pesta dijiwaku !
    Aku terkapar setelah dipestakan.
    Bidadariku pergi setelah ia menari dengan carany paling rakus !
    Dan dengan sekejap ia matikan aku ditempat yg rapuh.
    Kini tinggal jiwaku menari telanjang ditempat paling gelap,dengan ratusan sayatan bahkan lebih !!
    Aku akan kembali menyanyi utk jiwaku yang lebih tenang,dan aku akan berlari menghampiri mayat jiwaku yang sudah terlalu lama jadi “pecundang”

  4. Nah….ni lo baca ke dunguan yg aku lakuin sehari sebelum bubaran ama seorg cewek terakhir aku istilahi dengan ‘Si Roppak’…
    Jujur…kala itu aku hancur…
    Tapi, skrng dah mampu tersenyum membaca itu semua…Meski ttp aku simpan….

    Take Care

    Jangan Telat makan..
    Itu pesanmu..

    Jaga Kesehatan..Itu nasehatmu..

    Hati-hati di jalan..Itu anjuranmu..

    Kepedulian itu masih segar terekam dalam ingatan..

    Sebagai jimat dan do’a keselamatan dalam menjalani hidupku sepanjang hari..

    Indah pelangi hidup dengan symphoni yang kau dawaikan..

    Tapi,tiba-tiba sirna..Tak karena usang ditelan zaman..

    Pun bukan basi tiada kesan..

    Disaat prahara mendera..Terombang-ambing oleh dunia kerja..

    Ternyata itu juga sirna..Hilang karena kau tetntukan pilihan..

    Take Care..Mantera yang kini berbumerang dalam jiwaku..

    Luluhlantakkan arti suci kejujuran..

    Cinta Ladang Derita

    Patah….
    Bukan aq yg mmaksa…

    Siksa..
    Karena nestapa inginkannya…

    Luka…
    Hati mmg ladang derita.

    Cinta…
    Candu jiwa pmbawa sengsara…

    Karena Mu

    Gembiramu adalah bahagiaku..
    Senyummu adalah lukisan anganku..
    Sedihmu adalah Dukaku..
    Sakitmu adalah bencanaku..
    Marahmu adalah dosaku..
    Tapi, hatimu bukan karuniaku..
    Itu telah jadi mahkota orang lain..
    Karena, telah kau anugerahkan kepadanya..
    Namun, ijinkan aku sekedar mengagumi, menyayangi dan memujamu dengan tulus dialam mimpi..
    Tegarku akan kukuh dikesepian ini..
    Karena ku tahu, suci rasa ini mulia mengasihi walau hanya bayangmu..

    60 Menit

    Jutaan menit telah kulalui dalam hidup ini..
    Detikpun tanpa tersebut lagi..
    Tapi, bahagia hati terjadi dua kali..
    Pertama, di jam kelahiranku..
    Aku mengenal kasihsayang ibu dan bapakku..
    Dan, enampuluh menit bersamamu..
    Disaat kau menanti kehadiranku..
    Detik itu juga aku mengejarmu..

    Keakuanku

    Aku..takkan menyakitimu..Walau airmata jadi temanmu..
    Aku..takkan melukaimu..Walau nafas sesak di lehermu..
    Aku..takkan kecewakanmu..Walau dunia bukan hartamu..
    Aku..takkan mendustaimu..Walau jujur bukan pakaianmu..
    Aku..takkan memilikimu..Walau susah ku mengejarmu..

  5. Lex,,,, keren banget tuch!!!

    Tapi bwt w yang dulu masih ingusan(SMP), ya sekarang cih masih juga ingusan (SMA), blum 21 tahun, bulm cukup umur ikut HSEW!!!

    Klo ni blog w temuin waktu SMP, dah pasti w copy paste!! bis tu w cetak,w kasih ke cwe inceran w!!

    Dan pastinya setelah itu w diseret ke ujung neraka!!! ha5x….

    Karena nglakuin dosa paling besar’NGAREP’!!

    Thankzz jack_theripper

  6. dipadang pasir yang menyejukan hatiku tiada terasa akan semua yang terjadi padaku.kumemandang dirimu tiada batas akhir dalam perjalanan hidupku.kumencintaimu slamanya .kumelihat putri dihadapanku yang berlari mengikuti arah angin yang melaju kencang .sungguh ku memandang mu skali lagi tanpa batas langit menjadi saksi ,samudra mendengarkan diriku ,awan menyadi kisah puisi untukmu dariku .angin menjadi kisah perjumpaan mu padaku .tlah tertulis dalam benak ini tak kulupakan dirimu slamnya .selama dii ini masih bernafas untukmu dariku .

  7. banyak telah ku berikan kata – kata indah yang telah ku rangkai kepadanya, tapi sulit bagiku tuk dapatkan dirinya.
    nyata di hadapanku tapi tak dapat ku raih………..
    Ngomong apa sih ini…..
    kok malah curhat

  8. kok ga bisa c buat baca private photonya?

    padahal dah dimasukkn UID nya trus bawahnya ada tulisan untuk klik thumbnail above, tapi ga da.
    gimana lex?

    Thx b4

    Repp ke email gw ya..

  9. oo..
    @RedZz, yg ga suka disentuh ma cewek…
    ya perbedaannya memang tipis…setipis ilusi yg ditimbulkan oleh otak manusia…
    Kalau pada peluncuran pesawat ulang-aling, kesalahan 0,1% bisa menyebabkan kehancuran…gitu juga elemen lossy…(g).

  10. gw saranin lbih bagus lg tuh puisi djadiin lagu aj!!

    tuk aransemen, pcayaian ma ST 12 or kangen band aj.. djamin bakal mndayu2 en bkin virus ngarep lu2 pada kumat smua!! wkwkwkwkwk…

  11. Edan2 ya yg pernah buatin puisi….. hahahaha kreatif juga sih… tp hasilnya ga sesuai yg di harapkan ya….?? Mending ajak gebetan temenin main WE aja tuh, asik lagi….
    np: kalo dah jago main WE nya, ajarin saya main juga yah…. 😛

  12. damn… you hit me really hard… I open my blog, and I hitted again when I read mine:

    untuk seorang terkasih

    awal dari perjalanan, kita bertemu dalam kehdupan ini
    mencoba mengenalmu… apa kau mengenalku?
    ku mendukung dan coba tuk menjaga
    dalam tiap pentas kehidupan yang lah lampau

    dalam sebuah pentas pernah ada kebimbangan
    dalam sebuah pentas pernah ada perselisihan
    namun pentas pentas itulah yang menguatkan
    perjalanan yang tiada arah ini…

    kita tidak tau kapan perjalanan ini berakhir…
    kita tidak tau dimanakah tujuan kita…

    kita hanya dapat melangkah
    melangkah
    melangkah
    dan melangkah

    menapak, melihat, bersyukur…

    kita tak kan pernah tau apa yang akan menghadang kita
    berpegangan tangan, saling mendukung, dan kita kan bertahan
    kita kan menjadi kuat dan tumbuh bersama
    dengan segala tantangan itu

    kita tak pernah tau, tujuan kita, tempat kita kan berdiam

    mungkin….
    kelak kau kan menemukannya dahulu
    kau kan bahagia di sana
    kau kan aman berada di sana
    dan ku kan bahagia
    bahagia untukmu

    mungkin….
    kelak ku kan menemukannya dahulu
    ku kan bahagia
    dan selalu berdoa
    untukmu dan perjalananmu
    dan mendukungmu dari tempatku

    mungkin…
    kita berada dalam satu tujuan
    dan kita kan sampai di sana
    tinggal dan bahagia selamanya…
    sebagai teman hidup sejati
    maka…
    perjalanan kita kan menjadi kisah
    sebuah kisah indah

    sebuah kisah persahabatan sejati

    itu untuk seseorang yang betul2 bisa dibilang lintah…. uggghhhh perlu dihapus ngga dari blog ngga ya… bener2 parah deh.

    uda ah, ngga bakal nulis puisi melo kaya gitu lagi, malu 🙁

  13. me slapped so hard wuakakkakaka

    kayanya kalo anak2 HS bikin grup penulis puisi (kalo boleh usul nama The Israfel Connection) dan bikin buku
    “kumpulan puisi romantis untuk cewe-cewe”

    laku ga ya?

    (kis…you know who am me eh?…)

  14. Puisi Gue lebih malu-maluin , Gak da judulnya sih but Bakal Gue publikasikan :

    Kegilaan ini Kapankah kan berahir ?
    Kegilaan Tentang mu ….

    Disetiap malam kau mengusik tidurku . . .
    Disetiap lamunan kau hadir . . .
    Hmmm …
    ku Ingin kau tampar
    Tampar sekeras kerasnya . . .
    Agar ku sadar Bahwa kau hanya Seorang makhluk
    bernama HAWA
    Bahwa Jumlah mu adalah banyak
    Hanya Saja Kau berbeda
    Wajahmu beda
    hatimu beda
    Kelembutanmu Beda

    Mengapa kau tak kunjung Sama ?
    Pergilah Kau Atau kau Akan kumiliki . . .

    Kalo inget puisi diatas . . .
    Ha hahahahaha . . .
    Hanya ada 3 kata
    Luar biasa Bodonya

  15. Man, jadi inget obrolan dulu di sebelah soal “kodok yang terus merawat bunga” walaupun bunganya udah habis madunya diisep kering sama lebah. Bertahun2 gue jadi kodok, and all I’ve got is just a lousy t-shirt, err, I mean … a lot of lousy poems. Hahaha.

  16. Gw punya puisi buat HS..

    Di akhir tahun 2008
    kumelihat HS di website
    begitu takjub melihat materi2nya
    begitu indah dan mampu dicerna

    tapi apa daya
    HS mungkin hanya untuk kaum ekslusive saja
    melihat biaya workshop yg semakin menggila
    mungkin jalanku bukan dengannya

    Hs oh Hs
    di naungi Jet, kei dan Lex
    membuat sistem diluar logika
    menggunakan rumus statistika

    satu koma dua mungkin bukan apa2
    dibandingkan dengan ilmu yg diterima
    baiklah baiklah, siapa yg punya sistem
    dialah yang berkuasa

  17. gue juga dulu sering banget sok sok romantis gituh. bikin puisi lah, lagu lah, gambar lah… (meskipun hasil akhirnya ga memuaskan ^^).

    anyway, ini salah satu puisi bikinan gue di tahun 2005 kemarin. Pasti bisa nebak lah ceritanya gimana heheheh

    ————————————–

    This is the poem I wrote you from hell
    Some words of pain for you to bear
    Just close your eyes, I’ll make u feel
    Those things you’ve done, you made me ill

    Love fades away, as my tears dry
    Leaves me a word as “why?”
    What have I become?
    What have I done?

    Fake tears you cried
    Convinced me, I’m here to die
    Sweet things you lied
    Believe me, It’s just good bye

    Good bye…

    ——————————-

  18. emang namanya ngarep itu menyusahkan. . dlu gw pernah buat sebuah foto editan dari kira2 26buah foto dia dalam 1 jpg. . trus gw buat 1 buah video dengan alunan lagu yang sangat romantis buat si dia. . omg. . memalukan sekali. .
    mikir2, knp dlu bisa sampai kesitu perbuatan gw? omg. . T_T

  19. Wah ngomongin puisi romantis saya pernah ngalamin pas smp. Dulu sebegitu ngarepnya, saya nembak cewek pake surat yg ada puisinya. Pas itu saya ampe nyari reference ampe ke ost game2 ps. He3 how pathetic

    @kis: mungkin tahun depan bisa ketemu di seminar!

  20. rangkaian kata2nya bagus lex..

    terlepas itu adalah puisi ngarep atau bukan..

    kenapa enggak semua karya2 lu di ajuin naskahnya ke penerbit…trus dibikinin buku…

    dengan judul : Puisi Sampah, Puisi Ngarep, Puisi Romantis

    seperti di atas.

    lol!

    pas seminar ntar diajarin puisi2 yang menggelikan itu gak ya…? hahaha!

    dah gak sabar nih…tinggal beberapa hari lagi..

  21. inget dulu waktu mmasa pacaran dg mantan, isinya bikin puisiii terus ..he3x jd malu kl inget. Skg sdh putus dg pacar, dan di lanjut ke jenjang pernikahan 🙂 he3x, btw, hardisknya gk cb di recovery mas ? biasanya tuh msh ada bbrp yang bisa di selametin. Walau nggak 100% ?

  22. @Kis
    Maunya si tapi gw udah kul lw tepatnya kul di IBII, kayaknya kemudaan ya gw masuk?? Gk ada solusi lain ya…g lum pernah pacaran 1x pun, kenalan pun sring kna ZOD hehehe, gk sabar pingin seminar ‘ to change my life ‘.

  23. Mungkin gw bs jadi saLah satu orang yg ngerti bgt sama artikeL Lu diatas Lex.. Gw Lgsung masuk ke aLam Trance gw kaLo baca guratan2 cinta yg berisi..

    ItuLah Romantis; kehangatan, spontanitas dan kecerdasan yg dirangkum oLeh sesuatu yg sampai saat ini kita namakan cinta. Sama sekaLi tidak ada unsur kesedihan, simpati dan kekeLaman.

    Can I add just one paragraph? Thank you.

    Hampir semua orang berseru mencari cinta, memanggiL2 dan memprotes eksistensi cinta.. Cinta terus dikejar dan diburu tanpa ampun. Kadang ada yang menutup hati karena tak mendapat petunjuk. Ada yang jatuh LeLah karena kehabisan eLektroLit nurani. Bahkan ada yang gugur karena mendekLarasi perang terhadap cinta..
    PadahaL apa saLah cinta?
    Cinta tidak meminta untuk dikejar. Cinta bukan iLmu sihir yang butuh pengorbanan2 besar.

    Tak perLu berLari untuk mecari cinta..
    Duduk tenang dan dengarLah, pasang teLinga..
    MasukLah ke rumah di hati anda.

    Knock.. knock.. knock..

    Love knocks at your door.

    nice heart-shout SvN..

    ehehe bner, sabar2 yah, setaun ini Lu cari pengaLaman ama cewek yg banyak aj.. SMA kan cewe nya seger2 tuh, msi banyak yg sweet 17 Lg ade kLas Lu ^^
    ntar setaun Lg pas Lu masuk Seminar udah keren en bs Langkahin mayat JKL. ahahahaha!

  24. Gw pernah bikin buat ce yang pengen gw deketin tapi gk bisa terus, abis baca2 di hitman gw jadi ‘geli’ ngeliadnya tapi karena ditantang maka gw post ne lex, gk ada jdul puisinya krn emang g gk kasi judul…(P.S: maap kalo ada salah inggris ato ato jelek ato salah ketik maklum pemula xp)

    For you he is a dream
    For you he is future
    Every time with him
    Meke you feel warm and safe

    Talking and joking very interesting with him
    Time feels so short with him
    Don’t care about anything except him
    Accept anything he want
    Doing anything for him

    Why that makes you blind
    I care you
    I wanna tell you
    There are many thing outside him

    In your’s comfort world with him
    Everything possible to do
    Everything possible to accomplish
    Because he is the only one

    I stand here
    Wanting…
    Praying…
    Believe…
    One day….
    You will see me

    -SvN-

    Btw…umur g skrg 18…1 taun lagi baru bisa ikut seminar ya…tiap kali denger en liad solusi di hitman ujung2nya seminar…pingin seminar tapi nunggu 30 sept taun depan…sabar2…

  25. Ah! Kalau aku, setelah beberapa minggu jadian dengan pacarku, pernah bikin slide Powerpoint isinya kata-kata romantis, plus lagu Bon Jovi – Thankyou for Loving Me.mp3 as BGMnya. Hahahhahaaa …

    Pacarku sumingrah (gak jelas juga, sumingrah apa geli), and let me kiss her when the slide ends. 🙂 Ah, those days …

  26. Pertamax…..
    Halah, noraks 😛

    Ntar…. gue pernah bikin flash keren buat seorang wanita pujaan hati gue. Sayangnya tuh file ada di komputer rumah. Ntar diliat dulu yaks 😛

Leave a Reply