New Headquarter!

Sudah lama kami gak mengupdate blog maupun artikel, apa yang terjadi? Apakah gue dan yang lainnya sudah tidak memperdulikan HS lagi? Atau kita melupakan para sobat pria yang ingin merubah hidupnya?

Apa yang muncul dalam pikiran you guys?

Hal negatif apapun yang muncul, gue berani mengatakan bahwa itu salah BESAR!

Karena kami sedang sangat sibuk mempersiapkan berbagai macam kejutan, yang salah satunya akan gue bocorkan disini, sekarang.

Sebentar lagi Hitman System akan memiliki KANTOR. Yeap, Hitman System Official Headquarter (HQ) will open soon!

Jet, Kei, dan Lex telah menyiapkan sebuah gedung di daerah Jakarta Barat untuk keperluan workshop dan pelatihan, dan juga agar para sobat pria dapat datang berkunjung dan berkonsultasi. Ini adalah sebuah perwujudan dari misi Hitman System untuk menjadi pusat solusi romansa no.1 yang profesional di Indonesia.

Sejak pertama gue datang melihat gedung tersebut, gue liat..

Tidak BESAR..

Tidak juga MEGAH..

Namun ini adalah salah satu langkah besar dan revolusi Hitman System di tahun 2010. Gedung yang tadinya masih berantakan dan juga kotor, perlahan-lahan dipermak menjadi tempat yang indah dan enak dipandang, dan di dalam gedung ini akan dilahirkan kembali pria-pria Glossy.

Mulai terbayang di otak kami, keajaiban-keajaiban yang akan terjadi di gedung ini, hal-hal baru yang akan kami bagikan, kehangatan dan persahabatan yang akan kami rasakan.

Gue juga mulai membayangkan (Ngarep) ke mana gedung ini akan membawa HItman System dalam perjalanan beberapa tahun kedepan? Kejutan-kejutan apakah yang akan terjadi dibalik pintu terali besi gedung bertingkat 3 ½ lantai itu.

This is gonna be GREAT!

Walaupun biaya renovasi sama sekali tidak murah, tapi akhirnya gedung tersebut bertransformasi dari kosong melompong menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengetahuan. Gue pribadi merasakan senyuman bahagia dari gedung itu, senyuman dari sebuah gedung yang tahu betapa penting dirinya bagi orang-orang yang masuk ke dalamnya.

Ada beberapa kejadian aneh dan lucu yang terjadi disana, bahkan sebelum gedung itu masih direnovasi.

Salah satunya yang gue alami kemarin ini.

So, ketika gue lagi ada disana untuk ngawasin pemasangan pintu, ada 2 orang pria yang mengaku sebagai petugas PLN yang bilang kalo kita menunggak listrik selama 2 bulan? Padahal kita baru juga serah terima kunci 1 bulan yang lalu! Si petugas mengancam akan memutuskan aliran listrik saat itu juga.

Gue adalah salah satu orang yang sangat cuek ataupun tidak tertarik terhadap hal-hal yang bersifat formal seperti struktur pemerintahan, birokrasi, dan lainnya, jadi gue kurang mengerti apa yang dimaksud dengan memutuskan aliran listrik. Logikanya, listrik akan diputus sampai kita membayar tagihannya. Hal kecil bukan? Kami hanya tinggal membayarnya dan masalah seharusnya selesai.

Gue bilang tagihan akan segera dilunasi besok, tapi petugas itu tetap ngoceh berulang-ulang soal ‘ini sudah peraturannya pak, listrik harus diputus..’, dengan mimik muka yang mengatakan “Hey, sogok gue dunk! Masa mau diem aja listriknya diputus?” Tadinya gue cuek aja, sampai akhirnya gue telpon Kei, yang meminta gue untuk memberinya uang rokok, agar orang itu segera pergi dan tidak memutuskan aliran listrik.

Ternyata pemutusan aliran listrik itu berarti listrik akan disegel dan setelah melunasi  tagihan, loe harus minta mereka datang lagi untuk menyalakan listrik kembali. Segera terlintas di otak gue, pola kerja tenaga lapangan PLN yang mempunyai reputasi malas-malasan. Untuk menyalakan listrik kami harus bergantung pada dirinya dan urusannya bisa jadi lama.

Akhirnya gue bernegosiasi agar listriknya tidak dimatikan. 70 ribu melayang begitu saja agar listrik tidak jadi diputus. Dengan uang 70 ribu, dia bisa beli setengah slop rokok! Tidak lama setelah 2 oknum itu pergi, Kei menelepon gue untuk bilang kalo dia sudah konfirmasi dengan pemiliki ruko, dan ternyata kita sudah bayar listrik bulan itu! Memang sayangnya, bukti pembayaran masih berada di tangan si pemilik. TERNYATA kedua orang tersebut adalah penipu yang memang bertujuan untuk mengambil uang suap!

Gue gak marah, tapi kejadian itu bikin gue mikir..

Apakah orang yang ingin mempercayai orang lain adalah orang yang tolol? Dan orang yang mampu memanfaatkan kepercayaan yang telah diberikan adalah orang yang pintar?

Apakah itu paradigma kita di masyarakat?

Yak, stop sampai disitu saja dulu. Karena apabila gue membahas hal itu, halaman ini akan menjadi artikel baru sendiri.

Alamat dan nomer telpon Hitman System HQ akan segera dimumkan lewat website utama, so tunggu saja.  Dan setelah itu silakan mengunjungi kami!

Yang sudah di manfaatkan,

Sins Aeschylus


41 Responses to New Headquarter!

  1. Sorry, It's supposed to be not a proper place to complain. But I'm already transfer and order your product. Hitman System for Rp. 200.727,00 but the CD's never arrive already more than 2 weeks. So let me know what happen ? I thought you're profesional guys ? Regards, Aditya

  2. saya lebih tertarik dengan pernyataan bahwa seorang Sins masih bisa kena tipu, tapi saya tidak mengejek. Yang saya ingin garisbawahi adalah perasaan tidak malu ketika menceritakannya (umumnya orang akan menutupinya). Gak salah klo Sins jadi instruktur HS… dia bisa mengambil sisi positif dari setiap kejadian, dan gentle.

    *bangga pernah dpt materi dari Sins

  3. Komen Sins:
    -Blom dipasang cermin tuh, masa Cowo keren kayak gw maw ngaca kaga ada hahaha
    -Taro gitar, biar bisa ngejam :p
    -Cepet jadiin kafenya, trus kasitaw vitamin2 sekitar bwat mampir hehe

  4. Greatttt !!!. bakalan jadi basecamp glossy brotherhood neh…
    dibuat Cafe 24 Hours yah… ahhaha…

    anyway.. kalau butuh stainless steel dengan harga pabrik…
    calling gue… ^^

Leave a Reply