Memahami Makna Pernyataan Si Dia

Memahami Makna Pernyataan Si Dia

Hmmm, apa sih maksudnya kalau dia melakukan itu?

Sepanjang karir saya selama lebih dari 10 tahun sebagai Love & Relationship Coach, pertanyaan yang paling sering muncul berbunyi seperti ini: “Master Lex yang super cerdas dan seksi, apa sih maksud dan artinya [ISI PERNYATAAN DARI GEBETAN/KEKASIH/MANTAN].. tolong jawab ya, thank you!”

Pertanyaan demikian selalu berseliweran di Twitter, di Facebook, di e-mail, di BBM, di sesi konseling, bahkan juga terselip di sela-sela canda curcolan setiap kali saya bertemu dengan kenalan baru. Jadi karena saya tidak ingin habis waktu berulang-ulang mengurus hal ini, saya memilih 99 buah pertanyaan terpopuler dan menjawabnya satu per satu secara super detil dalam bentuk e-book yang terpadu: 99 Makna Pernyataan Si Dia – Kitab Panduan Terlengkap untuk Memahami Pola Komunikasi dalam Hubungan Cinta.

Misalnya,
– Kalo dia bilang single tapi ga available, artinya apa?
– Apa artinya kalo dia mau minum dari gelas yang aku minum?
– Kalo gebetan mau diajak pergi tapi bareng temen-temen, apa artinya?
– Apa artinya kalo gebetan ngaku kalo saya orang yang paling ngerti dia?
– Kalo dia ga mau nunjukin status pacaran ke keluarganya, apa artinya?
– Apa artinya kalo mantan bilang ingin terus menjaga persahabatan kita?
– Kalo mantan grogi pas engga sengaja ketemu dengan aku, artinya apa?
… dan masih ada puluhan lainnya yang dijawab tuntas dalam e-book ini.

Jujur, tidak mudah untuk memberikan penjelasan yang mendetil untuk masing-masing pertanyaan. Saya harus bekerja keras mengerahkan seluruh pengetahuan dan pengalaman saya beserta sejumlah bantuan referensi lain. Berikut adalah buku referensi yang saya pakai sebagai landasan teori untuk semua jawaban yang saya berikan dalam e-book ini:

  • Understanding People, oleh Lawrence J. Crabb.
  • The Relationship Rescue Workbook, oleh Phillip C. McGraw.
  • Social Psychology and Human Nature, oleh Roy F. Baumeister.
  • Understanding Relationships, oleh Steve Duck.
  • The Psychology Major’s Handbook, oleh Tara L. Kuther.
  • Social Intelligence, oleh Daniel Goleman.
  • The Brain and the Inner World, oleh Mark Solms.
  • The Secret Language of Relationships, oleh Gary Goldschneider.
  • The Unwritten Rules of Social Relationships, oleh Temple Grandin.

Seperti dijelaskan dalam HitmanSystem.com, hubungan romansa terbagi atas tiga fase: Pre-relationship (fase perkenalan/pendekatan), In-relationship (fase pacaran/pernikahan), dan Post-Relationship (fase pemutusan/perceraian) (klik untuk twit ini!). Jadi untuk memudahkan mencari dan membaca, sembilan puluh sembilan pertanyaan dalam e-book ini juga dipecah ke dalam tiga fase tersebut. Harapan saya adalah e-book ini bisa sahabat sejati Anda untuk memahami makna pernyataan dan perilaku orang yang Anda cintai. Tidak ada lagi penasaran ataupun kegalauan yang berkepanjangan.

Silakan download di sini: 99 Makna Pernyataan Si DiaSebagai bonus yang semakin mencerahkan, di dalam paket download itu saya sudah selipkan e-book saya lainnya berjudul Mengungkap Misteri Galau yang selama ini selalu diminta banyak orang (bonus ini sudah saya hapus karena terbatas hanya diberikan di hari pertama launching saja).

E-book 99 Makna Pernyataan Si Dia saya berikan gratis segratis-gratisnya.. karena saya memang se-awesome itu. Nah, kalau sudah membaca e-books tersebut, sebagai ucapan apresiasi boleh dong ya saya minta kamu menuliskan pesan/kesan/komentar yang konstruktif di kolom di bawah ini.

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
 Twitter  Facebook


63 Responses to Memahami Makna Pernyataan Si Dia

  1. Sebenarnya kita ber eksperimen sendiri juga lebih lebih cukup, dari pada banyak pengalaman tentang percintaan tapi tidak pernah pengalaman (tidak bereksperimen).

    Suka Bereksperimen

    Arif’s Interest.

  2. Ngakak abis baca ini ebook,, mantap Lex,, You are the man! kini udah tau jawabannya,,, 🙂 baru sadar dan ketampat bolak balik dengan kenyataan yang jelas”ada di depan mata,, 🙂 salute! your e-book is so amazing,,

  3. wakakakaka…baru baca pertanyaan ke-5 langsung bisa menebak, pertanyaan ke 99 juga pasti jawabannya sama.
    “kakekane koe lex.inti’ne kan ojo kakean asumsi.Takon langsung artine karo yang’mu..haha” [Jawa *red]
    pelan-pelan si master lex ini akan menghipnotis Anda Anda semua untuk makin galau setelah membaca. dan membikin ketagihan untuk baca ebook yang lain 🙂 Good Job lex.

    PS. pertanyaan ke 100 :
    Dihalaman terakhir , kok Lex bangga banget kliennya nyampe 3000, itu artinya apa? maksudnya apa?
    -artinya Lex bangga bisa bantu 3000 org, dan berharap Anda orang yang ke 3001 😀

  4. wiiiihhh…sangat-sangat luar biasa…super duper keren nih ebook…semua jawaban sangat mengena..Lex telah mengungkap jawaban dari 99 pertanyaan yg paling populer abad ini!

  5. asli dah nih ebook bangkeeee abiss….walopun kata-katanya simpel tp artinya dalem banget….kenapa saya bilang artinya dalem banget ya karena itu artinya emang dalam banget…

  6. nggak diraguin lagi Lex seorang yang mampu membolak-balik hati manusia dengan caranya sendiri.

    E-Book ini mengingatkan kita bahwa kesederhanaan pemikiran mengalahkan rumitnya pertanyaan.

    Ditunggu Full Version-nya 😀

  7. Saat mebaca jawaban pertanyaan yang pertama sih gue ketawa…kirain lex ngeledek. Trus yang nomor dua, gue uda curiga, ANJROT!!!(maaf Jet, pinjem istilahnya bentar, hehehe…) gue kena tipu lex, gue langsung nyadar kalo jawabanya pasti sama semua hahaha…soalnya gue emang follower lex di twitter, dulu lex pernah twit kalo yang tahu jawabannya adalah orang lain yang bersangkutan, bukannya orang lain, apalagi orang lain yang gak kenal sama sekali dengan yang bersangkutan. Tapi tetep gue baca sampe akhir koq lex, seperti yang kamu bilang, yang penting nilai yang terkandung di pertanyaannya meskipun sudah tahu jawabannya 😀 ebook tentang galaunya juga cerdas abis lex….gak nyangka kalo cara ngendaliin galau itu seperti itu. Thanx Mr. Lex de Praxis

  8. salam kenal
    gw pernah lempar ini di facebook gak dijwb, menerka dan mentafsir prilaku wanita terhadap pria. gw setuju jwbannya Lex….
    its real bukan tafsir.

  9. Lex uda ga pantes lagi dibilang ‘Master’ of romance tapi uda bertransformasi jadi ‘god’ of romance! Kata2nya ajaib banget, walau topikya berat tapi bisa dibuat simpel sehingga mudah dimengerti. Thanks Lex! 🙂

  10. akhirnyaa semua terjawab sudah.. lengkap banget isinya jadi tahu apa aja yang dia maksud.. terima kasih lex keep spreading ur awesomeness!! 😀

  11. Wuidiihh..straight and bold!
    Yang masih sibuk menerka nerka,
    kalian harus baca..
    apa artinya?
    saya ulangi…kalian harus baca…
    masi bertanya-tanya?
    silakan kembali ke line ke 3 diatas, dan baca sampe bawah. Thanks Lex.

  12. inti dari E-book “Memahami Makna Pernyataan Si Dia” cuma satu:
    kalo kamu mau tau apa sebenernya maksud dia,TANYA LANGSUNG KE ORANGNYA. wkakakaka..

    ga perlu nanya orang lain, karena orang lain pun ga tau maksudnya apa.. 🙂

  13. Saya sangat terbantu dengan materi yg ada pada ebook anda. Saya akan meLIKE page facebook anda. Saya berjanji tidak akan menyebarluaskan tanpa seijin penulis. :))

  14. 3 tahun semenjak mengikuti pelatihan Hitman System ternyata belum cukup membekali saya dalam menjawab rahasia dan makna pernyataan si dia yang sangat menghantui saya selama bertahun-tahun. Dan kebuntuan saya pun akhirnya terpecahkan dengan hadirnya ebook terbaru karya master Lex yang satu ini. Benar-benar suatu pencerahan yang luar biasa menyilaukan di abad ini!! Terima kasih Master Lex! 😀

  15. “Bangkeee….!!” itu kata pertama setelah membaca halaman demi halaman ebook ini. Mengapa? Banyak momen “ring the bell” berdentuman di kepala saya.

    Tadinya, saya mengira ebook ini akan menjadi tebal dan bertele-tele. Membuat kita terlanjur kehabisan tenaga untuk memecahkan masalah kita. Apalagi saya pernah membaca salah satu referensi Lex. Trauma hubungan saya justru ditambahi trauma membaca buku tentang trauma hubungan!

    Tapi pembahasan buku Lex ini berkebalikan dengan buku para ahli di atas. Simpel. Straight to the point. Seperti yang pernah dikata Einstein bahwa justru diperlukan kejeniusan tingkat tinggi untuk menyederhanakan segalanya. “Simplicity is the most sophistication”, kata seorang bijak. Sehingga jelas, Lex telah tiga langkah di depan para ahli tersebut!

    Buku ini memiliki punchline yang sangat filosofis. Membuat kita menyadari hal sederhana tapi powerful untuk memahami makna pernyataan si dia. Kita akan tersenyum optimis mempraktekkan solusi untuk segera memahami pernyataan si dia yang (tadinya) begitu misterius.

    Oya, jangan lupa baca ebook strategi anti-galau nya. Di ebook ini, Lex … baca sendiri deh 🙂

  16. 99 Makna Pernyataan Si Dia adalah sebuah buku elektronik yang berisi tentang 99 Makna Pernyataan Si Dia. Alih-alih menyibak 99 fakta yang sudah terlalu jelas adanya, Lex DePraxis membuat sebuah buku yang memperjelas 99 fakta yang sudah terlalu jelas adanya.

    Buku ini merupakan ikhtisar, senda gurau sang penulis, atau bahkan sebuah bentuk satir teruntuk mereka yang acap kali terjebak dalam kegundahgulanaan romantika belaka, kemudian mempertanyakannya demi mencoba meyakinkan dirinya bahwa mereka sedang bermimpi berharap kenyataan tidak seburuk dari apa yang mereka lihat.

    Bagaimana jika kamu enggan membacanya? Itu berarti kamu enggan membacanya. 🙂

  17. Luar biasa sekali lex, aku mulai baca tweetmu, lalu artikelmu, dan sekarang ebook.
    Sangat aku rasakan manfaatnya, from lossy to glossy,
    spread the love.

  18. mantappp lexx…di tunggu yang laen..btw udah kluarin ebook yang ngupas nlp gak???saya tertarik sama NLP..karena itu source ilmu nya Lex kan..jadi saya belajar ke sistem nya langsung..biar pengalamana yang mempertajam saya..hahaha

Leave a Reply