SMS di siang bolong

Beberapa menit yang lalu HP gue nerima SMS begini: “Bro, temen cewek di kost’an gue suka pake baju seksi, tanktop and doyan juga ama gue. Dia sering jemur CD di kamarnya. Gimana tango yang ngga ngarep dan ngomongnya apa? Gue suka gugup kalo liat baju yang transparan.

Nomornya sih asing, tapi siapa lagi kalo bukan alumni HSEW yang bisa ngajuin pertanyaan and kasus sedetil gitu? Hahahaha, geli ketawa-ketiwi gue bacanya. So, bro, thanks for brightening my day.

In case penasaran dengan jawaban yang gue kirim: “Kalo dah biasa ngobrol, ya tinggal tango aja ga perlu skenario. But kalo loe butuh skenario, coba nih: panggil dia, tarik ala ngeladenin bocah kecil yang rese, rangkul sambil gerakin untuk ngeliat jemuran dan diem beberapa detik, tarik napas seolah kesel, trus bilang, ‘Bukan itu warna favorit gue,’ then lepas rangkulan dan tinggalin dia.

Satu menit dia langsung dibales: “Siiiip, gue coba deh. Gue mesti senam dulu buat pemanasan tangan.

Ahahaha, kids.


Voila!

So here’s my first posting.

Kira-kira 2 minggu lalu, cewek gue ngasih tau soal CCF Printemps. Jadi Pusat Kebudayaan Prancis ngadain banyak event-event arts & culture selama beberapa minggu ke depan, dari pameran fotografi, pagelaran musik, dance, sampe drama dan sebagainya. Cewek gue minta ditemenin ke beberapa event tersebut dan since gue juga dari dulu sebenernya rada pengen tau juga seh soal ginian, so gue keliling Jakarta deh.

Hari Jumat (18/05/07), kita ke kedutaan Belanda: Erasmus Huis di Kuningan buat liat pameran Loesje. Jadi Loesje ini komunitas yang dibentuk sekitar taon 80an oleh segerombolan aktivis yang pengen menggunakan kekuatan KATA-KATA dan HUMOR untuk menyebarkan pesan-pesan sosial, perdamaian dan lingkungan. Yah mirip-mirip Joger atau Dagadu lah, cuma bule punya en sedikit lebih meaningful aja. Selain konsepnya yang emang solid en keren banget, pamerannya sendiri gak terlalu impresif.

Continue reading


To R or L

So, kalau you guys kebetulan sudah membaca QnA terakhir,
lo semua akhirnya mengetahui rahasia kecil gw..
Yep, gw Cadel..
Jadi mari kita bahas lebih lanjut berhubung kemaren spacenya dikit!!
and juga karena nafsu narsis gw tinggi..

So tadi siang di sebuah conversation hangat di pagi hari bersama Piper,
dia justru terkejut ketika tahu kalau gw itu cadel.

And i said, “yeah, gw cadel.. tapi jarang aja gw keluarin..”
Yeps, Gw berlatih dengan luar biasa di saat gw kecil.
Dari latihan soal, “ulal melingkal-lingkal diatas pagal sambil makan agal-agal”
dan akhirnya menjadi
“ularr melingkarr lingkarr di atas pagarr sambil makan agarr agarr.!”
huahaha..

Yang anehnya, gw gak pernah merasa hal itu menjadi hambatan buat gw.
But yeah, kadang agak malu aja gak bisa ngomong “r” jadi kayak anak kecil, huh.
And then gw ketemu satu orang yang gw lupa, yang ngajar inggris and dia bilang,
“wah orang cadel itu jago ngomong bahasa inggris!!”
HUAHAHAHA.. and dari sana gw semakin proud, hell I much better speaking english than orang-orang yang gak cadel.. hohoho..

Sampai sekarang, kadang masih suka cadel kalo ngomong kecepetan..
Kadang di workshop , saat lagi ngajar, suka jadi cadel but karena peserta dah terpana mereka gak notice, wolopun Lex and Kei diem-diem cengar-cengir bego..
But biasanya after that gw ambil piso dapur trus gw tusuk-tusuk mereka sampai berdarah-darah.. huahaha.

Hambatan paling gede soal cadel sekarang bagi gw adalah menyebutkan kata,
“error” atau apapun yang ada double R.. untuk bisa perfect nyebutin error dalam bahasa indo, gw harus secara sadar nyebut R dua kali.
Kata mereka gw nyebut “error” jadi “elor” hemm yang anehnya menurut gw itu bener.. but yeah, karena mereka gak cadel, jadi ya harus gw tekenin tuh R.. R.. R

but sometimes, cadel itu bisa jadi J2 yang cukup powerfull. hehe..

so enough about kelebihan gw, sekarang mari gw kasih tau kelebihan Lex dan Kei..
Mereka itu…

Ups, dah dateng mereka, tar kapan-kapan gw ceritain.. lol..

Ps : Mampus Lex ngarep.. lol..
Pss : kalo abis baca ini elo mengira bisa meng J2 gw dengan cadel.. sorry then, dah kebal. lol..

Mau bikin buku tentang cadel.

Jet.


To pedo or not to pedo

jomblo cinta pacar cewek hitman cewe Pernah ngobrol online or chatting ama anak SD?

I just had mine a couple of minutes ago. Jadi barusan aja pulang dari ketemuan temen, log online ketika tiba-tiba muncul satu window chat MSN dari seorang strangers dengan kalimat pertamanya, “Pie!”

So jadilah gue ngobrol ama cewek umur 10 tahun. How pedo is that? lol

Basically gue bukan tipe orang yang doyan chatting, dan sekarang kudu ngeladenin anak SD.. kaga ngerti mo ngomong apaan, ahahaha! So ya ngasal aja lah ngeledekin dia mulu, ketawa mulu tiap kali ngeliat bocah ini buka topik, ngebales jawaban gue, etc.

Continue reading


Ahem ahem

Berhubung gak ada yang update and gw lagi ada waktu kosong, so gue isi deh. Kali ini mau ngejawab langsung seorang cowo or cewe, (sepertinya sih cowo) yang dengan pengecutnya mengirimkan email ini ke Hitman System. Well, actually lebih ditujukan ke gw sih kalau diliat dari emailnya.

“Gile.. Is Jet orgnya matre and Mata cw amat.. Apa2 pic.. Tulus Ga sih ngajarinnya? Hmm.. Ato jgn2.. Mo nyari cw ye? Knp? Kan yg ngajarinn.. Kok nyari cw d sini?? “

Kenapa pengecut? Karena satu, dia tidak memberikan email aslinya, nomor telepon aslinya dan tentu saja nama aslinya. So, biasanya sih males ngejawab, but daripada webnya kosong, here my response.

Yap gw super matre karena gw menolak untuk bayarin cewe yang selama ini terlalu sering dibayarin cowo-cowo seperti elo. And gw mata cw banget (apapun itu artinya).. LoL

Gw juga gak tulus ngajarin apapun itu ke orang yang gak mau usaha mencari tahu brapa banyak artikel free yang udah ditulis kita bertiga, and yap gw juga cari cewe dari internet, karena kalau di dunia nyata gw itu sangat pemalu buat kenalan sama cewe, makanya mendingan gw kirim email minta pic and nungguin mereka respon.

Selesai, there my ‘true’ confession 🙂

Email tolol sebaiknya dibalas dengan reply tolol.

Huaemm.. anyway, let me share you some secret. Line yang sering gw gunakan untuk ngebales email dari cewe-cewe itu sebenernya bisa dipakai juga in real. But kalo kamu cukup pintar or cukup cepat menganalisa. Udah ah itu aja..

Gw mau mengeluh lagi, guys before you decide to send us a question, pleaseee, I beg you, please write it dengan smart. And don’t use kata-kata singkatan gak jelas kayak ‘Aq’ or apapun itu karena email itu mencerminkan siapa kamu sebenarnya. Either seorang cowo yang butuh solusi or seorang anak kecil yang centil dan malas.

Hidup Mata Cewe! (apaan sih artinya, hahaha..)


Handphone belajar berenang

jomblo pacar cinta hitman kekasih cewekAaargh, kok gue bisa lupa bgitu.. bloon ah.

Gara-gara terlalu tegang mo naik Banana Boat (gue ngga bisa berenang, parno coy!), gue kelupaan untuk ngeluarin handphone dari kantong celana. Baru nyadar ketika balon kuning itu ngesot dan kita semua kecebur di air.

Huaaaa.. mana masih baru lagi, trus jadi ngga bisa poto-poto kalo lagi ngehit. Duh, dongkolnya semakin berlipat-lipat kalo inget ini adalah gift dari Piper. Aaargh!

Udah langsung gue keringin, but mesinnya mati total. Though garansi masih ada, tapi ya kalo kecemplung air (laut lagi!) mana mau dicover sama Sony Ericsson?

Jet bilang masih bisa diakalin, pura-pura polos aja ama CS Ericsson-nya, cos kemarin ini dia juga barusan ngurusin Ipod-nya yang kecemplung air dan ternyata mau digantiin pake garansi.

Duh, I’m not sure kalo handphone gini bisa diakal-akalin gitu. Kalo ngebenerin di Roxy brapaan ya.. kudu tau info juga supaya kagak dikadalin. I hope ngga sampe lewat 300ribu.