Home » Materials » Tentang Pria » Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Selama Ini?

Apa Yang Sudah Kamu Lakukan Selama Ini?

Apakah kamu sudah membaca artikel saya yang berjudul Cewek Inflasi? Kalau belum, baca dulu artikel tersebut sebelum melanjutkan. 

Kalau kamu sudah pernah membacanya tapi sudah lupa apa yang saya bicarakan di situ, baca kembali lagi sebelum melanjutkan. Karena apa yang akan saya bagikan kali ini berhubungan dengan apa yang saya bahas di situ. 

Sudah selesai membaca Cewek Inflasi? Bagus. Sekarang silakan melanjutkan artikel ini. 

Semua cowok menginginkan untuk dapat berhubungan dengan cewek yang menarik. Kita menyebutnya cewek tipe A. Tapi hanya sedikit saja yang berhasil menggapai impian itu, sementara sebagian besar lainnya terus menerus gagal dan akhirnya jatuh dalam lembah putus asa dan self pity. 

Lex sudah memberitahu sebabnya di artikel Mengapa Kamu (terus) Jomblo. Kamu terus jomblo dan tidak pernah bisa mendapatkan cewek yang kamu inginkan karena kamu TIDAK PERNAH MELAKUKAN APA-APA untuk menggapai impian kamu. 

Mungkin kamu berdalih keras, “Hey gue udah PDKT sejak lama, menunjukkan ketulusan dan perhatian, kasih sayang dan memberikan semua yang dia butuhkan, tapi tetep aja gak berhasil!” 

Ya, saya tidak menyalahkan kamu. Usaha itu bagus, tapi usaha yang salah akan membawa kamu kepada kesia-siaan dan akibatnya kamu akan capek dan lelah untuk berusaha lagi. 

Kalau semua cara dan usaha yang kamu lakukan tidak berhasil berarti itu tandanya untuk MERUBAH cara kamu. 

Di artikel Cewek Inflasi, saya sudah memberi tahu kamu bahwa cewek tipe A, cewek yang selama ini kamu impikan, juga menginginkan cowok tipe A. Cowok glossy. Tidak ada cewek cantik dan menarik yang selalu di kejar-kejar cowok, high demand dan most wanted, yang menginginkan cowok lossy. Tidak ada. 

Bahkan dalam dongeng Beauty and the Beast pun si cowok lossy buruk rupa itu akhirnya menjadi pangeran glossy yang tampan dan kaya raya. Tidak ada tempat bagi cowok lossy dalam dunia seorang cewek tipe A. 

Jangan terburu-buru mem-prejudice cewek tipe A. Bukannya mereka tidak menghargai ketulusan kamu. Bukannya mereka tidak berperasaan. Tapi memang setiap manusia selalu menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Kalau cewek tipe A itu egois, kamu pun egois. Buktinya kamu tetap ngotot menginginkan cewek tipe A meskipun kamu sudah tahu mereka sulit kamu raih. 

Sekarang saya akan bertanya kepada kamu satu pertanyaan yang selalu saya tanyakan kepada para peserta di setiap workshop, “kalau kamu jadi cewek yang menarik, apakah kamu akan tertarik pada diri kamu yang sekarang?” 

Mengerti pertanyaannya? Baca sekali lagi dengan perlahan dan seksama kalau tidak mengerti, lalu jawab dengan jujur dari hati kamu yang paling dalam. 

Kalau jawaban kamu adalah ‘ya’, maka kamu tidak perlu melanjutkan artikel ini dan saya ucapkan selamat karena kamu adalah salah satu dari sedikit cowok di dunia ini. Tapi kalau jawaban kamu hasilnya negatif atau ragu-ragu, maka kamu harus melanjutkan sampai habis. 

Kalau kamu merasa tidak mungkin cewek tipe A tertarik pada kamu. Kalau kamu merasa tidak termasuk dalam cowok tipe A. Kalau kamu merasa kamu tidak glossy. Maka yang harus kamu lakukan bukanlah melakukan PDKT dengan cara-cara standar: telpon tiap hari, membelikan hadiah, menulis puisi romantis atau menembaknya berkali-kali. 

It’s NOT going to work! 

Yang harus kamu lakukan adalah mencurahkan segenap energi dan tekad kamu untuk berubah menjadi cowok tipe A. Menjadi glossy. Menjadi cowok yang layak untuk cewek-cewek tipe A. Menjadi cowok yang tidak mungkin bisa mereka tolak! 

Dunia ini memiliki hukum timbal balik. Ada aksi pasti ada reaksi. Ada hak dan ada kewajiban. Ada hal yang harus kamu lakukan sebelum kamu mendapatkan sesuatu. Itu sudah hukum alam yang tidak bisa kamu tawar-tawar lagi. Dan hukum ini pun berlaku dalam romance. 

Kamu tidak bisa menuntut hak kamu kalau kamu tidak melakukan kewajiban kamu. Jangan khawatir, saya tidak berbicara soal PPKN dan pengamalan butir-butir Pancasila. Saya masih berbicara soal romance. 

Maksud saya, semua cowok BERHAK untuk mendapatkan cewek manapun yang diinginkannya. Tapi kamu juga WAJIB melakukan apa yang seharusnya dilakukan kalau kamu ingin mendapatkan hak kamu. 

Kalau kamu menginginkan cewek yang cantik, modis dan menarik, ya jelas kamu pun harus tampil menarik dong. 

Potong rambut gondrongmu yang awut-awutan itu. Kalau tidak kamu pelihara dengan baik, lebih baik kamu cukur habis saja kumis dan jenggotmu. Ganti kacamata tebalmu dengan kacamata yang lebih trendy atau soft lens. Pakai baju gombrong kebesaranmu itu hanya untuk tidur saja. Dan mulailah membiasakan diri dengan polo t-shirt atau kemeja body fit. Dan semprotkan sedikit wewangian setiap kali kamu bepergian. 

Kalau kamu menginginkan cewek yang gaul dan berwawasan luas, ya kamu juga harus memiliki lingkaran pergaulan yang luas juga dong. 

Mulailah bersosialisasi dengan teman-teman yang selama ini tidak pernah ngobrol denganmu. Kurangi waktu kamu di depan komputer entah itu chatting, browsing Friendster atau download AV Jepang. Bermain online game dan Winning Eleven 12 jam sehari sama sekali tidak masuk kategori gaul. Mulailah pergi jalan dengan teman-temanmu. Hang out di cofee shop. Nongkrong di café sambil mendengarkan live music. Coba tempat-tempat yang belum pernah kamu datangi. Sekali-sekali pergilah dugem dan nonton di 21. Rasakan sensasi sisha dan coba juga belajar main bilyard. 

Saya tidak menganjurkan kamu untuk hura-hura dan menghabiskan uang, sama sekali tidak. Yang saya anjurkan adalah kamu keluar dari bilik kenyamanan warnet atau kamarmu dan have fun! 

Kalau kamu menginginkan cewek yang smart dan intelek, ya kamu juga harus bisa mengimbangi dong. 

Perlancar bahasa Inggrismu. Banyak-banyaklah membaca topik-topik yang menarik. Perluas pengetahuanmu tentang segala macam hal, dari soal mengapa coke tidak baik untuk kesehatan, soal filosofi, evolusi, komputer, psikologi populer, soal cowok cewek, relationship, sampai soal luar angkasa. Pokoknya segala macam. Jangan sampai kamu bengong bloon tidak mengerti apa-apa ketika ngobrol. 

Pokoknya lakukan sesuatu! Rubah cara kamu selama ini. Rubah diri kamu yang lossy itu. Jadilah glossy. Dan kamu akan mendapatkan cewek yang kamu inginkan. Ada aksi pasti ada reaksi. Itu sudah hukum alam. Tanyakan saja hal ini pada semua peserta yang sudah mengikuti workshop dan mereka pasti akan mengangguk semangat. 

Dan kalau kamu menginginkan bimbingan dan pengarahan yang tepat step-by-step bagaimana caranya manjadi cowok glossy yang diinginkan oleh cewek, kamu bisa mendaftar untuk ikutan Hitman System Exclusive Workshop.

Karena dalam HSEW, saya, Lex, dan Jet akan membeberkan habis-habisan segala macam konsep dan semua langkah-langkah yang kamu  perlukan untuk menjamin kesuksesan kamu dalam mendapatkan cewek yang kamu inginkan. 

If you want something, you have to do something. And do it NOW!

Sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM107 29-31 Agustus 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM108 12-14 Sept 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM 109 31Okt-02 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM110 28-30 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM111 26-28 Des 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG6 09-10 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA34 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA32 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG7 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA33 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA35 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG8 11-12 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA34 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA36 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia