Home » Materials » News and Reports » Ready, Get Set, Go!

Ready, Get Set, Go!

Sebelum membaca, saya ingin mengingatkan kamu agar jangan terheran-heran ketika merasakan gumpalan semangat menggebu-gebu untuk meningkatkan kehidupan cintamu setelah membaca artikel dari awal hingga akhir nanti.

Silakan skeptis, saya tidak peduli. Bahkan saya mau kamu mengembangkan rasa curiga yang sehat seperti itu, agar ketika akhirnya kamu disentil oleh artikel ini -mungkin di awal, di tengah, atau di akhir- kamu bisa merasakan energi transformasi yang jauh lebih menyeluruh dan menyenangkan.

Anggukkan kepalamu sekali jika kamu mengerti maksud saya.
Anggukkan dua kali jika kamu tidak mengerti.

Dan mari kita mulai.

Sekalipun saat ini sudah bertaburan banyak sekali buku-buku seputar self-development, tetap masih banyak orang yang belum mengerti sinergi yang dinamis dari kata 'visi' dan 'aksi'.

Sekilas seperti hal yang mumbo jumbo filosofis yang cheesy, tapi saya seringkali menemukan orang yang menganggap remeh hal tersebut cenderung melewatkan banyak sekali kesempatan besar yang seharusnya bisa dia raih. Jadi jika kamu ingin ketinggalan semua hal-hal besar yang selalu kamu impikan selama ini, silakan tutup artikel ini, buang jauh-jauh, dan kembalilah pada kehidupanmu yang membosankan itu.

Namun jika kamu adalah tipe cowok cerdas yang merasa hidupmu sedang berada pada persimpangan jalan yang akan menentukan bagaimana kehidupan romance-mu di masa depan, lanjutkan membaca dengan baik, sobat.

Sederhana saja, Visi adalah bayangan akan suatu kejadian atau pengalaman yang kamu inginkan yang saat ini masih belum terjadi dalam dunia nyata.

Coba jawab pertanyaan berikut ini.

Tahukah kamu mengapa kamu terus setia mengikuti, membaca semua update Hitman System yang saya, Kei, dan Jet kirimkan setiap minggunya?

Jika kamu baru bergabung atau malah baru pertama kali membaca artikel Hitman System, mengapa kamu memutuskan terus membaca sampai titik ini?

Jawabannya adalah satu: karena kamu bisa merasakan bahwa apa yang sudah dan sedang kamu baca sekarang dapat membawamu beberapa langkah lebih dekat lagi pada visi romance yang menyenangkan.

Pada visi yang selama ini kamu sangat nanti-nantikan tapi tidak pernah kunjung datang karena kamu tidak bisa bersaing dengan semua cowok-cowok keren dan tajir di luar sana yang selalu dengan mudahnya menggaet semua cewek impianmu.

Pada visi bahwa setiap cowok berhak mendapat kesempatan yang adil untuk mencoba menarik cewek yang dia inginkan, tanpa memandang keterbatasan fisik, status, finansial, ataupun faktor-faktor lainnya.

Saya pernah kali bertemu dengan beberapa cowok yang menganggap cewek dan romance akan datang begitu saja tanpa perlu berusaha apa-apa.

Well, itu adalah kenyataan…

… jika kamu adalah selebritis TV!

Tapi itu hanya visi dan mimpi belaka jika kamu adalah cowok normal yang sibuk dengan game, kuliah dan pekerjaan biasa sehari-harinya.

Fakta bahwa sekarang kamu sudah mulai merasa jantungmu sedikit lebih berdebar-debar adalah satu bukti lainnya bahwa kamu memang memiliki visi itu dalam dirimu.

Namun tenang saja, kamu tidak perlu merasa sendirian terpuruk dengan berbagai masalah seperti kurang percaya diri, sulit bergaul, merasa tidak keren, dsb. Saat ini tercatat setidaknya 3500 orang yang terdaftar dalam mailing list kami dengan puluhan email meminta konsultasi yang mengalir masuk setiap bulannya.

Saya yakin kamu memiliki visi untuk bisa menjalani hubungan romansa yang menyenangkan. Bagi sebagian orang, itu berarti berhubungan dengan satu cewek spesifik yang selalu menjadi impiannya. Bagi sebagian lainnya, itu berarti berhubungan dengan cewek sebanyak mungkin. Kamu pasti merasa lebih dekat dengan bayangan masa depan tersebut ketika membaca segelintir artikel dari Hitman System.

Itu adalah visi, sobat. Setiap orang berhak memiliki visi setinggi, sehebat, seindah, seabsurd apapun. Tidak peduli seberapa menyedihkan kondisi romance-mu saat ini, kamu tetap berhak memiliki visi yang besar bahwa suatu saat kamu akan berhasil mendapatkan sang peri impian itu.

Kamu bisa mendapatkan apa saja yang kamu inginkan dalam visimu karena visi adalah harta pribadi paling berharga yang tidak bisa dibatasi oleh siapapun. Semakin spesifik, detil dan jelas, semakin besar kekuatannya untuk mendorongmu melangkah dekat kepadanya.

Saya dulu terbiasa ngarep dengan cewek-cewek cakep yang bertaburan di setiap tempat yang saya kunjungi. Saya juga terbiasa untuk membayangkan mereka akan tergila-gila dengan saya seandainya mereka mengenal dan menghabiskan waktu yang cukup dengan saya. Saya bahkan dulu sempat rajin menulis nama-nama cewek tersebut (jika saya memang kebetulan tahu namanya) dan berdoa agar Tuhan membukakan jalan untuk permulaan hubungan kami.

Jika dibayangkan kembali sekarang ini, rasanya memang menggelikan, tapi saya yakin ada banyak juga cowok di luar sana yang bahkan masih menjalani pengalaman seperti di atas. Tapi sayangnya itu semua baru Visi. Saya tahu saya hendak kemana, tapi saya tidak tahu bagaimana cara mencapainya ke sana.

Sama seperti kamu sekarang, saya yang dulu memiliki belasan, jika bukan puluhan, visi tentang asyiknya berhubungan dengan cewek impian. Tidak perlu syarat apapun untuk diperbolehkan memiliki sebuah visi, tapi untuk membuatnya menjadi kenyataan, kamu membutuhkan sederetan langkah dan milestones untuk ditempuh.

Itulah Aksi, sobat.

Aksi adalah kombinasi komitmen, perencanaan dan strategi yang harus kamu lakukan supaya visimu bukan sekedar masturbasi yang indah saja. Kamu harus bisa menerjemahkan visi besarmu ke dalam bagian-bagian kecil praktis yang bisa kamu lakukan setiap harinya.

Seperti yang saya bilang di awal tadi, kamu bisa meraih visi kehidupan romance yang keterlaluan menyenangkannya, tapi perjalanan ke sana harus dimulai dengan Aksi yang nyata.

Ini memang sederhana dan sama sekali bukan hal baru, tapi coba jujur pada diri sendiri apakah kamu memang pernah melakukan sesuatu tentang sinergi Visi dan Aksi terhadap kehidupan romansamu?

Kebanyakan dari kita hanya suka mengumpulkan motivasi dan pengetahuan saja, lalu ketika tiba waktunya untuk turun ke lapangan, kita mendadak malas dan memilih hanya melakukannya dalam pikiran saja.

Guys, Visi ditambah Visi ditambah Visi ditambah Visi dan seterusnya hingga Visi Pangkat Tujuh Ratus Tigapuluh Dua pun tidak akan menghasilkan apa-apa selain otak jago ngayal!

Salah seorang peserta HSEW menghabiskan lebih 20 tahun dalam masa jomblo hidupnya untuk merakit visi-visi yang indah tentang berhubungan dengan cewek, namun tidak pernah ada satu pun yang jadi kenyataan. Setelah kami membongkar paradigma pasifnya dan mendorongnya untuk melakukan sejumlah aksi dari HSEW, barulah dia melihat sebuah hasil nyata yang benar-benar memuaskan, bahkan diluar bayangannya.

Jadi sampai di sini, Aksi apa saja yang sudah bisa kamu lakukan dari sekarang untuk memastikan kamu bisa secepatnya keluar dari lingkaran setan jomblo yang menyedihkan itu?

Saya membiasakan diri untuk menulis setiap detil rencana Aksi dalam notebook saya. Kalau kamu selama ini tidak pernah melakukannya, LAKUKAN SEKARANG seperti contoh ini:

Agenda Aksi Stop Jomblo

  1. Berhenti mengurung diri di kamarmu bermain game atau internet berjam-jam (kecuali untuk membaca Hitman System, hehehe!)
  2. Cari setidaknya dua buah aktifitas baru yang menambah kesibukan kamu bertemu dengan cewek-cewek asing.
  3. Minta satu teman cewek yang cukup trendy untuk menemanimu belanja kostum dan asesoris baru.
  4. Berhenti berusaha menyenangkan teman-teman cewekmu dengan tingkah sok baik atau sok peduli.
  5. Berlatih berjabat tangan dengan kokoh dan percaya diri.
  6. Sisihkan cukup budget untuk hangout di coffee shops atau sejenisnya saat weekend.
  7. Mencoba menyapa minimal satu cewek asing dalam sehari agar terbiasa dengan tekanan sosial yang muncul.
  8. [ ... tambahkan sendiri lain-lainnya... ]

Jangan berpikir terlalu panjang, karena point-point di atas tidak perlu hal yang rumit agar kamu tidak merasa tertekan untuk untuk melakukannya.

Misalnya jika kamu merasa sulit untuk berbicara dengan orang asing, masukkan "Mengobrol dengan tukang ojek dalam perjalanan pulang," atau "Bercanda dengan kasir swalayan sewaktu membayar," ke dalam list Aksi di atas.

So there you go, Visi dan Aksi.

Nyaris semua cowok di luar sana memiliki Visi untuk memiliki kekasih dan membuat sejarah romance yang melegenda sepanjang masa. Tapi masalahnya, sedikit sekali mereka yang tahu bagaimana melakukannya.

Kamu dan ribuan cowok lainnya yang membaca milis ini hanya mampu terkatung-katung dalam visi dan impian yang mewah itu, menipu diri bahwa kamu hanya perlu bermimpi dan menunggu cukup waktu sampai sang peri cinta akan datang menghampirimu dan kalian akan hidup bahagia selama-lamanya.

Film-film sekarang saja sudah jarang menayangkan tema cerita bombastis yang seperti itu, apalagi dalam dunia nyata?

Nyaris nol besar.

Kamu harus memakai modal visi yang kamu miliki itu dan mengolahnya ke dalam sejumlah aksi yang bisa kamu lakukan setiap harinya. Jangan biarkan visi romansamu habis sia-sia digerogoti oleh waktu dan akhirnya kamu duduk lemas sambil mengasihani diri karena nasib yang buruk.

Anggukkan kepala kamu sekali jika kamu tidak ingin itu terjadi.
Anggukkan dua kali jika kamu ingin mulai melakukan sesuatu hari ini dan sekarang juga.

Terus lengkapi contoh Agenda Aksi Stop Jomblo yang saya berikan di atas hingga mencapai sekitar 15 - 20 points praktis yang bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Itu akan sangat membantu mendorong dunia mimpimu menjadi kenyataan.

Dan jika kamu menginginkan terobosan yang lebih dahsyat dari daftar aksi sederhana di atas, kamu bisa mengikuti Hitman System Mega Seminar pada tanggal 20 September 2008 besok!Saya, Kei, dan Jet akan kembali lagi menyediakan training untuk pria yang butuh mengerti bagaimana menjalankan AKSI yang benar dan tepat dalam kancah dunia romance.

Daftarkan dirimu sekarang juga. Visi dan Aksi, guys. Saya yakin kamu sudah cukup mantap mendekam dalam dapur pembuatan Visi. Ini adalah saatnya untuk melakukan Aksi yang nyata. Kamu bisa melakukannya dengan dengan mengikuti Agenda Aksi Stop Jomblo di atas atau dengan mengikuti Pria, Cinta, dan Petualangan.

Apapun pilihanmu, lakukan sekarang juga, demi masa depanmu.

Sahabatmu,
Lex

ps. Bagi peminat workshop, kirimkan aplikasi sekarang karena tempat terbatas. Bagi yang sudah mengirim aplikasi, pastikan kamu melengkapi dengan foto dan detil alasan yang memadai agar dapat diseleksi dengan baik. Lalu Dapatkan GRATIS MP3 Hitman System Teleseminar dengan mengikuti prosedur di sini.

Related Articles

There is no related post

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia