Home » Materials » News and Reports » Triple Headlines

Triple Headlines

Triple headlines!

Simak headline news untuk berita Hitman System hari ini.


>> BERITA PERTAMA

Apakah kamu mengisi lengkap formulir free e-book 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cowok Ketika Berhubungan Dengan Cewek Impiannya, tapi tidak menerima email konfirmasi yang berisi URL download?

Saya menerima banyak keluhan demikian semenjak peluncurannya Senin subuh kemarin.

Khususnya dari para pengguna email di Yahoo.

Beberapa bahkan memaki menuduh kami berbohong.

Tapi saya sama sekali tidak berbohong.

Yang terjadi adalah email provider yang kamu pakai memblok email dari kami sehingga masuk ke folder SPAM atau BULK atau yang sejenisnya.

Jadi jika kamu tidak dapat menemukan email dari kami yang memakai subyek [ HitmanSystem Free Ebook ] di folder inbox, pastikan kamu mengecek folder-folder lainnya yang tersedia dalam email service kamu.

Bagi yang belum mendaftarkan diri untuk ebook tersebut, silakan klik di link rahasia ini.

Dan mengingat muncul sejumlah masalah seperti di atas, saya memperpanjang batas download hingga besok, hari Rabu pukul 12.00 siang.

Selamat download.

Sahabatmu,
Lex


>> BERITA KEDUA

Workshop Day 1
Jumat, 14 Juli 2006

Jam menunjukkan pukul 17.15 saat saya melangkah keluar dari kantor menuju lokasi workshop. Di luar dugaan dan tidak seperti biasanya, jalanan hari itu tidak macet.

Mungkin itu suatu pertanda dari workshop yang akan berjalan sangat lancar.

Ketika saya sampai di lokasi, tiga orang peserta sudah tiba, dan mereka tampak sangat bersemangat sekali! Tak lama kemudian, tepat pukul 18.20, semua peserta sudah berkumpul dan HSEW ke-5 siap dimulai.

Aries adalah seorang pria yang sudah mapan. Tujuannya ikut Hitman System adalah untuk memperbaiki kehidupan romancenya karena sekalipun sudah beberapa kali pacaran, ia selalu mendapatkan cewek yang bukan benar-benar tipe yang diinginkannya.

Berikutnya, Kaze. Dia mengetahui Hitman System dari Ice, peserta HSEW gelombang ke-3 yang kini sudah menjadi crew HS. Sekalipun sudah pernah mendapatkan sedikit pelajaran dari Ice, Kaze mengaku ingin mempelajari seluruh paradigma dan tehniknya dengan lebih lengkap dan mendalam.

Cygnus adalah peserta yang paling bersemangat dalam workshop kali ini. Dia mengaku kalau selama ini sangat lemah dalam hubungan pria dan wanita. Dia bukan saja kesulitan untuk memimpin hubungan, tapi juga terlalu sering dimanfaatkan oleh wanita-wanita yang dikejarnya.

Dan peserta terakhir adalah seorang pria yang luar biasa karena dia adalah peserta pertama HSEW yang berdomisili di luar Jakarta.

Kalau kamu berpikir dia tinggal di Bandung atau Bogor...

... kamu salah besar!

Ditto adalah seorang petualang dan penjelajah tambang yang bertempat tinggal di Kalimantan. Jujur saya sangat kagum dan iri terhadap pekerjaannya, ditambah lagi dengan semangatnya khusus menyeberangi lautan Kalimantan Timur ke Jakarta demi melakukan perubahan besar dalam kehidupan cintanya.

Workshop dibuka oleh Lex dengan menjelaskan penjelasan yang menyeluruh tentang Hitmansystem, disambung dengan para peserta yang berbicara mengenai kelemahan mereka masing-masing.

Sesekali mereka terlihat sedih dan kebingungan saat mereka menceritakan pengalaman mereka dengan para wanita.

Cygnus bahkan sempat berkaca-kaca saat menceritakan kalau dia pernah di-lima’in oleh seorang wanita!

Kalau kamu tidak mengerti istilah tersebut, itu artinya dia berhubungan dengan seorang cewek yang memiliki empat pacar lainnya.

Itu dilakukan Cygnus demi mengusir kesepian, “Daripada ngga ada deh..” katanya.

Bayangkan!

Ketika saya, Lex dan Kei mulai menghancurkan konsep-konsep yang selama ini mereka percayai tentang wanita, kami bisa melihat mata mereka terbelalak kaget.

Benar-benar terkejut karena selama ini mereka telah melakukan semua konsep bukan sekedar tidak memberikan hasil, tapi juga sudah menghabiskan waktu dan semangat sehingga mereka merasa benar-benar loser.

Ketika kami mulai berbicara lebih banyak, Aries langsung memasang sebuah tape recorder untuk merekam setiap perkataan kami. Ditto juga tidak kalah menjalankan MP3 recorder dari handphonenya, sambil sesekali menulis sesuatu di buku catatan. Cygnus juga sama sekali tidak ketinggalan untuk mencatat dan mencatat apapun yang kami ceritakan di sepanjang malam itu.

Para peserta workshop kali ini benar-benar aktif dan melemparkan banyak pertanyaan yang luar biasa.

Kei dan Lex dan saya tersenyum lebar saat mendengarkan pertanyaan mereka. Bukan karena pertanyaan itu aneh, tapi karena kami tahu mereka mendengarkan perkataan kami dan mencernanya dengan baik sehingga bisa mengeluarkan pertanyaan yang luar biasa juga.

Andai saja beberapa tahun yang lalu saya bisa menemukan orang yang bisa mengajarkan pada saya tentang hubungan pria dan wanita, mungkin saya tidak harus jatuh bangun terus menerus.

Tapi tanpa perjuangan selama bertahun-tahun itu, mungkin saya tidak akan menjadi seperti sekarang. Salah satu alasan saya sangat semangat dalam membagikan konsep, teknik, senjata rahasia saat workshop adalah karena saya ingin melihat mereka berhasil.

Saya ingin melihat mereka tidak lagi terjerumus dalam gelapnya goa romance. Dan peserta kali ini semuanya bersungguh-sungguh.

Saat Kei menutup hari pertama, saya bisa melihat dari mata para peserta kalau mereka sepertinya tidak sabar lagi menanti hari kedua.

Yang jelas Cygnus pulang dengan keadaan high, menikmati efek adrenalin dan endorfin yang meledak ketika kami menyuruh setiap peserta melakukan eksperimen dari setiap teori yang diajarkan.


Workshop day 2
Sabtu, 15 Juli 2006

Hari kedua selalu menjadi hari yang menyenangkan dan tegang. Karena di hari kedua para peserta akan kami bekali dengan banyak sekali konsep dan tentu saja teknik rahasia.

Cygnus datang dan langsung membuka buku catatannya dan melemparkan banyak pertanyaan yang lebih dalam lagi tentang teori-teori dari hari pertama, karena saya bisa melihat dalam buku catatannya terdapat banyak sekali peta-peta memori seperti yang dipopulerkan oleh buku-buku Tony Buzan.

Kei menceritakan kenapa seorang pria harus memiliki hidup yang menarik. Ya Hitman System bukan hanya sekedar teknik, tapi juga tentang sejumlah lifeskill dan peningkatan kehidupan sosial.

Kalau kamu tidak memiliki kehidupan sosial yang menarik, atau kepribadian yang menarik bagaimana kamu bisa menarik dan mendapatkan wanita yang kamu inginkan?

Kalau hidup kamu selama ini membosankan, keluarlah dari kotakmu yang nyaman itu, cari atau buat komunitas baru, dan bersenang-senanglah di sana.

Saya, Kei dan Lex masing-masing memiliki setidaknya 3 komunitas yang berbeda untuk hangout.

Itu penting sekali karena cewek tidak menyenangi cowok yang hidupnya membosankan!

Saat saya mulai menceritakan tentang konsep J2, para peserta terkejut melihat kedalaman materi yang sekilas lewat mailing list ini terlihat pendek-pendek saja.

“Jet, J2 itu ada di CD bonus yang dibagikan gak?” Aries dan Cygnus bertanya.

“Nope, so start writing really fast!”

Ya, J2 merupakan salah satu teknik eksklusif yang hanya bisa kamu dengar lewat workshop Hitman System.

Paling tidak untuk saat ini, karena mungkin saja suatu saat saya akan berubah pikiran dan membagikannya secara cuma-cuma kepada kamu.

Tapi jangan terlalu berharap.

Selanjutnya, tiba saat para peserta untuk berkonsultasi dengan para fashion panelist Hitman System. Empat orang cewek yang sudah kami siapkan langsung berkomentar ini itu tentang cara para peserta berpakaian dan memberikan saran-saran yang menakjubkan.

Para peserta juga mendapat kesempatan untuk bergantian bertanya dan mencoba berbagai aksesoris, berekperimen dengan gaya baju sampai dengan potongan rambut.

Jam menunjukkan pukul 20.00 ketika praktek lapangan dimulai. Saya dan Lex membawa Aries dan Cygnus, sementara Kei membawa Kaze dan Ditto.

Cygnus lagi-lagi sangat bersemangat. Dalam hitungan menit ia telah melangkah dan membuka pembicaraan dengan tiga orang cewek, salah satunya adalah Vitamin 8,5.

Aristo tampak kesulitan menembus ilusinya sendiri, namun setelahbeberapa lama ia kemudian juga membuka percakapan dengan tiga cewek juga.

Ditto dan Kaze masing-masing mencetak empat dan tiga cewek. Mereka terlihat begitu menikmati ‘kekuatan’ baru yang mereka miliki itu.

Saya dan Lex hanya dapat tersenyum melihat mereka mulai belajar menyatukan semua yang sudah mereka pelajari dari hari pertama tersebut. Ketika akhirnya kami berkumpul kembali untuk melakukan review dan juga makan malam, saya bisa melihat wajah yang penuh dengan semangat dan kepercayaan diri.

Ditto berceletuk, “Gila, delapan bulan kerja di tambang gak ada apaapanya serunya dibanding 2 hari ikut workshop!”

Sambil menunggu makan malam datang, saya mengajarkan sejumlah efek permainan sulap yang bisa dipakai dalam fase P+. Baik dalam demonstrasi maupun ketika menjelaskan proses kerjanya, setiap peserta tidak berhenti berdecak kagum melihat permainan tersebut.

Segera setelah menyelesaikan makan malam, Lex memberikan demonstrasi membaca pikiran dengan menggunakan strategi MDB yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Berikutnya Kei membagikan sebuah konsep sederhana untuk menceritakan tentang kehidupan mereka pada wanita yang mereka temui.

Saat kami menutup workshop, saya melihat senyum puas dari setiap peserta, sepertinya tidak sabar untuk bermain ke lapangan dan mencoba lagi tehnik yang sudah diajarkan.

Saat saya mengetik report ini saya tersenyum lebar membayangkan kejutan berikutnya yang akan kami lakukan di Hitman System.

Ya, tidak lama lagi.

In fact, kejutan itu ada di berita berikutnya di email kali ini.

Kamu pasti tidak ingin ketinggalan sama sekali.

Sahabatmu,
Jet


>> BERITA KETIGA

HSEW No More.

Kamu sama sekali tidak salah baca.

Setelah lima bulan secara berturut-turut menjalankan lima buah program HSEW dengan sukses, saya, Jet, dan Lex memutuskan untuk menghentikan program tersebut.

Yup, HSEW ke-5 adalah program workshop terakhir...

... setidaknya dalam beberapa bulan ke depan.

Alasannya?

Sederhana.

Kami merasa ingin beristirahat sejenak dari kesibukan rutinitas pelatihan-pelatihan bulanan seperti itu, dan berkonsentrasi pada progress yang dialami oleh para peserta kelima workshop tersebut.

Belum lagi masih ada tumpukan besar email pertanyaan dan kasus yang belum sempat kami jawab karena kesibukan workshop dan lain-lainnya.

Jangan khawatir karena kami akan terus dengan setia mengirimkan Free Lessons dan Q&A seperti yang selama ini kamu terima setiap minggunya.

Bahkan dengan tersedianya waktu luang seperti ini, ada kemungkinan kami memberikan lebih banyak materi dibandingkan sebelumnya.

Bagi kamu yang sudah sempat mengirimkan aplikasi untuk workshop, dengan sangat menyesal kami menyatakan HSEW is no more available setidaknya hingga tiga atau empat bulan ke depan.

Tapi saya tidak ingin mengecewakan kamu dan peminat lainnya yang sudah tidak sabar menunggu giliran keikutsertaan dalam workshop.

Sebagai ganti HSEW, saya, Jet, dan Lex akan menyelenggarakan Hitman System Mega Seminar (HSMS) di awal bulan September nanti.

Ya ini adalah salah satu kejutan terbaru lainnya yang sudah kami persiapkan semenjak beberapa waktu yang lalu.

Jadi apa itu Hitman System Mega Seminar?

Yang jelas ini adalah kesempatan besar buat kamu yang sulit mengikuti program HSEW karena biaya investasi yang terus meningkat tinggi.

Kamu akan mengetahui lebih banyak lagi dalam berita lengkapnya besok, berikut informasi biaya, tanggal dan tempat yang bersangkutan.

Kirimkan aplikasimu sekarang juga atau secepat mungkin untuk mendapatkan penawaran Early Bird price.

Sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia