Home » Materials » Questions and Answers » Kenapa Saya Terus Grogi dan Putus Asa?

Kenapa Saya Terus Grogi dan Putus Asa?

Buat semua orang yang sudah mengirimkan email bertanya-tanya mengapa kami tidak banyak berbicara dalam dua minggu terakhir, ini jawaban saya:

KEJUTAN.

Yup.

Saya, Kei, dan Jet sedang mempersiapkan sederetan kejutan-kejutan baru yang begitu spesial, kamu akan benar-benar menangis bila tidak mendapatkannya.

Bukan cuma satu kejutan.

Bukan juga dua.

Tapi BANYAK!

Sejumlah kejutan bisa didapatkan oleh setiap anggota milis.

Sejumlah kejutan lain hanya akan diterima oleh sebagian orang saja secara acak.

Sementara sejumlah kejutan lainnya lagi hanya akan diberikan bagi semua orang yang serius untuk menyelesaikan masalah kejombloan mereka.

Jadi pastikan setiap email yang kami kirimkan ini masuk ke kotak INBOX kamu, bukannya terjaring di filter SPAM, BULK, atau yang sejenisnya.

Dan jangan lupa untuk terus mem-forward setiap artikel dan berita yang kamu terima ke semua teman-teman cowokmu yang membutuhkannya.

Kamu tidak akan pernah tahu apakah sahabat kamu, ternyata dibalik kehebatan dan kepintarannya, merasa totally desperate dalam berhubungan dengan cewek.

So, mulai dari hari ini, beritahu mereka tentang Hitman System.

They’ll thank you for it.

Besok pagi Lex akan memberitahu salah satu kejutan pertama yang sudah kami siapkan selama ini.

But for now, lets continue with the Q&A session.

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
Saya orang yang sebenar nya ingin banyak bisa bergaul dengan rekan2 wanita, tapi saya agak bingung dan takut untuk memulai percakapan dengan wanita tersebut. nggak tau mesti mulai seperti apa dan dari mana?. banyak sekali ketakutan-ketakutan yang saya pikirkan jika dia menolak berbicara dengan saya, rasa malu yang terkadang sangat menggangu, padahal secara fisik menurut rekan2 saya, saya adalah cowok yang lumayan tampan, tapi saya sendiri ngak ngerti apa yang terjadi sama saya, untuk itu saya sangat tertarik mengikuti workshop yg ada. saya agak bingung, bagai mana saya tau akan ada worshop dan bagai mana cara nya untuk ikut? apakah ada hari khusus tertentu dan saya di hubungin untuk mengikuti acara tersebut? please bantu saya...
- CR

>> LEX MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu Ketampanan bukan faktor yang penting untuk bisa menarik perhatian cewek dan membuatnya terpikat denganmu.

In fact, kamu bisa saja jadi cowok paling tampan di dunia, tapi jika kamu tidak memiliki karakter seorang cowok yang dominan dan penuh kharisma, cewek-cewek tidak akan sedikitpun terpikir untuk memiliki hubungan romance denganmu.

Saya sudah melihat itu terjadi ratusan kali di sekeliling saya.

Women response quite differently from us, shallow men.

Mereka tidak terpaku oleh presentasi visual.

Mereka lebih merespon terhadap feeling dan stimulus adventure yang dipancarkan oleh cowok daripada terhadap semua kotak six-pack yang ada di perut kamu.

Kamu bisa saja merasa tampan dan punya body oke, tapi hal tersebut tidak berarti lebih dari sekedar kamu beruntung memiliki perangkat gen yang bagus dan rajin berolahraga.

Tidak ada indikasi apapun tentang bagaimana kepribadian kamu dan bagaimana kamu menjalani kehidupan sehari-hari. Baca artikel Kei tentang Cowok dan Kepribadiannya.

Selanjutnya, kamu bertanya bagaimana cara membuka pembicaraan dengan cewek, pembicaraan yang berarti dan menarik perhatiannya.

Well, mudah saja:

Just go talk to them!

Kamu merasa sulit karena kamu terlalu banyak berpikir ini itu, berpikir topik yang tepat dan apakah kamu beresiko ditolak dan dipermalukan.

Kamu merasa sulit karena kamu menganggap cewek sebagai makhluk yang lebih spesial, lebih tinggi dari cowok dan manusia lainnya, sehingga kamu perlu memastikan kamu jadi cowok terbaik dan tidak mengecewakannya.

Saya beritahu satu tips lagi:

Akan jauh lebih mudah untuk santai dan berbicara dengannya jika kamu tidak berusaha menebak, memikirkan jawaban apa yang dia akan berikan setiap kali kamu membuka mulut untuk berbicara.

Stop that silly mindreading stuff and just pay attention closely to what she is saying.

Kalau kamu mendengarkan apa yang dia bicarakan, bukannya menebak-nebak apa pikirannya, atau membayangkan bagaimana kalian akan menikah, memiliki banyak anak, dan seks yang hebat hingga usia tua, maka kamu tidak akan kesulitan untuk menyambung pembicaraan kemanapun kamu inginkan.

Pembicaraan kalian akan jadi sangat menarik, berarti, dan berkesan di pikirannya karena kamu benar-benar memperhatikan apa yang kamu bicarakan dengannya, benar-benar mendengar jawabannya, dan memberikan respon yang tepat.

Kebanyakan cowok tidak mampu melakukan hal itu.

Yang ada dalam otak mereka adalah mendekati cewek dengan pembicaraan yang dangkal, tidak sensitif, dan bahkan ngegoda-godain supaya mudah-mudahan si cewek tertarik untuk jadi pacar atau TTM.

Mereka tidak benar-benar ingin berbicara.

Jadi pertanyaan saya kepada kamu, apakah kamu memang berminat untuk berbicara, berdiskusi, berdialog, berinteraksi dengan mereka selayaknya dua manusia normal, atau hanya ingin mencari jalan untuk bisa berduaan dan menelanjangi dadanya?

Jika kamu memilih yang pertama, kamu tidak salah bergabung dengan milis ini. Terus ikuti semua artikel dan diskusi yang ada dalam minggu-minggu berikutnya.

Tapi jika kamu memilih yang kedua, hmmm, maaf, bung, kamu tidak akan melihat hal seperti itu di milis ini.

Setidaknya tidak dalam waktu dekat.

:)

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Salam gw IR di tangerang. gw lagi sedih banget baru aja diputusin ama cw gw lantaran dia lebih suka ama orang yg baru dikenal. ironisnya lagi gw tuh dah 2 tahun ama dia. dan sebegitu mudahnya kah cinta itu luntur. apa karna ada alesan lain di balik ini semua? semuanya terkuak bukan dari sebuah kejujuran tapi dari terpegoknya kebusukan seorang wanita. gw ga tau harus bagai mana baiknya. tapi gw pikir ini adalah sebuah balasan yang apa gw lakuin selama ini...
-- IR

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguKalau saya ada di samping kamu sekarang, saya akan mengambil toa dan berteriak di telinga kamu:

GET OVER IT, DUDE!!!

Ketika cewek sudah sempat tertarik dengan seorang cowok lain, tidak ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki hal itu.

Apalagi jika kamu termasuk cowok lossy.

Apa yang cowok-cowok lossy akan lakukan dalam kondisi mengenaskan seperti itu?

Mereka akan melipatgandakan perhatian, memberikan hadiah, membawakan kue atau coklat, mengirim puisi, atau menulis cerita tentang bagaimana romantisnya awal pertemuan mereka dahulu.

Jika itu tidak berhasil, mereka akan berusaha memenangkan sang cewek kembali dengan cara merengek-rengek, ngambek, memohon, bahkan menangis di depannya.

Tapi semua hal itu tidak akan memberikan hasil seperti yang kamu inginkan.

Justru malah akan kebalikannya.

Melihat pertanyaanmu itu, jelas sekali kamu belum membaca artikel saya tentang Cewek dan Pasir Hisap. Baca sekarang juga sebelum melanjutkan!

Jika kamu menganggap ini adalah balasan atas tindakan serupa yang sering kamu lakukan dulu, silakan saja.

Tapi kalau memang begitu, seharusnya kamu SANGAT TAHU bahwa tindakan menangisi nasib dan meratapi cinta tidak akan membuat kekasihmu mau kembali denganmu, ‘kan?

Maksud saya, coba ingat-ingat lagi semua hal yang pernah diucapkan dan dilakukan oleh cewek-cewek yang kamu putusin di masa lalu.

Tidakkah mereka juga tenggelam dalam kepedihan dan berpikir sama seperti yang sedang kamu pikirkan sekarang untuk berusaha mendapatkanmu kembali, dan tidak peduli apapun yang mereka lakukan mereka tidak pernah bisa mendapatkanmu kembali?

So, why do you keep whining about it?

Kamu menghabiskan terlalu banyak energi untuk memikirkan solusi dari sesuatu yang tidak akan begitu berpengaruh sekalipun kamu akhirnya menemukan jawaban yang tepat.

Keluar dari kondisimu yang menyedihkan itu dan mulai perbaiki hidupmu supaya bisa menjadi cowok glossy. Sebagai permulaan, kamu bisa membaca artikel Mengapa Malu Mempelajari Tentang Hitman System?

IR, Ada ratusan, kalau bukan ribuan, cewek lain di Tanggerang yang jauh lebih matang, lebih menyenangkan, dan menunggumu datang untuk memetiknya.

Tapi kamu tidak akan bisa melihat mereka jika terus berada dalam kamar ratapanmu ini.

Apakah kamu cukup cowok untuk melakukannya?

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Selamat sore, perkenalkan namaku AR, Mahasiswa UMM semester akhir, jurusan Elektro. Saya sangat tertarik dengan artikel-artikel yang ada diwebsite anda. Sehingga sedikit banyak dapat membantu dalam mengenal diri saya melalui artikel yang saya baca. Sampai sekarang saya masih belum dapat kekasih ato pasangan (cewek) soalnya saya takut akan kegagalan cinta dan berkomitmen dengan cewek. ya,memang saya agak pendiam apalagi dengan cewek yang gak kenal,rasanya berat untuk ngobrol dengan cewek tersebut. Tolong ya? Hitman,gimana sy memulai mendekati cewek tanpa ada rasa grogi(apalagi kalo cewek itu saya taksir)?dan juga saya tidak takut akan kegagalan cinta? Terima kasih lho atas perhatiannya
-- AR

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguAR, salah satu alasan kenapa kamu dan banyak cowok lainnya tidak juga mendapatkan pasangan adalah karena rasa takut akan kegagalan.

Dari seluruh peserta HSEW kesemuanya mengalami permasalahan yang sama persis.

Rasa takut, takut kurang ganteng, kurang tinggi, kurang putih, kurang berani dll.

Semuanya juga mengalami masalah terlebih saat harus dihadapkan pada sosok cewek yang disukainya, jadi kamu tidak sendiri.

So, mari kembali ke pertanyaan kamu, gimana caranya supaya bisa mendekati cewek tanpa ada rasa grogi.

Jawabannya bukan dengan membeli parfum baru atau makan permen seperti di iklan TV.

Solusinya adalah memperbaiki diri kamu sendiri.

Lihat dengan seksama apa yang sebenarnya menyebabkan kamu menjadi grogi.

Jika itu adalah rasa takut, ingatlah kalau rasa takut itu ilusi. Kamu bisa membacanya di Mengapa Kamu Takut Mendekati Cewek.

Dan salah satu latihan untuk bisa mendekati cewek manapun tanpa rasa takut atau grogi adalah langkah sederhana berikut ini:

Kalau kamu sedang di luar rumah, sedang di mall, restoran, kafe atau tempat publik manapun, hampirilah pelayan-pelayan di sana dan ajak mereka berbicara tentang produk mereka atau apa saja yang saat itu terpikir olehmu.

Kamu akan disambut dengan ramah dan bersahabat karena mereka memang dibayar untuk melayani pelanggan sepertimu.

Kamu bisa melakukan latihan itu sesering mungkin, tanpa perlu takut merasa salah, aneh atau dimarahi karena…

… kamu adalah customer, dan customer is KING!

Perhatikan bagaimana rasa grogi kamu perlahan-lahan menghilang sama sekali setelah kamu membiasakan dengan pembicaraan seperti itu.

Ada banyak sekali yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan ilusi tersebut, tapi nantinya email ini akan jadi terlalu panjang.

Satu-satunya tempat untuk mempelajari semua tehnik yang ada secara komplit adalah sejumlah pelatihan yang bisa ada di website www.hitmansystem.com.

Cari apa yang kamu mau, dan lakukan itu.

Sahabatmu,
Jet

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM107 29-31 Agustus 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM108 12-14 Sept 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM 109 31Okt-02 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM110 28-30 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM111 26-28 Des 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG6 09-10 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA34 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA32 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG7 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA33 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA35 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG8 11-12 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA34 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA36 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia