Home » Materials » Questions and Answers » Ketinggalan Teleseminar Kemarin?

Ketinggalan Teleseminar Kemarin?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.

Berhubung banyak sekali email yang masuk ke database Hitman System, kami semakin tidak mungkin untuk membalasnya ke email masing-masing. Jadi mulai sekarang jawaban dari pertanyaan yang kamu kirim hanya akan ditemukan dalam Q&A milis ini, kami tidak akan lagi melayani satu per satu.



>> TANYA
"Halo hitmansystem mau nanya nih kok nomor telepon yg dikasih untuk teleseminar ga bisa dihubungi ya? waktu di telepon, operator yang jawab 'nomor anda yang tuju tidak terdaftar'. Thx infonya..."
- ED

>> LEX MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu Permintaan maaf kepada seluruh anggota milis yang sudah sempat mendaftar tapi tidak dapat masuk ke dalam program Hitman Teleseminar kemarin.

Pada hari Sabtu lalu itu, kami mengalami masalah yang sama sekali tidak diduga-duga karena seminggu sebelumnya kami sudah melakukan percobaan untuk fitur ini dan tidak mengalami masalah sama sekali.

Entah mengapa kemarin mendadak kami tidak bisa melakukan dial pada nomor yang sudah disediakan. Setelah belasan kali mencoba dan tetap buntu, akhirnya kami menelpon ke Telkom untuk mengadukan masalah tersebut.

Mereka sigap dan langsung menyediakan nomor baru untuk dihubungi.

Hitman System Teleseminar yang nyaris batal akhirnya bisa dilaksanakan, tapi perubahan nomor baru itu hanya bisa kami sampaikan kepada peserta Hitman System Mega Seminar, sementara anggota milis yang sudah mendaftar tidak dapat kami beritahu karena mereka tidak memberikan nomor untuk dihubungi.

Peserta HSMS yang berhasil mengikuti Teleconference pun tidak lengkap karena kesulitan untuk dihubungi, salah jadwal, dan faktor eksternal lainnya.

Tapi tidak perlu merasa ketinggalan apa-apa. Karena kamu tetap bisa mendengarkan seluruh pembicaraan Teleseminar yang sudah saya siapkan dalam bentuk MP3. Yang menjadi masalah sekarang adalah saya membutuhkan sejumlah alternatif server yang bagus untuk hosting file sebesar 5 megabytes ini.

Saat ini anggota milis Hitman System tercatat 3400 orang, belum termasuk orang yang mengikuti milis eksternal di YahooGroups. Jadi saya membutuhkan beberapa server dengan kapasitas traffic bandwidth yang cukup besar.

Jika kamu memiliki solusi, segera beritahu kepada kami. Semakin cepat kamu mengirimkan jawaban, semakin cepat juga kamu bisa mendengarkan materi MP3 yang berharga tersebut.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
"Dear Kei, Jet, Lex, saya mengikuti milis hitman system ini sejak debut Hitman System dibulan Februari 2006. Saya sangat salut dengan berbagai artikel dan komentar hitman system selama ini. Selama ini saya hanya pasif mengikuti milis Hitman System, tapi lama2 saya juga tertarik untuk numpang bertanya. Pertanyaan saya berkaitan dengan masalah tempat untuk berkenalan dengan cewek asing vitamin 8,5. Pada saat saya sedang mengendarai motor saya, saya sering sekali berpapasan dengan cewek 8,5 sedang berjalan-jalan sendirian atau bareng teman2nya. Baik di trotoar jalan atau di mall2.

Pertanyaan saya, gimana yah caranya atau teknik yang paling efektif digunakan untuk menegur atau berkenalan dengan cewek (vitamin 8,5) di tempat2 seperti itu (trotoar jalan dan mall)? serta topik pembicaraan apa yang paling tepat digunakan? Mengingat kesempatan untuk berpapasan dengan cewek (vitamin 8,5) yang sama di jalan yang sama, tidak selalu datang 2 kali dalam setahun. Keburu digaet cowok lain Bro. Mohon bantuan pencerahannya. Thanks before and after. Best regards."
- RE

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguMulailah bersosialisasi dengan teman-teman yang selama ini tidak Saya sangat mengerti maksud kamu, karena saya juga seorang ‘biker’ alias pengendara motor. Ketika kamu sedang mengendarai motor, banyak sekali cewek yang menarik di pinggir jalan yang kamu lihat dan kamu lewati begitu saja, entah yang sedang berjalan menuju kampus, kantor atau sedang menunggu bus.

Kamu pasti berpikir kalau saja kamu bisa menepi dan langsung menegurnya serta mengajak kenalan, ya saya yakin kamu bahkan sering mengkhayal untuk menawarkan tumpangan dan mengantarkan mereka ke tempat yang mereka ingin tuju.

Tapi sayang sekali. RE, the odds are againts you. Kita berbicara tentang Indonesia, Jakarta khususnya, di mana keamanan dianggap sangat rawan. Sangat kecil kemungkinan kamu bisa berkenalan dengan cewek ketika kamu sedang mengendarai motor.

Bayangkan kamu adalah cewek. Ketika sedang berjalan dari kost ke kampus tiba-tiba kamu dihampiri oleh seorang pengendara motor, lengkap dengan jaket tebal, helm dan penutup wajah. Apa reaksi kamu pertama kali? Takut? Ngacir? Curiga? Yang pasti tidak mungkin kamu tertarik untuk berinteraksi lebih lanjut, ya kan?

Kalau kamu tetap ingin mencoba, mungkin kamu bisa memulai dengan bertanya alamat atau arah kepada si cewek. Lalu kamu lanjutkan dengan percakapan kecil. Kalau tampang kamu tidak mencurigakan, mungkin saja dia mau berkenalan denganmu. Saya sering melihat teman saya melakukan hal ini, tapi ia mengendarai mobil bukan motor. Dan saya sama sekali tidak merekomendasikan cara ini.

Masih ada BEGITU BANYAK cewek di luar sana. Kamu tidak perlu takut kehabisan sampai kamu harus berkenalan dengan mereka di pinggir jalan yang bising, berdebu dan penuh asap metro mini.

Cara termudah untuk berkenalan adalah di tempat-tempat yang penuh dengan interaksi sosial, seperti di mall, di kafe, di club, di pesta perkawinan, di tempat ibadah dll. Dan pinggiran jalan atau trotoar jelas bukan tempat sosial.

Kalau kamu ingin berkenalan dengan cewek di mall maka cara ini sudah pernah saya bagikan sebelumnya, coba baca lagi Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Cewek Asing.

Selain itu, Hitman System Mega Seminar tanggal 16 September ini, saya, Lex dan Jet akan membukakan semua strategi dan teknik berkenalan secara lengkap yang tidak pernah kami muat dalam milis.

Jadi kalau kamu merasa jawaban saya masih kurang memuaskan kamu, maka yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan diri untuk HSMS. Kami masih memberi kesempatan tambahan bagi cowok-cowok yang benar-benar berminat seperti kamu.

Salam biker,
Kei



>> TANYA
"Halooo Jet, gw mau nanya nieh. Gimana sih caranya loe bisa buat cerita sederhana jadi sound like a great story? dan sangat luar biasa menarik? tell me please. Trimakasih banyak Bro."
- LHS

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguBeberapa hari yang lalu saya bangun dengan rasa kesal yang memuncak.

Pernahkah kamu menyetir tanpa spion? Bukan menyetir motor, tapi mobil!

Saya baru saja mengalaminya, kaca spion hilang dicuri orang persis di depan rumah Lex.

Ah tapi cerita itu saya tunda saja dulu, sekarang ke pertanyaan kamu.

LHS, cara membuat cerita menjadi great story itu sebenarnya mudah saja, tapi sebelum menjawab itu, saya ingin bertanya: apakah hidup kamu sendiri menarik?

Bayangkan bagaimana caranya seorang yang hidupnya monoton bisa bercerita sesuatu menjadi menarik? Mungkinkah seseorang yang memiliki hidup yang membosankan tiba-tiba bercerita tentang sesuatu yang menarik? Sebenarnya mungkin saja, tapi tetap saja itu jarang terjadi.

Perhatikan ini. Orang yang membuat hidupnya menarik secara otomatis otomatis kepribadiannya menjadi menarik. Dan saat kamu tahu bahwa dirimu menarik, kamu juga sama sekali tidak akan kesulitan untuk bercerita dengan lugas dan menarik tentang cerita apapun yang ingin kamu bagikan ke orang lain.

Jadi kalau kamu memang memiliki hidup yang menarik, ini beberapa tips untuk kamu.

Antusias lah saat bercerita. Seperti kata Kei, antusiasme itu menular. Jangan bercerita dalam nada yang datar. Bersemangatlah seakan-akan kamu memang berada di dalam cerita tersebut kalau kamu menceritakan kisah orang lain.

Tips yang lain adalah, coba lihat para standup comedian dari luar seperti Chris Rock. Lihat bagaimana dia berbicara. Perhatikan juga mimik Jim Carey saat dia bercerita dan ngebayol.

Kata kuncinya adalah Ekspresi.

Dalam Hitman System Mega Seminar, saya akan menjelaskan sampai mendetil hal-hal apa saja yang perlu kamu lakukan, selain ekspresi, untuk memastikan cewek terpaku untuk mendengar ceritamu sampai selesai, bahkan meminta cerita lainnya.

Jadi, apakah saya akan melihatmu di seminar nanti?

Sahabatmu,
Jet



>> KOMEN
"Permisi, saya mau tanya sedikit. setelah membaca 3 artikel dan sedikit browsing di web ini, saya jadi ingin tau sebenernya tujuan utama hitman system ini apa yach? untuk membuat cowo jadi playboy? soalnya dibilangnya orang2 hitman tidak mengenal yg namanya pacar, adanya partner dan itu pun jumlahnya tidak terbatas. Saya bisa mengerti maksud baik kalian untuk membantu sesama cowo tapi apa kalian ga mikirin soal cewenya juga yach? kalo kalian ngajarin kaya gitu itu artinya kalian hanya menganggap cewe ga lebih dari sebuah objek / komoditi. jujur aja, kalo emang itu yang kalian anggep selama ini, saya ga yakin kalian bisa mendapatkan cewe yang berkarakter baik. dapetin yang cantik mungkin banyak tapi untuk di jenjang pernikahan kayanya dibutuhkan lebih dari sekedar cantik dech... menurut kalian gimana? Thx a bunch. Hope i'm interrupting anything."
- MEA

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Saya tempo hari pernah menemukan obrolan tentang Hitman System di web dan seseorang mendefinisikannya seperti ini:

"Hitman System itu adalah sistem dimana hit menemukan man dan berkolaborasi bersama menjadi satu irama yang secara virtual bertransformasi secara signifikan menjadi Hitman."

Hahahaha, amburadul.

MEA, sebagai cewek, memang tidak mengherankan kamu bertanya-tanya tentang motivasi Hitman System. Tapi percayalah, sekalipun saya atau instruktur lain menjawab sampai ratusan paragraf, kamu pasti tetap tidak akan setuju dan salah menangkap maksudnya.

Why? Because you're a girl.

Kamu tidak pernah bisa mengerti bagaimana rasa desperate dan pilu yang dialami cowok-cowok karena mereka tidak bisa mendapatkan cewek yang mereka impikan.

Cowok lossy seperti itu selalu terpuruk berpikir bahwa mereka dibatasi oleh penampilan fisik yang tidak menarik, keadaan finansial yang lemah, status sosial yang tidak dipandang masyarakat, dsb.

Jauh sebelum mereka memandang cewek sebagai obyek atau komoditi, cowok-cowok lossy itu sudah terlebih dulu merasa dianggap sebagai obyek atau komoditi yang tertolak.

Istilah bisnisnya, barang reject.

Saya tahu apa maumu, MEA. Kamu mau agar cowok-cowok tetap berada memperlakukan cewek sebagai manusia, berlaku romantis, berpacaran dsb. Tapi tahukah kamu sebenarnya ideologi dan impian seperti itulah yang membuat cowok dan cewek sebagai obyek atau komoditi.

Pacaran adalah pelacuran terselubung!

Cewek memberi perhatian dan kasih sayangnya dengan imbalan cowok yang mengeluarkan biaya makan, transport, dsb. Sangat kental sekali pertukaran yang terjadi antara jasa, fasilitas, dan support finansial.

Pacaran juga perjudian terselubung!

Cowok harus mengikat dirinya pada satu cewek saja, menghabiskan seluruh waktu, energi, dan uang untuk melihat apakah dia beruntung berhasil mendapatkan cewek itu pada akhir perjalanannya. Jika tidak berhasil, harus mengumpulkan modal lagi untuk memulai judi dengan cewek lainnya.

Seperti yang saya sudah sebutkan, kamu pasti tidak akan mengerti dan selalu salah mengerti apapun yang dijelaskan di atas. Hanya cowok-cowok lossy yang bisa menangkap dengan mudah hal-hal tersebut.

Jadi, MEA, saya tidak akan berusaha menjawab pertanyaanmu.

Sebaliknya, saya menantangmu.

Ya, saya menantangmu untuk mengikuti Hitman System Mega Seminar pada tanggal 16 September 2006 nanti, tanpa perlu membayar sepeser pun. Syaratnya adalah mengirimkan biodata lengkap beserta foto kepada kami.

Di sana saya tidak akan berusaha membuktikan apa-apa kepadamu, atau repot-repot mengalahkan argumenmu. Kamu hanya perlu melihat atmosfir di sana, menyelami suasana emosi para peserta seminar, dan memutuskan sendiri apakah mereka mengikuti HSMS demi tujuan menjadi playboy dan menganggap cewek sebagai obyek kepuasan.

Sementara untuk kamu cowok-cowok pendatang baru di milis, masih tersedia beberapa kursi lagi untuk kesempatan emas ini. Kamu tidak akan menemukan acara seminar yang sangat padat dan terjangkau secara biaya seperti ini lagi sampai akhir 2006.

Kamu juga punya kesempatan untuk menunjukkan pada MEA bahwa kamu sama sekali tidak seperti yang dia pikirkan.

Saatnya melakukan aksi, guys.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA KOMEN
"Hi Guys, Membaca ada kabar bahwa hitman bakalan ngadain workshop, gue langsung antusias pengen ikutan, apalagi ada bonusnya yang berjibun. Tapi sayang keinginan itu musti ditahan dulu nich, soalnya pas harinya itu kuliah gue dah mulai aktif, gue juga mikir acaranya tuh pasti bakalan di jakarta dan lagipula rumah gue ada di semarang, paling gak utk pulangpergi butuh waktu dan gw gak ngerti daerah jakarta, bisa2 nyasar deh. Terpaksa gue nglewatin workshop itu dah. So bagamana nich solusinya. Dan Kapan Hitman ngadain workshop di Semarang (paling gak di Jateng)? Aku tunggu nich."
- CN

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguMulailah bersosialisasi dengan teman-teman yang selama ini tidak Kami banyak sekali menerima email senada dari rekan-rekan cowok yang menyatakan tertarik untuk mengikuti program Hitman System namun mentok oleh kendala jarak, waktu dan biaya tentunya.

Untuk kamu yang seperti ini, paling tidak ada 3 pilihan yang bisa kamu ambil.

  1. Menunggu dan berdoa sampai entah kapan Hitman System & Crew datang ke daerah kamu untuk mengadakan workshop atau seminar. Sekedar informasi, untuk lokasi Jakarta saja kami sudah agak kewalahan memenuhi permintaan workshop yang makin lama makin banyak.
  2. Sementara menunggu dan berdoa, kamu bisa menerapkan apa yang selama ini kami bagikan lewat milis, baik artikel maupun sesi tanya jawab. Itu memang jauh lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa, namun seperti yang kami selalu ulang-ulang, materi, strategi dan teknik lengkap hanya dapat kamu pelajari langsung lewat program workshop ataupun seminar.
  3. Meluangkan 1-2 hari waktu kamu yang berharga itu, plus uang (yang memang akan memakan biaya cukup besar apabila kamu berasal dari luar propinsi) untuk mengikuti dan mengalami langsung program Hitman System Mega Seminar, di mana kamu akan mendapat semua jawaban, semua teknik, semua strategi dan semua bonus dari Hitman System, yang akan membawamu keluar dari permasalahan romansa kamu selama ini.
Saya hanya ingin mengingatkan bahwa duduk diam dan menunggu TIDAK AKAN MEMBAWA KAMU KE MANA-MANA.

Berharap dan berdoa TIDAK AKAN MEMBUATMU MENJADI COWOK GLOSSY YANG DIINGINKAN SETIAP CEWEK.

Kamu harus melakukan sesuatu. There’s a price for everything. No pain no gain. Sesuatu yang baik terkadang membutuhkan pengorbanan. Well, kamu mengerti lah maksud saya..

Terlebih lagi kalau kamu merasa dan mengaku bahwa selama ini kamu adalah salah satu cowok yang sudah muak dan capek, bahkan putus asa, karena selalu menjadi korban tak berdaya dunia romance dan cewek.

Apa yang akan kamu korbankan (waktu, tenaga dan uang) apabila kamu mengikuti program Hitman System sama sekali tidak sebanding dengan perasaan gagal yang selama ini kamu alami dan rasakan.

Dalam 1-2 hari waktu yang terbuang, kamu akan mendapatkan bekal untuk setiap kehidupan romance kamu di masa mendatang.

Dari uang yang kamu keluarkan, kamu akan mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk mengubah keadaan. Perubahan pola pikir, perubahan sikap, dan perubahan kepribadian. Dan itu sangat aplikatif dalam setiap aspek kehidupan kamu, seperti kuliah, pekerjaan dll.

Dan tenaga kamu tidak akan terbuang percuma, karena kalau kamu memang menunjukkan tekad yang kuat untuk pergi melintasi propinsi demi sebuah perubahan diri yang maksimal, maka kami percaya perubahan itu hanya tinggal selangkah saja.

Menjadi cowok glossy yang diinginkan oleh setiap cewek memang impian hampir setiap pria, tapi perlu kamu tanyakan pada diri kamu sendiri, apakah itu adalah impian kamu juga? Atau jangan-jangan hanya sekedar ‘keinginan’ saja?

Kamu perlu membaca Report Workshop V di mana Ditto, seorang peserta, jauh-jauh terbang melintasi pulau, dari Kalimantan ke Jakarta hanya untuk mengikuti program Hitman System. Saya, Lex dan Jet menyatakan terang-terangan di hadapannya bahwa kami sangat salut dengannya.

That’s what we call ACTION!

And ACTION causes REACTION, itu adalah hukum alam yang umum dan terjadi di mana-mana. ACTION Ditto yang berani dan menunjukkan tekad yang kuat menghasilkan REAKSI yang kuat pula. Terbukti ketika pada praktek lapangan, ia berhasil memecahkan rekor membuka percakapan terbanyak dengan cewek melebihi semua peserta HSEW 1 hingga 5!

Ditto pulang kembali ke Kalimatan dengan sebuah kekuatan baru dan jelas ia tidak menyesal atas semua tenaga, uang dan waktu yang sudah ia korbankan untuk mengikuti HSEW.

From Lossy to Glossy, there’s an ACTION. Apakah kamu berani mengambil ACTION?

Sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM107 29-31 Agustus 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM108 12-14 Sept 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM 109 31Okt-02 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM110 28-30 Nov 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM111 26-28 Des 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG6 09-10 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA34 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA32 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG7 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA33 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA35 13-14 Sept 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG8 11-12 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA34 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA36 25-26 Oktober 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia