Home » Materials » Questions and Answers » Bolehkah Cewek Memulai Duluan?

Bolehkah Cewek Memulai Duluan?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.



>> TANYA
Hi guys. gw dari lampung, gw mo minta ide pencerahan neh, gimana caranya menaklukan cewek atau membuat dia tertarik tanpa harus menghabiskan waktu / bertemu dengan tuh cewek. gw punya target 'vitamin' tapi karena kesibukan masing-masing di antara kami, kami berdua sangat-sangat jarang bertemu. Jadi komunikasi selama ini hanya via telp. jujur saja tuh cewek emang udah punya cowok (salah satu situasi yang nggak kondusif untuk diolah menjadi hubungan romance), tetapi hati kecil gw berkata " loe harus bisa mendapatkan dia, persetan dengan cowoknya. toh, janur kuning belum melengkung...." Sebelum dan sesudahnya gw ucapin makasih.
-- EMO

>> LEX MENJAWAB
Kalau kamu menyimak Q&A yang lalu, kamu pasti sudah membaca bagaimana Jet tidak menganjurkan bermain game kepada target yang sudah punya pacar yang jelas.

Alasan pertama adalah karena kamu akan cenderung untuk berakhir sebagai Curhat Master. Kalau kamu pikir jadi teman curhat cewek target kamu berarti tinggal masalah waktu untuk bisa mendapatkannya, kamu salah besar!

Baca artikel Jangan Jadi Dukun Curhatuntuk benar-benar memahami dan bisa menghindari jurang mengerikan itu.

Alasan kedua adalah kamu bisa menjadi korban dari pacarnya yang psycho atau bergaya seperti anak kecil. Pernah melihat apa yang terjadi bila kamu merebut mainan dari seorang anak kecil? Kalau tidak dihajar secara fisik, kamu akan diteror habis-habisan secara mental.

Kedua alasan di atas bukan cuma teori yang masuk akal, melainkan benar-benar realita yang pernah dialami oleh saya, Kei, dan Jet, dan juga banyak sahabat kami yang menceritakan pengalamannya.

Tapi di lain pihak, saya juga tahu persis kita cowok tidak pernah berhenti mencari prestasi dan petualangan aneh untuk bisa menggembungkan ego, membuktikan bahwa kita berbeda dibanding cowok lain.

Salah satunya adalah merebut cewek orang.

Jadi jika kamu mau terus melanjutkannya, silakan saja. Tapi jangan mengeluh komplen dan bilang saya tidak pernah memperingatkanmu jika tiba-tiba saja kamu terkena resiko yang sudah saya jelaskan di atas.

Saya hanya akan memberikan poin-poin yang bisa dipakai untuk meningkatkan permainanmu:
  • Lupakan hubungan lewat telepon, itu tidak akan berhasil. Cewek senang menghabiskan waktu dengan cowok yang memiliki karakter, dan telepon adalah alat komunikasi yang tidak akan memberimu keuntungan pada bidang itu.
  • Baik kamu dan cewek itu sibuk? Bagus. Hitman System memang MENGUTUK pola pendekatan yang sering bertemu atau bahkan dijadikan rutinitas. Di detik pertama kamu dianggap sebagai rutinitas dalam hidupnya, rasa petualangan yang dia dapatkan ketika berselingkuh denganmu jadi turun drastis.
  • Jadi sesibuk apapun kalian, kamu harus mengatur waktu untuk bertemu. Tentukan waktu yang pas di luar weekend, dan perintahkan dia untuk lunch atau dinner bareng. Yup perintahkan, bukannya meminta. Cowok dominan tidak pernah meminta kesempatan, justru dia yang memberikan kesempatan, “Besok siang elo ikut gue lunch di kafe X.”
  • Terakhir, kalau sudah ketemu, ingat untuk terus jadi cowok Glossy dengan terus-menerus melempar J2 dalam setiap responmu.
Kalau kamu sudah mengikuti HSEW, kamu memiliki lebih banyak memainkan strategi game P+ dalam pertemuan lunch atau dinner itu. Sayangnya untuk sementara waktu kami tidak mengadakan program itu lagi.

Sebagai gantinya, kamu bisa mengikuti Hitman System Mega Seminar yang jauh lebih efisien, baik secara waktu maupun biaya. Bayangkan potongan harga sebesar Rp. 200.000 jika kamu mendaftar sebelum 21 Agustus.

Kamu sama sekali tidak akan kehabisan gaya bila sudah mengikuti HSMS.

Good luck on your game.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Hai.. Gue sering tuw kalo lagi jalan ama temen2 trus ketemu ama cowok2 yg menurut kita oke gt, dan mereka pun terlihat berminat ama kita2, at least ama salah satunya deh, tapi yah.... koq cuman nengok-nengok... ga ada action nya.. ternyata mungkin karna ada perasaan takut ditolak gitu ya... wajar sich karna mang cewek biasanya begitu dideketin bakal langsung masang muka siapa-loe =P

Nah, gue juga mo nanya, kalo cewek mo kenalan ama cowok (asing) oke ga sich menurut kalian guys? dan bisakah bahasan kali ini dilakukan buat cewek ke cowok?
– CM

>> JET MENJAWAB
I always love email from girls.

Mereka lebih berani dan jujur dibandingkan cowok-cowok lossy di luar sana yang tidak mengakui kelemahan mereka.

Back to the question, “OK gak sich kenalan sama cowo asing?”

TENTU SAJA!

Tidak ada masalah dengan hal itu. Pola pikir budaya Timur yang kita miliki terlalu menitikberatkan cewek sebagai pihak malu-tapi-mau dan cowok sebagai inisiator hubungan.

Saya tahu kamu pasti berpikir, “Kalau misalnya cewe yang ngajak kenalan dahulu pasti nanti di cap oleh orang-orang sebagai cewe gatel” atau sejenisnya.

Itu adalah konsep pola pikir yang benar-benar salah!

Hey, siapa mereka untuk menilai kamu gatel, ganjen, dan sejenisnya hanya karena kamu menolak untuk tetap diam, berpura-pura alim, dan kehilangan kesempatan untuk memiliki hubungan yang menyenangkan dengan cowok yang kamu suka?

Benar, ‘kan?

Cewek memiliki hak yang sama dengan cowok untuk memulai berkenalan jika ada kesempatan.

Kehidupan sosial seharusnya tidak dibatasi hanya oleh anggapan-anggapan negatif dari masyarakat. So next time kamu sedang nongkrong sama teman-teman dan kalian melihat cowok asing yang menarik, jangan ragu-ragu untuk menginisiasi perkenalan.

Just do it!

Yang menjadi masalah justru ada di pihak cowoknya. Ada banyak sekali cowok-cowok lossy di luar sana yang tidak tahu cara menanggapi kedatanganmu, sehingga sekalipun kamu sudah sempat tertarik, kamu akan langsung kecewa ketika dia sudah berbicara menjawab panggilanmu.

Anyway, kami banyak menerima pertanyaan apakah paradigma Hitman System bisa dipakai oleh cewek untuk menarik cowok. Jawabannya, sebagian iya.

Tapi saya tidak akan memberitahukanmu yang mana.

:p

Jadi, CM, kalau kamu masih bingung bagaimana caranya berkenalan dengan cowok asing, kirim email berikut dengan nomor HP dan foto terbaru kamu ke saya. Mungkin setelahnya saya akan berbaik hati, menjawab semua pertanyaanmu serta mengijinkan kamu mentraktir saya dinner.

Calon date-mu,
Jet



>> TANYA dari Alumni HSEW V
Guys, makasih banyak ya. Buat ilmu yang udah dikasih. Akhirnya sekarang gw dah jadian sama cw gebetan gw yang gw ceritain waktu itu. Tapi disatu sisi, godaannya banyak banget. Terlebih setelah gw ikut workshop HSEW, Sekarang gw ga takut lagi sama cw cantik, masalahnya gw sekarang lagi deket sama 3 orang cw sekaligus berkat teknik J2 dan P+ yang udah diajarin ke gw. Cuma gw ngerasa bersalah sama cw gw yang sekarang. Gw baru jadian malem Rabu kemaren tanggal 25 Juli 2006 kemaren, tapi besoknya dia musti pulang ke Pandeglang dan balik lagi tanggal 4 Septembe. Garing banget kan sebulan lebih ditinggalin, udah gitu baru sehari jadian lagi.

Guys, gw minta komentarnya donk tentang kondisi gw sekarang. Wajar ga sih gw ngerasa bersalah dan gimana sikap gw sama ketiga cw itu yang sebelum gw ikut HSEW gw cuma bisa impiin doank, dan sekarang lagi deket sama gw. Makasih ya sebelumnya.
- Cygnus

>> KEI MENJAWAB
Luar biasa, hanya dalam hitungan minggu kamu sudah berhasil menggaet cewek yang kamu ngarep selama ini!

Ijinkan saya untuk memakai email kamu ini sebagai promosi kepada semua cowok yang membaca milis ini:

Hitman System benar-benar memberikan HASIL dan BUKTI NYATA seperti yang kamu harapkan!

Metode Hitman System bukanlah teori-teori tak berdasar tanpa hasil yang jelas. Hitman System bukanlah marketing belaka untuk mengeruk keuntungan dari cowok-cowok yang jadi bulan-bulanan kejamnya budaya dunia romance.

HITMAN SYSTEM DOES WORK!

Karena itu yang menjadi fokus kami sejak awal. Membagikan apa yang berhasil dan dapat memberikan bukti nyata, dan bukannya konsep-konsep muluk serta scientific.

Semua yang dibagikan Hitman System sudah teruji, lewat pengalaman dan ratusan interaksi antara saya, Lex dan Jet dengan cewek-cewek.

Sekarang masuk ke pertanyaan kamu.

Terus terang secara pribadi saya menganggap kamu jadian terlalu cepat. Saya sangat mengerti bagaimana rasanya ketika kamu tiba-tiba bisa dengan mudah menarik perhatian cewek-cewek.

So exciting, right?

Tapi masalahnya hanya karena kamu telah mengetahui semua prinsip dan teknik tentang hubungan cowok-cewek, bukan berarti kamu sudah mengerti tentang relationship 100%.

Mudah-mudahan kekhawatiran ini hanya ilusi saya saja, tapi biasanya cowok atau cewek yang belum pernah punya pengalaman dengan hubungan cenderung membuat kesalahan-kesalahan yang merusak hubungan itu nanti.

Saya sudah sering melihat hal ini. Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi pada kamu.

Saya tentu tidak akan menyuruh kamu untuk putus dengan pacar kamu. Tapi seperti yang kamu sebutkan di email, kamu sendiri yang merasa sayang dan menyesal karena sekarang kamu jadi tidak bisa bersenang-senang dengan cewek-cewek lain lagi seperti sebelumnya yang kamu dapatkan berkat mengikuti HSEW.

Karena itu teruskan saja hubungan kamu dengan kekasih kamu itu. Nikmatilah. Bersenang-senanglah, but don’t take it too serious.

Selain itu teruskan juga bergaul dengan cewek-cewek lain. Jangan pernah berhenti. Hanya karena kamu sekarang memiliki pacar resmi bukan berarti kamu tidak boleh bergaul dan having fun dengan cewek lain.

Selamat menempuh hidup baru, hahaha..

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Halo, gue mau ikutan HSEW atau HSMS supaya bisa kenalan ama cewek-cewek baru dan sering making love dengan biaya seminim mungkin!
- RY

>> LEX MENJAWAB
HSEW dan HSMS memang solusi yang tepat untuk mulai meningkatkan diri menjadi cowok Glossy yang mampu mendapatkan cewek diinginkan.

Tapi jika kamu bertujuan hanya untuk meniduri mereka dan menghambur-hamburkan sperma, saya bisa mengirimmu dua anjing betina yang jauh lebih murah daripada biaya pelatihan Hitman System.

Sekalipun di dalamnya terselip sejumlah tehnik seputar hal fisik, tapi saya, Kei, dan Jet tidak mengembangkan Hitman System dengan orientasi seks.

Hanya orang-orang rendahan dan menyedihkan yang menjadikan seks sebagai motivasi utama untuk meningkatkan kualitas diri.

Bukan sahabatmu,
Lex



>> KOMEN atas artikel Jangan Jadi Dukun Curhat
Gue cewek, jadi ada sedikit inputan dari sisi cewek nih: kita akan merasa risih berpacaran dengan cowok yang tahu luar dalam perasaannya terhadap cowok lain, ada perasaan takut dan tidak aman karenanya. Jadi cowok teman curhat sudah pasti bukan jadi pilihan untuk menjadi gebetan.
- NS

>> JET MENJAWAB
Guys, baca email tersebut baik-baik.

COWOK TEMAN CURHAT SUDAH PASTI BUKAN JADI PILIHAN UNTUK MENJADI GEBETAN!

Baca lagi line diatas 10 kali.

Lalu ulangi 10 kali lagi.

Itu adalah kata-kata yang keluar dari mulut cewek sendiri, mengkonfirmasi tulisan Lex tentang Jangan Jadi Dukun Curhat.

Saya sarankan kamu membaca lagi artikel tersebut, lalu kembali ke halaman ini untuk copy paste email di atas ke notepad dan print agar bisa kamu taruh di dompet dan dibaca setiap hari.

Kalau perlu, jadikan itu wallpaper di komputer kamu!

Anti jadi teman curhat,
Jet



>> KOMEN atas artikel Mengenal Cewek-Inflasi
"Talkin' 'bout one paradigm is just one thing.. Here's another..

Cewek Inflasi? well, disini jelas, kesimpulannya: "cantik itu relatif, jelek itu absolut". true! Life's a bitch, n we can only live once.. ain't reality bites?!

Ga tau kalo cowo disebut apa, tapi kami cewe, wanita, perempuan,betina, or whatevah.. mengkategorikan cowo, pria, lelaki, jantan, or apalah itu yang berbatang, sebagai berikut:
(4): Lucu (tingkat paling rendah)
(3) : Cakep
(2) : Ganteng
(1) : Laki Banget!!!
yang nomor satu ini dambaan kita-kita kaum hawa yang suse juga nyarinya karena sebagian dari mereka sibuk ngurusin cewe inflasi... (twisted bunch of people)

Bagi kami, lelaki cuma ada dua : Bajingan or Gay ! bajingan adalah mereka dengan isi kepala yang sudah penuh dengan kerjaan ato tidak sama sekali, n mikirin pentingnya ngebahas akumulasi cewe inflasi sampai ga tau dengan begitu menurunkan social value mereka sendiri (whaa???)! dan Gay adalah mereka yang sibuk dengan diri sendiri dan menyibukkan diri dengan orang lain serta sibuk menaikkan social value mereka dimana-mana. Yup! sekali lagi.. Reality bites!!

Anyway we're talkin' 'bout physics ite????? karena yang gue tangkep dari tulisan cewe inflasi was 'bout penilaian secara physics n mentalitas.. Piss...n Out!!"
- Ayu

>> PIPER MENJAWAB
Ayu, email kamu menggelitik sekali.

Saya harus akui kamu cukup menggigit di sana.

Jika hanya sekilas membaca tulisan Mengenal Cewek-Inflasi itu, saya juga cenderung consider Hitman System itu degrading women since seenaknya aja buat kategori perempuan dari fisik semata yang terkesan amat 'shallow', selain kurang kerjaan karena mikirin cara-cara mendapatkan cewek cantik yang di luar kemampuannya.

Tapi, di sisi lain saya juga sangat tertarik dengan apa yang mendasari sampai cowok-cowok ini bisa se-shallow dan kurang kerjaan begitu. Maka, saya mencoba memahami dan be on their shoes.

Tadi pagi di radio sambil perjalanan ke kantor saya dengar sebuah lagu yang mempunyai lirik sebagai berikut: "… karena wanita ingin dimengerti… manjakan dia… "

Bagus ya?

Sebenarnya yang ingin saya utarakan, lagu ini adalah salah satu contoh betapa para lelaki rela melakukan apa saja untuk menyenangkan hati kita para wanita.

Senangnya sebagai perempuan kita dianugrahi budaya kelebihan untuk selalu dipuja dan diutamakan oleh pria.

Sementara, tidak dipungkiri perempuan juga masih dianggap subordinat pria pada budaya patriarkal kita, yang sekilas sepertinya apa yang dilakukan Hitman System - terkesan merendahkan perempuan.

Jika hanya sekali membaca beberapa tulisan para instruktur Hitman System, rasanya tidak heran cewek akan merasa tersinggung dengan cara mereka menggambarkan dan mengklasifikasikan gender hawa.

Jika ingin membalas, kita juga bisa melakukan hal yang sama hanya dengan satu jentikan jari saja seperti yang kamu buat dalam email di atas.

But you know what?

Klasifikasi itu hanya sekedar tool saja. It's really a no brainer untuk membuat klasifikasi semacam itu. Justru memahami filosofi di belakangnya itu yang jauh lebih berguna dan menarik.

Yakni keberanian mengakui kekurangan dan mau mengejar mimpi.

Saya pikir itu value yang perlu kita hargai dari Hitman System.

Berapa banyak dari kita yang berani mengakui kekurangan dalam diri?

Berapa dari kita yang menyadari bahwa sebagai manusia mau tidak mau ketika pertama kali bertemu seseorang yang kita lihat saat itu juga otomatis sedikit berpengaruh terhadap penggambaran kita akan orang tersebut.

No matter how open-minded dan tidak menghakiminya kita terhadap orang, tetap saja sulit kita hindari bahwa penampilan, perilaku, tindak tanduk, dan perkataan seseorang saat pertama kali kita bertemu mempengaruhi asumsi awal kita tentangnya.

Jujur, pasti para perempuan merasa bosan bahkan kadang terganggu jika ada cowo yang mengajak berkenalan dengan kata-kata standar seperti: "Maaf sekarang jam berapa ya, Mbak - lalu beberapa saat kemudian - Ehm, nama Mbak siapa, kuliah/kerja di mana, blah blah blah…" atau saat sedang di coffee shop out of no where seorang cowo menghampiri lalu berkata, "Boleh kenalan?" atau hal-hal serupa lainnya.

Katakanlah yang mengajak kamu berkenalan adalah seorang 'pria yang menarik' (berlaku relatif pada setiap individu) tentunya respon yang kamu berikan lebih positif dibandingkan bila yang mendekati kamu adalah seorang pria yang menurut Anda 'kurang menarik' (sekali lagi, berlaku relatif pada setiap individu).

Semua merupakan reaksi alamiah.

Jika Hitman System bisa membantu para cowok menjadi individu yang lebih menarik terutama untuk diajak berbicara saat membuka pembicaraan, tentunya ini adalah hal yang positif.

Saya ingin menutup dengan sebuah tantangan kecil, beranikah kita, cewek, mengakui bahwa kita memang ingin dimengerti?

Sahabatmu,
Piper

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia