Home » Materials » Questions and Answers » Giliran Cewek Yang Bertanya

Giliran Cewek Yang Bertanya

image Sekalipun Hitman System berfokus pada cowok, kami tidak ingin mendiamkan semua pertanyaan dan respon yang muncul dari kalangan cewek. Kami sangat menikmati semua email mereka, seperti kamu juga akan menikmati Question & Answer dari cewek kali ini.

Oh ya, girls, apakah kamu sudah membaca email kemarin? Kami saat ini sedang mencoba langkah baru untuk membantu cewek secara lebih nyata. Setelah berunding sekian lama, kami bersedia membuka FREE ONEDAY WORKSHOP for GIRLS untuk bulan Mei besok. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini.

Kami ingin mengingatkan bahwa pendaftaran masih terus dibuka dan JANGAN LUPA menyertakan photo. Dalam inbox kami ada empat orang cewe yang tidak menyertakan persyaratan tersebut. Jadi jika kami tidak menerimanya dalam waktu dekat, kalian tidak akan dipertimbangkan ke dalam seleksi kami.

Kalau kamu ingin tahu cara mengirim aplikasi lebih lengkapnya, baca Kejutan buat Cewek!

Setelah selesai membaca di sana, mari kita lanjut dengan sesi tanya jawab berikut ini.

Sahabatmu,
Lex

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> TANYA
"Dear Hitmansystem. klo nanya tentang cowo bisa kan pak? sorry nih.. ga tau harus manggil apa.... aku panggil Pak aja kali ya..

1. tanda2 cowo yg kita incer apil ( ada filling, he3) ma kita dong??
2. aku lagi suka ma seorang cowo di tempat jemputan, tiap ari ketemu. manis bgt sumpah. tapi gmn caranya ya biar bisa kenalan gitu? cowonya ini cool bgt, trus rada pendiem. Gmn ya?
3. pertanyaan terakhir. gmn caranya cwe supaya bisa disukain ma cowo. ( ini pertanyaan dr temen aku kemaren ) soalnya kita berdua dah lama jomblo. Fisik ga jelek2 bgt, ga cakep2 bgt juga. tp susah bgt dpt cowo. kumaha pak? thanks ya pa, mudah2an di baca n di jawab... regards."

- Sari & Asti

>> JET MENJAWAB
imageWohoo, 'PAK'… It's a forbidden word in here!! We're not that old. In fact, I'm the youngest one di antara para instruktur di Hitman System. Dan belum ada di antara kami yang berumur lebih dari 30 tahun!

So call my name instead, and you can call me honey, sayang, cinta whatever to me tapi itu pun setelah kita berkencan lebih dari 10 kali…

Oke, sekarang serius...

Tanda-tanda cowo standar kalo apill (oh kids, singkatan gak kreatif! Ck ck ck) adalah dia akan sering melirik kamu, dia akan lebih grogi kalo di depan kamu, dan dia mungkin akan sms and telepon kamu 3 x dalam sehari. Tapi itu cowok standar yang mungkin nantinya kamu akan ilpill sama dia kalo dah jadian, maklum cowok-cowok seperti itu nantinya akan menjadi membosankan.

Cowo manis and pendiam? Gimana supaya bisa kenalan? Hemm, ada tiga alasan kenapa cowok jadi pendiam di antara cewe. Pertama, mungkin dia takut. Ini masalah hampir semua cowok, dan kamu perlu mengikuti pelatihan khusus untuk mengerti cara mengatasinya, baca Kejutan buat Cewek!

Kedua, mungkin dia gay yang memang tidak tertarik sama kamu.

Either way, ngga ada gunanya kamu berharap bisa kenalan ama cowok yang begitu.

Tapi di lain sisi, kamu juga mungkin sama sekali tidak menarik perhatiannya, alias tidak memiliki nilai yang mencolok sama sekali. So, send me your pics, baru nanti saya kasih tahu apakah kamu memang punya nilai dan bagaimana menggunakan nilai itu untuk memulai sebuah hubungan dengan cowok.

Kirim foto, tunjukkan pada kami bahwa kamu berdua memang layak untuk disukai para pria. Itu jauh lebih penting daripada mencari tehnik-tehnik menggaet cowok.

Saya tunggu emailnya,
Jet

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> TANYA
"After reading your endless emails about the Hitman thing or something, especially the latest on about the workshop, I actually feel very sorry for these guys. It seems that they are taught to be someone they are not to be able to attract girls. It's actually quite funny because normaly these kinds of transformations are skills for girls to attract guys. We found them in magazines and other medias constructing this idea in every girl's mind. In feminism, this phenomena is 'cursed' as patriarchal hegemony which must be eliminated. Now ... these guys are allured to do the same thing. Are they the new victim of this ideology? That to be able to get somebody, you have to learn all of these things to transform yourself into someobody new? What about that old phrase "Jadilah diri sendiri!"? Hmm, interesting..."
-GT

>> LEX MENJAWAB
You felt sorry for those guys? Thanks for the generous sympathy, girl, but I'm sure those guys don't need it. They need skill set. They need upgrades.

Your 'sorry' won't get them anywhere.

Guys, coba simak email di atas baik-baik. Alasan saya memasukkannya dalam Q&A kali ini adalah kamu harus benar-benar mengerti tentang satu hal ini: When you stop evolving, you stop living.

Allow me to explain.

Buzz word "Be yourself!" adalah sebuah mitos yang tersebar luas lewat perkembangan psikologi populer di media massa seperti majalah dan televisi. Ya, itu adalah pemikiran yang baik. Saya juga sempat tergila-gila dengan tren seperti itu. Menjadi diri sendiri adalah patokan sikap yang terbaik untuk menghadapi setiap masalah dalam kehidupanmu.

Tapi sayangnya dalam dunia romance, itu hanya berguna untuk orang-orang yang memang sudah memiliki kualitas tertentu dalam hidupnya.

Bagaimana kalau selama ini kamu sulit berbicara dengan cewek? Bagaimana kalau kamu selama ini selalu jadi bulan-bulanan nasib jomblo? Bagaimana kalau kamu selama ini tidak pernah mampu membuka hubungan apapun selain persahabatan dengan cewek yang kamu inginkan? Bagaimana kalau kamu selalu melakukan kesalahan yang sama setiap kali berhubungan dengan seorang cewek?

Cowok-cowok seperti itu tidak akan sampai kemana-mana jika terus memegang prinsip"Be yourself!"

Tell me, guys, bagaimana kebijakan "Be yourself!" itu bisa membantumu masuk dan berinteraksi di dalam rantai romance yang seharusnya?

Tidak bisa. Sangat tidak bisa.

Be-yourself is a boring and self-defeating concept. Jika kamu ingin terus terperangkap dalam keputusasaan, silakan terus memegangnya dengan erat.

Tapi jika kamu sudah muak dengan segala sesuatu yang membatasi dirimu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, buang jauh-jauh konsep be-yourself itu.

Saya ingin kamu melupakan sama sekali bahwa kamu pernah mendengar tentang konsep be-yourself, dan sepanjang hidup terus mengingat untuk melupakan apa yang pernah kamu ingat tentang pengajaran be-yourself.

Alam memiliki caranya sendiri untuk menyeleksi kehidupan. Jika kamu tidak memiliki cukup fleksibilitas untuk belajar menjadi cowok yang unggul, menghapuskan semua kekurangan dan bagian yang tidak produktif, jangan harap kamu akan mendapat kesempatan dalam rantai romance yang kejam itu.

Ketika kamu mendengar cewek berkata "Gue pengen cowok yang jadi dirinya sendiri," kamu hanya mendengar separuh saja.

Apa yang mereka ingin ucapkan sebenarnya, "Gue pengen cowok yang jadi dirinya sendiri yang tidak membosankan, berkualitas, penuh tantangan, dewasa, dan hal-hal lainnya yang bisa menambah hidup gue jadi lebih menarik."

See where you problem is now, guys?

Kalau selama ini kamu memang asyik, memiliki hobi yang unik, mudah bersosialisasi, tidak takut hal-hal baru, tahu cara menarik perhatian cewek, SILAKAN TERUS MENJADI DIRIMU SENDIRI. Lupakan Hitman System, kamu tidak memerlukannya sama sekali.

Tapi jika kamu jauh dari hal-hal tersebut, then stop being yourself, and start being your BEST self! Dalam workshop Hitman System, Kei selalu memulai sesi hari kedua dengan pertanyaan seperti ini, " Kalo elo jadi cewek, elo bakalan ngerasa tertarik ga ama diri loe yang sekarang ini?"

Coba jawab dengan jujur sekarang.

Semua peserta workshop menjawab dengan negatif. Beberapa malah terlihat terpukul dengan jawaban mereka sendiri. Bagaimana dengan kamu?

Remember this: be-yourself is boring because you're setting the expected results of who you are and what you will always be getting in life. So be your BEST self, instead. It's a fun neverending learning process that will take you far to the new lands you've been always dreaming about.

So, guys, apakah kamu sudah tidak sabar mengetahui perbekalan apa saja yang kamu perlukan agar tidak tereliminasi dalam interaksi rantai romance? Pastikan kamu tidak ketinggalan workshop Hitman System di bulan Mei 2006 nanti. Info lengkap akan disampaikan pada email berikutnya.

Salam,
Lex

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> KOMEN atas artikel Mengejar atau Dikejar?
"Gak juga logh,, klo pengalaman gw sih ce yg punya rasa kepemimpinan kuat malah nyari co yg bisa "dipimpin" biar bisa nyeimbangin, jadi artikel yg lo tulis itu bisa aja salah d konteks2 tertentu... Biasanya klo conya jenis"pemimpin", cenya lbih "pengikut" dan sebaliknya.. coba lebih d teliti..
klo sama2 punya sifat kepemimpinan yang tinggi, jadinya sering ribut.. bener gak?"

- Erika TS

>> JET MENJAWAB
imageSalah! Buktinya kamu mengirim email dengan bertanya, meminta validasi "bener gak?" Kamu secara tidak sadar menyusun kalimat dalam bentuk meminta konfirmasi, menunjukkan kebutuhan kamu untuk berarti kamu tipe cewe yang senang dipimpin bukan.

Kalo melihat dari pertanyaan misalkan kedua belah pihak memiliki sifat kepemimpinan yang tinggi, then biasanya sampai saat ini yg saya lihat si pria lah yang dicucuk hidungnya, karena konsep yang salah selama ini,

Konsep untuk be nice to women.

Ya, saya tidak mengajarkan pada kalian cowok-cowok untuk menjadi kasar, tapi be nice to women berbeda dengan do whatever the women said…

Saat kamu menuruti apa saja kata wanita kamu berada di posisi yang lemah posisi dimana kamu bisa saja dibuang kapan saja oleh si cewek, padahal kamu sudah 'berbakti' demi dia.

Untuk awalnya mungkin dia akan merasa senang, tapi sayangnya cewek tidak tahu apa yang mereka inginkan. Pada nantinya mereka akan merasa kamu selalu menurut apa saja yang mereka mau dan perlahan menjadi bosan pada dirimu yang tidak menjadi tantangan lagi.

Ya, salah satu karakter seorang pemimpin adalah mereka haus akan tantangan. Jika kamu menjadikan si cewek jadi pemimpin semenjak awal berhubungan sampai ketika menjalaninya, itu sama memberikan mereka ijin untuk meninggalkan kamu selepas mereka bosan demi mencari tawaran yang lebih menyenangkan lainnya.

Guys, is that what you want in a relationship?

Salam,
Jet

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> KOMEN
"Hitman, dari doloe kok ngomongnya ttg ce yah..yg laen donk..seperti gimana caranya biar ga stress pas menghadapi sesuatu yg sulit yah mungkin exam di uni.."
- Chika

>> LEX MENJAWAB
imageJika kamu ingin berbicara soal sesuatu yang lebih sulit atau lebih ringan, kirimkan foto dan nomor HP kamu. Setelah itu MUNGKIN kami akan bersedia untuk menemui kamu untuk ngobrol, hangout, dan beraktifitas penghilang stress lainnya.

Dan tentu saja kamu yang membayar biaya untuk makan dan minum..

(mungkin) sahabatmu,
Lex

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> TANYA
"hi, jet/lex/kei. just wondering.....apakah memang perlu merancang begitu banyak teori tentang bagaimana menghadapi cewek? bukankah akan lebih baik jika suatu hubungan berjalan dengan alami dan apa adanya?kalau berdasarkan teori belaka, bagaimana dengan 'feeling'? betapa bahagianya cewe2 diseluruh belahan dunia kalau mereka semua tahu ada workshop khusus yang membahas bagaimana caranya menjalin hubungan dengan cewe. duh benar3 tersanjung! Salam."
- Alhaya

>> JET MENJAWAB
imageOK, ada persyaratan baru untuk para cewek yang ingin reply dari saya: kamu harus menyertakan foto dan nomor HP yang bisa dihubungi. That's it.

So lets move on to your question. "Bukankah akan lebih baik jika suatu hubungan berjalan dengan alami dan apa adanya?"

Maksud kamu dengan alami bagaimana?

Coba lihat sekelilingmu. Lihat teman cewek dan cowokmu yang sedang berpacaran atau sedang mengejar seseorang. Lihat apa yang mereka lakukan? Mereka memikirkan setiap hari, setiap saat bagaimana caranya untuk mendapatkan pujaan hati mereka.

Kamu pasti pernah ditanyai oleh teman wanita mu, seperti ini, "Gimana ya, dia gak nelpon-nelpon lagi nih, gw harus gimana?" Mereka bertanya soal cara, mereka bertanya tentang langkah selanjutnya.

Mengutipkan apa yang Lex selalu sebutkan dalam workshop, "Segala sesuatu adalah Game; demikian juga hubungan asmara cowok dan cewek." Setiap permainan memiliki set peraturannya sendiri, salah sedikit kamu akan kehilangan banyak kesempatan, atau bahkan tersisih dari peserta lainnya.

Ada terlalu banyak pria-pria di luar sana yang bahkan tidak tahu kalau hubungan dengan cewek terdiri dari banyak permainan-permainan kecil (yang kadang tidak menyenangkan sama sekali).

Untuk memenangi semua permainan tersebut, kamu harus mengetahui APAKAH permainan yang sedang berlangsung, BAGAIMANA peraturannya, dan tentu saja APA SAJA strategi yang perlu dimiliki agar dapat mengakhiri permainan tersebut dengan rapih dan cepat.

Kamu bertanya soal 'feeling'. Tahukah kamu bahwa feeling pun termasuk salah satu bagian kecil dari permainan romance? Dan Hitman System mengajarkan bagaimana cara membangkitkan 'feeling' asmara dalam diri cewek yang baru pertama kali berkenalan?

Ah, itu terlalu berharga untuk dibagikan di milis. Saya harus berhenti sekarang, kalau tidak jadi terlalu bocor.

Salam,
Jet

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 >> TANYA
"Apa saja yang akan saya dapatkan jika bergabung dengan workshop Hitman System?? apa anda men-charge untuk para penanya soal permasahalan yang mereka tanyakan?? Thanx."
- IS

>> KEI MENJAWAB
image Bro, kamu pasti menerima informasi email ini dari hasil forward-an teman. Kalau begitu, selamat datang dalam milis Hitman System, awal dari petualangan kamu yang tidak akan ada habisnya.

Jangan terkejut bila kamu menemukan apa yang kamu diajarkan oleh Hitman System sama sekali jauh dari konsep mainstream yang pernah kamu dengar selama ini.Kenapa?

Karena kami tidak begitu peduli dengan patokan nilai-nilai yang standar. Kami tidak terlalu berjiwa utopian yang membela idealisme buta dan memaksakan itu terjadi.

Tidak. Dalam urusan romance, kami jauh lebih tertarik dengan APA YANG MEMILIKI HASIL NYATA dibandingkan apa yang seharusnya benar atau salah.

Sesuatu boleh dikatakan benar dan ideal, tapi tidak berarti ia bisa ditemukan dalam dunia nyata. Itulah yang terjadi lewat semua artikel dan buku-buku populer tentang hubungan cinta Mars dan Venus.

Ditambah lagi materi-materi seperti itu hanya berbicara tentang MENJALANI hubungan. Hanya secuil yang pernah secara eksklusif membahas tentang segala proses yang terjadi PRA hubungan cinta, alias mulai dari proses pemburuan hingga 'pemberian segel'.

Itulah yang kami lakukan melalui Hitman System. Kamu akan terus bertemu dengan saya, Lex dan Jet yang rajin membagikan berbagai life-changing lessons secara cuma-cuma. Bukan itu saja, semua pertanyaan atau konsultasi via email juga akan kami layani secara gratis. Kami ingin memastikan ada banyak cowok di luar sana yang memiliki setidaknya KONSEP DASAR yang krusial tentang seluk beluk berhubungan dengan cewek.

Karena kamu kemungkinan besar menerima email ini lewat forward-an salah seorang sahabatmu, maka kamu berhutang budi padanya untuk meneruskan email ini pada temanmu yang lain. Pastikan semua teman cowokmu yang clueless mengatasi masalah kejombloannya menerima email ini dan lain-lainnya dalam inbox mereka.

Seluruh arsip diskusi dan artikel bisa kamu akses di http://www.hitmansystem.com . Saya menyarankan kamu membaca satu per satu semua tulisan di sana, karena ada banyak sekali pertanyaan yang sudah pernah kami tanggapi sebelumnya.

Jika kamu merasa ingin lebih diperlengkapi lagi untuk memperbesar statistikmu untuk mendapatkan cewek yang kamu inginkan, ikuti workshop Hitman System yang kami adakan secara berkala. Di acara itu, kamu akan mendapatkan live interactive workshop yang membagikan rahasia-rahasia kesuksesan dalam membuka hubungan dengan wanita DI MANA SAJA dan KAPAN SAJA. Saya berbicara tentang metamorfosa, perubahan paradigma, tehnik rahasia, pokoknya semua senjata yang kamu perlukan untuk menjamin kesuksesan kamu, dan dapat dipelajari oleh semua cowok tanpa terkecuali.

Workshop berikutnya diadakan bulan Mei mendatang. Kami masih sedang menggodok jadwal yang tepat, jadi nantikan saja informasi lebih lanjut di milis ini.

Sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia