Home » Materials » Questions and Answers » Mengapa Si Cewek Tidak Mau Serius?

Mengapa Si Cewek Tidak Mau Serius?

Kamu pasti sudah menunggu-nunggu info tanggal Seminar, 'kan?

Seperti yang bisa kamu lihat pada banner di website, Hitman System Mega Seminar akan diadakan tanggal 8 September 2007.

Jika mendaftar sebelum 25 Agustus, kamu akan mendapatkan harga lebih rendah, selain berkesempatan memenangkan hadiah langsung Hitman System Exclusive Audio untuk 10 orang pendaftar pertama.

Baca semua info seminar (berikut paket harga terjangkau lainnya!) pada halaman SEMINAR.

Sahabatmu,
Kei


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Tanya donk soal berani sentuhan .Jujur selama ini gua jarang dan kurang berani menyentuh ce.apalagi ce yg gua taksir. kebetulan di kantor gua lebih banyak ce nya dan juga sebagian besar sudah berkeluarga.nah gua memang menganggap beberapa dari mereka sebagai cici gua sendiri.gua mulai belajar sentuhan dengan mereka.

Ada 1 ce yg oke dan gua dekat banget AMA dia.gua awalnya tuh gak berani dan hati2 buanget dan gua pertama kali nyentuh dia secara gak sengaja karena absen finger printnya gak bisa baca sidik jarinya dia. pertama kali ragu2 tapi gua lakuin. ah coba deh dalam hati. stlh dilakukan biasa aja dan mudah kok. gua coba lagi yg kedua kali mengusap lengan nya dia karena waktu itu baik dia dan gua kedinginan karena ac di gereja dingin buanget. itupun gua nekad di depan org banyak.

Gua melakukan itu untuk mencoba keberanian gua. Dan ternyata mudah dan sekarang gua keterusan.kadang nyentuh pundaknya doank. Dan barusan gua diteriakin AMA dia,"tangan lu jgn iseng" tapi dia ketawa2 dan dia juga bilang "jgn pegang2" sambil ketawa.

Waktu dia bilang begitu, dalam hati gua berkata "ah lu juga senang disentuh2". Jujur se, emang dia ce yg paling oke di kantor.yg MO gua tanya boleh gak gua terusin? rencana gua se gua terusin. sebodoh amat dia MO bicara apa. buat latihan juga gitu lho buat gua.terus dengan temen kantor ce gua yg sudah berkeluarga boleh gak se juga menyentuh mereka?
- AK

>> JET MEN JAWAB
image AK, good work!

Teman sekantor memang sarana latihan paling baik dalam hal tango dan J2. Kami juga mendapat email serupa mengenai sentuhan. Beberapa cowok berkata kalau mereka masih sangat ragu-ragu soal sentuhan. Mereka takut nantinya dicap Playboy (padahal it's a good thing, baca tulisan Lex Bagaimana Kalau Dicap Playboy). Mereka juga takut nantinya mereka ditampar atau dilaporkan ke polisi dengan alasan pelecehan seksual.
 
Ditampar atau diomelin mungkin saja terjadi jika kamu menyentuh dengan sangat kurang ajar atau dengan pandangan mata yang ngarep. Lebih lengkap tentang sentuhan bisa kamu baca di artikel Kei Berani Sentuhan. Saran saya untuk kamu dan cowok lainnya yang pernah mengirim email mengenai sentuhan adalah JUST DO IT!

Sedikit cerita. Kantor saya kedatangan cewek marketing baru. Hampir semua cowok di kantor terlihat ngarep untuk bisa berbicara dengan dia. Tetapi anehnya tidak ada diantara mereka yang berani menyentuh dia, bahkan untuk menepis tangannya saja mereka tampak gemetaran karena tidak terbiasa.

Jadi apa yang saya lakukan?

Saya hampiri dia dan melempar J2.

Apa yang terjadi berikutnya?

Dia langsung menginisiasi tango pada saya, mulai dari menepuk hingga mendorong dengan canda. Beberapa saat kemudian saya tahu kalau dia sudah bekeluarga dengan status janda beranak satu.
 
So kalau pertanyaanmu, apakah boleh menyentuh teman sekantor yang sudah bekeluarga?

Tentu saja boleh!

Ada dua hal yang paling tidak harus kamu perhatikan sebelumnya.

1. Usia. Kalau dia jauh lebih tua dari dirimu, hindari bersentuhan dengannya secara publik! Karena di dalam kantor, kamu berada di lingkungan profesional yang perlu memperhatikan norma kesopanan, usia dan jabatan.
 
Sebaliknya, kalau dia lebih muda darimu, jangan pernah ragu untuk bersentuhand dengannya! Berikan J2 dengan dosis secukupnya, dibarengin dengan sentuhan dalam batas kewajaran. Kalau sedang berdua kamu boleh-boleh saja memeluk pinggang dia dan mendorongnya, sambil tetap mempertimbangkan faktor keadaan lingkunganmu.
 
2. Nilai sosial cewek. Kamu perlu memperhatikan apakah cewek yang sudah bekeluarga tersebut memiliki kehidupan sosial yang menyenangkan. Jika iya, kamu tentu saja boleh bereksperimen karena jika kamu melakukannya dengan fun biasanya dia akan menanggapi kamu.
 
Tetapi jika kamu melihat cewek tersebut agak tradisional, konservatif, sebaiknya tango kamu dibatasi atau mungkin lebih baik tidak dilakukan.
 
That's it.

Oh ya, lain kali kalau cewek tersebut bilang, "Hey jangan pegang-pegang," langsung balas dengan J2, "OK, bu. Tapi ketombe tadi beneran keterlaluan banyak..."

Kalau kamu sentuh pinggangnya dan dia terlihat agak keberatan, gunakan, “Duh, ada ketombe juga tuh,”  atau apapun yang terdengar santai dan menyenangkan. Jika dia tertawa lagi setelah itu, berikan sentuhan lainnya atau acak-acak rambutnya. Ini untuk menunjukkan kalau kamu tidak menganggap kata-kata dia dan kamu memang sudah terbiasa menyentuh cewek.
 
Tapi sebagai general rule, berhati-hatilah bermain sentuhan dengan yang sudah bekeluarga. Kamu tentu tidak mau suatu hari kamu didatangi suami si cewek atau tiba-tiba kamu mendengar kabar dia bercerai karena dirimu.

Have fun, man.

Sahabatmu,
Jet


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Saya tahu website ini dari Google, isinya bagus sekali.  Saya seorang umur 20 thn, sedang kuliah sekarang. Saya punya masalah kalau berhubungan dengan cewek cantik. Sebenarnya, kalau cewek tersebut biasa2 saja (bisa dibilang jelek), saya sangat enjoy sekali ngobrol dan berteman dgn mereka. Saya malah punya banyak teman2 cewek (bisa dibilang ga cantik), karena ya itu tadi.. saya bisa enjoy ngobrol dan santai sama mereka.

TAPI, kalau sudah ketemu sama cewek cantik, rasanya saya itu ga bisa ngomong, minder akut, grogi tingkat tinggi, gemeteran, dll sampai2 utk mendekat dan menyapanya pun saya TIDAK BERANI. Boro2 menyapa, menatap wajahnya pun saya TDK BERANI, jadi mereka (cewek cantik, red) malah menganggap saya sebagai cowok yg jual mahal, sombong, dan ga peduli sama cewek. Nah, PADAHAL saya bertingkah begitu karena justru SAYA TDAK BERANI ngobrol sama mereka.

Kalau saya pikir, tampang saya tuh ga jelek (saya akui saya ganteng �" gak bermaksut sombong -- i'm just trying to describe my self to you), saya jg tergolong siswa pandai di sekolah, penuh prestasi (saya sering juara lomba2 debat bhs inggris, lomba komputer, dll), saya dulu (3 thn lalu) pernah jadi exchange student ke texas, USA.. tapi saya akui saya anaknya agak PENDIAM, karena saya merasa minder, penuh kekurangan, grogi, dLL kalau ketemu cewek cantik.

Saya minta solusinya dari Hitmansystem, tentang kepribadian aneh saya ini. kalau Hitmansystem menyarankan, "Kamu harus merubah sikap kamu dari pendiam menjadi gaul!" saya sudah tahu itu, tapi yg saya tanyakan "Gimana caranya? dan dengan usahanya yg bagaimana? dan contohnya bagaimana?" Tolong saya diberi masukan, saran, disertai contoh2nya gimana, supaya masalah saya ini bisa terbantu.
-SYT

>> KEI MENJAWAB
image SYT, kalau kamu berpikir kamu memiliki kepribadian yang aneh, well, NO! Kamu sama sekali tidak aneh. Kamu normal seperti kebanyakan cowok-cowok lainnya.

Kalau masalah takut membuka hubungan dengan cewek cantik, bisa dibilang hampir semua cowok di luar sana juga memiliki masalah yang sama.

Itu sebabnya Hitman System ada di sini untuk membantu kamu mengatasi hal tersebut.

Sebenarnya penyebab masalah kamu adalah akibat kekurangan cewek-cewek cantik di lingkaran sosial kamu sejak kecil, membuat sosok cewek cantik itu menjadi
langka dan bernilai tinggi di mata kamu. Makanya kamu jadi gugup, grogi dan berusaha mati-matian untuk tidak membuat kesalahan di depannya. Kamu memujanya. Kami menyebut sindrom ini: Worship of Women Syndrom.

Setiap kali ingin memulai percakapan dengan cewek cantik, kamu berpikir keras untuk mengucapkan kalimat atau sesuatu yang impresif dan spesial. Kamu berpikir, "Hey, dia kan cewek cantik jadi dia lebih spesial, gak mungkin donk kalo gue memulai obrolan dengan cara biasa kayak ke temen-temen gue yang gak cantik."

Kamu sudah mensabotase otak kamu sendiri! Dengan berpikir bahwa cewek cantik itu adalah langka dan bernilai lebih tinggi daripadamu maka kamu akan berpikir bahwa kamu harus memperlakukannya dengan spesial pula.

Dan ini membuat otak kamu jadi stress sendiri! Akibatnya tidak ada hal impresif apapun yang muncul di otak kamu yang bisa kamu katakan kepada si cewek, dan kamu cuma bisa gagap gugup dan salting bloon.

Cewek adalah cewek! Entah dia cewek cantik super sexy atau teman kamu yang gak cantik, mereka semua sama! Pola pikir ini yang harus kamu tanamkan dalam
otak kamu yang sudah kelebihan beban itu. Cewek cantik, secara esensial, sebenarnya tidak memiliki kelebihan apapun yang membuat dia harus diperlakukan lebih istimewa dibanding cewek lainnya.

Kecantikan adalah faktor genetik yang tidak bisa dipilih dan dirubah sejak lahir. So sebenarnya cewek cantik itu hanya sedikit lebih beruntung saja dari cewek lainnya.  They just got lucky. Jadi hanya karena mereka cantik tidak membuat mereka menjadi lebih spesial atau berharga dibanding cewek-cewek yang tidak cantik.

Dan lebih penting daripada soal cantik gak cantik, adalah soal mental kamu. Cewek membutuhkan seorang cowok yang bisa memimpin,  membimbing dan melindunginya. Cewek membutuhkan seorang cowok dengan karakter yang kuat dan berkualitas. Di sinilah kamu harus memfokuskan seluruh sumber daya yang kamu punya.

Saya pernah membahas tentang masalah ini sebelumnya, kamu bisa baca di Kenapa Bingung Ngobrol dengan Cewek.

Sahabatmu,
Kei


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Gue mo share n minta pendapat. Setelah gue baca n gue coba perlahan n bertahap semua tips n pelajaran2 dari hitmansystem, akhirnya gue udah berhasil ngedapetin hati cewek incaran gw. Yah walau perjuangan itu ga mudah, so singkat kata gue udah jadian sekarang, walaupun baru seminggu.

Tapi brur, ada masalah baru yang bikin gue ragu. hubungan gue dengan cewek gue ga seperti hubungan sepasang kekasih yang baru jadian pada umumnya. komunikasi kami jarang, kami ga lengket kayak perangko. gue ngrasa cuma gue aja yang mencintainya coz udah berjuta2 kata cinta gue ucapin, berpuluh2 perhatian gue curahin tuk dia, sedangkan dia belum berbuat itu tuk gue, terkesan dia ga serius.

Gimana gue ga berpikiran begitu, selama ini yang memulai sms, telpon, n memberi perhatian selalu gue. n itu pun terkadang ga di bales. Pernah gue coba confirm hal ini ke cewek gue, dia ngejawab, "Ko, sekarang iya gue udah jadi pacar lo, walau kita kenal belum lama. So gue butuh waktu tuk bisa menyesuaikan diri, gue butuh belajar tentang lo, n lo juga kudu belajar ngertiin gue dengan segala sikap gue." Ada banyak bla bla bla lainnya, hingga akhirnya kemarin dia sms, “Ko, tuk sementra ini kita ga usah ketemuan dulu. coz gue lagi ga mood n gue pengen tenangin diri dulu..."

Sori gue ga nulis semua coz ngingetnya aja gue udah pusing. intinya ya itu, dia memberi penjelasan yang menurut gue sangat susah gue jalani. padahal sebenarnya gue cuma ingin hubungan gue bisa berjalan baik, saling terbuka, jujur n sama2 ngerti. Sumpah gue bener2 ga mao kehilangan dia.

So brur, gimana gue harus manyikapi hal ini. apa yang harus gue lakuin. gue ga mau salah langkah yang akhirnya ntar bikin gue nyesel seumur hidup. Apakah gue salah bersikap begini? apakah ini sikap seorang lossy? plis gue mohon solusinya. otomatis hal ini mempengaruhi aktifitas lain gue. thanks so much, gue tunggu solusinya.
-KK

>> LEX MENJAWAB
imageNikmatilah kutukan jadian tersebut, sobat, karena rasanya kami sudah cukup sering menjelaskan mengapa kamu sebaiknya menghindari pola-pola nembak, jadian dan pacaran ketika berhubungan dengan lawan jenis. Itu semua sudah ada dalam arsip Q&A dan artikel Hitman System, silakan kamu sendiri yang harus mencarinya.

Jadi saya tidak akan membahas lagi hal-hal tersebut.

Yang ingin saya fokus dan bicarakan adalah bagian menggelikan yang kamu tulis, “… gue ngrasa cuma gue aja yang mencintainya coz udah berjuta-juta kata cinta gue ucapin, berpuluh-puluh perhatian gue curahin tuk dia, sedangkan dia belum berbuat itu tuk gue.”

Sumpah, seluruh bulu di tubuh saya berdiri merinding.

Come on, dude …

… you CAN’T be serious about loving her, right?

Pertama, apa yang kamu rasakan terhadapnya dan respon yang kamu inginkan dari dia itu tidak lebih dari sensasi emosi temporer, brur.

Kamu sendiri bilang baru pacaran sekitar satu minggu, bagaimana mungkin kamu berbicara tentang cinta? Itu bukan cinta, anak muda, itu adalah reaksi kimia tubuh!

Seseorang yang memiliki perasaan menggebu-gebu terhadap lawan jenisnya akan mengalami peningkatan jumlah hormon serotonin, dopamin dan norepinefrin dalam otak sehingga dia merasakan timbunan sensasi yang bergulung-gulung dan ingin meledak dalam euforia. Dengan kata lain, apa yang kamu rasakan sebagai cinta itu tidak lebih daripada kombinasi kimiawi yang menguasai otak dan tubuhmu.

Itulah ‘cinta’ yang kamu rasakan sekarang ini.

Kamu bukan saja tidak mengalami Cinta dalam arti yang sebenarnya, namun kamu juga sedang menipu, mempermalukan, merendahkan, dan menghancurkan dirimu sendiri dengan berani-beraninya mengumbar kalimat percintaan dalam hubunganmu yang masih seusia tujuh hari tersebut!

Kamu sedang mabuk asmara! Seorang antropolog bernama Helen Fischer menyebutkan bahwa hal tersebut sama seperti keadaan seorang pasien penyakit jiwa: dia akan hidup dalam dunianya sendiri serta menciptakan berbagai khayalan yang bertujuan untuk memuaskan diri.

Kalau hubungan kalian sudah sempat berjalan untuk waktu yang cukup lama, barulah kamu punya hak untuk meributkan masalah cinta. Tapi ini, demi Tuhan, baru seminggu jadian dan kamu belingsatan karena merasa dia tidak mencintaimu sebesar kamu mencintainya?!?!

Oh, give me a break, dude …

Be honest to yourself and get real. Kamu hanya kecanduan dengan semua reaksi hormonal dalam tubuhmu tersebut. Hubungan dengan cewek tersebut memicu tubuhmu mengeluarkan reaksi biokimia yang memuaskan, sehingga kamu sangat menginginkannya lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi seterusnya.

Kedua, kamu tidak bisa berharap cewek akan merasa lebih intim, ‘lengket’, dan spesial terhadapmu dengan cara mencurahkan semua kapasitas minatmu padanya secara verbal dan nonverbal.

Saya tahu saya sudah pernah menyampaikan hal itu pada beberapa artikel sebelumnya. Saya juga tahu nyaris 90% dari yang kami ajarkan dalam Hitman System itu hanya menyangkut masalah pra-hubungan. Namun prinsip di atas itu juga masih sama berlaku ketika kamu sudah mulai memasuki hubungan dengan cewek yang kamu inginkan.

Mengapa?

Ingat baik-baik prinsip ini: bertolak belakang dengan dunia bisnis, dalam dunia romantika, pihak yang paling sedikit menaruh investasi dalam sebuah hubunganlah yang menentukan dan mengendalikan masa depan hubungan tersebut.

Mengerti?

Baca sekali lagi!

Masa depan sebuah hubungan romantika berada pada tangan pihak yang paling sedikit menaruh investasi di dalamnya.

Jadi jika selama ini kamu sudah terlalu banyak mengobral harapan, komitmen, pengorbanan terhadap pasanganmu, maka sudah pasti kendali hubungan tersebut bukan berada pada tanganmu. Namun jangan sampai kelewatan juga karena saya tidak mendukung bila kendali hubungan selalu berada dalam tangan sang cowok.

Yang jelas bila kamu menyerahkan jubah kepemimpinan tersebut terlalu cepat di awal hubungan, maka itu sama saja memberikan undangan pada sang cewek untuk menginjak-injak dan mempermainkanmu seenaknya saja.

Ketiga, dalam bahasa sehari-hari: ngapain sih elo serius-serius amat ngeladenin hubungan elo sama dia?

Ujung-ujungnya ini kembali lagi pada konsep harus menghindari pacaran atau jadian. Namun hal yang lebih mendasar lagi, semua yang terjadi sekarang adalah akibat dari kamu yang bertindak ceroboh mengijinkan diri dikendalikan oleh nafsu, tubuh dan perasaanmu sendiri. Michael Jackson menggambarkannya dengan jelas dalam salah satu lagunya, “No matter how it starts it ends the same. Someone's always doing someone more. Trading in the passion for that taste of pain. It's only gonna happen again.”

Kalau sudah sampai titik ini, kamu harus bisa berbesar hati menerima fakta bahwa kamu akan kehilangan dia. Semakin kamu berusaha mengejar dan menyakinkannya, semakin cepat dia akan menghilang dari kehidupanmu.

Saya bisa mendengar hatimu menjerit ketika membaca apa yang saya barusan tulis di atas, but trust me the best thing you can do now is to forget about your dreams with her and MOVE ON!

Lagi-lagi tidak terhitung berapa kali saya, Kei, dan Jet memberikan advice seperti itu dalam sesi Q&A. Itu sebabnya darah saya sering menggelegak panas setiap kali membuka inbox Hitman System setiap paginya, yaitu bertumpuknya pertanyaan dan kasus yang sudah berkali-kali kami jawab dengan lengkap sebelumnya.

Guys, we provide you with TONS OF ARTICLE AND INFORMATION dengan GRATIS di website ini, jauh lebih banyak dan lengkap daripada yang bisa kamu temukan di tempat lain. Masing-masing tulisan berisi tips yang lebih dari cukup untuk memastikan kamu tidak terjerembab pada kesalahan-kesalahan tolol lagi seperti cowok-cowok lainnya di luar sana (yang tidak pernah membaca Hitman System).

Bahkan para alumni pun mengakui bahwa apa yang kami bagikan di website itu sebenarnya sudah mencakup nyaris semua rahasia yang akan didapatkan dalam workshop dan seminar. Yang perlu kamu lakukan hanya membaca dengan baik, mengolah dalam otakmu dan melakukannya dalam setiap interaksimu dengan cewek.

“So brur, gimana gue harus manyikapi hal ini. apa yang harus gue lakuin. Gue ga mau salah langkah yang akhirnya ntar bikin gue nyesel seumur hidup.”

Dude, you’ve already made the wrong move. One of the worst ones, I’d say. Silakan berkonsultasi ke doktermu untuk mengkonsumsi obat painkiller yang tepat.

Atau …

… jika kamu sudah cukup muak melakukan kesalahan seperti ini lagi (jika ini bukan yang pertama kalinya), ingin mempelajari letak weakspots yang kamu miliki dan mengisinya dengan kekuatan yang diperlukan, serta memiliki komunitas yang sangat suportif mendukungmu dengan masalah yang serupa …

… terlebih lagi karena kamu tahu kamu layak mendapatkan sesuatu yang lebih bermakna dan berharga daripada yang kamu dapatkan sekarang ini …

… kamu dapat mengikuti Hitman System Mega Seminar 2007 yang akan diadakan tanggal 8 September 2007 nanti. Dalam satu hari penuh tersebut kamu dijamin akan melihat matrix romance dengan cara yang berbeda, penuh harapan dan menyenangkan.

Kalau kamu pikir satu hari saja tidak cukup untuk sebuah transformasi, kamu benar sekali! Seperti yang sudah saya jelaskan di sini, mengikuti HSMS 2007 itu baru sekedar pintu gerbang dari dunia Glossy yang kamu inginkan. Setelah itu, setiap minggu dan bulannya kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan Hitman System, mulai dari Reload, Rejuvenation, sampai sekedar hangout lainnya untuk membahas perkembanganmu.

Tidak mau nyesel seumur hidup, ‘kan?

Sahabatmu,
Lex
 

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia