Home » Materials » Questions and Answers » Cewek Tidak Membalas Ketika Ditembak?

Cewek Tidak Membalas Ketika Ditembak?

Hari Jumat dan Sabtu ini (8 & 9 Juni) akan menjadi hari yang bersejarah bagi ketujuh peserta HSEW XV. Biasanya kami membatasi peserta hanya 6 orang saja, tapi kali ini terjadi kesalahan proses administrasi sehingga terpaksa kami memasukkan satu orang tambahan.

Jadi buat kamu yang sudah mendaftar bulan Juni tapi belum ditelpon sama sekali, dengan ini kamu otomatis terdaftar untuk HSEW XVI di bulan Juli 2007 (yang pendaftarannya masih tetap terbuka untuk umum).

Dan untuk para pencinta barang gratisan, kami akan membagikan sebuah e-book lagi dengan cuma-cuma. Tunggu saja infonya segera di dalam inbox kamu.

Sahabatmu,
Jet


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Hai para instruktur yang hebat dan jenius, saya kagum banget ama tips-trik yang kalian kasih kepada kami para pembaca pada umumnya dan saya sendiri pada khususnya. Udahlah, biarin aja mereka mengkritik tips-trik yang kalian beri. Mungkin mereka hanya iri atau gak bisa nerima kenyataan yang terjadi sekarang. Saya masih nunggu tips-trik apa lagi yang akan kalian tulis lagi. Sekali lagi, maju terus Hitman System! Lewati dan kalau perlu hajar semua hal atau orang yang menghalangi niat baik kalian!!!
-TI

>> LEX MENJAWAB
image Thanks, bro, but I do want to remind you that Jet, Kei and Lex wasn’t born naturally with all those skills and knowledge. So we’re not genius in that Einstein-and-other-wonderboys kind of sense.

In fact, we don’t consider ourselves as genius at all, nor we dream to be considered as genius people.

Kami harus berangkat dari pengalaman-pengalaman yang begitu negatif, membereskannya satu-persatu selama lebih dari 10 tahun, belajar mengembangkan pola berpikir sehat, melakukan reversed-engineering dari segala sesuatu yang kami bisa temukan di sepanjang perjalanan, jatuh-bangun entah ratusan-ribuan kali dalam menguji berbagai taktik, dan akhirnya sampai pada apa yang kamu kenal sebagai Hitman System sekarang ini.

Itu sebabnya saya sangat menyukai ucapan Albert Camus yang mengatakan, “I don't want to be a genius. I have enough problems just trying to be a man.”

Ketahuinya bahwa terlahir tanpa buah dada dan memiliki penis hanya berarti kamu berjenis kelamin seorang cowok, tapi tidak menjamin kamu mengerti bagaimana bertindak sebagai cowok, bagaimana menggenapi seluruh hak dan kesempatan yang tersedia bagi seorang cowok di jaman modern.

Karena kami tahu menjadi seorang pria bukanlah tentang nasib, melainkan keputusan, maka lahirlah Hitman System tidak lebih dari sebuah perjalanan dan semangat untuk mengembalikan dan memulihkan citra maksimal seorang pria dalam dunia romance.

Cewek selalu memiliki ratusan artikel tips&trik setiap bulannya dari majalah dan tabloid tentang bagaimana mengurusi hubungan dengan cowok, mengapa cowok tidak boleh melakukan hal yang sama?

Yang menyedihkan adalah munculnya banyak cowok-cowok di luar sana yang lebih memilih untuk sok mengkritisi apa yang setiap minggunya saya, Kei, dan Jet bagikan secara cuma-cuma dalam website ini, tanpa sebelumnya berusaha jujur dengan hati nurani mereka sendiri.

Sekalipun saya kurang sependapat dengan kalimatmu, “hajar semua orang yang berniat menghalangi,” saya mengerti sekali bagaimana perasaanmu ketika ada teman yang mencemooh atau meledek strategi yang kamu pelajari (dan sukses lakukan!) dari Hitman System.

Hanya saja waktu dan tenaga yang dipakai untuk meladeni (baca: menghajar, menendang, membakar, dan membunuh) mereka jauh lebih berguna jika dikonsentrasikan untuk mengkonstruksi pilar-pilar Glossy dalam hidupmu.

Benar, ‘kan?

Beberapa alumni HSEW sempat mengirimkan pertanyaan sehubungan cara berurusan dengan orang-orang yang rese seperti ini. So sebagai penutup, apa yang kamu akan baca berikut ini adalah kutipan jawaban yang saya berikan dalam G-Spot (milis private alumnus workshop / seminar):
  • For God sake, jangan baca-baca web atau milis Hitman System kalau mereka sedang berada di dekatmu!

  • Do more hits untuk mengumpulkan teman-teman cewek baru. Kamu tidak perlu mengolah mereka sampai jadi partner or serious relationship. Pokoknya dikumpulkan saja agar jadi friends dan kogal yang bisa kamu ajak hangout. Jadikan cewek-cewek itu bagian dari everyday social life, so kamu memang bertransformasi jadi cowok yang asyik dan menyenangkan, bukannya melulu mengurusi tehnik dan strategi Hitman.

  • In some cases yang tidak memungkinkan bagi kamu untuk meninggalkan persahabatan dengan teman atau orang-orang yang tidak supportif tersebut, then you have to be bold and exclusive about your Glossy dan Hitman life: jangan pernah kasih advice ketika mereka bertanya anything seputar cewek dan romance. Berhenti jawab pertanyaan tentang cara followup cewek. Berhenti nyeletuk or ikutan membahas anything seputar cowok, cewek dan romance. They don't respect your trying to be a better man, than they don't deserve to get your freebies.

  • Mengapa mereka menganggapmu remeh atau mengkritik adalah kemungkinan karena kamu rajin bermain atau melatih J2 dengan mereka, lengkap dengan new body language yang kamu pelajari dalam workshop. So solusinya adalah jangan mainkan J2 or anything with them. Lalu jika mereka meledekmu, jangan pernah meladeninya balik dengan J2 lagi cos THAT'S EXACTLY WHAT THEY WANT. Apa yang elo perlu lakukan adalah menjawab dengan asyik fun, "I love you, dude," atau "Gaya loe asyik banget, man," atau "Word!" ato "Asyeeeeeek!" atau "Yoi, bro!"  Seandainya takut or ragu untuk ngelakuin gitu, the best response you can do is to give no response, alias diam saja.

  • Kalo kamu menemukan momen yang tepat, misalnya ketika sudah terlalu kesal dengan tingkah teman-temanmu, kamu mungkin bisa menyampaikan baris berikut ini dengan sikap yang serius serius (atau dimodifikasi sedikit sesuai pembawaanmu, but keep the same idea): "Not that I dont love fooling around with you guys, not that you guys are bad influences, but brothers treat each other with RESPECT. As far as friendship goes, you guys are my best friends. But with the respect thing, seriously, I cant find anything left. Sorry, to get respect, you have to give one." Do it it English if you can, or campur pakai bahasa Indonesia juga tidak masalah asal bisa memilih susunan kata yang bagus. But jangan pake mandarin karena akan jadi ilang-feel dan terasa seperti mafia sok galak yang mancing digebukin rame-rame ala film Stephen Chow!

Pernah digebukin seperti itu,
Lex


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Halo, gua salah satu mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta. Gua dah ikutan milis nya, kalo menurut saya artikel2 kalian sangat berbobot. Dan pegembangan karakter yang kalian beberkan, tidak hanya mempengaruhi kehidupan romance tetapi juga akan meningkatkan kemampuan sosial yang akan berguna dalam segala aspek.

Yang gua mau tanyain, Apakah salah satu dari Jet, Kei ato Lex ada yang merupakan biker ?? Karena saya sering sekali menemukan kesulitan apabila ingin hang out dengan motorcycle, Seringkali apabila saya dan temen2 hang out with girls, pasti salah satu dari temen saya bawa mobil.So mungkin pertanyaannya lebih simpel gini "How to get one of those vitamins to be in my motorbike?" Mengingat di Kota Jakarta yang penuh polusi ini, driving a motorbike is not a good preference…

Kalo boleh tau, kalian biasa hang out di mana ?? I think it wil be a great pleasure to hang out with positive people like u guys.  Satu lagi, masalah workshop yang kalian adakan, apakah you guys bisa mereview harganya bagi kantong mahasiswa, karena dengan keterbatasan ekonomi dari mahasiswa, harga workshop bisa menyebabkan unbalanced cashflow in our monthly living cost. Gut luck for the hitman brotherhood!
-HEN

>> KEI MENJAWAB
imageSaya seorang 'biker' tapi tidak pernah mengalami kesulitan untuk mengajak jalan cewek-cewek. Saya bahkan memberi nama motor saya 'Sang Petualang Cinta' karena sudah begitu banyak cewek yang duduk di atas jok motor saya dan keliling Jakarta di malam hari bersama saya. Romantis sekali bukan? =)

Dalam dunia seorang 'biker' ada 3 tipe cewek:

#1. Cewek-cewek yang memang tidak masalah dengan naik motor. Cewek-cewek yang humble dan tidak gengsian atau manja. Saya rasa tidak ada masalah dengan tipe cewek ini.

#2. Cewek-cewek yang sebenarnya tidak masalah naik motor tapi memang tidak diperbolehkan oleh orangtuanya. Entah itu masalah keamanan atau apalah.

#3. Cewek-cewek yang memang manja dan gengsi untuk naik motor. Untuk yang seperti ini tentu diperlukan taktik khusus.

Kunci utamanya adalah: fleksibel tapi tegas.

Kamu kan tidak harus selalu naik motor ketika jalan dengan cewek. Untuk cewek tipe #2 dan #3, kamu bisa mengajak dia naik kendaraan alternatif lainnya, misalnya Trans Jakarta (atau yang sering disalahsebut ‘busway’), itu bisa menjadi sebuah petualangan seru yang belum pernah di alami si cewek. It's fun! Dan tentu selalu ada taxi yang siap mengantarkan kamu ke mana saja, asal kamu memiliki uang cukup.  

Atau kamu bisa mencoba perahu bermotor umum yang baru dioperasikan beberapa waktu yang lalu =)  

Untuk tipe cewek #3, kamu bisa mengajak dia naik taxi di beberapa kesempatan pertama. Paling maksimal 3 kali naik taxi. Beri dia kesempatan untuk tertarik padamu.

Sesudah itu kamu bisa mengajaknya jalan dengan motor. Kalau dia menolak, tinggalkan saja dia. Kamu tidak butuh cewek matre, manja dan gengsian semacam itu

Atau kalau kamu mengeluh bahwa kamu tidak punya cukup uang untuk naik taxi, maka jelas kamu harus mengeliminasi cewek tipe #3 dari awal. Kalau si cewek terlalu matre, manja dan gengsi untuk naik motor bersama kamu, untuk apa kamu mengejar mereka? Untuk apa kamu menginginkan mereka? Lupakan saja mereka. Masih banyak cewek lain yang mau naik motor bersama kamu.

Masalah 'biker' sudah pernah dibahas sebagian di QnA lalu, silakan kamu baca lagi sebagai masukkan tambahan.

Dan mengenai harga workshop, saya, Jet dan Lex sudah lama membicarakan hal ini, namun belum pernah sampai pada solusi yang tepat. Kami akan memberikan kabar jika sudah menemukannya.

Salam biker,
Kei


+++++++++++++++++++++++++++++++


>> TANYA
Saya sudah membaca semua artikel hitman sejak November tahun lalu. Saya tahu dari teman saya satu kampus. Saya sebenarnya ingin ikut workshop akan tetapi berhubung keterbatasan uang, saya tidak bisa.

Saya ingin sedikit curhat. Saya ada gebetan dan saya sudah mengeluarkan semua hal yg dianjurkan hitman. Mulai dari j2,sentuhan, watak kepemimpinan. Dan saya tahu bahwa semua hal yg hitman itu berhasil. Saya bisa melihat bahwa gebetan saya ini suka dgn saya. Saya bisa melihatnya dari bhs tubuhnya yg grogi n ga berani lihat mata saya dan juga jaim kalau ada saya.

Krn saya sudah tau hal tsb, maka saya mencoba untuk mendekati dia dgn cara2 cowo2 lossy. Krn saya tau kalau cewe sudah suka dgn kita, apapun hal2 spesial yg saya lakukan justru akan membuatnya senang, bukan begitu?

Saya memutuskan untuk menembak dia, tapi dia selalu menghindar, malah sampai ga masuk kuliah. Akhirnya saya menembak dia melalui sms, tapi gak pernah dibalas. Hitman saya mohon bisa gak kalian kasih tau salah saya dimana? Thx.
- JS

>> JET MEN JAWAB
imageJS, salah satu hal yang aneh dari manusia terlebih makhluk yang namanya cowok adalah selalu kembali mengulang kesalahan yang sama terutama dalam urusan romance.

Kalau kamu membaca artikel saya yang berjudul Cowok dan Lubang Buaya, mungkin kamu akan merasa sangat familiar karena memang itu yang cowok lakukan.

Saat di awal hubungan, kamu bilang semua J2, sentuhan, dan lain-lain yang kamu lakukan berhasil. Lalu setelah si cewek akhirnya tertarik kepada dirimu, kamu tiba-tiba kembali melakukan hal-hal lossy.

Sedikit analogi. Kamu baru saja sadar kalau ternyata mengambil rute jalan A setiap pulang kantor ternyata lebih lancar dibandingkan lewat rute jalan B, sekalipun banyak orang sering mendapat perasaan dan sensasi aneh setiap kali melintasi jalan A.

Setelah beberapa kali mencoba jalan A, ternyata jauh lebih cepat, terhindar dari kemacetan, dan memang merasakan bergidik aneh seperti yang dirumorkan oleh rekan-rekanmu. Oleh sebab itu, setelah beberapa bulan mengambil jalur baru yang singkat tersebut, akhirnya kamu berpikir, "Hey mungkin sekarang jalan B sudah tidak macet lagi, so lewat sana lagi aja deh!"

Ketika keesokkan kamu kembali ke jalan B, di sana masih saja langganan macet berat. Dan kamu berpikir dengan kesal, "Hmm, udah lama gue tinggalin jalan ini, tapi kok masih gini-gini aja ngga berubah? "

Apakah kamu bisa menangkap analogi tadi?

Guys, kalau J2 dan sentuhan berhasil menarik perhatian si cewek, itu berarti "IT REALLY WORKS!!"

Kenapa kamu harus kembali ke jalan lossy yang selalu digunakan oleh ratusan cowok lain? Yang lebih konyolnya, kenapa kamu berpikir kali ini akan mendapatkan hasil yang berbeda kali ini jika menggunakan jalan lossy?

Duh!

Seharusnya kamu tidak kebingungan sama sekali. Sudah jelas cewek tersebut akhirnya malah menolak dan menjauhi kamu karena kamu melanjutkan permainanmu dengan menembak (baca: tehnik lossy!)

Bagaimana dengan anggapan, “Kalau si cewek sudah bisa sampe tertarik, berarti gue bisa balik lagi ke mainan lossy dan sayang-sayangan dong..”

WRONG!!!

Baca sekali lagi.

WRONG!!!

SALAH BESAR!!!

That’s NOT how you play this game, bro.

Kalau kamu pikir cewek tertarik dengan kamu, menghujani dia dengan SMS dan telepon dan tembakan pernyataan cinta justru malah lebih berpotensi menghanguskan masa depan romantika kalian berdua.

Apa yang membuatnya tertarik padamu adalah sikap kamu yang berbeda dengan cowok-cowok pada umumnya, dengan lemparan J2-mu, dengan berbagai permainan tango yang kamu berikan.

Kamu tidak bisa menghilangkan itu semua, kembali jadi lossy dan berharap dia tetap menyukaimu apa adanya!

Saya tahu mungkin kamu ingin tidak susah-susah lagi melemparkan memainkan game tertentu, atau ingin kembali menjadi cowo-super-perhatian-dan-super-sayang alias romantis dan bla-bla lainnya.

Racun lossy biasanya sudah habis menjangkiti seluruh sel otak setiap cowok sehingga kami bertiga selalu menghabiskan hampir 3 jam di hari pertama HSEW untuk menghancurkan virus tersebut.

Sempat suatu ketika seorang peserta workshop bertanya, “Kalau tuh cewe dah keliatannya tertarik, gue bisa kembali seperti sedia kala dong?” dan dengan serentak saya, Kei, dan Lex serta para HS Crew berteriak, “NO!!!"
 
Glossiness adalah sesuatu yang wajib kamu tetap jaga agar menyala. Dan salah satu tehnik tercepat untuk mengembalikanmu pada garis start adalah dengan menembak atau menyatakan perasaanmu pada sang cewek.

Ah, saya sudah terlalu emosi untuk terus menulis, karena kalau tidak salah hal serupa sudah pernah dibahas dalam Q&A yang lain. Jadi , jika kepalamu sudah terasa gatal dan panas kenapa tidak boleh menembak dan tindakan apa yang perlu dilakukan pada titik tersebut, ikuti workshop di bulan ini.

Jengkel,
Jet

 

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia