Home » Materials » Questions and Answers » Cara Meningkatkan Hubungan?

Cara Meningkatkan Hubungan?

>> TANYA
"Dear Hitman, ada 1 pertanyaan yang muncul. Sebetulnya apakah semua anggota yang mengikuti workshop itu telah berubah dalam kehidupan romancenya? Karena saya yang sekarang uda sangat tertarik untuk mengikuti workshop yang akan di sediakan untuk tahun depan, apakah udah pasti akan di lakukan di Jakarta, karena saya dari batam.

Then,saya sekarang sedang ingin deket sama cewe kantor saya, but uda lebih setahun sepertinya ga terjadi perubahan apa2. so,seperti yang pernah saya tanya,pengen banget deketin cewe ni,cuman masalahnya ya seperti yang di bahas2 co lossy, saya yang uda membaca semenjak hitman pertama dilakukan waktu bulan februari. saya si uda sedikit tau teori yang di ajarkan dalam hitman,cuman sampai sekarang masih belum mampu untuk di praktekan. so, bagaimana seharusnya saya lakukan?"
- ZC

>> JET MENJAWAB
imageZC, sama seperti saat kamu masih usia sekolah, para guru bergantian memberikan kamu sejumlah ilmu sesuai bidang mereka masing-masing. Beberapa murid kemudian berhasil mencapai cita-citanya, dan sebagian lainnya juga masih ada yang gagal.

Mengapa itu terjadi? Bagaimana cara mengetahui apakah itu kesalahan guru atau murid?

Feedbacks, guys.

Sampai saat ini, terdapat sejumlah alumnus yang tidak pernah memberikan kabar sama sekali mengenai perkembangan mereka pasca workshop. Pada kasus seperti ini, rasanya sangat jelas bahwa kesalahan terletak pada faktor mereka. Saya, Kei, dan Lex selalu menekankan setiap peserta workshop untuk rutin mengirimkan Hitman Game Sheet agar kami dapat memantau dan memberikan catatan personal untuk pengembangan mereka.

Namun ada sebagian yang tidak peduli dengan hal tersebut dan tidak pernah mengirimkan feedback apapun untuk kami review. Bagi kami, itu adalah pertanda sebuah kegagalan yang sangat disayangkan. Kami sama sekali tidak tahu sampai mana perkembangan mereka, dan itu adalah kesalahan mereka sendiri yang memang tidak peduli dengan fasilitas dan kesempatan yang diberikan.

Namun kamu boleh tersenyum karena sampai detik ini dalam milis privat Glossy Spot (G-spot) tercatat lebih dari 1/2 jumlah alumnus HSEW & HSMS yang terus memberikan kami report, update berita, dan mengatur jadwal pertemuan untuk sekedar ngobrol ataupun saling memberikan support satu sama lain.

Kunci sebuah transformasi tidak terletak pada materi yang baru atau super canggih, melainkan pada motivasi dan komitmen yang kamu miliki. Sebelum kamu memutuskan ikut dalam HSEW, kamu harus mengetahui GOAL yang ingin kamu tuju, dan tentu saja semangat untuk terus berusaha.

Saya, Lex dan Kei dalam setiap workshop mempersonalkan setiap materi supaya bisa diterima oleh peserta dengan baik, sehingga seringkali setiap akhir dari hari kedua, hampir semua peserta berkata, "Gila!!"

Kami tidak sabar untuk menemukan respon yang sama, atau bahkan lebih antusias lagi, ketika mengadakan workshop di Bandung tanggal 20&21 April 2007 besok. Kamu belum terlambat untuk mendaftar karena masih tersisa DUA HARI lagi untuk mengirim aplikasi. Kirimkan SEKARANG karena kapan lagi kamu akan mendapatkan kesempatan ini di kotamu sendiri, wahai cowok Bandung.

Ingin mengetahui bonus spesial yang hanya akan didapatkan peserta Bandung? Baca di sini.

Saran saya untuk kamu adalah, cobalah bergerak, paksa dirimu untuk keluar dari zona nyamanmu dan lakukan perubahan!

So see you in the future ZC!

Sahabatmu,
Jet

+++++++++++++++++++++++++++++++

>> TANYA
"Hi Jet, Kei, and Lex. Gw adalah pembaca setia hitman system. Gw udah baca semua artikel yang kalian buat, bahkan gw merangkumnya menjadi sebuah peta konsep, tapi gw belum menemukan gimana caranya memberi kesempatan cewe untuk ngedeketin gw?

Gw butuh contoh real yang kalian alami. Dan yang paling penting adalah setelah itu, yaitu gimana cara meningkatkannya dari temen menjadi pacaran. Gw adalah cowo yang gampang banget ngedeketin cew cakep tapi masalhnya gw gak bisa ningkatin hub itu alhasil sampe skrg gw kagak punya pacar. Setiap hari gw dapet sms dari cewe untuk ngajakin kenalan, seperti biasa gw terapin J2 yang kalian ajarin ke gw. Meskipun marah tp tuch cew terus aja smsin gw meskipun gak gw bales bebrapa kali. Intinya yaitu gimana caranya ningkatin hub? Klo bisa dengan contoh triknya ya, please. Thanks."
-BA

>> LEX MENJAWAB
imageMeningkatkan hubungan itu sangat-sangat mudah...

... ASAL kamu tidak memulainya dari status teman, sahabat, dan sejenisnya!

Saya sempat puluhan kali tersandung pada kesalahan yang sama tersebut. Saya pikir memulai dari persahabatan adalah jalur yang paling aman dan menyenangkan. Saya bangga karena memiliki kharisma eksentrik yang memudahkan saya untuk membuat cewek merasa nyaman dengan diri saya.

Jadi yang dahulu saya lakukan setiap kali bertemu dengan cewek-cewek vitamin adalah berusaha menjadi teman dekatnya, membuatnya menjadi percaya dan suka curhat pada diri saya tentang kelemahannya, mimpi-mimpinya, dan juga seluk-beluk minat percintaannya.

Jika saya setia ngeladenin dan rajin menabur perhatian, tentunya bibit-bibit cinta itu akan bertumbuh dalam hatinya, bukan?

Seiring waktu berjalan, jumlah sahabat cewek yang saya miliki memang semakin bertambah dan menjamur dimana-mana...

... namun jumlah cewek yang berhasil menjadi pacar saya masih belum bisa menembus angka NOL BESAR.

BA, itulah yang sudah kamu dapatkan dan akan terus dapatkan di masa depan jika mendekati cewek targetmu via jalur persahabatan.

Saya tahu bagaimana rasa frustasi yang kamu dan pembaca milis lainnya alami ketika berhadapan dengan situasi tersebut. Jadi tanpa banyak basa-basi, coba ikuti panduan praktis ini:

  1. 1. Baca artikel berikut sesuai urutannya: Cewek dan Pasir Hisap, Apakah Rasa Nyaman Sama Dengan Cinta, dan Bagaimana Caranya Menyakinkan Si Dia. Kalau kamu sudah pernah baca, ulangi sekali lagi karena ketiga artikel tersebut sangat berhubungan dengan kasus yang kamu alami. Pastikan kamu benar-benar mengerti kesalahan yang sudah kamu lakukan, kalau bisa kamu catat agar dapat lebih menyadarinya dan waspada agar tidak mengulangi lagi.

  2. Ketika cewek sudah menunjukkan minat atau menginisiasi interaksi (misalnya SMS atau rajin ngajak ngobrol), langsung ambil alih komando. Itu adalah respon yang menyatakan bahwa kamu menghargai usahanya, dan mulai sekarang dia dapat duduk di kursi belakang untuk mengikutimu pada tujuan yang diinginkan. Bagaimana? Hentikan bermain SMS atau telpon-telponan! Ajak dia bertemu dan terlibat dalam kesibukanmu atau agenda hangout dengan teman-temanmu. Cowok lossy biasanya hanya ingin berduaan saja, dan itu adalah hal yang harus kamu hindari!

  3. Kamu harus memastikan dia semakin tenggelam dalam duniamu. Berikan dia kesempatan untuk menyumbangkan sesuatu dalam hidupmu, tapi jangan lakukan itu dengan meminta seolah-olah kamu membutuhkannya. Tunjukkan otoritas dan nilai kamu dengan memberikan perintah, misalnya "Jangan telpon gue malem-malem, kecuali elo emang ada sesuatu yang penting untuk dibicarain." Hal ini akan membuatmu jadi pihak yang dikejar, daripada yang mengejar.

  4. Tunjukkan minatmu dari awal, namun bukan secara verbal atau kata-kata seperti cowok lossy lainnya. Kamu sudah bilang sering memakai J2 yang diajarkan oleh Jet, maka itu harus dilengkapi lagi dengan implementasi sentuhan. Baca artikel Berani Sentuhan untuk deskripsi yang lebih jelas.

  5. Kontradiksikan apa yang menjadi pernyataan verbalmu (ucapan, kalimat) dengan pernyataan nonverbal (tindakan, sentuhan). Fakta bahwa kamu kamu sering meledek, tapi tidak segan-segan untuk memainkan kepalanya, menepuk bahu, dsb, itu akan membuat sistem logika dan emosinya penuh dengan data yang saling konflik. Bila itu kedua hal itu saling diadu dalam diri cewek, maka pemenangnya sudah pasti sistem emosi. Sedikit sekali cowok yang mampu membuat cewek 'kecanduan' dengan emosinya sendiri, jadi kamu pasti akan bernilai semakin tinggi di matanya.

  6. Terus ulangi langkah 1 - 5 di atas berkali-kali, tanpa pernah memusingkan status hubungan kalian. Jangan pernah menyatakan keinginan untuk berpacaran atau membina hubungan yang lebih serius. Jika dia bertanya, menagih pernyataan, atau bahkan menembakmu duluan, jawab dengan, "Gue tahu," lalu diam atau ngobrol tentang topik lain dengan cueknya.

BA, dalam Hitman System, meningkatkan hubungan tidak sama dengan pacaran. Bahkan kami membenci istilah 'pacaran'. Panduan sederhana di atas tentu tidak akan menjawab kebutuhanmu jika kamu sedang mencari Peta Pacaran.

Namun itu akan memberikanmu kepuasan dan tingkat kualitas yang lebih bermakna daripada kegiatan berpacaran. Tidakkah kamu ingin memiliki petualangan dengan cewek-cewek asyik dengan variasinya yang tidak membosankan? Kamu bisa mendapatkannya mulai dari hari ini dengan cara meningkatkan hubungan dari stranger menjadi partner.

Bagaimana jika sudah terlanjur jadi teman baik, apalagi rajin curhat-curhatan? Lupakan. Bukan saja sulit, namun itu akan membuatmu kehabisan waktu sehingga tidak sempat untuk meladeni cewek-cewek baru yang akan kamu temui setiap harinya.

Tentu ada sejumlah tehnik yang memampukanmu menembus batasan teman-saja, tapi itu hanya bisa kamu temui dalam Hitman System Exclusive Workshop. Jadi untuk cowok-cowok jomblo yang selalu terjerat dalam zona sahabat, dan kamu kebetulan ada di Bandung, kirimkan aplikasimu sekarang juga karena HSEW akan hadir di sana tanggal 20&21 April 2007 ini. Kami tunggu aplikasimu.

Sahabatmu,
Lex

+++++++++++++++++++++++++++++++

>> TANYA
"Hai guys, gw cewe yang nemu web Hitman System by coincidence. Gw baca2 kewl juga artikelnya n sempet liat web nya jg. jadi pengen nanya2 setelah baca artikel kalian.

gini, gw kenal cowo glossy. trik2 yg kalian tulis nyaris semuanya dia lakukan (kalo liat dari lahirnya hitman, spertinya siy dia bukan belajar dari sini). yeah karena itu gw tertarik ma dia. sampai suatu saat, setelah game berlangsung beberapa lama, dia tiba2 disconnect. gw pikir dia ilfil ma gw. soalnya gw suka ngetawain dia kalo melakukan trik2 yg kalian tulis itu, walo dalam hati gw emang beneran jadi suka siy. aneh kan dia masih terlihat glossy padahal gw tau triknya?

Next...ga berapa lama setelah disconnect, dia balik lagi, seperti biasa masih glossy. tapi gw belajar dari yg kejadian sebelumnya, kalo dia ga suka gw ketawain. jadi gw ga lagi ketawa. tapi dia lagi2 disconnect. next thing happen is gw denger dari temennya... dia bilang ketemennya kalo gw terlalu ngerti dia dan dia ga suka. lucu, gw mlh ngerasa blm ngerti dia (klo dah ngerti gw ga bkl bertanya2) dan yg lucu lg dia dulu blg pngen punya cewe yg ngrti dia. klo ngerasa gw dah ngerti dia, lalu kenapa lagi dia disconnect gt? dingertiin berarti dia takut kehilangan daya tariknya ke gw? dingertiin sama dengan ga ada seru2nya lagi ngelanjutin hub nya ma gw?

Brarti gw lossy dunk :)) jadi mo dingerti apa ngga siy? Btw kalo ini emg game, sampe kapan game nya berakhir? ato ini never ending game ya? nah lu pertanyaan jadi meluber kemana2.. that's it guys. Ehm, katanya kalo mo dijawab pertanyaannya kudu ngasi nomor hp n pic, tp gw perlu nanya niy, ga dipublikasiin kan nomor n picnya. klo ngga, let me know, i'll send it by next email. kalo iya...yah thanx for reading."
-Silv

>> JET MENJAWAB
imageGuys, I want you to RE-READ cerita Silv di atas 2-5 kali!

Game dalam romance sama seperti game dalam kehidupan kamu sehari-hari, game akan terus berlanjut sampai kamu tidak lagi bernafas, game is never ending!

Right now, I'm playing game with you, and you're of course playing game with me.

Masalahnya terletak pada game apakah yang sedang dimainkan dan siapakah pemilik game tersebut. Saya tidak dapat membahas dengan jelas karena itu adalah materi eksklusif workshop.

And, Silv, then tentang cowok temanmu itu, saya rasa dia sedikit ketakutan kalau game-nya terbaca olehmu. Dia takut kalau dirimu tahu terlalu banyak, tingkat glossy-nya akan menjadi menurun, atau mungkin juga karena dia baru saja memulai prinsip Hitman sehingga masih belum cukup kongruen dalam setiap aspek kehidupannya.

Sebelum saya, Lex dan Kei tampil dengan Hitman System di di internet, masing-masing dari kami sudah rajin bercerita dan mengajarkan konsep-konsep dasar Glossy kepada sahabat-sahabat kami. So mungkin saja cowokmu itu adalah salah satu dari teman-teman kami.

Mengenai kamu tertarik padanya sekalipun kamu sudah mengetahui game yang dia lakukan, tentu saja! Fakta bahwa kamu memikirkan cowok itu terus menerus dibuktikan oleh kamu yang sampai penasaran dan akhirnya mengirimkan email pada kami.

See guys, saat kamu jadi Glossy, cewek akan sangat penasaran dan tertarik pada diri kamu.

Silv, kalau kamu ingin tahu lebih banyak, send me your pictures and HP, and saya mungkin akan membiarkan dirimu mentraktir saya nonton dan makan malam, dan mungkin sepanjang hari itu saya akan menceritakan sedikit tentang Hitman..

Mungkin..

Mungkin sahabatmu,
Jet

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia