Mau Jago Deteksi Kebohongan?

Mau Jago Deteksi Kebohongan

Semenjak kemunculan tayangan Lie To Me di jaringan TV kabel FOX, saya menemukan banyak orang yang keranjingan meneliti gerak-gerik lawan bicaranya. Ya saya memang selalu merekomendasikan serial tersebut kepada seluruh sahabat, tapi karena itu adalah tontonan yang menarik, bukannya mendorong mereka jadi berlagak Detektif Anti-Dusta. Jadi jika ucapan verbal tidak selaras dengan ekspresi non-verbal yang menyertainya, maka bisa dicurigai ada unsur kebohongan dalam komunikasi tersebut. Permasalahannya, benarkah mengetahui tanda-tanda orang berbohong membuat Anda lebih mudah mendeteksi kebohongan? Continue reading


Harga Dari Kecantikan?

Harga Dari Kecantikan

Menurut penelitian, makeup terbukti mampu membuat mereka menarik jumlah pria 33% lebih banyak. Mungkin ini salah satu sebab kaum wanita bersedia melakukan apa saja demi tetap terlihat cantik, termasuk menggenapi ucapan terkenal bahasa Perancis, β€œIl faut souffrir pour etre belle,” yang berarti kecantikan membutuhkan penderitaan. Jadi sebenarnya apa saja harga dan resiko yang harus dibayar untuk kecantikan? Hari ini kita akan sedikit menyibak kegilaan fenomena yang wanita lakukan untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Continue reading


Meningkatkan Daya Tarik 31%, Instan!

tingkatkan daya tarik 31% secara instan

Jika ingin membuat wanita jauh lebih tertarik pada Anda, pastikan Anda sudah menampilkan citra sebagai pria yang memiliki kekasih, sudah berada dalam hubungan romansa, atau memiliki banyak teman wanita ala seorang playboy. Saya berani bertaruh Anda selama ini berpikir dan melakukan strategi persis kebalikannya, bukan? πŸ˜‰ Continue reading


Menimbang Data Perselingkuhan

wanita

Menurut statistik tahun 2005, 1 dari 10 keluarga yang bercerai disebabkan oleh alasan selingkuh. Penelitian lain yang dilakukan Dr. Boyke menyebutkan bahwa terdapat 4 dari 5 pria melakukan perselingkuhan serta perbandingan selingkuh pria dan wanita berbanding 5:2. Jadi pria memang lebih brengsek dari wanita. Benarkah? Continue reading


Mengapa Wanita Selalu Penuh Drama

wanita

Judul di atas bisa jadi pertanyaan nomor satu bagi semua pria di dunia, terutama mereka yang sudah menjalani hubungan romansa. Tanyakan pada kaum wanita, mereka akan menjawab, “Drama? Drama?! Tolong deh.. Kenapa sih elo selalu ngejudge orang? Dari kecil gue udah capek diperlakuin begitu sama orangtua, temen-temen sekolah, kuliah, trus kantoran. Laki-laki ngepet, brengsek, asal ngomong aja apa yang ada di pikirannya. Orang kayak elo tuh yang bikin kaum perempuan ditindas cuma bisa jadi babu doang, ngga boleh nunjukin emansipasinya. Ih jijik gue, sumpah keterlaluan banget. Denger baik-baik nih ya, gue paling anti ama drama!!!” Hmmm… πŸ˜€ Continue reading


Menyukai Untuk Disukai

menyukai untuk disukai

Romansa adalah dengan permainan yang strategis… Berikut adalah tips brilian yang akan menaruh senyum di bibir Anda. Daripada memuji seseorang yang Anda suka dan berharap dia jadi tertarik pada Anda, akan jauh lebih efisien jika Anda mengaplikasikan prinsip TAR effect: memuji dan menunjukkan ketertarikan pada seorang figur lain dalam hidup Anda. Continue reading


Mencari Topik Obrolan Yang Tepat?

menciptakan kenyamanan cepat

Bagi sebagian orang, memasuki lingkungan sosial yang baru dan berinteraksi dengan orang asing adalah hal yang horor. Selain merasa seolah-olah disorot sepanjang waktu, mereka juga sering kebingungan mencari topik pembicaraan yang tepat untuk memecahkan balok es sosial. Jawaban saya adalah: lupakan ketepatan, carilah kesamaan. Continue reading


Bukti-Bukti Yang Menyulitkan

bukti menyulitkan hidup

Jika Anda seperti orang pada umumnya, Anda pasti sering mengalami dugaan positif dan negatif, kecemasan, atau kecurigaan yang selang beberapa waktu kemudian ternyata terbukti benar. Kadang berupa firasat, kadang berupa kabar burung, kadang juga berupa hasil analisa pribadi. Saya punya kejutan: kebiasaan tersebut yang bertanggung jawab membuat hidup Anda terasa berat, rumit, atau menyakitkan. Continue reading


Mitos Cinta Pandangan Pertama

mengoreksi cinta pada pandangan pertama

Saya sudah terlalu bosan mendengar ucapan legendaris itu. Love at first sight, kata orang Amrik, atau le coup de foudre kata orang Perancis.Β Konsep yang menarik, namun sayangnya meleset dari kenyataan. Sensasi yang muncul itu bukanlah ‘rasa cinta’, atau setidaknya bukan cinta seperti yang selama ini umumnya orang pikir. Continue reading