Home » Materials » Articles » Update Mega Seminar dan Kejutan Spesial!

Update Mega Seminar dan Kejutan Spesial!

Sobat,

Minggu-minggu ini benar-benar gila. Saya dan segenap tim instruktur sedang super sibuk mempersiapkan begitu banyak hal untuk Hitman System. Kami bahkan sampai harus bergadang tidak tidur semalaman untuk menyelesaikan berbagai kerjaan. Apalagi Jet dan Yuki yang harus berkonsentrasi juga pada pekerjaan di kantor mereka masing-masing.

Tidak pernah rasanya kami sesibuk ini.

Bahkan Lex sampai bilang, "Kita harus party setelah semua kesibukan ini selesai.." Padahal Lex sama sekali bukanlah orang yang menyukai party! Tapi memang benar, dengan deadline dan semua rencana yang harus dieksekusi membuat kami sedikit tertekan.

Tapi kami juga sangat bersemangat!

Karena kerja keras yang kami lakukan saat ini akan membawa Hitman System ke tingkat yang lebih tinggi dan semakin mengokohkan posisi sebagai pusat solusi romansa #1 di Indonesia. Dan yang terpenting, tentu saja, semua persiapan ini adalah untuk membantu lebih banyak lagi sobat pria dengan maksimal.

Mungkin Anda beranggapan saya sedang berlebay ria, tapi kami sudah mempersiapkan begitu banyak hal istimewa bagi Anda. Mulai dari tampilan website, jejaring sosial,  kelas-kelas specialty baru, materi baru yang akan menghajar realita Anda, serta bonus-bonus spesial. Semuanya itu untuk Anda, sahabat, fans, pembaca setia, dan segenap komunitas Hitman System di seluruh penjuru negeri.

Anda bisa lihat perubahan nyata pada fanpage Facebook kami yang sangat aktif dan selalu memberikan update ataupun informasi khusus. Lalu akun Twitter kami yang membagikan kutipan orisinil yang inspiratif setiap hari dan juga tanya jawab berkala dengan para instruktur.

Minggu lalu, para jagoan Tukang Pukul Bandung mengadakan FREE Meet-Up. TPB secara resmi telah membuka pintu eksklusifitasnya dan mengundang para sobat pria yang berdomisili di Bandung untuk bergabung masuk dalam brotherhood Hitman System.

Tapi bukan itu saja yang kami lakukan! Masih banyak kejutan lain yang akan Anda terima.

Saya tidak bisa memberitahu Anda semuanya, karena jelas nanti tidak akan menjadi kejutan lagi. Namun sekarang saatnya saya memberitahukan sebagian dari kejutan tersebut. Untuk itu artikel ini ditulis.


KEJUTAN SPESIAL.

Salah satu hal yang menyebabkan saya dan tim instruktur sampai harus bergadang adalah, karena kami ingin secepatnya menyelesaikan dan mempersiapkan TIGA BUAH EBOOK SPESIAL yang akan kami bagikan untuk Anda.

Ebook 1 - JANGAN TAKUT KEHILANGAN WANITA oleh Kei Savourie. Berisi penjelasan konsep mengapa Anda takut kehilangan pasangan Anda dan dua rahasia yang bisa Anda lakukan supaya tidak takut kehilangan wanita. Justru  sebaliknya malah membuat wanita yang mengejar dan takut kehilangan Anda.

Ebook 2 - ON THE ROAD TO EMMAUS oleh Lex dePraxis. Berisi transkrip percakapan antara Lex dengan empat orang yang berkonsultasi melalui telpon beberapa waktu yang lalu. Isi percakapan tersebut padat dengan  konsep, prinsip, teknik yang inspiratif yang spesifik dan sebagian belum pernah dibagikan dalam artikel Hitman System.

Ebook 3 - 10 TANYA JAWAB YANG WAJIB ANDA KETAHUI. Saya, Jet, dan Lex, bergantian secara bergantian menjawab secara pribadi kasus-kasus yang tipikal dialami oleh kebanyakan pria. Mulai dari sekedar cara meladeni wanita yang hanya ingin berteman saja, cara menghilangkan rasa grogi, cara mendekati wanita rekan di kantor. Semua dijabarkan dalam paradigma Pria Glossy.

Ketiga ebook tersebut kami berikan untuk Anda GRATIS!

Tanpa biaya apapun, tanpa bakar membakar harga, tanpa perlu menunggu, Anda bisa langsung mendapatkannya SEKARANG JUGA!

Yang perlu Anda lakukan hanyalah klik link dibawah ini, masukkan nama serta email Anda di kolom yang tersedia, dan Anda akan langsung menerima link download Anda.


http://hitmansystem.com/ebook-gratis-hitmansystem.php


Dengan memasukan nama dan email, Anda otomasti akan tergabung dengan [NEW] Glossy Newsletter yang sudah diperbaharui dan lebih eksklusif. Anda akan menerima pelajaran berharga setiap minggunya, bonus-bonus spesial lainnya, updates, dan penawaran khusus dari kami.

NOTE: Bila tidak segera menerima email konfirmasi, pastikan Anda periksa folder  JUNK/SPAM dan masukan alamat email Hitman System dalam CONTACT atau SAFE LIST Anda.

Setelah mengunduh TIGA EBOOK SPESIAL yang pertama tersebut, Anda juga bisa mendapatkan ENAM EBOOK TAMBAHAN lainnya. Jadi total ebook yang kami bagikan adalah SEMBILAN EBOOK dan semuanya GRATIS untuk Anda!

Langsung klik link di bawah ini, ikuti petunjuknya dan download paketnya!


http://apps.facebook.com/hitmansystem

 

Rasanya wajar bila kami sangat sibuk, bukan?

Tapi ingat, meskipun dibagikan dengan GRATIS bukan berarti materi yang diberikan dalam paket ebook tersebut adalah materi murahan. Justru sebaliknya, dua dari tiga ebook tersebut sebenarnya adalah produk premium yang hanya bisa didapatkan bila Anda mengikuti Online Training atau Live Workshop.

Kami tidak meminta bayaran, kami juga tidak meminta ucapan terima kasih dari Anda. Kami hanya minta agar Anda mempraktekkan paradigma dan konsep berharga yang terkandung di dalam paket ebook tersebut. Karena hanya dengan melakukan apa yang Anda pelajari maka Anda akan mendapat hasil yang Anda inginkan.

Tugas kami hanya membantu dan menunjukkan jalan untuk menjadi pria glossy yang berkualitas pada Anda. Menjadikannya kenyataan adalah tugas Anda, sobat..

Silakan nikmati kejutan spesial yang kami berikan, dan tunggu kejutan berikutnya!

It's all about you..


Sahabat Anda,

Kei Savourie

Share Artikel Ini

Artikel Lain Yang Berkaitan

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

LIVE WORKSHOP PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM145 11-12 Agus 2018 Rp 5.000.000,- sold out
PLATINUM146 06-07 Okt 2018 Rp 5.000.000,- sold out
PLATINUM147 01-02 Des 2018 Rp 5.000.000,- sold out

Ubah Hidupmu 180 derajat! Daftar Live Workshop Sekarang!

LIVE WORKSHOP PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG42 18-19 Agust 2018 Rp 3.000.000,- sold out
SURABAYA68 25-26 Agust 2018 Rp 3.000.000,- sold out
JOGJA67 25-26 Agust 2018 Rp 3.000.000,- sold out
BANDUNG43 17-18 Nov 2018 Rp 3.000.000,- sold out
SURABAYA69 24-25 Nov 2018 Rp 3.000.000,- sold out
JOGJA68 01-02 Des 2018 Rp 3.000.000,- sold out

 

Bila Anda punya pertanyaan seputar produk atau layanan, membutuhkan bantuan atau hal lainnya yang tidak terjawab di halaman ini, klik salah satu layanan bantuan kami berikut ini.

Chat Button Chat Button Chat Button

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us | Terms & Conditions

Copyright © 2006-2024
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia