Yuki mau curhat

Buat yang belum tau, semenjak Januari 2009, workshop Hitman System terbagi menjadi dua. HSEW Reguler dengan instruktur Sins, Kiss dan gue, dan HSEW Platinum dengan instruktur Jet, Kei dan Lex. Penjelasan lebih lanjut bisa di liat pada website baru nanti. So far, HSEW Reguler sudah berjalan tiga kali dan begitu juga dengan Platinum.

Trus ada kabar baru, yaitu Sins pindah rumah dan kini bersarang di tempat Kei. Hahaha, tidak terbayang kisah-kisah heboh apa yang akan muncul berikutnya nanti.

Gua juga mau share dikit tentang sesuatu yang lately berkutat di kepala. Kehadiran seorang partner (baca: cewe) bisa jadi sebuah motivasi dalam hidup. Bisa bikin bahagia, bikin idup berasa komplit. Tapi kenyataannya, memiliki seorang partner tidak melulu bikin hidup kita tambah bahagia. Terkadang malah bikin hidup tambah berantakan. Feelings yang tadinya tidak ada, kini jadi mengganggu pikiran kita.

Kamu pasti sering mendengar atau bahkan mengalami skenario mengejar cewek, tapi dia tidak merespon. Lalu dengan cerdiknya kamu pikir kalau kamu terus berusaha dengan tulus, dia akan tersentuh dan berubah pikiran. Well, that’s just plain stupid…

Merujuk ke artikel Kei tentang Menjadi Pria Egois, kamu harus tahu dan sadar kalau kamu adalah cowok berkualitas yang diinginkan banyak cewek (that is, of course kalau kamu memiliki esensi esensi Glossy yang bisa didapat kalau kamu bisa men-decode semua artikel di website HS atau sudah pernah ikut HSEW / HSMS). Menjadi cowo yang berkualitas berarti tau apa yang dia inginkan… Dan pastinya yang dia inginkan bukan terus-terusan menyembah si cewek pujaan dan menciumi egonya (baca: pantatnya).

Mungkin berbagai macam alasan berkecamuk di kepala kamu. “Kalau gua gak perhatiin dia, nanti dia cari cowo lain donk?”,”Kalau gua deket sama cewe lain, nanti gua disangka player”, dsb… Fuck it! Si cewe banyak bertingkah dan akhirnya bikin kamu tidak mau sama dia (baca:ilfil) and you should’ve never feel sorry for that!

Disangka player? Personally, that’s BETTER daripada dibilang tukang jilat pantat cewe. Lagian yang bikin kita deket sama cewe lain juga dia sendiri. Relationship supposed to be a two-way thing, bukan one way! Kalo emang si cewe gak respon, then kenapa kamu harus berupaya lebih? Enough is enough,bro! Loe punya pride.. jadilah cowo egois.

Duh, emosi juga gua ngetiknya… πŸ™‚ Ada yang punya pengalaman mirip ga? Berusaha untuk menjadi sosok yang diinginkan si cewe, tapi tu cewe ga kasih respon apa-apa, trus loe mikir whether you wanna stop pursuing her or keep doing that?


85 Responses to Yuki mau curhat

  1. mungkin foto itu bner bro..soalnya waktu valentine kemaren ada acara bagi para sanders ( sebutan bagi para fans nya sandra dewi ) jalan2 ke bali bareng sandra dewi dengan harga murah banget cuma bayar 450rb udah termasuk tiket pesawat pulang pergi ( jkt denpasar) dan menginap 2 malem di nusadua.

    bulan depan sih ada lagi bro..jadi kalo lu orang ada yang berencana mau coba nge hit sandra dewi bisa daftar juga..tapi karena ini paket exclusive, jadi gak rame2, khusus lu ber-2 sama si sandra dan pastinya harga gak 450 rb broo..ini paket PLUS PLUS..jadi harga bandrolnya
    $1000000. mau? mau? mau?
    wakakakakak

  2. gw gregetan.

    knp msh ada aja c cowo yg otak nya kurang bs berkoLaborasi sm mata n jarinya?

    gw makin Lama makin saLuT sm HS brothers.

    Gw ktemu 1-2 yg kyk gini (u know who i mean)
    rasanya pgn gw gampar boLak baLik.

    n gw yakin sedari HS bdiri,
    ga mgkn cm 1-2 org doank yg sok smart pdhL ga smart2 bgt.
    Sok asik pdhL ga asik2 bgt jg.

    Pasti ada bnyk,kan (duLu gw tmasuk saLah satunya).

    Sbnr na intinya c gw cm mw bLg,
    Gw saLut ptinggi2 HS bs ga ngegubris these peopLe.

    From my deepest, gw saLuT.. =)

    *mcoba ga ngetik bnyk2 tp kyk na gagaL*,
    – RedZz –

  3. Keren artikelnya a represent of man pride or should I say a warning for man to be a man? Mungkin kondisi yang anda tulis di akibat kan memang si pria gak mengerti yang dimaui si perempuan, sehingga hasilnya membuatnya kesal karena tidak mendapatkan si wanita.

    May be we should learn about woman before starting to make any move…right?

    πŸ™‚

  4. @Yan

    Komen pertama jgn maen hajar dulu bro ^^;
    Lu ikut seminar? Udah berhasil dapetin cewek cakep? Gue maksud beautiful gal bukan inner beauty (to the hell with inner beauty!)

    Bisa kasih sedikit les private ke gue? Urgent nih! Lewat MSN/YM bisa ya? Berapa biayanya?

    @Afis

    Gue baca komen lu, kayaknya lu pernah dijadiin kelinci percobaan ya ama intruktur2 Hitman System? Bagi2 dong ceritanya Hihihi

    @GAJAMADA XXI

    CT itu apaan sih bro?

    @ Sins

    Bro ada e-booknya? Di freebies ga dibagiin tekniknya. Malah buat orang tambah penasaran dan terbuai oleh janji2/iming2 HS.
    Seperti mimpi digigit laba2 dan jadi spider man.

    Oke Bro kalo anda punya e-booknya gue boleh beli yah! Ini email gue: raka.froz@gmail.com

    @Like

    Oke diliat dari segi manapun semuanya pasti setuju kalo curhat Yuki kayak curhat cowok yg baru diputusin, broken heart dan join HS (utk balas dendam)!

    Ga semua Yuki cewek. Buktinya Yuki Sohma cowok. Ya kan? Haha Piece ^^;V

  5. @Like.
    sebenarnya suka ngatur bukan dari sifat keibuan c.
    Lebih tepatnya karena terbiasa di “minta” ngatur.
    So there she is..

    @Fox.
    Yuki adalah cowo tulen dengan 2 biji salak dan sebatang pisang.

    E-book kita lagi tutup semua.kecuali Freebies.^^

  6. Halo Bro Sist

    Gue masih cupu nih

    Kalo mau beli e-booknya Hitman gimana? Gue udah e-mail berkali2 tapi belum dibales. Ada yg tahu gimana?

    Yang comment di sini semuanya alumni HS ya?

    Yuki sebagai cew bukannya lu seneng kalo dikejer2 co? Buktinya sinetron Meteor Garden??

    Eh Yuki itu asli cew? Ada ga fotonya?

  7. @ Lex:
    man…kok blognya jadi gini sih? Terlalu putih (baca: suci?) dan jadi ngantuk baca blognya. Terus kok blognya tampilannya “GAK COWOK” kayak kemarin.
    sorry atas komennya bro…

    @ Yuki:
    tukang jilat, fuck it, pantat. Duh man…bisa-bisa kita (baca: Yuki aja deh) kena FATWA dari yang berwenang loh πŸ™‚

    Tapi yang jelas, negara kita ini banyak sekali tanda-tanda menuju kehancuran such as siaran TV sinetron cinta merajalela, gosip, ronaldowati, kampanye, korupsi ahh…
    Mudah-mudahan hitman system dan alumninya bisa menjadi titik balik negara kita ini walaupun cuma dari segi romansa saja.

    Lagi bosan,
    redaksi

  8. Bro, websitex buruan di update donk!

    Masa HSEW Reguler sama Platinum harganya sama? Instrukturnya kan beda, lama pelatihan juga beda, n fasilitasnya juga beda, gmn sih!

    HSMS juga cuma berita bohong, ujung2nya kita disaranin ikut HSEW Reguler aja, yang profesional donk bro! HSTrip juga gitu, formnya kurang lengkap tuh, koreksi donk, dimana buat kita nulis alamat kita?

    Klo semua informasinya gak sesuai m yang di website, yang diupdate donk websitenya, jangan cuek aja. Websitemu itu antarmuka bisnis lu bro, perhatiin, jangan sampai mengecewakan customers!

  9. @redzzz

    betul kata2 loe kalau ga mau ke injak ya jangan di bawah dong hehehe

    @ all
    bukan hanya cewek yang ingin merasa di atas semua manusia entah cewek atau cowok selalu punya keinginan untuk di atas , jadi jangan berpikir bahwa hanya wanita yang punya sifat ingin mengontrol dan manipulatif

    intinya semua orang cenderung ingin mengontrol satu dengan yang lain , nah tergantung kita aja mau dikontrol apa yang mengontrol

  10. @ancoLL:
    Lho,katanya maLes baca bLog krn kebanyakan *piiip* nya?
    (Just between u n me =P)

    @apis:
    Duh2,ngomenin argumen2 org Laen sampah yg tdk mendasar..
    Km berasa komen km sendiri adaLah sampah yg mendasar?
    Atau km msh butuh backingan duLu untuk bs jd sampah yg Lebih berdasar?

    Tunggu2..
    Komen gw terLaLu pedes ga c?
    Kasian kLo ada sampah yg kepedesan..

    Uhm..
    Oke,kyk na emang kepedesan…
    Uhh..

    BoLeh dicut / disensor,
    – RedZz –

  11. iye jumlah ce mang lbh banyak dari co, tapi cewe – cewe cakep itu yang limited edition, klo g dah disamber orang, pastinya byk yg ngincer. n jumlah cowo – cowo loser lebih banyak dari cewe – cewe limited edition

  12. Ingat, bedain antara PRA RELATIONSHIP(ngegebet, PDKT) dan IN-RELATIONSHIP(pacaran)

    Lu boLeh romantis, tuLus, manja2, gombaL2 kLo di tahap IN-RELATIONSHIP, karna dia emnag cewek Lu yg suka sama Lu.. tapi kaLo masih PRA-RELATIONSHIP buat apa tuLus2an, mesti tunjukkin outer power duLu.
    Kira2 gitu Lah.

    -Kiss-

  13. Yup bener banget ama yang diatas. Jumlah laki-laki kan lebih sedikit. Mustinya cewek yang saingan memperebutkan kita.

    Jangan niru binatang dong yang cowoknya rebutan cewek soalnya cewek lebih sedikit

  14. Ego yang dimaksud YUKI bukanlah EGOIS yang negatif yang seperti dipikirkan oleh orang2 awam..

    Ego yang dimaksudkan adalah egonya “cowo glossy” yang justru lebih ke arah positif dan membuat vitamin lebih tertarik.

    Semuanya diajarkan di HSEW.

    πŸ™‚

  15. Kayaknya tiap2 cowok pasti punya pengalaman kayak gini.. Soalnya adat kita mendidik agar kita berlaku gentle sama cewek, be a nice guy and treat her like a lady. Cuma seringnya keterusan, tambah parah, trus kejadian deh πŸ˜›

  16. kita cowok need to show our power sampe titik maksimal. dan tidak ngarep.

    @Sharpshooter
    saran lo benar 100%. dan gua uji di lapangan.

  17. Setuju poll dgn bro. KEN dan Sharpshooter.
    Gw jg dulu very religius (sampe skrg juga masih, but with added ‘flavour’).

    ke-PriaSejati-an cuman cocok kalo lo udah masuk relationship (or in marriage).
    Atau boleh aja praktekkan kepriaan, tapi with added ‘flavour’ yaitu “Jgn tunduk kpd ‘test’ cewe”.

    Yg sempat kacau adlh pandangan umum cewe2 ttg PriaSejati, itu malah mrk jadikan ‘senjata’ utk CT kita. Pernah gw ‘rame’ debat di gereja soal beginian dgn bbrp cewe. Intinya mrk ingin ‘kontrol’ pria. Manipulasi hrs dihadapi dgn Ketegasan (dlm arti TOLAK KERAS segala jurus manipulatif mrk — tentu dgn cara2 yg tak kalah cerdik pula).

    Temen gw yg sdh merid pun sering kasitau gw: even di dlm marriage pun, si cewe kadang2 masih aja ‘coba’ kontrol si suami (dgn macam2 cara). Tinggal seberapa glossy si suami utk ‘menaklukkan’ CT si istri.

  18. setuju banget. . walaupun gw dah kasih rule dalam relationship gw, ttp aja tu cewe ngatuuuur aja bisanya. . emang dah ada jiwa ke-ibuan nya kali ya. . .

  19. KaLo ditanya gw punya pengaLaman serupa atau ndaaaak..
    Yap,gw punya banyak..

    Tp kLo ampe dianggap anjing atau babi yg diLemparin berLian sih,
    Agak Lebay..
    Jujur aja emang cowo ngarep yg ga ada abis2nya ngeLemparin peratian tu rada menyeramkan..
    Bukan nya bmaksud utk menginjak2 u guys ato apa,
    MasaLahnya,kLo u guys ada di bawah,
    Ya pasti Lha keinjek,sengaja ga sengaja..
    Hmmmmh..

    Enough is enough..
    Dgn kata Lain,
    Jgn Lebayyyyy..

    – RedZz –

  20. wuih, gara2 kluar kota jauh dari teknologi sekarang baru buka-buka internet.

    hmmm.. blognya tampilan baru nich, bagus dech ada kemajuan, jdi g berat lagi

  21. Halo Yuki & smua, salam kenal!

    Gua rasa pengalaman Yuki, hampir pasti pernah dirasain sama bnyk cowok deh (baca: lossy). Berdasarkan pengalaman gua, “berusaha untuk menjadi sosok yang diinginkan si cewe” is the last thing I will do kalo gua mau mendapatkan si cewe.

    Kita (cowo) hrs jadi a leader dalam relationship sm cewe. Kalo dikasih input positive sih ok2 aj. Tp kalo ngikutin maunya cewe ato berubah demi dia, ohhh sori aj ya. Bukan cuma merendahkan diri kita sendiri, yang ada jg malah kt gak dapet cewe target.

    @ Kensi Raziel
    Gua bnyk setuju sm yg lu tulis. Tp:

    Menurut gua, menjadi “Pria sejati, Pria yang sangat bertanggung jawab, selalu berusaha beri yang terbaik bagi pasangan, care banget” (baca: pria baik) itu gak ada salahnya. Malah gua mendukung itu. Kan kt bukannya mau jadi pria brengsek seperti yg uda ada d mana2.

    Buat gua, kuncinya: JANGAN TERLALU BAIK di fase pra-relationship. Kasih dosis “BAIK” yg cukup aj. Kalo dia tetep nggak respon ato ngelunjak smp batas tertentu, tinggalin aj tuh cewe. Kita kan mau cari partner (pasangan sejajar) bukan cari anak kecil cewe (manja).

    Well that’s from me..

    Sharpshooter

  22. wah jadi inget lagunya fiveminutes…..
    smakin kukejar.. smakin kau jauh.. takpernah letih mendapatkanmu.. prrrets!!
    aq suka liriknya, karena is very real. iyo to?

  23. yap… tu pengalaman sering banget dilakukan ama cow2 lossy (termasuk gw dulunya)
    sekarang gw g mau lg ngarep ama cewe,,

    jadi pengen ikut workshopnya tapi apa daya dompet tak sampai (gw blum bisa cari duit sendiri)………. (T T)

  24. kalo ditanya punya pengalaman serupa gak? gua punya banget..mau brp biji juga gua ready stock. πŸ˜€
    dari yang sedikit ngilu, lumayan sakit, sakit, sampe ke yang ANJING ( pake tone nya si Kei )..sakit banget..sampe pengen mampus rasanya.
    Dulu, itu gua banget dan sekarang gua NGAREP untuk gak NGAREP lagi sama mahkluk yang namanya wanita, cewe, perempuan n what ever lha lo mau sebut apa tuh mahkluk.
    menjadi ” Pria sejati” seperti yang diajarkan di seminar2 Kepriaan dan di retreat2 khusus pria gereja ternyata gak bisa di aplikasikan di masa Pra relationship bahkan di masa in relationship. ini sebuah warning guys buat kita2 yang agak religius karena kebenaran yang di ajarkan itu kita mesti mengerti cara pakainya dan kapan boleh pakainya.1x lagi gak pada saat pra & in relationship karena hal itu malah akan memberikan efek menghancurkan yang luar biasa.
    gua dulu udah lakukan kesalahan itu bro, gua berusaha keras tuk jadi Pria sejati, Pria yang sangat bertanggung jawab, selalu berusaha beri yang terbaik bagi pasangan, care banget…sampe akhirnya bukan relationship yang terbaik yang gua dapet, tapi malah seperti ” melemparkan mutiara ke anjing dan babi ” karena mereka malah menginjak injak dan berbalik mengoyak gua.
    banyak hal yang sebenernya mau gua share..tapi rasanya gak cukup kalo nulis di kolom ini. so guys, bersikaplah seperti yang ada tertulis: TULUSLAH SEPERTI MERPATI TAPI CERDIKLAH SEPERTI ULAR. ppsssszzzz………Gbu

  25. Susah jadi pria tulus dan baik hati dalam beromance. Memang benar kata para instruktur, ngeHit cewek lain harus tetap jalan walo apa pun feedback yang didapat dari target.

    Menguatkan hati.

    Kecurigaan yang paling mendasar adalah sebutan/cercaan playboy sebenarnya adalah senjata cewek untuk memandulkan/menjinakkan seorang cowok agar mau terus dibawah keteknya. Semacam CT.

    Peduli setan ama CT.

  26. Sabar bro.. Jangan di banting dulu tuh kursi.. Hahaha..

    Menurut gw pribadi sih lebih bagus kalo lo ngejar tuh cewe dengan mempertahankan prinsip-prinsip hidup lo, ga ngubah jati diri lo cuma untuk menyenangkan orang lain.

    Kalau dia saranin untuk ubah penampilan atau sifat jelek anggap aja itu input yg positif, tapi akhirnya lo sendiri juga yang mutusin kan? Wah sins pindah ke tempat kei? Makin rame aja nih, jadi ga sabar nunggu ada kejutan lainnya =)

Leave a Reply