Alasan Kenapa Curhat Kamu Tidak Kita Balas

Merasa kesal karena sering curhat ke kita tapi nggak pernah mendapatkan jawaban atau balasan? Mungkin karena curhat kamu memenuhi satu atau lebih dari alasan-alasan kenapa curhat kamu tidak kita balas di bawah ini:

1. Pertanyaan kamu jawabannya jelas.

Kita menerima banyak banget pertanyaan yang jawabannya sudah sangat jelas bisa dijawab sendiri oleh siapa pun. Bahkan kadang, pertanyaannya sendiri sudah menjawab pertanyaannya. Contoh:

  • Aku baru kenal, minta PIN dari temennya, tapi kenapa sih dia nggak bbm aku duluan?
  • Mantan sahabat deketin aku. Aku nggak suka dia, plus mereka putusnya nggak enak & aku respek sahabat aku. Harus gimana?
  • Aku sayang sama dua orang. Solusinya gimana?
  • Dia selalu sakitin aku, tapi aku sayang banget. Harus gimana?

Kita ngerti banget bahwa pada saat curhat, kadang yang kamu cari adalah peneguhan akan jawaban kamu, karena kamu sendiri biasanya sudah punya jawaban. Tapi masalahnya, saat kita ngejawab peneguhan kamu, kita lagi pake ruang yang bisa dipakai untuk memberikan jawaban pada sobat-sobat yang belum punya jawaban sama sekali. Liat bedanya kan ya, kamu sudah punya jawaban, mereka belum.

Mudahnya begini, sobat pria, keputusan yang kamu ambil menentukan nilai kamu sebagai pria pemimpin. Kalo orang lain yang menentukan untuk kamu, berarti pemimpinnya siapa?
Sobat wanita, kamu pasti sudah punya jawaban, tinggal berani ikuti kata hati & logika kamu. =]

2. “Dia begini, begitu lalu begini. Maksud dia sebenernya apa sih?”

Sobat, kita semua hanyalah manusia biasa, bukan dukun yang bisa membaca isi hati & maksud seseorang dari jarak jauh. Sumpah demi semua yang disembah manusia, kita nggak tau jawabannya, bukannya nggak mau bantu jawab. Sekarang simplenya begini, kalo kamu yang lebih dekat aja nggak tahu maksudnya dia apa, apalagi kita. Ingin tahu jawaban yang tepat, ya tanya dia! Gengsi bertanya? Ya sudah nggak usah dipikirin karena sampai hujan kucing biru pun nggak akan dapet jawabannya. =]

3. Pertanyaan kamu tidak mencerminkan kedewasaan.

Romansa bukanlah mainan untuk anak-anak kecil atau sudah berumur tapi masih kekanak-kanakan. Satu kejadian tragis romansa bisa mempengaruhi seluruh sisa hidupmu. Kita tidak menjawab pertanyaan demikian dalam rangka agar tidak menjerumuskan orang yang belum siap bermain romansa kepada kekecewaan atau trauma yang bisa berlangsung seumur hidup. Kalo kamu masih mengajukan pertanyaan seperti:

  • Apapun yang tulisannya alay kuadrat disingkat-singkat (kita aja nggak ngerti cara ngasih contohnya)
  • Cara mudah dan cepat untuk jadian melalui facebook/ym/twitter/bbm/sms/apapun yang nggak tatap muka
  • Cara mendapatkan pacar tanpa berusaha
  • Balas dendam sama mantan
  • Nggak suka gebetan deket sama temen-temennya

Lebih baik selesaikan sekolah dulu, belajar yang bener, banyak-banyak bergaul, lihat pola pergaulan sosial & kedewasaan, lalu setelah mengerti itu semua, baru bermain cinta. =]

4. Apapun yang berhubungan dengan merebut pacar orang.

Entah apa cerita yang kalian dengar di luar sana sehingga berpikir kita akan jawab pertanyaan begini. Kita tegasin di Hitman System, merebut pacar orang adalah sama HARAMnya dengan menembak. Di mata Hitman System, berusaha merebut pacar orang memberikan gambaran bahwa:

  • Kamu nggak bisa menghargai pria lain. Pria yang nggak bisa menghargai pria lain otomatis nggak bisa jadi pemimpin untuk sesamanya. Padahal wanita butuh pemimpin. Hal ini juga sangat bertentangan dengan misi Hitman System untuk menciptakan brotherhood pria yang saling mendukung, bukannya saling menjatuhkan.
  • Kamu segitu kupernya sehingga kehabisan stok cewek single untuk bisa didekati.
  • Kamu takut bersaing dengan banyak pria bila mendekati cewek single. Makanya mendekati pacar orang, saingannya cuma satu.
  • Kamu gampang geer. Dia ngerespon kamu bukan karena naksir, tapi karena dia berpikir kamu cukup dewasa untuk bisa berpikir dia bukan sedang memberi harapan, karena dia sudah punya pacar. Ternyata kamu nggak sedewasa itu.

Single aja belum tentu dapet, apalagi pacar orang. Happy pula. Jangan harap akan mendapatkan tips merebut pacar orang di mana pun di lingkungan Hitman System.

5.Pertanyaan kamu baru saja/sedang/akan dijawab.

Coba baca dulu pembahasan yang menyebabkan kamu curhat beberapa tweet ke atas dan ke bawah sebelum buru-buru mengajukan pertanyaan. Siapa tau jawaban dari pertanyaan kamu malah adalah judul dari pembahasan. Siapa tau jawaban dari pertanyaan kamu ada di 2 tweet sebelumnya, ada di tweet tadi siang atau ada di tweet sesudahnya. Siapa tau jawaban dari pertanyaan kamu adalah pembahasan besok.

6. Kamu bertanya di momen/tempat yang salah.

Contoh momen yang salah: Sedang membahas putus hati malah bertanya kenapa gebetan nggak pernah bbm duluan.

Contoh tempat yang salah: Curhat di halaman contact us. Halaman Contact Us berguna untuk melakukan contact dengan Hitman System untuk keperluan program, pertanyaan, saran, kritik dan apapun yang berhubungan dengan program Hitman System, bukan untuk curhat. Untuk keperluan curhat, langsung saja klik di sini untuk ke thread resmi kita di Kaskus. Semua orang boleh menjawab di sana! Siapa tahu ada curhat yang bisa kamu jawab. =]

7. Jawaban dari pertanyaan kamu adalah materi exclusive Hitman System

Kita menerima banyak sekali pertanyaan yang jawabannya adalah bagian dari materi exclusive Hitman System. Sesuai logika, kita nggak mungkin memberikan jawaban atas pertanyaan “Bagaimana caranya menjadi pria Glossy” selain dengan jawaban “Ikuti pelatihan exclusive Hitman System”. Ada banyak pria yang rela mengorbankan sesuatu untuk perubahan di dalam hidup mereka dan apapun pengorbanan mereka, kami sangat menghargainya. Pria-pria yang berharap akan mengerti hal yang sama tapi tidak ingin melakukan pengorbanan, jangan harap mendapatkan hasil yang sama dengan pria-pria tersebut.

Kami sudah menyediakan banyak sekali artikel tentang cara kenalan, relationship & romansa yang bisa dibaca GRATIS di halaman artikel. Artikel-artikel tersebut sudah lebih dari cukup untuk memberi kamu pertolongan pertama atas apapun masalah kamu di dunia romansa. Selama kamu mempraktekkan apa yang kamu baca, ingat, mempraktekkan apa yang kamu baca, dijamin akan ada hasil transformasi yang langsung terlihat dari hidup kamu.

Merasa kurang cukup? Ikuti workshop atau mega seminar Hitman System.

Masih punya pertanyaan lebih lanjut? Jangan sungkan bertanya. =]
Spread the love!

Leave a Reply

  1. Gue udah lumayan lancar nih min buat PUA dan setiap akhir PUA pasti saya ahkiri dengan minta nmer hape, tapi kenapa ya min gue selalu gagal buat ngajakin dia Kencan buat next timenya, thx sebelumnya #BrotherHood Spread to love

  2. hitman system udah bikin ane jadi laris maniz didunia wanita padahal baca artikel di blognya doank…pecundang klo dibilangin kadang ngeyel ya kudu terima resikonya jomblo seumur hidup n disia sia wanita yg dicintai….wkkwkwkwk…

  3. Pingback: Kamu Bertanya, Kis Uriel Menjawab | Romantic Renaissance

  4. @udin bwakakakak… bikin malu aja.. mmg sih yg namanya ‘Sudah bersuami’ itu lebih enak, pengalaman, & yahud. Tapi cb mikir deh… Apa gak menutup kemungkinan hal yang sama yg telah dilakukannya pd suami pertamanya akan dilakukannya pula terhadapmu…?
    Peace Out..

  5. @udin

    3. Pertanyaan kamu tidak mencerminkan kedewasaan.

    Romansa bukanlah mainan untuk anak-anak kecil atau sudah berumur tapi masih kekanak-kanakan. Satu kejadian tragis romansa bisa mempengaruhi seluruh sisa hidupmu. Kita tidak menjawab pertanyaan demikian dalam rangka agar tidak menjerumuskan orang yang belum siap bermain romansa kepada trauma yang bisa berlangsung seumur hidup. Kalo kamu masih mengajukan pertanyaan seperti:

    Apapun yang tulisannya alay kuadrat disingkat-singkat (kita aja nggak ngerti cara ngasih contohnya)

  6. .
    Dear HS

    Beberapa bln yl, tnpa sengaja Q ketemu dg seorang wanita yg 9 th lbh tua dr Q.
    dr say “hai” akhirnya tjd p’bicaraan dua arah yang menarik.
    Q rasa wanita itu merespon dg antusias bgt & kita m’habiskan wkt lbh dr 5 j untk ngbrol.

    GILA, Q berhasrat dgnya.

    kebetulan jg Q sedang jomblo dan dlm petualang b’sng2 tebar pesona sana sini utk puaskan kehausan Q akan cinta,
    stlh usut punya usut, t’nyta wanita itu tlh bersuami, tp kita b’sng2, dan akhirnya dy lbh plh Q dg menceraikan suaminya. BERDOSAKAH Q?

  7. Pembahasan yang komprehensif, jelas, dan menarik. Tapi ini kan artikel formal, kok ditaruh di blog? Mustinya ditaruh di main website karena sebagian dari News dan Reports.