Home » Materials » Tentang Romansa » (Salah Satu) Kunci Filosofi Romansa

(Salah Satu) Kunci Filosofi Romansa

Saat ini, Anda pasti sudah benar-benar memahami mengapa pria sangat tidak dianjurkan untuk mendekati wanita dengan cara menyogoknya dengan rupa-rupa kebaikan. Alasan demi alasan sudah dijabarkan sangat mendetil dalam artikel yang pertama dan kedua tempo hari. Singkatnya, menyogoknya membuat Anda terlihat putus asa dan murahan.

Tapi… bagaimana jika ternyata sang wanita yang sedang Anda dekati, dengan mulut dan bibirnya sendiri curhat bahwa dia selalu memimpikan sosok pria gentleman yang baik hati, tidak keberatan rajin mentraktir, selalu pengertian dan punya selera yang pintar untuk memberikan hadiah-hadiah lucu?

Bagaimana sikap Anda bila bertemu dengan situasi yang seperti itu?

Saya ingin Anda benar-benar menjawab dulu pertanyaan di atas, sebelum melanjutkan membaca apa yang ingin saya sampaikan.

Jadi, jawaban Anda adalah ?

Oke, terima kasih sudah berusaha berpikir dan menjawab.

Apapun jawaban Anda, sekalipun saya mungkin berbeda pendapat dengan Anda, itu tidak berarti jawaban Anda salah atau benar. Tidak ada satu jawaban universal yang paling benar sebagai formula untuk kasus tersebut. Tapi jelas, jawaban Anda tersebut akan mencerminkan bagaimana pandangan Anda terhadap diri Anda sendiri.

Jika Anda langsung meladeni dan menuruti wishlist sang wanita, berarti Anda cenderung menganggap dirinya lebih penting, lebih spesial, lebih bernilai daripada diri Anda sendiri. Walau agak terkesan negatif, ini tentu tidak sepenuhnya salah karena membuktikan Anda memiliki sisi romantisme yang memadai.

Jika Anda langsung menolak menuruti wishlist sang wanita, berarti Anda cenderung menganggap diri Anda memiliki nilai dan kualitas yang cukup bergengsi untuk mampu mengubah pikiran sang wanita. Jelas terkesan positif, namun tidak sepenuhnya benar karena itu jangan-jangan timbul karena Anda adalah pria yang tidak sensitif terhadap ekspresi melankolisme romantika.

Saya akan memberitahu jawaban saya nanti, tapi sekarang ini, Sobat, saya ingin memberitahu bahwa pandangan Anda terhadap diri sendiri sangat menentukan jenis lika-liku romansa yang Anda akan temui. Kehidupan percintaan yang Anda jalankan sama sekali tidak berhubungan dengan jenis atau tipe wanita yang akan Anda pilih. Di sinilah letak penipuan yang seringkali Anda baca, dengar, dan pelajari dari berbagai materi-materi seputar cinta yang beredar setiap harinya di sekeliling Anda.

Mereka mengajarkan Anda beribu macam pengetahuan tentang seluk beluk wanita. Mereka memberikan fokus yang luar biasa besarnya pada kemampuan Anda untuk memahami apa yang ada dibalik kabut misteri seorang wanita. Mereka menciptakan sebuah imaji palsu bahwa pria dan wanita sedang berperang satu dengan lainnya, sehingga kemenangan hanya ada pada pihak yang bisa mengetahui agenda, pola pikir dan strategi psikologis lawannya.

Itu sakit, sobat. Mengerikan. Sungguh sebuah mindset yang bukan saja simplistis, tapi juga merendahkan intelektual manusia modern menjadi makhluk barbar yang buas.

Kenyataannya sama sekali tidak seperti itu, sobat. Seperti yang sudah saya jelaskan dalam artikel Menjawab Pertanyaan Satu Juta Dollar, peristiwa romansa bukanlah medan perang antara pria untuk menaklukkan wanita ataupun sebaliknya. Sebuah kehidupan romansa justru adalah medan perang antara pria DAN wanita yang berpasangan menjadi satu untuk menaklukkan hal-hal mengerikan yang terjadi di sekeliling mereka.

Pasangan yang dapat menang dan bertahan adalah mereka yang masing-masing memiliki kualitas perlengkapan, persiapan dan nilai-nilai terbaik lainnya dalam dirinya sehingga ketika digabungkan dengan sang partner, mereka dapat memiliki pelipatgandaan senjata yang sempurna. 

Itulah salah satu kunci filosofi romansa yang saya, Kei, dan Jet selalu ajarkan dalam program Live Workshop dan Online Training Hitman System. Impian akan pasangan ideal seperti itulah yang selalu menjadi tujuan setiap pria dan wanita di dunia ini. Dan hal tersebut dimulai dari strategi yang sederhana: mengenali diri sendiri dan memaksimalkannya hingga titik yang terbaik.

Anda ingin menarik lawan jenis impian Anda? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda menjadi sosok impian yang selalu Anda inginkan semenjak kecil.

Anda ingin memiliki hubungan dengan wanita cantik dengan kualitas ini dan itu? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda benar-benar memiliki kebanggaan dan kepuasan menjadi sosok pria dewasa.

Anda ingin bercinta dengan wanita-wanita sebanyak mungkin? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda begitu penuh dengan cinta terhadap apapun yang Anda lakukan sehari-hari sampai wanita merasa iri ingin tergabung dalam matriks hidup Anda.

Tidak akan ada romansa tanpa ada persona. Wanita tidak akan tertarik pada kecerdasan tips dan trik yang dilakukan oleh pria-pria yang membacanya di suatu tempat. Jika Anda selama ini rajin mengikuti ajaran Hitman System dan bingung mengapa tidak melihat hasil positif yang konsisten, itu karena Anda terlalu menghapalkan dan mengandalkan tehnik-tehnik belaka. Mereka merasa sedang berinteraksi dengan mesin-mesin dingin yang ingin menaklukkan mereka.

Wajar saja mereka menolak Anda, ketakutan akan perilaku dan motif Anda.

Ingat, petualangan romansa adalah sebuah sinergi antara pria dan wanita untuk mencapai tujuan bersama. Tunjukkan Anda adalah calon partner yang berkompeten. Daripada berusaha melancarkan seperangkat ajian pemikat, lebih baik Anda memancarkan kilau cahaya yang membuktikan bahwa Anda adalah calon partner yang patut diperhitungkan. Lengkapi diri Anda dengan semua kualitas yang diperlukan, maka perjalanan Anda mencari pasangan akan berlangsung jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Bagaimana caranya?

Coba berpikir, Sobat. Ada banyak sekali jajaran jawaban yang bisa dilakukan untuk menghidupkan, mengasah, meningkatkan persona Anda. Sebagian besar jawabannya sudah pernah kami bahas dalam berbagai artikel Hitman System, sebagian lainnya perlu Anda temukan sendiri. Atau bila Anda menginginkan gambaran yang lebih lengkap lagi, Anda juga bisa mengetahuinya dengan mengikuti Hitman System Online Training.

Demi Tuhan, saya tidak ingin melakukan promosi ataupun memanas-manasi Anda hingga terbakar untuk segera mengikuti satu-satunya training romansa di Indonesia yang berbasis online tersebut. Saya juga tidak ingin memberitahu bahwa setiap program pelatihan lain akan mengalami peningkatan biaya yang sangat drastis setelahnya. Dan yang lebih penting dari itu, saya tidak ingin Anda tergopoh-gopoh untuk mengambil kesempatan emas ini sekarang juga hanya karena mengetahui pelatihan emas inilah yang mungkin menjadi jawaban atas doa-doa Anda.

Saya hanya ingin Anda bisa menjawab pertanyaan sederhana ini, “Bagaimana menemukan cara-cara yang teruji, efektif, strategi untuk Anda memaksimalkan persona Anda agar layak menemukan sebuah (atau beberapa!) petualangan romansa yang indah?”

Saya yakin 100% Anda mampu menemukannya jika Anda membaca ulang setiap materi publikasi Hitman System yang saat ini sudah mencapai lebih dari seratus judul. Saya yakin 200% Anda mampu melakukan setiap yang dipelajari jika Anda berbagi dan mempraktekkannya bersama-sama dengan satu dua rekan. Dan keyakinan saya bahwa Anda dan rekan-rekan mampu melihat hasil yang diinginkan itu akan melonjak hingga 300% bila salah satu dari Anda bergabung dengan HS Online Training dan Live Workshop.

Sun Tzu dalam karyanya yang sangat terkenal, Art of War, pernah menulis, “You cannot stop innovation.” Saya tidak setuju. Inovasi dapat berhenti jika manusia terjerat dalam ketakutan dan kemalasannya. Inovasi dapat berhenti jika manusia terbiasa menahan diri dan memandang resiko sebagai sesuatu yang perlu dihindari. Saya pikir, itulah salah satu alasan mengapa Anda kerap mengulangi pengalaman dan kesalahan yang sama, begitu-begitu saja dalam kehidupan romansa Anda.

Berhentilah menjadi kaku, Sobat. Dorong diri Anda untuk melompat ke dalam situasi-situasi baru yang di luar jangkauan logika Anda sebelumnya. Jika sebelumnya Anda selalu mengandalkan pengetahuan untuk mengerti wanita ala lagu Ada Band, lihat hasil yang Anda dapat dan tentukan apakah Anda ingin terus-menerus berakhir dengan hal yang demikian. Jika Anda merasa muak, bosan dan lelah, langsung raih kesempatan-kesempatan besar yang muncul di depan mata Anda.

Kalaupun masih kurang berhasil, setidaknya Anda mencoba sesuatu yang baru dan tentunya mendapatkan pelajaran yang super berharga di sana, bukannya terus berkubang di pola-pola kuno yang sama. Kegagalan apapun yang tidak membuat Anda mati justru akan membuat Anda lebih kuat dan bangga akan diri Anda sendiri.

Salah satu filosofi pribadi yang selalu saya temukan dalam kehidupan setiap orang adalah kita menghabiskan waktu bertahun-tahun menyesali kesempatan-kesempatan yang tidak pernah kita ambil, daripada kesempatan-kesempatan yang kita ambil sekalipun akhirnya terbukti salah. 

Anda pasti bisa menganggukkan kepala berkali-kali sambil menikmati sejumlah memori yang mengkonfirmasi pernyataan saya di atas. Dan kembali pada kasus sogokan di awal artikel ini, pilihan mana yang saya pribadi akan ambil ketika menghadapi kasus tersebut?

Berdasarkan pengalaman, saya lebih cenderung untuk menolak wishlist-nya. Saya tidak keberatan untuk dianggap sebagai sosok yang tidak cowok-banget, tidak sensitif akan mistikus cinta, dan tidak memiliki sensasi romantisme. Saya tidak akan menolak bila seorang wanita menuduh saya memiliki sikap-sikap seperti itu. Saya bahkan dengan senang hati akan menelan peluru itu di awal pendekatan saya pada seorang wanita, karena semakin tebal dinding bangunan impresi dia terhadap saya tersebut, semakin besar ledakan yang dia alami ketika tiba saatnya meruntuhkan itu semua, menyingkapkan dimensi saya sebagai pria petualang yang penuh dengan gelora cinta.

Itu hanya pendapat dan pilihan sikap yang saya ambil selama ini terhadap wanita manapun yang saya temui, tidak berarti itu adalah cara yang paling benar. Saya selalu puas dengan hasil yang diterima berkat menghabiskan waktu bertahun-tahun mengenali diri sendiri dan melatih setiap sisi romansa sehingga saya sangat percaya akan kekuatan kualitasnya. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah memiliki keyakinan yang seperti itu dengan strategi yang Anda miliki?

Sekali lagi, pandangan Anda terhadap diri sendiri sangat menentukan kualitas kehidupan percintaan yang Anda akan temui dan jalani. Saya ingin Anda bisa menggenapi petualangan cinta yang Anda impikan sebelum tahun ini berakhir. Sekalipun sekarang baru pertengahan tahun, Anda sepertinya sudah perlu melakukan banyak revolusi romansa di sana-sini.

Dan jika demikian, maka Hitman System Online Training terdengar seperti ide yang baik, bukan begitu?


Sahabat Anda,
Lex dePraxis

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia