Home » Materials » Questions and Answers » Kalau Cewek Bilang Suka, Jawab Apa?

Kalau Cewek Bilang Suka, Jawab Apa?

Seperti yang di ceritakan Jet, workshop Hitman System terpaksa di undur karena minggu lalu saya harus keluar kota. Dua orang rekan sekantor saya berasal dari Jogjakarta dan rumah famili mereka porak poranda akibat gempa beberapa waktu yang lalu. Begitu mendengar kabar itu, merekapun langsung meluncur ke Jogja.

Kami segenap rekan-rekan lainnya di kantor mengumpulkan donasi seadanya untuk mereka. Dan Boss saya menunjuk saya dan tiga orang rekan untuk pergi ke Jogja, untuk mengunjungi dan memberikan dukungan moral serta donasi yang telah kami kumpulkan.

Perjalanan pulang-pergi ditambah seharian di Jogja mengunjungi rekan-rekan saya dan familinya, juga melihat langsung situasi porak-poranda dan atmosfir di Jogja sangat melelahkan, bukan hanya fisik tapi juga emosi.

Apalagi saya sempat mencicipi gempa kecil beberapa jam setelah saya tiba di Jogja.

Tapi kini saya telah kembali ke Jakarta dan kembali bersemangat!

Bersemangat karena ada begitu banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah Hitman System Exclusive Workshop yang sempat tertunda.

Saya sudah tidak sabar lagi!

Selain itu, semenjak website resmi Hitman System dibuka, kami menerima pertanyaan dan komentar 70% LEBIH BANYAK dari sebelumnya! Luar biasa! Hal ini membuktikan bahwa membuka website resmi memang merupakan keputusan yang tepat.

Karena itu terus kirimkan komentar dan pertanyaan kamu, we love them!

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Bros, workshop Hitman System yang terdekat kapan ya, dan ada di kota apa aja? Gue di Bali pengen ikutan, tapi kalo ke Jakarta ngga ada waktu, susah cari jadwal cuti kantor nih.
- BB

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguBB, sesuai jadwal perbaikan, Hitman System Exclusive Workshop ke-4 diadakan akhir pekan nanti, tanggal 17 & 18 Juni 2006. Kamu masih memiliki kesempatan kamu untuk mengikuti workshop fantastis ini hanya dengan biaya investasi Rp. 450,000 saja! Bagi yang baru belakangan ini bergabung dengan milis Hitman System, kami dulu memulainya dengan biaya investasi yang sangat jauh di bawah angka sekarang, coba lihat artikel pertama kami saat itu. Biaya akan terus meningkat pada setiap gelombang workshop berikutnya.

Jika kamu sempat ketinggalan jadwal workshop yang lalu karena ragu atau alasan konyol lainnya, anggap ini adalah kesempatan untuk menebus kesalahan itu sebelum workshop ini menjadi semakin lebih eksklusif lagi.

Tapi untuk kota-kota di luar Jakarta, kami belum bisa menjanjikannya. Sekedar informasi, sejauh ini kami sudah menerima sejumlah permintaan dari pembaca milis di Medan, Lampung, Bogor, Bandung, Sukabumi, Jogjakarta, dan Samarinda, dan terakhir Bali dari kamu.

Yang jelas, kami tidak menutup kemungkinan mengadakan tour workshop ke sana, tapi semua itu sangat tergantung pada jumlah aplikasi peserta kota yang dimaksud.

Jadi, kalau kamu ingin saya, Kei, dan Lex mengunjungi Bali, forward email ini ke teman-teman cowokmu yang sangat membutuhkan, dan kumpulkan jumlah peserta yang banyak.

Saya tunggu kabar darimu.

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA dari alumni HSEW III
Guys, gw mo nanya. Apa alasannya kita jgn ngebayarin nonton or makan kl lagi jalan ama cewek? Kl tuh cewek masih kuliah / belum kerja gmn? Atau emg ada filosofi khusus? Thanks.
- Kiddo

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Ada banyak alasan mengapa cowok sebaiknya menghindari mentraktir cewek, tapi satu yang paling mendasar adalah kamu tidak ingin menjadikannya sebagai kompensasi hubungan atau compensated affair (CA).

Ketika seorang cewek bersedia ikut hangout, itu seharusnya karena dia memang ingin menghabiskan waktu berbincang-bincang denganmu atau melakukan aktifitas yang asyik bersama, bukannya karena dia bisa bersenang-senang dengan gratis.

Bukannya berarti kamu mutlak tidak boleh mentraktirnya minum orange juice sekalipun, kamu boleh saja melakukannya bila kalian memang sudah cukup rutin bertemu, alias semakin serius.

Dengan menghindari pola compensated affair, kamu semenjak awal hubungan sudah mengkomunikasikan padanya bahwa kamu tidak sebegitu sengarep itu sampai bersedia membayar biaya lebih demi si cewek.

Perhatikan, kamu tidak ingin mengeluarkan duit pada date pertama, untuk menemukan biaya itu hilang percuma saja karena ternyata kalian tidak cocok sama sekali, ‘kan?

Lagipula sebagai seorang Hitman, kamu TIDAK dilatih untuk cuma hit and tackle satu cewek dalam satu periode, lalu dengan cewek lain di periode lainnya jika cewek pertama gagal.

No, kamu dilatih untuk melakukan hit SEBANYAK MUNGKIN dalam satu periode! Jika kamu memang melakukannya dengan rajin, kamu akan memiliki agenda hangout dengan satu hingga tiga cewek baru dalam seminggu.

Itu berarti maks 12 orang cewek berbeda dalam sebulan!

Bayangkan BERAPA BESAR BIAYA yang harus kamu keluarkan jika kamu terus berpegang pada pola CA yang menurut mitosnya adalah tindakan seorang gentleman…

Itu sebabnya kami tidak menganjurkan seorang Hitman untuk terbiasa dengan ngebayarin cewek. Selain kamu akan mengeluarkan banyak uang untuk cewek-cewek yang lagi kamu gebet, ngebayarin cewek juga secara implisit menunjukkan bahwa kamu adalah seorang desperado kesepian.

Hal yang sama berlaku walaupun cewek yang kamu gebet masih masih kuliah atau belum berpenghasilan sendiri. Kamu tetap tidak ingin memulai hubungan dengannya lewat kebiasaan membayari makanan dsb.

Dalam kasus seperti itu, yang bisa kamu lakukan adalah mencari venue hangout yang tidak memberatkan bagi si cewek, atau membatasi pertemuan hanya sekali atau maksimum dua kali dalam seminggu.

Jika bertanya pada saya, saran terbaik adalah sekali seminggu di coffee shop atau sejenisnya yang bisa nongkrong seharian penuh dengan biaya sangat terjangkau.

Lagipula, Kiddo, cewek kampus itu bukan berarti tidak ada duit, ‘kan...

Yang saya sering temukan justru persis kebalikannya.

So, bro, let us know the progress, okay!

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
"Gue ada deket sama satu cewe junior semester satu di kampus gue. Gue uda lulus tahun lalu, tp bs kenalan ama dia gara-gara dua bulan yg lalu motor gue nyenggol dia waktu abis reunian kampus. Sekarang kita jadi sering jalan bareng gitu, keren kan? Hahahaha! Trus kmaren nih kita lagi di pantai mutiara, dia bilang kalo dia suka gue. Gue kaget banget karena dia mendadak gitu, ga bisa jawab apa -apa. Musti respon gimana ya?"
- GS

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguHmm, kenalan setelah menyenggol dengan motor…

Menarik juga.

Saya sangat menikmati momen ketika cewek menyampaikan rasa sukanya, khususnya bila cewek itu memang tipe saya.

Kebanyakan cowok akan selalu menjawab, "Gue juga suka ama elo,” sambil menggenggam tangannya atau tersenyum lebar merasa menang.

Itu adalah tipikal jawaban LOSSY dari cowok-cowok yang ngarep. Mereka akan buru-buru membalas pernyataan yang begitu sakral itu, tidak sabar untuk masuk ke dalam status PACARAN.

Jadi apa yang bisa kamu jawab bila berhadapan dengan pernyataan seperti itu.

Kamu bisa melakukan apa yang selalu saya, Lex, dan Jet lakukan:

“Ya, gue tau,” dengan pasti, santai, dan tersenyum.

GS, lain kali dia mengangkat topik tentang pernyataan sukanya itu, gunakan jawaban di atas. Setelah dia tersipu malu, pipinya akan memerah, atau kebingungan, kamu bisa melanjutkan game kamu dengan mengacak-ngacak rambutnya, atau bahkan mencium nya!

Jawaban yang simple, “Gue tau kok…"

Jawaban cowok GLOSSY karena kamu akan langsung menjadi pemegang kendali dalam hubungan itu. Cowok yang misterius dan memimpin. Jangan salahkan saya kalau dia akan jadi lebih tergila-gila padamu.

Beranikah kamu melakukannya?

Atau langsung menyerah, menunjukkan kamu ngarep seperti biasanya?

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Hey Hitman, gue pgn nanya apa pandangan kalian biro kontak jodoh kayak di koran atau website gitu. Gue kalo yang online ada ikut banyak, kayak Match.com, Adultfriendfinder.com, Friendster.com, termasuk yang lokal kayak gauldong.net, tapi sejauh ini ngga pernah ada yang sampe kena ketemuan. Malah lebih mending yang iklan di koran ato tabloid gitu. Sempet pasang sekitar lima kali gitu, yang ngerespon tiga orang, tapi kaga ada yang sesuai ama kriteria gue. Gimana menurut kalian?"
- PO

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguDulu saya sempat ikut sejumlah website seperti yang kamu sebutkan tadi, menulis profile yang panjang berharap ada cewe yang akan jatuh hati, menaruh foto-foto yang super keren.

But yeah, hasilnya mengecewakan.

Memang saya sempat beberapa kali berhasil sampai kopi darat, tapi tidak sebanding dengan jumlah waktu dan biaya yang saya habiskan untuk hunting via online.

PO, kalau kamu perhatikan website seperti itu, kamu akan melihat jumlah pendaftar pria JAUH LEBIH BANYAK daripada cewek. Perbandingan bisa mencapai sekitar 1 cewek untuk 30 cowok!

Setiap cewek cakep akan mendapatkan lebih dari sepuluh puluh email setiap hari di inboxnya dari cowok-cowok ngarep. Jadi bayangkan berapa kecil kesempatan kamu untuk bisa sekedar menerima balasan dari dia.

Saran terbaik saya adalah: berhenti online, pakai baju terbaikmu, keluar dari kamarmu, pergi ke mall atau tempat publik lainnya, lalu hampiri cewe yang sedang duduk di kafe dan ajak dia ngobrol.

Dengan keluar dan mencoba, kamu bukan saja membuat hidupmu lebih baik, tapi juga meningkatkan statistik keberhasilanmu dengan nyata!

Anyways, Lex dan Kei belum lama ini menemukan beberapa teknik-teknik untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan cewek via online sampai 80%! Mereka sepertinya belum mau membagikannya dengan saya. Walaupun belakangan saya mulai bereksperimen juga, tapi tetap saja sepertinya teknik mereka lebih hebat.

Untuk sementara waktu ini, sepertinya kita hanya bisa menunggu apakah mereka nanti akan bersedia menceritakan tehnik rahasia tersebut.

By the way, kemarin ini saya mengadakan sebuah SURVEI untuk CEWEK. Kalau kamu memiliki banyak teman cewek online, suruh mereka untuk ikutan survei menarik ini. Info lengkapnya, baca Double Stop Press!!!

Sahabatmu,
Jet



>> KOMENTAR
Bro... gue salut ama artikel-artikelnya, udah lama saya mengikuti dan membacanya sambil manggut2. Masalahnya gue posisi di kalimantan Timur tepatnya di Samarinda. Gimana caranya mo ikut workshop. mungkin dari artikel dan modul simulasi hasil workshop bisa dikirm ke kita-kita pasti asik tuch... apalagi type cewek2 di daerah kami beda-beda sehingga kadang2 eksperimaen dari ertikel2 ini gak jalan, jadi kita pake sesuai permainan disini. Banyak temen2 yang gue forward artikel2 ini jadi ngebahas dan merasa mirip dengan pengalaman mereka entah ada yang ikut workshop ato nggak. Salam.
- BY

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguBY di samarinda, terima kasih untuk email-mu.

Ya, beberapa perubahan kecil memang perlu dilakukan karena pengaruh budaya yang berbeda di setiap kota, tapi kamu harus tahu…

… prinsip Game-nya tetap sama saja di setiap kebudayaan.

Semua dasar-dasar paradigma tentang cewek dan kepribadian mereka dan apa saja yang kami tuliskan di artikel Hitman System ini bisa diaplikasikan di mana saja.

Penting sekali kamu terus mem-FORWARD email artikel ini ke banyak teman-temanmu karena kamu bisa memiliki rekan untuk membicarakan pelajaran yang kamu dapat. Kamu bisa mendiskusikan kasus-kasus yang kami berikan, atau juga membuat modifikasi yang sesuai dengan norma budaya di daerahmu.

Saya, Jet, dan Lex akan mengadakan Hitman System Exclusive Workshop IV akhir minggu ini. Para peserta yang sudah terkumpul berasal dari latar belakang daerah dan usia yang cukup beragam. Akan menyenangkan sekali melihat bagaimana mereka mempelajari semua strategi Hitman ini.

Kalau kamu ingin ikutan, kirim aplikasi SEKARANG sebelum biayanya bertambah lagi!

Salam untuk rekan-rekanmu di Samarinda.

Sahabat kalian,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia