Home » Materials » Questions and Answers » Kenapa Bingung Ngobrol dengan Cewek?

Kenapa Bingung Ngobrol dengan Cewek?

Ini adalah sesi Question & Answer dari Hitman System. Jika kamu memiliki pertanyaan atau komentar, silakan kirimkan ke hitmansystem(at)gmail.com.



>> TANYA
Guys, I really NEED your workshop! Gw udah coba berlatih untuk tampil natural saat mendekati ce, tp bener2 seperti tanpa sadar, sikap dan tindakan gw seperti men-dewa-kan mereka. OMG!! I HATE THIS!!! Smua yg kalian ceritakan tentang co lossy, ya itulah gw, rasanya desperate banget untuk bisa berubah. Gw orang Bandung, saat ini ada seorang ce yg beberapa bulan lalu menunjukkan ketertarikan thd gw, dan saat gw mulai beraksi... PUFFF.... langsung smua ketertarikan dia ma gw hilang, bahkan sampai ce tsb jaga jarak. Gw sadar apa kesalahan yg telah gw lakukan, bener2 susah sekali untuk merubah kebiasaan buruk (co lossy) dalam gw. Bahkan gw pernah berpikir untuk mencoba terapi hipnotis untuk mengatasi hal ini! So, just tell me for the next HSEW.
- JM

>> KEI MENJAWAB
Memang kebanyakan cowok memperlakukan cewek cantik dan menarik yang mereka suka bak dewi dari khayangan. Mereka pikir itu adalah hal yang seharusnya dilakukan, padahal itu sama saja dengan menandatangani ‘surat penolakan’ di awal pendekatan kamu.

Saya tidak menyangkali bahwa cewek adalah mahluk yang indah dan menawan, dan seringkali secara otomatis kita tidak bisa menahan diri kita untuk memuja mereka dan menempatkan posisi mereka di atas kita.

Tapi hal itu justru membunuh rasa ketertarikan dalam diri cewek. Karena cewek secara naluri menginginkan cowok yang dominan, pemimpin dan bernilai di atas dia.

Women need a guy they can look up to and say, “This is the guy that I want!”

Dan bagaimana kamu bisa jadi cowok seperti itu kalau yang kamu lakukan adalah memuja dan bersujud di hadapannya?

Mulai sekarang, STOP TREATING WOMEN LIKE GODDESS!

JM, Kamu bilang kamu desperate banget untuk berubah? Saya beritahu kamu satu hal: justru kamu adalah orang yang akan melihat perubahan yang luar biasa dalam diri kamu!

Kenapa?

Karena hanya orang-orang yang mau mengakui keputusasaannya, dan benar-benar mau jujur dengan keadaannya yang menyedihkan adalah orang-orang yang memiliki kekuatan untuk merubah semuanya itu.

Kamu tahu rasanya, kamu telah mengalami semua kesedihan dan kekecewaan dan kamu dapat menjadikan semuanya itu sebagai pijakan kamu untuk melompat lebih tinggi!

So brace yourself, karena ketika kamu mengakui kelemahan kamu, separuh perbaikan sudah terjadi dan kamu tinggal melangkah saja.

Justru orang-orang yang merasa dirinya baik-baik saja yang tidak memiliki kekuatan untuk berubah. Dan mereka akan tetap berada di posisi itu selamanya.

Sayang sekali HSEW untuk sementara tidak available. Tapi jangan khawatir, karena khusus untuk kamu dan teman-teman sesama cowok lainnya yang membutuhkan pelatihan khusus Hitman System, kami telah membuka pendaftaran untuk Hitman System Mega Seminar yang akan diadakan awal September nanti.

Apa itu HSMS? Seminar full satu hari yang akan mengajarkan semua materi Hitman System, semua yang perlu kamu ketahui untuk merubah diri lossy kamu menjadi Glossy namun dengan skala dan setting yang agak berbeda dari HSEW.

Kami tunggu pendaftaran kamu JM!

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Knapa ya cewe gwa kalo ditanya soal hubungan gw ama dia slalu marah? Padahal gw cuma mau tau doang. Huh…
- AD

>> LEX MENJAWAB
Guys, perhatikan ini baik-baik.

Cewek paling menyenangi pembicaraan tentang romance. Mereka mampu menghabiskan waktu seharian untuk berbicara tentang percintaan, baik yang dialami sendiri, orang lain, atau apapun yang mereka baca di novel atau film ini itu.

Jadi mereka adalah makhluk yang paling tidak mungkin merasa jenuh, apalagi sampai marah, jika diminta pendapat tentang hubungan cinta.

KECUALI jika kamu berulang-ulang menanyakan dan meminta konfirmasi padanya tentang betapa besar rasa cinta, sayang, dan semua jeroan romantisme lainnya!

Itu yang selalu dikerjakan oleh cowok-cowok lossy. Mereka sangat dependen dengan mood dan pernyataan afeksi dari cewek mereka.

Jika terjadi perdebatan, cowok lossy akan mengalah dan langsung mengikuti keinginan sang cewek, sambil sesekali menyakinkan, “Jadi kita udah sependapat kan skarang? Tetep sayang?”

Jika si cowok melakukan kesalahan, dia akan meminta maaf ratusan kali sekalipun si cewek sudah bilang memaafkannya, sambil sesekali bertanya, “Kok bisa sih elo maafin gue terus. Emang masih tetep sayang?”

Jika si cowok memiliki kelemahan pribadi �"misalkan malas, penakut, dsb- dia akan mengeluh, menghiperbolakan keadaan, mengasihani diri sendiri agar mendapat simpati dari ceweknya, sambil sesekali bertanya, “Iya, gue begitu tuh, menyedihkan. Knapa sih elo tetep sayang ama gue?”

Jika melihat ceweknya dekat dengan seorang cowok, dia akan lebih banyak mengajak si cewek jalan-jalan dan berbicara hal-hal yang bersifat masa depan, seperti “Jadi seandainya elo sayang ama gue, elo pasti lebih seneng ngabisin waktu ama gue kan ya?”

Dan masih banyak lagi lagak-lagak menjijikkan lainnya.

Cowok lossy selalu membutuhkan bukti-bukti bahwa mereka tetap diakui, dicintai, dimiliki, dsb. Dan sedikit sekali dari mereka yang sadar bahwa sikap tersebut sangat membuat cewek terganggu.

Mengapa?

Karena itu sama sekali ngga cowok banget.

Seharusnya si cewek yang bermanja-manja, sering mengulang tentang konfirmasi perasaan kamu kepadanya, menanyakan semua serba-serbi tentang hubungan kalian.

Bukannya kamu!

Jadi wajar saja jika cewek merasa terganggu bila kamu sudah bersikap seperti itu, seolah-olah mencuri peran yang seharusnya dimiliki oleh sang cewek.

AD, saya berasumsi kamu sudah berpacaran dengan cewek yang kamu maksud di atas. Lalu jika dia marah ketika kamu bertanya ini itu soal hubungan kalian, saya sangat setuju dengan dia.

Bahkan jika dia menjadi muak sampai kehilangan minat dan ingin menghentikan hubungan, saya juga setuju seratus persen dengan keputusannya.

Tidak ada untungnya berhubungan dengan cowok banci.

Kalimat terakhir saya untuk kamu, AD…

Huh juga!

Sahabat pacarmu,
Lex



>> TANYA
Hi, para hitman, ada yang mau saya tanya nih. sebetlnya cewek ini di kantor saya, ya pngen deket si ma dia, uda kenel sekitar 8 bulan, tapi emank belum akrab d. mau gomong juga kurang tau mau ngomongin tentang apa, gitu sih. jadi apa si yang perlu saya lakukan untuk membuat dia menarik, ya sepertinya memang uda berpikir mau ngomong apa, tapi jelas2 saat deket ma dia malah gak tau mau ngomongin apa. thanks before.
- KD

>> JET MENJAWAB
Saya, Lex dan Kei sama-sama setuju tentang sejumlah situasi cowok-cewek yang tidak kondusif untuk diolah menjadi hubungan romance.

Salah satunya adalah hubungan dengan cewek satu kantor dan cewek yang sudah memiliki cowok.

Alasan mengapa kamu harus menghindari cewek satu kantor adalah jika keadaan berjalan tidak semestinya (alias kamu ditolak), kamu akan terus sekantor dan bertemu setiap hari dengannya.

Itu adalah situasi yang sangat canggung dan aneh!

Kamu bukan saja sulit untuk bekerja dengan normal, tapi orang lain juga bisa melihat interaksi yang aneh di antara kalian berdua. Dan kalau boss sampai mengetahui hal tersebut, kamu akan beresiko kehilangan pekerjaan.

Berikutnya, kamu juga harus menghindari hubungan dengan cewek yang sudah memiliki cowok.

Sama sekali tidak ada hubungannya dengan jadi penakut atau tidak mau mengambil kesempatan.

Tapi bayangkan kalau pacarnya ternyata cowok psycho yang nekat melakukan apa saja untuk tetap mempertahankan ceweknya, termasuk meneror dan melukaimu.

Jadi kecuali kamu bisa tahu dengan persis sang pacar adalah manusia yang sehat mental dan tidak impulsif, sebaiknya kamu menghindari cewek-cewek yang sudah punya cowok.

Oke, sekarang ambil kursi dan duduk dengan tenang, karena saya mau berteriak pada kamu…

KAMU SUDAH KENAL SELAMA 8 BULAN TAPI MASIH JUGA BELUM AKRAB?!

APA SIH YANG KAMU TUNGGU?!!!

Phew, baru kali ini saya berteriak-teriak di email.

KD, masalahnya tidak terletak pada apa yang bisa diobrolin sewaktu berdua dengan dia.

Tapi masalahnya adalah dirimu sendiri: kamu terlalu takut untuk salah ngomong, mengucapkan sesuatu yang dia tidak suka sehingga dia akan menjauh dan akhirnya kamu akan kehilangan dia.

Ya, ‘kan?

Anggukkan kepalamu 20 kali kalau benar.

Saya tahu kamu benar-benar suka cewek ini. Perhaps deep down in your heart, kamu berpikir kalau cewek ini adalah The One buat kamu.

Lalu kamu bertanya bagaimana caranya membuat dia tertarik pada kamu.

Banyak, bung!

Tapi diam-diam saat dia dekat, grogi dan terlalu banyak berpikir sama sekali bukan strategi yang bisa membuatmu melihat hasil apa-apa.

Saya sangat mengerti perasaan itu.

Perasaan grogi saat berada dekat dengan cewek yang kita suka. Bingung mau ngomong apa yang menarik sehingga yang keluar cuma kalimat terbata-bata yang konyol dan memmbuat kita terlihat bloon.

Man, apapun yang kamu lakukan sekarang, hentikan itu!

Karena apa yang telah kamu lakukan selama 8 bulan tidak memberimu apa-apa!

Lain kali saat kamu bertemu dia, sapa dan ledek dia! Kalau kamu tidak mengerti maksud saya, baca Q&A tentang Jerk Joke (J2) sekarang juga.

Pikirkan 5 situasi dimana kamu akan berada bersama-sama dia dan pikirkan apa yang harus kamu katakan pada dia.

Misalnya seperti ini:

Kamu : Hey sepatunya bagus!!
Cewe : Iya makasih.
Kamu : Iya haknya tinggi yak, kalau lo gak pake hak lo paling sepinggang gw yak!!
Cewek : Enak aja.. bzzzt bzzzt (dan mungkin ia akan berusaha memukul kamu, dengan bercanda tentunya)

Ingat baik-baik: percakapan yang serius atau normal seperti “Udah makan?” dan “Makan apa?” itu sucks!

Cewek tidak akan melihat kamu dan tertarik pada kamu dengan percakapan-percakapan seperti itu.

Bersantailah saat berbicara dengan dia. Lihat dia sebagai adik teman kamu yang masih kecil yang bandel.

Saya bisa mendengar beberapa gerutu geram dari para peserta workshop karena saya barusan membocorkan sedikit dari dasar prinsip J2.

Mari saya ceritakan sebuah kasus pribadi yang baru saja terjadi dan memiliki kemiripan situasi denganmu.

Saya baru saja masuk kantor baru pada pertengahan bulan Juni kemarin. Ketika memasuki pertengahan bulan Juli, saya sudah membuat seorang cewek di kantor menelepon saya tiap malam dan ngebet pergi berduaan dengan saya.

Dan itu hanya dengan J2 saja!

Belakangan baru saya tahu kalau dia ternyata sudah punya pacar yang psycho, jadi saya terpaksa mencabut diri sebelum terbunuh konyol oleh cowok itu.

Beberapa waktu yang lalu Lex sudah membagi-bagikan secara gratis ebook 13 Kesalahan Yang Cowok Sering Lakukan Ketika Berhubungan Dengan Cewek Impiannya. Jika kamu belum sempat memilikinya, segera daftarkan diri dalam milis Hitman System supaya kamu tidak ketinggalan momentum berikutnya e-book tersebut dibagi-bagikan lagi.

Mengenai program HSEW, untuk sementara kami tidak memberikannya lagi. Tapi jika kamu mendaftar program Hitman System Mega Seminar sebelum tanggal 21 Agustus nanti dan mengajak seorang teman juga, kamu dan temanmu bisa mendapatkan potongan harga spesial sampai Rp. 200.000,-!

Ini saat yang tepat untuk melakukan sesuatu dalam kehidupan romance-mu, ‘kan?

Hampir dibunuh psycho,
Jet

Related Articles

There is no related post

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 7 Jul 2014
DAFTAR
Bandung 13 Jul 2014 Rp. 800.000,-CLOSED
Yogyakarta 13 Jul 2014 Rp. 800.000,-CLOSED
Surabaya 13 Jul 2014 Rp. 800.000,-CLOSED
Jakarta 20 Jul 2014 Rp. 1.000.000,-CLOSED
* HSMS 13 Juli 2014 BISA DAFTAR DI LOKASI
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM105 27-29 Juni 2014 Rp 4.000.000 sold out
PLATINUM106 11-13 Juli 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM107 29-31 Agustus 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM108 19-21 September 2014 Rp 4.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG4 14-15 Juni 2014 Rp 2.500.000 sold out
SURABAYA32 28-29 Juni 2014 Rp 2.500.000 sold out
JOGJA30 21-22 Juni 2014 Rp 2.500.000 sold out
BANDUNG5 12-13 Juli 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA33 12-13 Juli 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA31 12-13 Juli 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG6 09-10 Agustus 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA34 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA32 23-24 Agustus 2014 Rp 2.500.000 daftar
BANDUNG7 13-14 September 2014 Rp 2.500.000 daftar
JOGJA33 20-21 September 2014 Rp 2.500.000 daftar
SURABAYA35 20-21 September 2014 Rp 2.500.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2014
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia