Hitman System on Media

Media : Reader's Digest
Judul Artikel : Kekeliruan Para Single Person

 

Tahun sudah berganti, usia tambah matang, karier pun lebih mapan, tapi jodoh ternyata tak kunjung datang. Kenapa bisa begitu?

"Pada dasarnya, proses percintaan selalu erat dengan berbagai permainan sosial yang sampai saat ini masih terasa asing karena jarang dibicarakan secara terbuka," jelas Lex dePraxis dari Hitman System, grup pengembangan diri untuk pria yang ingin memaksimalkan kehidupan percintaannya.

Menurut Lex, karena jarang didiskusikan, pria dan wanita memiliki persepsi yang berbeda dalam mencari dan memilih calon pasangan. Padahal, ada beberapa sifat masing-masing yang ternyata malah membuat lawan jenis menjauh.

"Hindari melakukan hal-hal berikut ini saat sedang melakukan pendekatan, dan kesempatan Anda menemukan calon pasangan akan meningkat pesat," tambah Lex.

Bagi Pria: Kekanak-kanakan, terlalu mencari muka, menyerahkan otoritas dan berharap kepada satu wanita saja, doyan membadut, serta mengungkapkan perasaan dengan terang-terangan adalah beberapa sifat yang menurut Lex menyesatkan kaum pria ketika mendekati wanita.

"Kaum wanita selalu mengatakan bahwa mereka mencari pria yang humoris dan sensitif," terangnya, "Namun mereka tidak akan pernah menikahi badut yang terlalu mengobral kasih sayang."

Bagi Wanita: Berdasarkan testimoni sejumlah kaum pria dan pengalaman pribadi, Lex menyimpulkan bahwa sikap pasif, terlalu mengandalkan perasaan, haus akan kepastian dan terlalu sensitif adalah beberapa penyebab pria urung mengejar seorang wanita.

"Dan yang paling fatal adalah sindrom Cinderella, dimana wanita hanya menunggu hingga saat pangerannya datang. Alhasil, para wanita cenderung tidak aktif mencari calon pasangannya," kata Lex.

 

 

Jika Anda bekerja di perusahaan media massa dan tertarik untuk meliput Hitman System, silakan lengkapi formulir Media Inquiry di sini.

Semua permintaan akan diproses dan mendapat jawaban dari kru kami dalam waktu maksimal 2 x 24 jam. Harap menyertakan nama media yang Anda representasikan, posisi Anda (jurnalis, editor, divisi kreatif, dsb), deadline untuk liputan yang bersangkutan, dan topik atau peta tematik dari liputan.

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia