Tips cepat akses Youtube

youtube jomblo glossy romansaAda banyak email masuk yang nanyain gimana cara nonton dan download video-video ‘panas’ dari channel HS di Youtube, terutama dari visitors dan users di Indonesia. Semuanya rata-rata komplen kalo lambat untuk nontonnya, beberapa jagoan internet ngusulin untuk upload di host lokal supaya streaming-nya cepat. Well we already have accounts on LayarTancap dan IndoWebster, tapi ngga pernah di-update cos keterbatasan waktu. Kita cuman bisa fokus di Youtube aja untuk sementara ini, unless ada yang bersedia bantuin upload ke situs lokal sana… :D

Anyways, ada beberapa tips and trik berbeda untuk ngebantu you guys nikmatin info dan ‘pelajaran’ menarik dari HS tersedia di Youtube yang saat ini udah mencapai 30 buah online video. Pertama adalah dengan install Speedbit Video Accelerator yang katanya agak ngebantu manajemen video streaming supaya halus or lebih efisien dari biasanya. Gue sendiri belum coba, tapi di internet ada cukup banyak orang yang kasih review bagus tentang software itu.

Kedua, ketika klik buka salah satu video, langsung pencet PAUSE di player-nya dan refresh/reload halamannya. Setelah halaman terbuka full, pencet pause lagi dan tunggu sampai video bar-nya buffering sampai ujung. Jangan ditonton sampai bar-nya selesai. Ada yang bilang cara ini bakal nambah sedikit kecepatan mempercepat proses buffer.

Ketiga, download aja videonya pake KeepVid. Berdasarkan pengalaman pribadi, download seperti ini cenderung lebih lama daripada dibiarin nonton streaming seperti tips kedua di atas, kelebihannya adalah bisa ditonton berulang-ulang sebagai arsip. Tapi beberapa temen kasih tau mereka justru lebih cepat pake cara ini. Btw, inget untuk jalanin file video yang udah didonlot, perlu pake player khusus kayak VLC media player (paling terkenal) dan Storm Codec (favorit gue).

So silakan coba salah satu atau kombinasi ketiga trik di atas, hopefully bisa membantu seperti yang diinginkan. And satu lagi untuk semakin membantu you guys menentukan mana yang pengen ditonton, berikut adalah kategorisasi tipe video HS: promotional, educational, dan etcetera.

Untuk kategori promotional, cuma ada dua file: Solusi Romansa – Live Workshop Seminar Trailer dan Hot Hit Demo Compilation. Buat yang interested untuk ikutin program kita, wajib prioritasin dua video ini dulu supaya bisa dapet sedikit gambaran apa yang you guys akan dapetin.

Kategori educational punya koleksi yang terbanyak, berisi materi beragam pesan, analogi, argumen, atau deskripsi yang biasa kita bagikan dalam Workshop dan Seminar. Misalnya, kita rajin bicara tentang pentingnya kombinasi humor, bahasa tubuh, dan kecakapan verbal dalam berbicara dengan lawan jenis. Kebanyakan pria menjadi lossy bukan karena keputusannya sendiri, tapi ‘desakan’ dari budaya di sekelilingnya, seperti yang ditunjukkan oleh suntikan ngarep dari film My Sassy Girl dan Art of Seduction. Tayangan tipikal mellow seperti itu, plus exposure berlebihan akan kawaii-ness dan keahlian lainnya bakal bikin pria jadi semakin tertipu akan matriks yang sebenarnya. Kami sampai masukin dua uraian Ilusi Kecantikan dan Keburukan Kecantikan agar pria dapat mengendalikan diri, berhenti tenggelam dalam fantasi palsunya. Salah satu prinsip HS adalah setiap orang berhak mendapatkan kesempatan dalam meraih kepuasan romansanya, dan strategi menciptakan kesempatan itulah yang menjadi kekuatan utama setiap program yang disediakan. Dimulai dari sekedar kebiasaan mengenali titik lemah pribadi, menghindari gaya tipikal dan kesalahan yang sering mengganggu, memahami proses dinamika sosial pria dan wanita, dan akhirnya mampu menguasai dan mengubah keadaan dengan ajaib.

Kategori ketiga, etcetera, adalah apapun yang ngga termasuk ke dalam kedua kategori di atas. Ga ada hubungan sama materi HS, bahkan beberapa totally sampah dan ga worth it buat visitors yang punya speed koneksi lambat, hehehehe. Khusus untuk mereka yang internetnya sombong kebut dan doyan ketawa-ketawa abisin bandwidth, kayak cara nendang yang glossy, cara cepat nunjukin elo ga punya hidup, boneka terminator, the famous singlish accent, vitamin J-rock lagi ngedangdut, most hillarious prank call, soundtrack HSMS 2007, sulap favorit yang gue doyan mainin kalo lagi ngehit, sampe ke lagu-lagu cupu gue di masa lalu, This Love dan Inside The Outside, serta alumni yang mau nebeng tenar juga, lol…

There you go. Buat user dengan koneksi terbatas, cukup main-main di kategori educational aja biar skalipun lama, ada gunanya lah sabar nungguin gitu…

Leave a Reply

  1. Hmm.., mas…, saya biasa pake IDM…, tapi gak tahu kenapa klo buka YouTube…, gak nongol IDM nya…, sedangkan situs2 video yang lain nongol… selama ini pake IDM selalu puas karena memang bagus… Pernah juga pake keepvid dan software sejenis semisal youtube downloader…, tapi gak puas.. mungkin IDM masih yang terbaik ya.. Mungkin orang2 hitmansystem.com bisa bantu? sebelum dan sesudahnya…, terima kasih… Btw…, maksud chanel panas di atas apa ya? Mungkin langsung mencoba adalah jawabannya ya… :)

  2. Youtube susah diakses lewat koneksi saya buffer melulu,,,,, beginilah nasib koneksi lambat, pancen aduh biyung nich…
    mampir juga ya ke blogku, tak tunggu 1

  3. trims banyak mas masukkanya, biar aku cob dulu. maunya sih banyak nonton video cuma karena aku cuma pakai modem jadi aku urungkan niat aku. mana tahu tips dari mas bisa berhasil.

  4. kebetulan saya juga pengin buka youtube tapi koneksinya pake gprs . buka indowebster juga lambat,apa mungkin karena indowebster banyak iklan yang pake flashnya y? . tipsnya saya coba ya om, semoga saya bisa jadi buka youtube .

  5. iya nie, banyak pilihan jadi bingung…mending dicoba satu2 toh nanti tahu mana yang cocok buat kita :D..
    tanks bro….semua

  6. Hmmm, aneh juga. Kemarin waktu kita cek semua videonya baik-baik aja. Tadi pagi waktu di cek ulang, ada dua video yang kena “We’re sorry, this video is no longer available.” But lima menit setelah itu ketika cek lagi dua video yang sama, ternyata udah balik online lagi.

    Dunno what happened. Kemungkinan besar karena bug dari Youtube yang lagi upgrade ke player baru mereka. So solusinya kalo ada yang nemu pesan error gitu, tunggu beberapa menit, and then refresh (atau Control+Refresh) page-nya. Hope this works.

  7. video nya banyak yang uda ga ada!!!
    gmn ni?

    sumpah ga bisa, setiap gw buka video tertentu selalu yang muncul ” we’re sorry, this video is no longer available “

    itu data videonya uda di hapus ama youtube nya ya???

  8. just for tips…

    download dari youtube gampang, pakai firefox, terus install plugin downloadhelper, terus download langsung kalau klik di download helpernya

  9. @Yash
    wah kacau. . haha
    mau ngeboong 2 bulan lagi aja, strateginya dimulai dari skarang. . wah nice tuh. . mindset ubah ap kaga ya? ^_^

  10. just wanna add another:
    5. Sesekali berpura-puralah berbohong meskipun saat itu kita melakukan hal yg benar, and then act as if you’re caught that you’re just lying. Bingung ya? hehehe.

    Misal gini: Kamu telat datang karena jalanan emang macet, ada perbaikan jalan. Ketika si dia nanya, you can say sambil senyum-kecil-berbunyi-mana-mungkiiiinnn , ‘gue tadi main dulu ke rumah si A (temen cewek yg cantik dan both of u kenal), ngobrol2 santai ma dia sampe lupa kalo musti ke sini’. Paling si dia bkl marah dikit plus cubit2, but don’t explain anything. Nyengir aja dikit ke dia. After she looked at your face, dia bakal mikir kamu cuma nggodain dia, but dia pasti jg mikir ntar mau nelpon si A pas kamu gak ada to find that she’s right that you’re just lying. Hehehe masih bingung gak??

    Lakukan ini beberapa kali dalam rentang waktu yg GAK terlalu berdekatan, sampai kamu tahu that at your last joke dia gak ngecek kebenarannya lagi. Ini cuma buat persiapan bila kelak you have to lie bout something. Biar dia cuma nganggep kamu cuma nggodain dia, and gak bakal ngorek2 kebenarannya lagi.

    The key point: Patikan kamu melakukan ini sebelum kamu pernah membohongi dia, sebelum kamu BENAR-BENAR pernah membohongi dia.

    Good luck!

  11. Tips! How to Lie professionally!

    Pertama-tama, kebanyakan orang berpikir, kalo dia secara kebetulan memergoki pasangannya berbohong, dia merasa jago dalam hal discovering deception.
    mitos2 sperti, kalo orang berbohong itu biasanya secara tidak sadar menggosok2 hidungnya dengan jari.
    atau kalau bohong, mata tidak berani menatap alias kemana2.
    atau kalau bohong, raut muka sedikit beda dari normal.

    well… the truth is, there is no way to detect deception. dalam new york times, the company who sell LIE DETECTOR kena tuntut banyak dari para consumernya gara2 lie detector not working properly.

    ok2, sorry, gua nulis ga penting, tentunya, yang kalian mau tau adalah ‘bagaimana caranya berbohong ala professional ke pacar’ yah? ^^

    If you are going to mislead pasanganmu, jalan terbaik adalah dengan menghindari perbuatan yang membuat lebih mencurigakan.

    How to avoid suspicion:

    1. Keep it short and to the point!

    pertama2, orang menilai kejujuran pasangannya dengan melihat jumlah detil atau informasi yang diberikan dalam menanggapi pertanyaan. pacarmu akan merasa curiga bila jawabannya terlalu banyak detil dan informasi yang sebagaimana diperlukan. memberikan detail terlalu banyak malah membuat pasanganmu berpikir apakah yang sedang dikatakan itu benar2 terjadi atau tiak.
    effek ini sering disebut ‘FALSIFIABILITY HEURISTIC’.
    secara singkat, kalau misal kamu terlambat pulang dari kerja, dan kamu memutuskan untuk berbohong terjebak dalam lalu lintas, memberikan terlalu banyak detil tentang kemacetan lalu lintas akan membuat anda terkesan berbohong (contohnya: ‘seandainya lo liat macetnya kayak apa, ribuan mobil berebutan jalan, dan gua berdiri tak bergeming disitu selama 20menit, dan waktu macet dah reda, eh, ada razia polisi, ngantri lama lagi’). essentially, pasanganmu justru akan berpikir kenapa kamu memberikan terlalu banyak detail penjelasan kecuali kamu punya sesuatu yang disembunyikan?
    simple stated, when lying, do not provide more details than necessary to answer the question at hand – (‘sorry, traffic was awful tonight’).

    2. Keep it Plausible

    kedua, partners biasanya mengevaluasi kejujuran dari jawaban dengan menanyakan ‘kok bisa sih hal itu terjadi?’, kalau kamu memberi jawaban atau memberi alasan yang terdengar tidak masuk akal, meskipun terkadang hal itu memang yang sebenarnya terjadi, pasanganmu akan mengansumsikan kamu berbohong. fenomena ini disebut ‘INFREQUENCY HEURISTIC’, yang mana pasanganmu mengevaluasi respon dengan apakah alasan tersebut benar atau dibuat2.

    sebagai contoh, kalau kamu datang terlambat apelin pasanganmu karena traffic jam bener2 padat, and because ‘ada puluhan bebek terjebak di tengah2 jalan’. meskipun hal ini bisa saja terjadi, tetap saja jawaban ini akan menyulut rasa curiga, karena event seperti ini langka, dan pasanganmu akan mulai mempertimbangkan kejujuranmu.
    lagi, kalau mau boong, jauhi alasan yang terkesan tidak masuk akal. it is better to stick to stories or excuses that seem common and logic. (‘jalan gunung agung bener2 macet, ada perbaikan jalan’)

    3. Keep Calm
    ketiga, orang memperhatikan dengan seksama akan
    tingkat kegugupan pasangannya.
    tanda2 gelisah dan stress biasa membuat pasangan akan mempertanyakan apa yang telah dikatakan. dan kebanyakan, mereka akan memulai ddengan ‘probing questios’ ketika mereka mendeteksi kegelisahan dalam dirimu. (sperti, ‘benarkah? oh yah?’)
    Ketika partermu mempertanyakan hal ini, this is sebenarnya good thing. dalam banyak hal, ini mengindikasikan bahwa kamu telah keluar dari masalah. setelah mereka menanyakan probing question, in the end, mereka lebih cenderung mengansumsikan kalau kebenaran memang apa yang telah dikatakan.
    kalau kamu mendapati dirimu dalam situasi seperti ini, KEEP ACT CALM, and have a plausible, jangan terlalu over detail untuk menjawab apalagi waktu kamu terlihat gugup dan gelisah. (‘pekerjaan drive me crazy, maaf ya?’

    4. Be mindful to your partner’s need for intimacy

    terakhir, kalo mau berbohong, it helps alot untuk mempertimbangkan keintimasian.
    kalau partnermu merasa nyaman dengan keintiman dan keterbukaan, that help to trigger ‘intimacy cues’ waktu berbohong.
    maksudnya, menggunakan indikator2 kecil dalam keintiman (misal, berdiri berdekatan, initiating touch, menggunakan nama panggilan, etc) biasa membawa pasangan anda berpikir bahwa kanda mengatakan yang sebenarnya.

    essentially, you are exploiting the ‘truth-bias’. for example, it helps to say something like, ‘sayang, macet bener2 mengganggu malam ini’.

    ok, be good boy (not trying to tell you how to lie) ^^