My Hectic Months

Sekitar sebulan yang lalu gw berkunjung ke Medan karena ada tugas dari kantor, makanya ga bisa ikut ngajar HSEW kmrn, dan di sana gw ngadain free meet-up dengan 5 good fellows. Kita ngobrol-ngobrol sekitar 2 jam seputar relationship, yep relationship.. topik yang sebentar lagi bakal nongol kelasnya šŸ™‚ dan basic personality building.

Yuki Simpang Raya

Yuki Simpang Raya

Long story short, 4 malam 3 hari gw di Medan, tapi gak sempet kemana-mana karena kerjaan gw begitu padat.. bangun jem 9, pulang jam 10. Tapi sempet curi-curi waktu dan berkeliling Medan di temenin supir yang cihuy. Dia memperkenalkan tempat-tempat bersejarah di Medan. Sampai akhirnya, gw lewat satu gedung yang bikin gw nyengir2 sendiri.. “Yuki Simpang Raya” namanya. Gw gak tau itu apaan, karena ga sempet ngapa-ngapain juga. Yang pasti, di Medan susah banget nyari Djarum Super!

Selang seminggu setelah itu, gw sama steady partner gw jalan-jalan ke Bandung. Bisa di bilang pre-honeymoon lah šŸ™‚ Kita sempet nyobain Blind Cafe, tempat lucu di mana kita harus makan di tempat yang ekstra gelap tanpa cahaya sedikitpun, yang katanya bakal meningkatkan indra perasa kita. Trus, guide nya juga tuna netra. Keren… Trus kampung gajah (tp uda tutup karena kemaleman) dan akhirnya ke Kampung Daun. Sumpah ni tempat cozy abis.. Great for following up! *recommended!* Dan sisanya shopping-shopping deh.

Di Bandung juga gw nongkrong sama anak-anak TPB, dan kita naik ke punclut.. Klo di Jakarta, kita punya Puncak, kalo di Bandung, ada Punclut hehe..

Well, 1 bulan belakangan ini bikin gw ga bisa napas… Dari tugas kantor ke Medan, Jalan-jalan ke Bandung, Nemenin salah satu alumni, Volt, buat install audio mobilnya dan kerjaan website yang super numpuk.. Tapi dari itu semua, gw hepi krn bisa bantu orang laen. Dan gw yakin ke depannya, gua bakal tambah disibukkan dengan super kejutan yang bakal diluncurin oleh HS.. doh..

Angelina YollieP.S. tambah sibuk lagi dengan bertambahnya asset di Kei’s Glossy Crib, yaitu a Beagle Pup, Nintendo Wii dan *soon* PS3 haha.. oh ada yang mo jual FF XIII seken? šŸ˜€

Euphoric,
Yuki Starr


37 Responses to My Hectic Months

  1. @aquastee : petualangan itu dimulai dari langkah pertama kaki keluar rumah…

    oo iya Kampung Daun recommended deh…dua kali follow up vitamin,, yg terakhir jadi istri…hehehehehehe

  2. yeah..terserah elo dech..sorry Bro, hidup gw jauh lebih glossy dari pada elo….buat apa hidup dihabisin bwt kongkow2 doang gak jelas……gak ada nilai lebihnya…..ngajarin co jadi cowok benaran dong, jgn bisanya ngajarin cowok buat dapetin cewek doang……ce bnyk bro….lebih banyak dari cowok gak perlu takut gak bisa dapet cewek idaman…….ajarin dong jadi co yg berguna buat masyarakat minimal masyarakat disekitarnya…..dengan gitu tanpa perlu trik2 cewek jg bnyk yg tertarik….buat jalanin hidup bareng kita……..bukan ngajarin buat kongkow2 aja…..indonesia dah banyak bngt masalahnya..kita2 yg muda ini klo bisa bantu Indonesia jadi lebih baik lah….

  3. @aquastee : laki2 apaan kau … kerjaannya cuman kritik2 doank , klo elo emang bener laki2 sekali2 elo hargai orang dong jangan cuman BULLSHIT doang

  4. Betul tu Bro Red….

    @”Aquastee”: coba ceritain adventure lu yg menarik? kt liat apa menarik ato kagak, atau jgn2 hidup lu emang lebih lossy….

  5. Sorry about that we are not telling about that kind of adventurous things, karena kita gak berpikir untuk ngepost sesuatu yang bersifat showing up ^^.
    Thanks

  6. Kalau nggak suka dgn artikel atau post nya yaa nggak usah ngomen bro, cari lapak laen aja yg cocok dengan lo, okey..

    btw, berpetualang nggak perlu dengan hal-hal yg gila dan berbau adventure banget, lo kongkow nyobain menu strange and sadiss itu udah. terlebih yang penting lagi bagaimana cara lo enjoy the moment nya.. =)

  7. laki2 apan tuh..kerjaannya cuman kongkow2 doank, klo elo emang bener laki2 sekali2 elo ceritain dong, kisah elo lg berpetualang di arung jeram, ato, naek mount jaya wijata, maen bungee jumpimg etc…

Leave a Reply