Langsing Itu Cantik dan Seksi?

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mensurvei ukuran figur wanita yang disukai oleh pria. Mayoritas responden memilih dengan tegas figur wanita yang di tengah, disusul figur wanita kanan, lalu terakhir figur wanita kiri. Mayoritas responden adalah pria, jadi bisa dibilang kaum pria lebih menyenangi wanita-wanita yang cenderung berisi (atau gemuk) dibandingkan yang kurus. Hasil survei sederhana ini juga ternyata sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh majalah FHM terhadap 60,000 responden.

Lalu demi Tuhan kenapa para wanita yang jadi gebetan dan/atau pacar kita suka komplen kalau dirinya gemukan? Mereka sibuk menurunkan berat badan, mengatur diet, menahan nafsu makan, dan berbagai ritual pengecilan tubuh lainnya itu dilakukan untuk siapa? Mereka bersikeras menampilkan tubuh yang langsing agar menarik dan seksi menurut siapa? 😉

Continue reading


Undangan Acara: Trend Cinta Budaya Urban

 

Di era yang semuanya serba internet seperti sekarang, menjadi jomblo sama rasanya seperti mendapat kutukan dari Bundo Malin Kundang. Misalnya malam minggu adalah momen orang-orang yang punya pasangan tanpa ragu sibuk update twitter-nya dengan ungkapan perasaan berbunga-bunga lengkap dengan emoticon hati di sana-sini. Sebaliknya, bagi yang tidak punya pasangan lebih memilih menghindar dari timeline atau berlindung dibalik lirik lagu, “I am single and very happy!”

Bagi jomblowan yang gigih, malam minggu juga bisa dijadikan sebagai saatnya buat ‘mapping‘ gebetan mana saja yang masih ‘available‘ sehingga bisa lanjut flirting lewat DM dan ke tahap berikutnya. Faktanya, kemudahan akses internet juga memberikan angin segar untuk tren cinta Long Distance Relationship dan menambah channel godaan untuk perselingkuhan. Selain itu menjamurnya social media beberapa tahun terakhir memberikan banyak fenomena bercinta. Mulai dari sekedar tren galau, nyepik dan gombal, PDKT online, sampai pada kebiasaan stalking gebetan dan mantan.

Adanya perubahan jaman dan peningkatan teknologi memang menyebabkan pergeseran budaya di sana-sini. Salah satunya termasuk pemahaman manusia tentang cinta. Cintanya sendiri tidak pernah berubah dan selalu sama di setiap jaman, namun yang berevolusi adalah bagaimana manusia berinteraksi dan menyikapinya.

Lantas apakah kita sudah berevolusi dengan sikap yang sesuai? Bagaimana seharusnya kita menyikapi pergeseran budaya tersebut dengan bijak agar tidak terbawa tren sesaat? Cinta itu alamiah, tapi mengapa banyak orang yang sulit memilikinya? Cinta itu indah, tapi mengapa sakit hati dan kekerasan sering terjadi dimana-mana? Cinta itu bahagia, tapi mengapa tingkat kegalauan dan perceraian semakin meningkat?

Mari duduk manis mengikuti diskusi seru di Obrolan Langsat bersama moderator @k_amelina (GantiBaju.com) dan @mizu_hs (HitmanSystem.com) dengan para orang-orang canggih: @mumualoha (pemerhati budaya pop dan managing editor Detikhot), @rahneputri (aktivis social media, selebtwit, dan admin @AnjingGombal), dan tentu saja segenap tim Hitman System sebagai satu-satunya pakar love & relationship di Indonesia.

Tanggal & Waktu: 14 Februari 2012, pukul 19.30 – 21.30
Lokasi: Rumah Langsat, Jl. Langsat 1 No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Biaya: 100% GRATIS.. dan dapat makan+minum sepuasnya!
Serta tersedia sejumlah door prizes dari HitmanSystem.com dan GantiBaju.com

Ga perlu pake daftar, langsung datang aja dan nimbrung hepi-hepi. Kapan lagi bisa kongkow santai dan ngobrol sama para founders Hitman System? 🙂

Acara ini terbuka untuk siapa saja, baik single maupun couple.. So sebarkan info ini dan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya!