Saengil chukha hamnida!

That was the SMS Jeon Ji-Hyun sent me this morning.

NGAREP, ahahaha… So yeah, it’s my birthday today and I couldn’t stop counting all the blessings I’ve received especially since the previous year. More stability, more dreams fulfilled, more crazy experiences, more newly found wisdom, more occupational surprises, and the best part is, more great friends.

Learning and growing can never be this fun without two of my best comrades, Kei and Jet, and our beloved partners as well, Piper, Lydia, and Felice. The Hitman System & G-spot fellas, you are fuckin awesome. Love to have and see you guys with the same passion in this journey to romantic excellence. Thank you.

As my present to you all, check out the limited-time offer here. Being one of my most proudest creations I’ve been keeping to myself all these years, I’m sure you’ll find it useful and additionally entertaining for your own gaming skills.

More power to us all!


Kesempatan kedua nih…

Gue lagi agak buru-buru, jadi langsung aja.

Lex minta gue untuk ngasih tau you guys that dia bakalan ngunjungin Yogyakarta lagi tanggal 21 November 2007.

Yup, elo tidak salah baca.

Lex bakal hadir di di tanah Yogya hari Rabu ini.

Tanggal 14 November kemarin ada 7 orang pria yang ikut ngobrol dengan Lex. Kalo elo ketinggalan, ini adalah kesempatan kedua untuk ikutan.

Gimana cara daftar dan biayanya?

Continue reading


The lucky seven

Setelah Medan, giliran Yogyakarta yang bertepuk tangan. Tanggal 14 November kemarin, gue dapet kesempatan untuk ketemu dengan Dino, alumni HSMS II bulan Oktober 2007, dan 5 cowok lainnya yang setia ngikutin materi milis, serta satu cowok yang belum pernah dengar HitmanSystem.com sama sekali dan dateng karena ditarik sama temannya.

Total 7 orang yang gue undang untuk spend the nite at room 728, Novotel, ngobrol, becanda, dan saling share pengalaman masing-masing yang ngga beda-beda amat. Malah banyak yang kaget kalo pengalaman mereka saling terasa mirip banget.

Continue reading


Hey guys, I want your opinion…

Apa yang ada di pikiran kalian saat ngeliat seorang cowo sedang menenteng tas wanita temannya / targetnya / pacarnya?

Karena sementara gue mikir mo posting apa and ngetik ini, gw udah ngeliat lebih dari 20 pasangan pria dan wanita melakukan hal seperti itu. Si pria menenteng tas pacarnya / targetnya, dan si wanita melenggang dengan enaknya. Si pria sepertinya enjoy doing that.

Fetish? Or something else?

Gimme your best comment, guys.


Kenapa musisi biasanya lihai soal cewek?

Sebelum jawab itu, I want to report free Medan meetup Jet had mentioned in the mailing list. Gue ketemuan dengan satu cowok bernama Hydra. Sebenernya ada beberapa orang yang register, tapi since mereka kirimnya udah kemalaman dan gue ngga punya akses internet dari hotel, so yang sempet di followup cuman 1 orang doang. Tugas kantoran gue di sana padet banget, kita baru bisa ketemu dari jam 21.30 sampe akhirnya peri-peri malam mulai bergelantungan di kelopak mata gue tepat tengah malam.

Jadilah kita ngobrol ngalor-ngidul mulai dari pengalaman pilunya yang sekalipun udah beberapa kali pacaran, tapi ngga pernah sama cewek yang emang dia suka, alias asal jadian supaya ga sepi-sepi amat. The ultimate question yang Hydra ajuin adalah, “Kenapa sih cewek yang kita doyan cuek dan ngga bisa dideketin, cewek yang kita ngga doyan justru mau nempel-nempel ama kita?!!”

Yang sering ngalamin, ngacung! 😉

Continue reading