Yuki mau curhat

Buat yang belum tau, semenjak Januari 2009, workshop Hitman System terbagi menjadi dua. HSEW Reguler dengan instruktur Sins, Kiss dan gue, dan HSEW Platinum dengan instruktur Jet, Kei dan Lex. Penjelasan lebih lanjut bisa di liat pada website baru nanti. So far, HSEW Reguler sudah berjalan tiga kali dan begitu juga dengan Platinum.

Trus ada kabar baru, yaitu Sins pindah rumah dan kini bersarang di tempat Kei. Hahaha, tidak terbayang kisah-kisah heboh apa yang akan muncul berikutnya nanti.

Gua juga mau share dikit tentang sesuatu yang lately berkutat di kepala. Kehadiran seorang partner (baca: cewe) bisa jadi sebuah motivasi dalam hidup. Bisa bikin bahagia, bikin idup berasa komplit. Tapi kenyataannya, memiliki seorang partner tidak melulu bikin hidup kita tambah bahagia. Terkadang malah bikin hidup tambah berantakan. Feelings yang tadinya tidak ada, kini jadi mengganggu pikiran kita.

Kamu pasti sering mendengar atau bahkan mengalami skenario mengejar cewek, tapi dia tidak merespon. Lalu dengan cerdiknya kamu pikir kalau kamu terus berusaha dengan tulus, dia akan tersentuh dan berubah pikiran. Well, that’s just plain stupid…

Merujuk ke artikel Kei tentang Menjadi Pria Egois, kamu harus tahu dan sadar kalau kamu adalah cowok berkualitas yang diinginkan banyak cewek (that is, of course kalau kamu memiliki esensi esensi Glossy yang bisa didapat kalau kamu bisa men-decode semua artikel di website HS atau sudah pernah ikut HSEW / HSMS). Menjadi cowo yang berkualitas berarti tau apa yang dia inginkan… Dan pastinya yang dia inginkan bukan terus-terusan menyembah si cewek pujaan dan menciumi egonya (baca: pantatnya).

Mungkin berbagai macam alasan berkecamuk di kepala kamu. “Kalau gua gak perhatiin dia, nanti dia cari cowo lain donk?”,”Kalau gua deket sama cewe lain, nanti gua disangka player”, dsb… Fuck it! Si cewe banyak bertingkah dan akhirnya bikin kamu tidak mau sama dia (baca:ilfil) and you should’ve never feel sorry for that!

Disangka player? Personally, that’s BETTER daripada dibilang tukang jilat pantat cewe. Lagian yang bikin kita deket sama cewe lain juga dia sendiri. Relationship supposed to be a two-way thing, bukan one way! Kalo emang si cewe gak respon, then kenapa kamu harus berupaya lebih? Enough is enough,bro! Loe punya pride.. jadilah cowo egois.

Duh, emosi juga gua ngetiknya… 🙂 Ada yang punya pengalaman mirip ga? Berusaha untuk menjadi sosok yang diinginkan si cewe, tapi tu cewe ga kasih respon apa-apa, trus loe mikir whether you wanna stop pursuing her or keep doing that?


The Agony of Shopping

Besok malem gue ada undangan wedding temen kuliah gue. So, tadi sore abis balik dari kantor gue mampir dulu di mall buat cari baju. No, gue gak beli baju baru setiap kali mau menghadiri wedding, cuma karena beberapa waktu lalu gue ada beli jaket coklat baru (yang sampe hari ini belum pernah gue pake) dan berencana mau pake itu besok, so gue pergi ke mall buat cari baju dalemannya. Yang gue cari sebenernya simple aja, kaos putih v-neck polos.

I dunno, mungkin ini cuma terjadi sama gue doang, ato banyak cowok lain yang juga ngerasain hal yang sama? I always find it really hard to find what I want. Continue reading