PRODUK HITMAN SYSTEM

50 Topik Ngobrol


 

Halo, saya Jet Veetlev, salah satu coach di Kelas Cinta Network.

Satu hal yang membedakan manusia dengan spesies lainnya di muka bumi, adalah akal budi yang memampukan manusia untuk berkomunikasi dan meraih tujuan bersama-sama dengan manusia lainnya. Berkomunikasi memberi manusia keunggulan luar biasa dalam bentuk mewariskan pengetahuan, menyampaikan informasi, meneruskan peringatan bahaya, menjalin ikatan emosi, dan sebagainya yang tidak bisa dilakukan makhluk lain karena keterbatasan alat komunikasi.

Dalam kata lain, manusia yang tidak mampu berkomunikasi dengan baik adalah manusia yang tidak utuh (bila tidak ingin dibilang manusia yang gagal).

Untuk menutupi rasa gagal tersebut, kita berlindung di balik istilah-istilah seperti introvert, melankolis dan setiap hari berusaha menjustifikasi diri kenapa kita tinggal di zona nyaman yang gersang pergaulan tersebut. Tanpa lelah kita berusaha meyakinkan diri bahwa keengganan ngobrol adalah sesuatu yang normal, karena........ dari sananya kita memang sudah begitu.

Tapi anehnya, saat kita berbicara dengan orang lain tentang hal-hal yang kita suka, tentang anime, tentang Star Wars, tentang otomotif, tentang computer, tentang game, tentang sesuatu yang sangat kita sukai, kita menjadi sangat bawel! Kita berbicara panjang lebar, menguntai kata demi kata tanpa henti, sampai tidak terasa tahu-tahu sudah lewat berjam-jam.

Maka jelas masalahnya bukan tidak bisa ngobrol, karena kamu bisa ngobrol! Ini artinya ada hal lain yang menghalangi kamu untuk ngobrol. Sesuatu membelenggu kamu untuk menjadi pribadi yang kamu inginkan di dalam pergaulan! Betul kan?

Apakah Kamu Puas Dengan Kondisi Kamu Saat Ini?

Tidak peduli seberapa keras menipu diri, di dalam hati yang terdalam, kamu mendamba jadi orang yang bisa ngobrol dengan siapa saja dan di mana saja.

Kamu iri melihat hal-hal yang didapatkan oleh orang lain yang tidak lebih pintar, tapi lebih jago ngobrol dibanding kamu.

Kamu ingin meraih hal yang sama yang dengan orang-orang yang tanpa ragu membuka pembicaraan dan meraih kesempatan langka.

Kamu ingin dinilai ramah dan baik oleh orang-orang penting atau lawan jenis yang ada di dalam lingkaran pergaulanmu.

Saya tahu!

Saya paham!

Saya ngerti perasaan kamu!

Karena belasan tahun yang lalu, saya adalah kamu!

Butuh waktu yang sangat panjang sekali dan usaha yang tidak sedikit, untuk berubah dari orang yang setiap hari mengaku introvert dan nggak bisa ngobrol, hingga tiba di posisi saya saat ini sebagai officer ekspor-impor yang dipercaya mewakili wajah perusahaan saya ke seluruh dunia.

Jangan salah ya, jangan berpikir jadi introvert itu dilarang.

Jadi salahnya ada di mana?

Sama seperti kamu, selama bertahun-tahun saya melabeli diri introvert dan menganggap wajar bila tidak punya teman, boro-boro pergaulan. Saya menganggap zona nyaman saya itu area normal. Saya menuntut orang-orang memaklumi keengganan saya bergaul dan terlibat dalam obrolan. Tapi saya juga meminta orang-orang di sekitar saya memberikan hak yang sama dengan yang diterima orang lain yang lebih aktif bergaul. Saya ingin dapat promosi dan privilege sama seperti teman-teman yang aktif berinteraksi.

Saat saya tidak mendapatkannya, saya merasa dunia tidak adil. Dunia hanya peduli pada ekstrovert! Lawan jenis hanya tertarik pada ekstrovert! Benar nggak? Apakah kamu pernah berpikir demikian?

Sampai saya sadar bahwa saya salah. Ternyata baik introvert maupun ekstrovert dituntut untuk berinteraksi dengan orang lain!

Dan sebagian besar dari orang-orang sangat sukses yang selama ini saya kira ekstrovert, ternyata introvert.

Dari merekalah saya belajar kunci-kunci pokok untuk bisa ngobrol dengan siapa saja. Dan sekarang giliran kamu mempelajari kunci-kunci pokok tersebut agar kamu tidak perlu menyia-nyiakan belasan tahun seperti saya!

Saya ingin semua orang punya pilihan untuk menyendiri saat dia menginginkannya, namun juga tetap bisa berbaur dengan orang lain saat dia menginginkannya! Pilihan inilah yang tidak dimiliki banyak orang, yang hanya bisa menyendiri dan tidak bisa berbaur kapan pun dia mau.

Saya Ingin Belajar, Tapi To The Point Saja

Saya tahu kamu sibuk, tidak punya banyak waktu luang, tidak suka basa-basi, dan ingin to the point saja!

Saya tahu!

Saya paham!

Saya ngerti apa yang kamu pikirkan!

Kan belasan tahun yang lalu, saya adalah kamu.

Jadi saya rangkum 50 topik ngobrol paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk ngobrol dengan siapa saja, to the point, agar bisa kamu praktekkan di menit-menit pertama kamu membuka bab tersebut!

Apa Saja Yang Akan Kamu Pelajari Di Ebook Ini

  • Membongkar jebakan mindset Introvert vs Ekstrovert yang membelenggu banyak orang dan menyunat diri mereka di dalam pergaulan
  • Bagaimana sudah menjadi kodrat bagi setiap manusia untuk ngobrol, SEJAK LAHIR
  • Bagaimana ngobrol membentuk manusia menjadi lebih pintar hingga menjadi spesies paling atas dalam kerajaan dunia di atas makhluk-makhluk lainnya
  • 6 cara konkrit menjadi a good conversationalist (bukan motivasi!)
  • 4 generator topik yang bisa menghasilkan TOPIK TANPA BATAS
  • 3 jenis pancingan yang membuat lawan merespon topik yang kamu gunakan
  • Dan, 50 contoh topik pembicaraan yang bisa kamu contek kapan saja dan di mana saja!
  • Semua dikemas to the point dan ringkas, agar bisa dibaca habis dengan cepat dan mudah dibaca ulang di kemudian hari setiap kali kamu stuck dalam percakapan!

Harga Normal

Rp. 150.000

 

Harga Diskon

Rp. 95.000

 

Anda dapat memiliki item ini
hanya dengan harga promo Rp 150.000 Rp 95.000.

Klik di sini bila hendak menggunakan fasilitas cicilan kartu kredit 0% hingga 12 bulan dari Tokopedia!


Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 0813-1539-0915 (Klik untuk membuka Whatsapp) atau dengan mengisi form di bawah ini:

 
Nama Lengkap
Alamat Email
No. Handphone

Bila butuh bantuan dalam memesan, hubungi kami di 0813-1539-0915 (Klik untuk membuka Whatsapp) atau telepon ke (021) 565-1772, atau bicara dengan online support kami dengan memulai chat.

Punya pertanyaan seputar produk?
Chat Button

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us | Terms & Conditions

Copyright © 2006-2018
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia