Event for Ladies – Gaya Hubungan Cinta yang Sehat

“Cinta-cintaan doang sih gampang, tapi yang gampangan gitu biasanya juga ga membahagiakan,” demikian seloroh sahabat sejak kecil saya, Marshanda (tidak, bukan artis itu), sewaktu tempo hari berkeluh kesah tentang kekasih ketiganya di tahun 2012 ini. Saat itu bulan baru saja memasuki April, tapi dia sudah dua kali putus dan sedang menjalani hubungan kali yang ketiga.

Dan barusan saja pagi ini, saya di-interview oleh Marshanda yang lebih dikenal massa (ya, si artis itu) dan dia sangat mendukung ucapan saya bahwa hubungan cinta perlu bisa dipelajari agar tidak dangkal hanya soal perasaan saja. “Cinta dimulai dari mempelajari dan memahami diri sendiri, sebelum mempelajari dan memahammi orang lain,” katanya.

Saya yakin bukan cuma kedua Marshanda itu yang memiliki pandangan dan intelektualisme demikian. Pasti ada banyak sekali ‘Marshanda-Marshanda’ lainnya yang rindu menerima pencerahan seputar cinta yang inspiring dan empowering women agar bisa memiliki hubungan cinta yang lebih memuaskan.

Itu sebabnya bertepatan Hari Kartini ini, Hitman System bergabung dalam Ngerumpi Days Out 2012 untuk membagikan pencerahan secara khusus bagi para sobat wanita lewat workshop Gaya Hubungan Cinta Yang Sehat di Mall di FX X’nter Sudirman Jakarta.

Hitman System - Gaya Hubungan Cinta Yang Sehat

Workshop Gaya Hubungan Cinta Yang Sehat adalah sebuah acara sharing singkat yang membahas tentang mengapa ada (semakin) banyak wanita yang ‘mati gaya’ atau bahkan terlukai dalam proses mencintai dan dicintai. Pelajari bagaimana proses perasaan (cinta) itu terbentuk agar kualitas hubungan Anda tidak dikendalikan oleh perasaan Anda, tapi oleh kematangan dan kedewasaan Anda dalam berpikir.

Saya dan Kei Savourie akan berbagi empat buah perilaku yang perlu dibiasakan semenjak PDKT agar nantinya jauh lebih mudah menjalani dan menjaga hubungan cinta. Sebut saja ini adalah empat mekanisme heart-defence sekaligus standard operating procedures untuk menjamin hubungan Anda lebih berkualitas. Kalaupun Anda saat ini masih belum punya pasangan, materi yang dibagikan adalah bahan yang sangat renyah sekali untuk ngerumpi dan tidak lekang waktu.  😀

Jadi begitulah sekilas gambaran materi acara nanti.

Jangan sampai kelupaan, ketinggalan, ataupun terlambat.

Workshop Gaya Hubungan Cinta Yang Sehat
Sabtu 21 April 2012, pukul 14.00 – 15.00 WIB
di Workshop Room 3, Mall FX X’nter Sudirman

Dan sambil menunggu hari-H, Anda juga bisa menikmati berbagai pengetahuan romansa lainnya dengan follow akun twitter saya @lexdepraxis, @keisavourie, dan @hitmansystem.

A woman’s sense of self is defined through her feelings and the quality of her relationships,” kata John Gray (bukan siapa-siapanya Marshanda). Jadi kelas pelatihan ini adalah pencerahan yang penting sekali diikuti bagi yang masih melajang atau sudah memiliki pasangan. Ajak teman-teman Anda supaya ngerumpinya makin seru, karena setelah acara sharing juga bisa konsul pribadi dengan saya kok. 🙂

Sampai jumpa di dalam acara nanti!

 

Salam revolusi,

Lex dePraxis
Love & Relationship Coach 


3 Responses to Event for Ladies – Gaya Hubungan Cinta yang Sehat

  1. Pingback: When Loving Hurts | Romantic Renaissance

  2. Pingback: Demi Ovum, Vagina, dan Buah Dada! | Romantic Renaissance

Leave a Reply