Ciuman Geledek

ciuman geledek wanita hitman systemAt the end of this entry, I’m going to teach you a dirty secret technique on how to buy things cheaper. Very effective and clean methodology, and guaranteed to work at any average-to-big size supermarkets. The strategy is so in the face, bold, direct and simple, but subtle and delicate at the same time; it’s one of those things in life that you regret why you couldn’t invent it for yourself. This whole technique, called Kiss of Thunder (Ciuman Geledek), can be done singlehandedly, without any help of an accomplice. You can save money up to 100%, or even 200%, by using this covert strategy.

Are you hooked yet?

Good, but first… gue mo curhat dulu. So okay lah, manusia emang selalu berubah setiap detik seperti udah gue obrolin panjang lebar di entry tempo hari. Nah, yang sekarang bikin gue kesel adalah ketika nyadar that rumusan itu jadi senjata makan tuan: ada dua buah e-book yang udah gue tulis semenjak tahun 2008 sampai detik ini ngga pernah bisa ditamatin karena setiap kali gue lanjutin nulis, kontennya selalu berubah bentuk, melebar, menukik, dan bertambah panjang. 😀

Jangankan konten, judul aja sejauh ini udah berubah lebih dari enam kali. Salah satunya yang bernama SHIT Installer udah pernah disebut di entry 1 Juni kemarin, tapi kayaknya akan berubah lagi karena gue berubah haluan dari sekedar tutorial ilmu menjadi panduan aplikasi atau praktek. Lalu yang satu lagi, saat ini baru aja berubah nama jadi Breakthroughs (sebelumnya berjudul Illusions, sebelumnya lagi T4, dan awalnya T3), yang saat ini sudah mencapai halaman 107 dan tidak terlihat dimana ujungnya… Kejadiannya sama seperti dua buah artikel berseri yang udah muncul dalam web HS: Strategi Romansa Yang Anda Butuhkan (bagian 1, bagian 2, bagian 3 segera muncul) dan Menjawab Pertanyaan Satu Juta Dollar (bagian 1, bagian 2, sebenarnya ada bagian 3 tapi kemudian gue ubah jadi artikel terpisah dengan judul Art of Attraction yang akan dipublish akhir tahun).

Awal tahun 2007 kemarin gue naro plan untuk nyelesain tiga buah e-book besar untuk para pembaca Hitman System (semuanya gratis, since it is my utmost passion to share), tapi sejauh ini yang akhirnya bisa selesai cuma satu aja: On The Road To Emmaus yang didistribusiin secara terbatas, hanya untuk para konsumen Strategi Anti Ngarep dan All About Ngarep yang submit testimonial sheet mereka. Sekarang sudah jalan bulan Oktober, tersisa dua bulan lagi, bisa diselesaikan ga ya? I must find a way to incorporate and finalize the modifications. The material keeps changing, evolving, tranceforming. Rasa seneng karena ngeliat eksposisi yang lebih menyeluruh harus dibarengin juga sama rasa kesel karena produknya ngga pernah bisa diselesain, apalagi diluncurin. Jadi kalo ngikutin kata orang-orang yang udah tua, “Setiap perubahan selalu membawa suka dan dukanya.” Klise, but kena banget dengan banyak hal yang terjadi di Hitman System semenjak seminar Pria, Cinta, dan Petualangan kemarin.

Di bulan Oktober ini, gue, Kei, dan Jet bakalan istirahat dari program apapun karena kita lagi nyiapin beberapa perubahan baru di periode terakhir tahun 2008. Sejumlah restrukturisasi internal maupun eksternal sedang dijalankan. Mulai dari evaluasi website, sistem promosi (oh ya, bantu blog tercinta ini menang award dengan klik rating di BOBs), sampai jenis-jenis program dan produk yang disediain. Secara website, kita udah jalanin banyak sekali perubahan dari semenjak hanya berbasis mailing list, web versi 1.0, dan versi 2.0 pada tahun 2007 kemarin. Itu berita sukanya, sementara berita dukanya adalah karena rencana perubahan itu, HitmanSystem.com sempat sulit diakses dan kemungkinan akan terulang beberapa kali lagi dalam waktu dekat. Harap kesabarannya, I promise you everything will turn out extremely good.

Berita duka lainnya adalah dihapuskannya program Hitman System Student Workshop (HSSW) yang sempat memicu huru-hara. Rekan-rekan mahasiswa, ada alasan yang kuat kenapa hal itu dilakukan dan Yuki sudah menyiapkan solusi pengganti yang dijamin lebih memuaskan. Tunggu saja tanggal main berita suka tersebut di bulan ini. Terakhir kali kami melakukan pergeseran besar seperti ini terjadi di awal 2007. Ketika ngebaca komentar tentang perlunya periode 1,5 generasi untuk melihat sebuah laju transformasi yang baru, sepertinya gue tergelitik setuju karena memang kira-kira itulah yang kita alamin dahulu, masa-masa transisi yang terjadi di sekitar angkatan HSEW 6 dan HSEW 7 dan mulai matang semenjak HSEW 8. Jadi kemungkinan apa yang sedang kita jalanin sekarang akan memakan waktu yang kurang lebih sama, yakni sepanjang HSEW 25 – 28 sampai awal tahun 2009 besok.

What about you, my friend, what changes have you done so far? How does HS bring impacts into your life? Do you still keep changing and evolving? Or are you already staying in your comfort zone?

Btw, udah super penasaran dengan tehnik Kiss of Thunder yang gue ceritain di awal tadi? Sabar. Gue ceritain dulu kisah epik yang terjadi sewaktu gue ngga sengaja menemukan ilmu gelap ini.

Tanggal 5 Oktober 2008, gue lagi keliling di Supermarket Hero untuk belanja-belanja and mampir di rak odol or pasta gigi or toothpaste. Gue biasanya iseng beli odol yang belum pernah gue pake, dan pilihan minat kemarin jatuh ke Oral-B. Selama ini pasta gigi terbaik dan emang yang gue rasa paling enak adalah Enzim karena ngga pake deterjen, ngga perlu sikat gigi dengan air, tekstur halus dan rasanya kesat ringan (iklan banget, lol). Makanya ketika ngeliat Oral-B yang harganya yang jauh lebih mahal dibanding seluruh kompetitornya, gue jadi penasaran dan punya ekspektasi tertentu.

So sebelum mutusin beli Oral-B, gue pengen tes rasanya dulu. Buka box-nya, keluarin tube, cium aroma pastanya, pencet dikit untuk oles ke jari dan jilat rasanya. Hmmm, ternyata biasa aja. Ngga ada sensasi khusus. Sembari gue ngembaliin boks ke rak, gue jadi mikir-mikir lagi, ragu mau beli apa ngga dan mata menerawang ke deretan panjang pasta gigi merk lainnya.

Mendadak, sebuah bayangan inspirasi gelap muncul berkelebat, disusul dengan setetes butiran jahat yang meniti dari langit itu langsung merusak seluruh fungsi-fungsi tubuh. Mata mendadak nanar, kepala penuh dengan suara-suara aneh, tangan menjadi berkeringat dingin, jantung berdebar-debar ngga karuan. Saat itu Piper yang lagi nemenin belanja ngga tau apa yang terjadi, tapi dia bisa melihat proses mutasi dan nunjuk-nunjuk ke kedua sisi kepala gue yang perlahan mulai tumbuh meruncing membentuk tanduk. Langsung teringat kata guru Yosen ketika gue pertama kali bertemu dia di depan kuil: untuk melepaskan diri dari kendali kejahatan adalah menghembuskannya keluar dan membukanya dengan orang lain.

Sebagai pendekar yang wajib menjaga reputasi Kuil Dairin di dunia kangouw, gue harus melawan energi jahat tersebut sekuat mungkin. Gue ceritain ke Piper tentang ide yang muncul itu. Seketika dia kaget, bengong, kagum, dan mupeng sekalian. Semakin gue jelasin, semakin gue ngeliat perlahan timbul sudut yang meruncing juga di sisi kepalanya. Saat itulah gue sadar kalo gue curhat ke orang yang salah. Mwakakaka!

Untungnya, Piper masih keturunan darah langsung dari klan perguruan Bu Tong Pai, jadi energi jahat itu tidak bisa merasukinya. “Cringgg…! Cringgg…!” terlihat bunga api berhamburan memercik di sekitar tubuh Piper, tenaga dalamnya bergerak aktif berusaha memerangi racun yang masuk. Sekalipun sudah lama tidak bertarung, jari-jari chubby Piper masih bergerak lincah merapal kebutan dewa dan Golok Panda. Dengan gesit, dia memotong enam tentakel hitam yang menjalar dan menjerit dahsyat di tubuhnya.

Piper cuma butuh waktu dua puluh detik untuk merobohkan serangan jahat itu, tapi gue masih sedikit terbius dan tidak bisa berbuat apa-apa. “Lex, bertahanlah!” seru Piper sambil berguling dan menotok bertubi-tubi di tujuh jalan darah gue. “Wuuuttt… zlebb… dessh…!” Perlahan tenaga sinkang gue kembali mengalir aktif, tapi masih terlalu lemah untuk melawan rasa nyeri dari belitan energi jahat itu. Selagi gue berusaha melepaskan diri, muncul hawa panas yang berganti setiap detiknya dengan hawa dingin yang membuat seluruh tubuh gue menggigil dan kepanasan sekaligus! Racun itu sedemikian hebatnya belum pernah gue temuin sebelumnya, tapi berkat transferan energi dari Piper, akhirnya setelah dua menit gue berhasil menaklukkan kendali kegelapan tersebut.

Gue batal untuk beli Oral-B, manuver singkat ke Sensodyne, buru-buru bayar dan menjauhkan diri Hero sebelum mendapat serangan kedua. Kita berdua keluar dengan aman, sedikit terluka dan lelah dari pertarungan, sambil membawa secercah ilmu gelap baru yang begitu menggoda namun berhasil dikendalikan.

Brothers, I must warn you that this evil technique is quite powerful. Jika memang ingin digunakan, ingat baik-baik kalau suatu hari dia akan menguasai elo sepenuhnya dan menghancurkan masa depan. Jurus ini gue namain Ciuman Geledek karena elo bakalan bisa berdiri di hadapan kasir dengan senyum bersahabat, membiarkannya mencium barcode barang yang elo beli, dan bunyi ‘Nit!’ dari scanner mesin terdengar seperti letusan geledek ‘Dhuar!’ di monitor tertera bahwa elo berhasil membayar harga yang jauh lebih murah dari yang seharusnya.

Masih tertarik untuk mempelajarinya?

Proceed with your own risk.

Demikian jurusnya: tukarkan barang A yang mahal ke dalam boks barang B yang harganya lebih murah. That’s it. Ide brilian ini muncul begitu saja di kepala gue out of nowhere, makanya so far I believe it’s quite original. Dalam kasus Oral-B di atas, ketika gue ngembaliin boks Oral-B ke raknya dan melirik merk lain, terpikir betapa mudahnya untuk keluar-masukin tube ke boks apapun. Seperti pindahin Oral-B yang empat puluh ribu ke dalam boks Pepsodent yang delapan ribu. Itu adalah upaya swa-diskon 80%, ahahaha!

Ide ini bisa diaplikasikan untuk barang apapun yang dijual menggunakan boks yang dapat dibuka. Jumlah item yang seperti itu ngga begitu banyak, tapi tetap saja menarik, menguntungkan, dan bisa dimodifikasi jadi tehnik Ciuman Geledek Kuda Troya (masukin tisu atau produk sacchet lainnya ke dalam boks susu) dan Ciuman Geledek Kuda Troya Kuadrat (masukin produk kecil seperti mur atau permen ke dalam tutup botol parfum/deodoran Axe yang dipindahin ke dalam boks deo Hugo). Terpikir modifikasi lain? Kreatif dong.

There you go, sudah mulai terbayang imajinasi petualangannya? Kalo sibuk berkhayal melakukan aksi-aksi itu, jangan lupa tambahin juga khayalan tentang orang-orang berpakaian seragam, pentungan, dan borgol yang siap menanti kalo elo lagi lengah dan sial. Lalu setelah itu tambah lagi dengan gambar imajinasi tentang gue maupun Hitman System yang menolak bertanggung jawab atas aksi-aksi tersebut, hehehe..

Inilah bukti bahwa Hitman System selalu lebih dari sekedar tentang pria, wanita dan cinta. Today, surprisingly Hitman System is also about shop lifting! 🙂 Pertanyaannya gue ulang lagi: what about you now, what changes have you done so far? What impact HS have bring into your life? Selamat berpetualang.


58 Responses to Ciuman Geledek

  1. ya juga ya. Entah kenapa bawaan gw kalau ngetik pasti maunya yang singkat2 ajah. Mungkin udah kebiasaan kali kalau sms. Mau Nelpon, pulsa gak cukup makanya jadi sering pakai sms dan kebawaan ilmu KOPEKOLOGI (mencatat contekan ujian dengan bahasa “jang sesingkat-singkatnja”), Puuiihh…puuuiiihhh, keseleo lidah gw ngucapin kata2 tempo doeloe.
    FUBAR…

  2. hahaha parah lu lex, sekarag baru odol, abis ini merambah ke barang2 lain yg lebi mahal…
    gua ada cerita ttg ini jg, tp bukan di supermarket…nanti cerita lengkapnya bakal gua ceritain pas gua ketemu sama lo XD

  3. Teman-teman, sekali lagi daku mengingatkan, jangan males ngetik, di sini buka hape yang rupiahnya dihitung per karakter sms, gw curiga pada ga ngerti juga apaan tuh karakter ehehehe.
    Bedakan juga penggunaan titik dan koma pada saat yang tepat, gw perhatiin ada beberapa orang *termasuk mantan gw* yang suka menggunakan koma seperti titik.
    Contohnya: “Aku lapar,,,,,”
    What the hell is that suppose to mean??
    Koma kan digunakan untuk penjeda penghubung kalimat yang cukup digunakan satu saja gitu lho.
    Sedangkan titik bisa digunakan lebih dari satu kali, itu pun paling banyak ada tiga titik, sebagai tanda penekanan pada kalimat yang menggantung: “Aku lapar… ”

    Sekian dan terimakasih.

  4. hati2 , as i know di tempat belanja sebesar carrefour , minimal ada 10-20 intel internal yg menyamar sebagai “customer” untuk mengawasi customer2 usil seperti anda lex! luar biasa ;p

  5. @ piper ho

    yach khan g ada salahnya DEMO..
    sekarang khan era demokrasi,

    Soeharto aja turun.. masa HS g bisa turun,

    contoh; diskon pas HS Anniversary gtuh

    just Suggest

  6. terlalu sadis caramu….lex..

    hahaha..

    tp ati2 ketuker parfume sama baigon…

    btw,,c molay bner,,gmn jdnya y klo sang master lex dePraxis msk buser…

    hahaha…

    tp bs jd ajang promosi gratis bro,,kn masuk tv..heuheu..

    n ntar d penjara lo nghit polwan deh…

    gila lo lex,,,keren…..

    **Frezz Gardner**

  7. Hiperbola banget si Lex,
    beli odol aja nyasarnya ke cerita silat…
    Have you heard about CCTV anyway?

    Untung aja lo ga melakukan hal bejat tsb,
    klo ga hari ini udah masuk buser deh lo…

    Tuing—Tuing,
    instruktur Hitman System, Lex dePraxis,
    tertangkap basah saat menukarkan box odol!!!
    LOL

  8. mungkin pikiran gw sempit atau gw cuma sebatas bercanda yang di tanggapin serius yak ?

    tapi sejujurnya gw lebih kebayang kalo cewe yang ngeliat poster itu.^^

  9. @sins
    hmm, coba gw kasi comment. dlm contoh ini, biar gampang, lo gw anggep cw.

    …klo pengumumannya dimodif mpe ky gitu, gw rasa yg terjadi mayoritas begini urutannya:
    1. cowo lg lewat, liat pengumuman yg ditempel, tertarik dgn tulisan “WANTED”-nya yg gede.
    2. liat fotonya… worthed / ga
    3. klo ga, ya ditinggal, tapi…kalopun iya, mikir2 dulu, soalnya diliat dari syaratnya uda males, blom apa2 uda minta aneh2
    4. jadi ya…dicuekin dhe
    5. eh…,dateng abang2 kebersihan, soalnya posternya ditempel di mall, tanpa ijin, hehehe

    hoho.

  10. @myrmidon.

    Hemm..mau aja c gw masuk yang seperti itu..

    Wanted.

    [Foto gw]

    Bagi yang pernah melihat orang seperti foto di atas ini.SEgera menelepon ke SELLY 0817xxxxx.
    Setelah di tanggap tolong di traktir dan di berikan apa aja yang dia mau.
    dan tunggu gw dateng..

    karena itu..

    TIPE GW BANGET.. SUMPAH….

  11. …meski ide & istilah dlm topic ini terdengar & terbaca keren, tapi buat yg 1 ini, gw ga ikut2an deh.

    Kalo dengan perbuatan kecil ini, harus menanggung konsekuensi munculnya iklan yg dimuat di surat kabar harian semacam “Lampu Merah”…

    “WANTED, DEAD or ALIVE !”

    [taruh fotomu disini]

    Bagi yg pernah melihat orang seperti foto diatas ini, harap segera kabari keamanan terdekat, atau menghubungin no. telepon 021-5XXXXXXX. Imbalan yg memuaskan bagi yg bs menangkapnya, dead or alive

    o_O”

  12. mmmuuwwwaaaahahahahahahahaha!! lex…lex…..

    ada-ada aja lu…!!!

    ternyata kampret juga ya lu….hahahahaha!!!!

    akan gua coba lex!!! jadi kegiatan gue ntar di supermarket nggak cuma belanja+ngehit doang. akan tetapi melakukan jurus “ciuman geledek”!!

    mau jadi kampret juga ah,
    green bono

    ps : woi…yang protes harga HSEW, nabung ya bro!! semangat terus! kalian pasti bisa!

  13. Wakakaka, Shoplifting…

    Baru inget kemaren gw nyolong sarung tangan di Ace…

    Btw, pantesan kemaren2 web hitman susah dibuka…

    Eh, HSSW diilangin, gimana dunk nasib mahasiswa miskin papa macem gw???

  14. @everyone

    setelah membaca post di atas, saya cuma bisa menyarankan teman2 agar belajar ilmu “manusia bayangan” biar gk ketangkep, “tangan karet” agar bisa lolos dari borgol, “nafas 1000 naga” biar bisa bikin pingsan seluruh penghuni supermarket.. baru deh bisa nguras tanpa takut dijeblosin di alcatraz!

    pengen tu ilmu??

    gk ikut2an deh gw, hahaha

  15. Wow… Ternyata bisa ya? Gue jadi tertarik untuk mencoba trik ini, hahaha.. gue ada kirim pertanyaan di hitmansystem(at)gmail.com tapi gak di balas-balas nih.

  16. @ Merah, jingga, Red..
    sekarang nama2 warna Lagi ngetrend yah? ==a

    @Lex,
    Maren2 gw di Giant mo beLi pop ice..
    harganya 5000, isinya 5 sachet,
    dan satu kotak tu cuma satu rasa..
    nahh.. varian rasa pop ice kan banyak,
    gw pengen nyoba satu2..

    Jadi muncuL ide bwt pake jurus Lo..
    Muhahahhahahahahah~ *eviLy Laugh~*

    giLaaa.. apaLagi di Giant tu penjagaan na sangat kurang..
    tergoda, tergoda..

    tapi akhirnya kagak jadi seh,
    ahahahahahahah~ ^^’

  17. Lex, gw rasa lo udah tau kalo gw bakal jadi apa… Gak penting juga gw jadi apa… Tapi kemana akan gw bawa sisa hidup gw atas apa yang telah gw dapatkan, gw rasa itu lebih penting.

    Sobatmu,

    ZERO

  18. Wah klo lex or tmen2 hitman ketangkep paz mraktekin ilmu cipokan gledek bsa2 hitmansystem dicekal and di bredel ma pemerintah..and jd prgerakan underground..wah keren kale ya huahahaha

  19. wah..wah…sepertinya pihak supermarket, pihak kepolisian dan BPOM (halah!) perlu meminjam alat pemindai yg ada di airport yang bisa tembus pandang utk memeriksa setiap barang belanjaan Lex deNarsis. jangan2 selain minyak oli, mur, odol; Lex deNarsis (baca : Lex si guru usil, red) juga masukkin tusuk gigi, celurit, sterika. wah kalau lu,Lex, ketahuan pihak polisi lu bakalan kena imbasnya. bukannya mereka nangkap lu, tapi oleh polisi badan Lexakan diolesi minyak oli, telinga Lex dipasangin mur, rambut Lex diacak-acakin pakai odol, seluruh penjuru tubuh Lex dicucukkin tusuk gigi, pipi Lex bakal dicolek pakai celurit, dan muka Lex bakal dibelai dengan sterika yang tingkat kepanasannya untuk kain wol.
    Lex, tobat, masih banyak kok cara mencuri yang lain yg lebih baik (Hah!) 🙂

  20. Kocak, lucu, Lebay..
    kenapa g bikin novel aja, kyknya cocok dech jd novelist, bs best seller tuch..

    tp novel komedi y..
    gw pasti org pertama yg beli..

  21. LEX apa kata dunia..wuakakakak..
    tapi gw mw nyoba juga jadinya!! kyanya seru tuh.. 😉

    iseng2 belajar ilmu hitam dari lex..kan bosen belajar aliran putih trus! tul gak..^_^

    BTW judulnya ga nyambung yach..GW kira TEHNIK ciuman!! taunya Lebih EviL dari itu..

    tapi yg satu neh jgn jadi materi BARU yah di seminar or workshop yah..HAHAHAHA..^^

  22. yaahhh… tlanjur dah bkin singkatan n akronim gokil d vitamin, UFO.. tnyata masih ada lagi syaratny.. huhh!! jd repot lg niy!!

    sabar..sabar!! mmpung abis lebaran!! wkwkwk..

    @lex
    gw tuh urunan ma tmen2 gw pas beli AAN, en tmen gw yg emailny dsuruh ngasih testimonial ttg AAN lg kbingungan cz dy masi blum paham.. nah, yg gw maw tanyain, apakah boleh gw yg ngirim tu testimonial AAN, mengingat gw jg naruh saham pas beli tu paket??

    thx 4 d answer..

  23. Quote:
    “Inilah bukti bahwa Hitman System selalu lebih dari sekedar tentang pria, wanita dan cinta. Today, surprisingly Hitman System is also about shop lifting!”

    Hehehe…. tapi koq cerita dan ide2nya terkesan NORAQ bin kampungan ya?

    Pis out

  24. Gak sabar nunggu kejutan dari yuki…

    kmrn g bs ikut hsms coz kburu pulang kampung.. cari tiket susah klo deket2 hr H

    Boro2 ciuman gw, megang tgn ce aja g pernah

    yg pathetic
    joe

  25. Mwkwkwkwkwkwk…
    konyol lo Lex, sejak kapan lo jadi berubah haluan dari penggemar drama Korea jadi penggemar silat Cina?
    next time kalo ketemu barcode yang berupa stiker lo ganti aja sekalian, contoh barcode stiker aqua lo ganti ke barcode stiker bir, kan bisa untung banyak juga tuh :))

  26. ciiaat. . stupiiid. . haha. . kenapa sih hal kaya gini aja bisa2 nya kepikiran? omg. .

    udah ah gw ga mau buang2 waktu. .
    gw mau pergi ke The Jade Palace mau blajar ama Master Shifu buat ngalahin jurus2 kuil2 sebelah. .
    tp rumput tetangga emang lebih hijauh. . –a

  27. Anjing…
    PARAH LO lex.
    gw c ngakak banget..
    Kebayang gitu lo ama piper guling guling di HERO buat ngalahin ilmu hitam itu..

    dan lagi pertarungan kungfu kuil dairin dan bu tong pai..
    Kebayang ilmu chinmi full body contact di gabungkan dengan ilmu ilmu tenaga dalam aliran putih.
    ckckckc.

    gw jadi ngebayangain
    Lex..pake baju chinmi yang lagi salto salto
    Piper pake baju cewe jaman dolo sambil terbang dengan jari jari mengarah ke depan.

    jangan jangan ini cikal bakal ada paket baru bernama kungfu system.

    -Sins-

  28. Gila ya,kenapa ga terfikirkan dari dulu ! Baik lah akan gue coba praktekin jurus yg koko lex ajarin, paling banter kalo ke gap,dibawa ma satpam ke kantor polisi,
    Dan kalo tuh polisi tanya apakah gue terkait dgn suatu organisasi pengutilan/penyelundupan tertentu di jakarta ini, dgn bangga gue akan mengatakan seperti ini ”coba bapak polisi buka blog romantic renaissance,dan bapak akan menemukan siapa dalang dibalik semua ini..
    Yudha


    (Suka berurusan dengan polisi)

Leave a Reply