Home » Materials » Tentang Romansa » Rasa Nyaman = Cinta ?

Rasa Nyaman = Cinta ?

Salah satu cara yang dipakai oleh pria-pria untuk mendekati wanita menarik yang disukainya adalah dengan memberikan rasa nyaman. Hal ini tidak salah, wanita memang membutuhkan rasa nyaman dan ini menjadi faktor penting sebelum mereka memutuskan akan berhubungan dengan pria. Masalahnya banyak pria-pria yang tidak mengerti konsep ini dan melakukan hal dengan cara yang salah dan berakibat tidak pernah mendapatkan wanita tersebut.

Yang paling sering dilakukan adalah dengan menjadi 'best-friend'. Banyak pria memulai pendekatannya dengan mengisi posisi sebagai best-friend bagi wanita. Saling bercurhat-curhatan ria berjam-jam tiap hari. Mendengarkan keluh kesah si wanita dengan sabar dan memberikan nasihat-nasihat bijak sambil berharap dalam hati si wanita akan menyadari kedewasaan Anda dan tertarik pada Anda. Dan tentu saja Anda juga menceritakan masalah dan segala keluh kesah Anda pada si wanita sambil berharap si wanita akan melihat kemurnian hati Anda yang rapuh dan bersimpatik pada Anda.

Hal ini tidak sepenuhnya salah, tentu setiap orang menginginkan pasangan yang dapat menjadi best-friend dalam hidupnya. Hanya saja ada pola-pola tertentu yang harus Anda ketahui sebelum Anda masuk ke tahap itu.

Anda berpikir kalau dia nyaman dan dapat membuka diri pada Anda, itu artinya dia tertarik pada Anda? SALAH BESAR! Kapan terakhir kali hubungan best-friend Anda dengan wanita berlanjut manjadi lebih dari sekedar best-friend? Atau pernahkah Anda melihat teman Anda yang best-friend-an dengan wanita lalu lanjut jadian?

Saya yakin sedikit sekali.

Yang sering terjadi malah si wanita nyaman curhat dengan Anda (malah sering isi curhatnya tentang pria lain) tapi ujung-ujungnya jadian dengan pria lain. Padahal jelas-jelas si wanita jauh lebih nyaman berbicara dan membuka hati kepada Anda dibandingkan dengan pria itu. Padahal jelas Anda lebih mengerti si wanita luar dalam daripada si pria itu. Dan Anda hanya kebagian getahnya saja, si wanita akan kembali datang padamu ketika dia ada masalah dengan prianya dan meminta penghiburan dari Anda.

Pernah mengalaminya? Atau sedang mengalaminya? Anda tidak sendiri. Saya, Jet, dan Lex juga pernah mengalaminya dulu.. dan bukan cuma sekali dua kali, tapi cukup banyak! Dan saya juga berulang kali melihat kejadian yang sama terjadi pada teman-teman saya. Kalimat-kalimat "special thanks..", "kamu orang paling baik yang pernah aku kenal.." dan "kamu sahabat terbaikku.." sering sekali saya terima, namun hanya itu saja. Tidak lebih.

Namun kami bertiga bersyukur pernah merekam semua pengalaman-pengalaman itu dalam audio exclusive All About Ngarep, sebagai sarana pembelajaran untuk tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama.

Pada saat itu saya kerap berpikir, kalau wanita-wanita begitu nyaman berbicara dari hati ke hati dengan saya, kenapa mereka tidak tertarik untuk berhubungan lebih lanjut dengan saya? Saya kan sudah memberikan segala kenyamanan yang mereka butuhkan.

Di mana salah saya?

Jawabannya menghantam saya ketika kejadian yang sama terjadi pada seorang teman dekat saya, bernama Jon. Dia menyukai seorang wanita cantik dan sangat menarik bernama Cyn. Dan Jon telah melancarkan pendekatan berbulan-bulan. Cyn merasa nyaman bersamanya. Hanya kepada Jon saja Cyn bisa menceritakan semua masalahnya, kekhawatirannya dan ketakutannya. Cyn pernah bercerita tentang keadaan orang tuanya yang di ambang perceraian sambil menangis kepada Jon dan berkata bahwa hanya Jon seorang yang tahu mengenai hal itu.

Cyn percaya kepada Jon lebih daripada dia percaya teman-temannya terdekatnya, karena dia tau Jon tidak akan mengecewakannya. Untuknya, apapun akan dilakukan Jon. Cyn merasa sangat nyaman berada di dekat Jon.

Semua orang yang tahu hubungan mereka pasti berkata bahwa Cyn juga tertarik pada Jon dan Jon hanya tinggal menyatakan saja perasaannya and they would live happily ever after.

But we all know life's not a fairy tale.

Setelah Jon menyatakan perasaanya tulusnya kepada Cyn, dia harus mendengar penolakan paling manis dan menyentuh dalam hidupnya sekaligus juga yang paling menyakitkan...

Dengan berurai air mata, Cyn menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak tertarik romantically kepada Jon. Dia mengatakan bahwa Jon adalah sahabat terbaik yang pernah dia miliki dan bahwa dia tidak ingin kehilangan Jon. Cyn berulang kali meminta maaf karena ia tidak ingin menyakiti Jon dan menjelaskan bahwa sebenarnya saat itu dia sedang tertarik pada satu pria yang belum lama dikenalnya.

Sambil terus menangis Cyn mengulang-ulang kalimat ini, "Kenapa aku gak bisa suka sama pria sebaik kamu? Kenapa aku selalu suka sama pria yang salah? Kenapa?"

Yang bisa dilakukan Jon saat itu hanyalah mencoba menenangkan Cyn, berkata that it's okay, that he's okay.

And it hit me HARD! Apa yang selama ini menjadi pertanyaan saya terjawab sudah.

RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN RASA SUKA ATAU KETERTARIKAN!

Itu adalah dua perasaan yang sama sekali berbeda dan tidak memiliki hubungan sebab akibat! Karena itu SALAH BESAR ketika Anda mengobral kenyamanan untuk membuat wanita tertarik padamu.

Hanya karena wanita merasa nyaman bersama Anda BUKAN berarti dia tertarik pada Anda, sebaliknya ketika wanita tertarik dengan pria BUKAN berarti dia langsung merasa nyaman bersama dengannya. Lihat saja posisi Anda, ketika Anda bersama dengan wanita yang Anda sukai apakah Anda merasa nyaman? Kalau Anda merasa nyaman, kenapa Anda selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri Anda sendiri apa adanya?

Dalam hatinya yang terdalam, Cyn menyadari bahwa kalau ada pria yang layak dan tepat untuk dicintainya maka pria itu adalah Jon. Namun dia juga tidak dapat membohongi dirinya, dia TIDAK TERTARIK pada Jon! Dia tertarik pada pria tukang minum dan doyan clubbing yang belum lama dikenalnya, dan bukan pada Jon.

Wanita memang mahluk luar biasa! That's why we love them, right guys? =)

Tujuan saya bercerita tentang Jon BUKAN supaya Anda bersimpati padanya dan menyalahkan Cyn sebagai wanita tidak berperasaan. SAMA SEKALI TIDAK! Tujuan saya adalah agar Anda bisa belajar dari pengalamannya dan apabila Anda pernah mengalami kejadian yang hampir mirip, sekarang Anda tahu di mana salah Anda.

Berjanjilah untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Seperti yang sudah saya katakan di awal artikel ini, sama sekali tidak salah untuk menjadi best-friend bagi wanita. Justru dapat menjadi sahabat bagi orang lain dalam suka dan duka adalah salah satu hal termanis dan terbaik yang bisa dilakukan seseorang. Hanya saja, JANGAN lakukan hal itu kepada wanita menarik yang Anda sukai. Paling tidak, JANGAN lakukan itu sebelum Anda memastikan kalau dia TERTARIK padamu.

Perhatikan baik-baik urutannya, ini PENTING!

Pastikan terlebih dahulu si wanita juga TERTARIK pada Anda, baru Anda BOLEH bermain 'best-friend' dengannya. Tapi juga dengan kadar SECUKUPNYA.

Ini adalah salah satu tahapan krusial dari apa yang dijelaskan Lex dalam ebook 7 Langkah Mencari Cinta. Anda tidak bisa menyepelekan ini begitu saja.

Kalau si wanita SUDAH TERTARIK pada Anda, maka apapun yang Anda lakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang Anda berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada Anda. Lagian, kalau Anda sudah tau bahwa dia tertarik pada Anda, untuk apa lagi bermain 'best-friend' dengannya?

Lebih baik Anda langsung saja ke tahap yang lebih dekat lagi, tahap yang Anda impikan selama ini.

Tapi kalau dia BELUM TERTARIK sama sekali, JANGAN sekali-sekali bermain 'best-friend' dengannya atau Anda akan jatuh dalam lembah aku-suka-kamu-tapi-cuma-sebagai-teman. Dan JANGAN PERNAH Anda curhat padanya mengenai masalah-masalah Anda, kesepian Anda dan betapa Anda begitu fragile, NO! NO! NO! This area is exclusively for girls and LOSSY guys only.

Kalau Anda adalah pria GLOSSY yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka Anda tidak akan sembarangan curhat dengan setiap wanita yang Anda temui.

Mungkin Anda sekarang tengah berpikir, "Oke saya dah ngerti. Tapi misalnya dia belum tertarik sama saya, tapi tiba-tiba ada masalah dan butuh temen ngomong gimana donk?"

Kalau ada kasus seperti ini tentu saya tidak menganjurkan Anda untuk menolak dan mengusirnya, tapi Anda juga belum boleh bermain 'best-friend' dengannya. Yang bisa Anda lakukan adalah menarik batas dan menunjukkan bahwa Anda tidak sama dengan semua 'best-friend' lainnya yang mupeng untuk menjadi pacarnya.

Caranya dengan bertanya, "Kamu lagi butuh temen ngomong aja ato butuh nasihat pria?" Kalo dia jawab, "cuma butuh temen ngomong.." maka hindari sebisa mungkin. Tolak sehalus mungkin. Karena menjadi 'temen ngomong' adalah tugas sahabat-sahabat wanita dan pria-pria 'best-friend' LOSSY yang ngarep kepadanya.

JANGAN masuk ke daerah itu!

Kalau dia jawab, 'butuh nasihat' maka di sini saatnya Anda beraksi. Dia bilang dia butuh nasihat, jadi berikanlah nasihat terbaik yang Anda punya. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria GLOSSY yang dewasa, berprinsip kuat dan berbeda dari pria lainnya, Anda tidak takut untuk menasihati dia dengan keras kalau memang Anda rasa dia memerlukannya.

Namun tentu saja pertanyaan terbesar sejauh ini tentunya adalah: bagaimana cara Anda untuk membuat dia tertarik pada Anda? Dan bagaimana cara Anda tahu dia tertarik pada Anda atau tidak?

Anda bisa mengetahuinya dengan membaca ebook Buat Wanita Tertarik Pada Anda dan Dating Express. Maaf saya tidak bisa menuliskannya di sini dalam bentuk artikel karena ini adalah materi yang sangat padat dan kompleks, penuh dengan konsep-konsep yang belum pernah Anda dengar selama ini dari manapun juga.

But here's a hint: pengalaman dengan banyak wanita dan teknik yang tepat untuk saat yang tepat.

Anda bisa mengawalinya dengan dua ebook tersebut. Tapi jika Anda menginginkan panduan dan arahan yang lebih intensive, Anda harus ikutan Live Workshop Hitman System yang akan diadakan setiap bulan. Atau Anda juga bisa mengikuti Online Training untuk mendapatkan pelajaran berharga setiap harinya.

Di dua program itu kami akan membukakan seluruh misteri tentang hubungan pria-wanita serta mengajarkan seluruh teknik yang dapat langsung dipraktekkan. Seluruhnya bertujuan satu hal: menjadikan Anda pria GLOSSY yang diinginkan setiap wanita dan membuka kesempatan Anda dengan wanita di mana saja, kapan saja.

Daftarkan diri Anda SEKARANG JUGA!

Sahabatmu,
Kei Savourie

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia