Home » Materials » Questions and Answers » Kenapa Cewek Mau Cowok Yang Laki Banget?

Kenapa Cewek Mau Cowok Yang Laki Banget?

Ini adalah email Question & Answer, bagian dari layanan Hitman System, gratis dan hanya untuk kamu.

Kami kebanjiran banyak email dari cewek, mulai dari marah-marah, bingung, bersemangat, bahkan hingga ingin mengikuti workshop sekalipun jelas ini hanya spesifik untuk cowok! Bahkan seorang figur publik Indonesia, berinisial AU, pun tidak ketinggalan mengirimkan responnya yang begitu panas menggebu-gebu.

Tapi kejutan tidak muncul dari cewek saja, karena di database kami tersimpan dua email dari orangtua yang tidak sengaja menemukan tulisan Hitman System di komputer anaknya. Orangtua yang pertama marah-marah karena, "kalian mengajarkan pikiran yang menyesatkan!" karena tidak sesuai dengan budaya timur.

Yeah, right. :p

Sementara orangtua yang kedua malah memberikan pujian yang tidak tanggung-tanggung, sekaligus menceritakan pengalaman bagaimana sang suami dahulu mendapatkan istrinya dengan pendekatan yang sangat mirip dengan J2 dalam Hitman System.

Mengagumkan.

Kami, para instruktur, tidak habis-habisnya membahas email yang masuk, karena mereka semua SANGAT MENYENANGKAN.

Ini adalah email yang panjang, tapi kamu tidak ingin membacanya cepat-cepat karena ada BANYAK PELAJARAN yang tidak akan kamu dapatkan di tempat lain.

Saatnya kamu masuk ke dalam Matrix yang sebanarnya.

Sahabatmu,
Jet


 >> KOMEN atas artikel Mengenal cewek-inflasi
"Talkin' 'bout one paradigm is just one thing.. Here's another..

Cewek Inflasi? well, disini jelas, kesimpulannya: "cantik itu relatif, jelek itu absolut". true! Life's a bitch, n we can only live once.. ain't reality bites?!

Ga tau kalo cowo disebut apa, tapi kami cewe, wanita, perempuan,betina, or whatevah.. mengkategorikan cowo, pria, lelaki, jantan, or apalah itu yang berbatang, sebagai berikut:
(4): Lucu (tingkat paling rendah)
(3) : Cakep
(2) : Ganteng
(1) : Laki Banget!!!
yang nomor satu ini dambaan kita-kita kaum hawa yang suse juga nyarinya karena sebagian dari mereka sibuk ngurusin cewe inflasi... (twisted bunch of people)

bagi kami, lelaki cuma ada dua : Bajingan or Gay ! bajingan adalah mereka dengan isi kepala yang sudah penuh dengan kerjaan ato tidak sama sekali, n mikirin pentingnya ngebahas akumulasi cewe inflasi sampai ga tau dengan begitu menurunkan social value mereka sendiri (whaa???)! dan Gay adalah mereka yang sibuk dengan diri sendiri dan menyibukkan diri dengan orang lain serta sibuk menaikkan social value mereka dimana-mana. Yup! sekali lagi.. Reality bites!!

anyway we're talkin' 'bout physics ite????? karena yang gue tangkep dari tulisan cewe inflasi was 'bout penilaian secara physics n mentalitas.. Piss...n Out..!!"
- AU

>> LEX MENJAWAB
image

Wah, apapun tujuannya menulis itu, thanks berat! Cos she just proved accurately that justru cewek, bukannya cowok, yang lebih tepat disebut sebagai predator seksual.

Memang sepertinya cowok yang "turun ke jalan dan berburu", tapi sebaliknya ceweklah yang melakukan perburuan yang berdarah dingin itu.

Saya menyebutnya Reversed-Hunting.

Guys, this is deep, so saya mau kamu benar-benar konsentrasi.

Tunjukkan pada saya satu makhluk yang semenjak usia sangat dini sudah didorong, diajari bagaimana cara memoles diri dan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk sebuah perlombaan menjaring perhatian dunia yang berhadiah fasilitas dan pemujaan yang tidak henti-henti dari makhluk jenis lainnya.

Kamu mengerti maksud saya?

Cewek adalah mesin predator seksual yang mengerikan karena mereka bekerja full 24 jam selama seminggu, 365 hari dalam setahun, tanpa pernah libur.

Bagaimana mereka melakukan hal itu?

Ketika seorang cowok keluar rumah, ia harus melakukannya dengan SATU DUA tujuan yang spesifik, seperti untuk bekerja, bersosialisasi, atau berburu lawan jenis. Itu karena bagi kita cowok, the world is a linear thing.

Tapi cewek tidak perlu seperti itu. Mereka bisa keluar rumah untuk tujuan apapun, SEKALIGUS melakukan perburuan sepanjang hari. Cewek tidak perlu menentukan pikirannya untuk mencari cowok, dia bisa menjalankannya SEMBARI mengerjakan ratusan hal-hal lain.

Tubuh dan pikiran mereka sudah TERPROGRAM untuk melakukan untuk hal tersebut.

They're an auto pilot machine.

Mereka memiliki kekuatan untuk memilih siapa yang mereka mau. Dan jangan pernah pikir hanya karena mereka cewek, then mereka akan sangat lembut dalam menentukan kriteria.

Wohoo, tidak sama sekali.

Cewek menyeleksi dengan pisau yang tajam. Cowok cacat, cowok lemah, cowok lucu, cowok pinter, dan sejenisnya cuma bisa masuk sebatas teman, atau paling jauh jadi dukun curhat. Tapi untuk hal percintaan? Buang mimpi itu jauh-jauh, jika kamu merasa tergolong cowok seperti di
atas.

Semakin rutin tingkat seorang cewek merawat dirinya di depan cermin, semakin tajam pisau seleksi yang dia pakai.

Mereka menginginkan cowok yang 'Laki Banget', mengutip tulisan dari AU. Mereka haus dan hanya akan menyerahkan dirinya pada cowok dengan atribut demikian.

Mereka tidak akan berpikir untuk menerima tawaran dibawah itu sedikitpun.

"Terkutuklah cowok yang tidak lahir sebagai Laki Banget!" kira-kira begitu seruan cewek-cewek berdarah dingin. Cowok yang tidak memiliki kualitas Laki-Banget hanya akan menjadi lelucon, bahan permainan saat sepi.

Wahai cowok-cowok kesepian, itu sebabnya kamu selalu merasa ketinggalan dan gagal dalam membuka hubungan dengan cewek.

The blade those girls are using is too much for you to handle, especially if you are not that Laki Banget.

The blade equals The Power To Choose.

Cewek-cewek adalah Predator Seksual yang memiliki Kekuatan Untuk Memilih.

Itu terjadi karena kesalahan cowok-cowok pendahulu kita yang terus menaruh cewek pada posisi yang lebih agung daripada cowok.

It's our fault. Kita, sebagai masyarakat sosial, terus memberikan mereka hal tersebut, that's why kita juga terus menjadi demikian sengsara.

Cewek adalah makhluk yang begitu indah dan menawan, but The Power shouldn't be in their hands. Mereka akan berubah menjadi monster mengerikan ketika kita memberikan mereka kekuatan untuk memimpin.

Saat ini, cewek berhasil sudah menjadikan dunia berputar mengelilingi mereka.

That's why it's even harder and harder for you guys to get the girls that you want.

You are playing with their game.

And In their game, only Brad Pitt and Tom Cruise who will get to take the girls home.

Jadi sekarang kamu tahu mengapa kamu selalu ketinggalan.

Kamu selama ini setia mengikuti permainan reversed-hunting mereka.

It's not those women's fault kalau sekarang mereka jadi begitu powerful. Itu hanya REAKSI atas kebodohan kita, cowok, yang begitu menjadikan mereka obyek pujaan, instead of life partner.

Anggaplah kamu membaca artikel ini sebagai seruan dari surga agar berhenti mengikuti permainan itu SEKARANG JUGA.

Saya kehabisan kata-kata untuk merespon.

Saya juga tidak percaya kami membagikan semua hal ini dengan cuma-cuma di milis.

Kamu berhutang banyak, bukan pada saya, tapi pada teman-teman cowokmu yang masih terus tenggelam dengan pemikirannya yang berantakan dan self-defeating.

Jangan lupa nanti FORWARD email ini kepada mereka, they need it!

Sahabatmu,
Lex


 >> KOMEN atas artikel Apakah saya harus jadi gentleman?
"Hey Hitman System, kalian pasti sekumpulan anak muda tukang pemberontak. Kalian tidak pernah belajar dalam pacaran dan pernikahan selalu ada norma-norma? Kalian mengajarkan pikiran yang menyesatkan! Saya menemukan tulisan kalian dalam komputer anak saya, rupanya dia diam-diam mengikuti semua kuliah kalian tentang cara cowok jadi haus cewek dan tidak memikirkan soal tanggungjawab. Apalagi norma-norma kita lainnya sebagai bangsa timur!

Hapus email anak saya, bud_2fun@*******.com (sensor dari Hitman System) dari mesin kalian. Jangan kirim-kirim lagi. Saya tidak mau anak saya jadi kurang ajar seperti kalian."
- TW

>> KEI MENJAWAB
image

Wah wah wah, orangtua yang sangat emosional.

Begini, bung.

Pertama, Hitman System tidak berurusan dengan cara berpacaran. Hitman System tidak berurusan juga dengan pernikahan.

Kedua, kami setuju tentang norma-norma tertentu. Tapi apa yang harus kita lakukan jika bertemu dengan norma yang justru membuat kita lemah dan sangat tidak produktif? Nah, apa yang kami lakukan di Hitman System adalah menemukan dan menyerang semua paradigma dan norma mandul itu. Jadi sebenarnya kami adalah the good guys.

Ketiga, menegakkan norma bangsa timur? Itu akan kami bahas di email berikutnya. Sabar saja.

Keempat, anak Bapak sendiri yang mendaftar untuk mailing list ini, maka kami baru akan menghapusnya jika dia sendiri yang mengajukan permintaan. So, permintaan Bapak tidak bisa kami penuhi.

Kelima, terima kasih telah mengirim email kepada kamu, karena sekarang saya sudah memasukkan Bapak ke dalam database Hitman System kamu. Kami yakin Bapak akan menikmati artikel 'kurang ajar' kami berikutnya. :)

Salam,
Kei


 >> TANYA
"Acungan jempol untuk para guru yang mencetuskan pelatihan Hitman System ini. Saya kebetulan membaca konsep J2 dari file-file anak saya, Kevin. Saya tidak tahu dia kenal grup kalian darimana, yang jelas saya senang sekali. Karena konsep J2 itu mirip dengan apa yang saya lakukan ketika berhubungan dengan mamanya Kevin. Maksudnya saya tidak tahu apakah kalian melakukannya persis seperti yang saya lakukan, tapi secara konsep kok sepertinya sama begitu. Saya orangnya suka meledek tapi itu cuman untuk bercanda. Apakah ini J2? Kalau iya, berarti saya mau konfirmasi itu cara yang bagus. Kalau bisa kalian menuliskan secara detil apa itu J2 atau konsep-konsep lainnya di milis kalian. Saya akan mengirim email ke teman-teman saya yang belum menikah, tapi apakah pelatihan kalian juga bisa dipakai pria usia 40 tahunan? Terus berkarya, jangan lupa masukkan email saya ke milis juga. "
- S

>> LEX MENJAWAB
imageSaya tidak tahu harus menjawab apa. Ini terlalu ajaib! Mungkin Bapak S perlu ditemukan dengan Bapak TW di email sebelumnya. :)

Terima kasih sudah mengirim email yang begitu menyenangkan. J2 itu hanya secuil dari apa yang diajarkan di workshop Hitman System. Masih ada banyak lagi konsep yang belum kami bicarakan seperti V-Ray, Friend Zone, Bouncer, P+, SS Value, dsb.

Saya yakin kegirangan Bapak S bukan karena baru menemukan kebenaran J2, tapi karena terkejut bahwa apa yang Bapak kerjakan dahulu itu ternyata bisa diajarkan dalam bentuk formulasikan tertentu.

That's how Hitman System was born.

Kami para instruktur menghabiskan bertahun-tahun, sibuk melakukan eksperimen ini itu, mengumpulkan semua kesuksesan dan kegagalan, dekonstruksi dan rekonstruksi, sampai akhirnya kami sampai pada beberapa formula-formula yang terstruktur tentang cara membuka hubungan dengan cewek DI MANA SAJA dan KAPAN SAJA.

Memang sepertinya too good to be true, tapi kami sudah melakukan pelatihan ini berkali-kali dan kami selalu melihat hasil yang mengagumkan.

Saya berjanji akan menjelaskan konsep tentang J2 lebih jauh lagi, mungkin Jet yang akan melakukannya karena itu adalah bidang spesialisasi dia. Email Bapak sudah kami masukkan ke dalam database agar memastikan Bapak tidak ketinggalan artikel tersebut.

Pertanyaan tentang apakah workshop kami applicable untuk cowok usian 40an, sebenarnya tidak ada batasan umur sama sekali. Baik tehnik maupun paradigma yang kami ajarkan bisa diaplikasikan oleh siapapun tidak terkecuali usia.

Hanya saja mungkin proses pembelajarannya menjadi sedikit lebih berat. Bayangkan seseorang yang sudah hidup selama 40 tahun mempercayai sesuatu, dan tiba-tiba harus mengetahui bahwa kepercayaannya itu sangat menyimpang.

Berat sekali untuk menerimanya, bukan? Apalagi harus memperbaikinya.

Tapi saya pribadi tidak pernah menutup kesempatan. Jika memang ada calon peserta usia 40an yang ingin mendaftar, saya akan tetap mempertimbangkan dengan baik.

Kirimkan saja aplikasinya, karena pendaftaran untuk workshop April masih terbuka. Baca Info workshop berikutnya

Sekali lagi, terima kasih atas emailnya. Saya yakin Kevin memiliki kesigapan mental yang mengagumkan, turunan dari Bapak.

Salam,
Lex

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM131 27-28 Agt 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia