Home » Materials » Questions and Answers » Cara Simple Memulai Pembicaraan?

Cara Simple Memulai Pembicaraan?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.



>>TANYA dari Alumni HSEW IV
Hi Jet, Lex & Kei. Gw mo nanya neh, gw sekarang ini lagi coba2 mempraktekkan apa yg gw dapet dari workshop. Dan sekarang ini gw lagi deket dgn 4 orang cewe. Dari 4 cewe ini, ada 1 yg gw bener2 suka, tapi sayangnya dia ternyata mase berhubungan dengan "mantannya", gw sebut "mantan" krn mereka itu sampe sekarang mase dekat & mase saling sayang. Tapi mrk tidak bisa bersatu krn si "mantan" itu sudah jd suami orang.

Mengingat umur gw yg udah lumayan, gw jd gak mau terlalu berlama2 utk pdkt. Gw jadi dilema, apakah gw mending melupakan cewe ini & fokus pada 3 yg laen, ato gw coba utk bisa merebut hati cewe ini ?? Kalo gw mo merebut hati cewe ini, tolong bagi donk trick2 nya. Gw seh berharap bisa merebut hati cewe ini, karena dibanding 3 yg laen, dia nilainya 8,5 (dia ex model dikotanya dl). Thanks atas bantuannya.
- Tom

>> KEI MENJAWAB
Kamu bilang kamu lagi dekat dengan 4 cewek sekarang?

Woohoo!

Itulah ‘ganjaran’ bila kamu mengikuti HSEW dan benar-benar mengerjakan materi yang diberikan!

:D

Karena memang itu tujuan Hitman System, yaitu untuk meningkatkan kesempatan kamu dan membuka hubungan dengan cewek sebanyak-banyaknya dan selebar-lebarnya.

Sama sekali tidak berarti kamu harus jadi Playboy bajingan yang tidak bertanggung jawab, tapi semata-mata memperbesar statistik romance kamu.

Kamu kini berada pada posisi untuk memilih, bukannya menunggu nasib untuk dipilih.

Kalau kamu tanya opini saya tentang hal ini, tentu saja jawaban saya adalah: lanjutkan saja pendekatan kamu terhadap 4 cewek tersebut sekaligus!

Tidak usah fokus ke salah satu. Karena selain memperkecil peluang kamu, itu juga berarti kamu menjadi Lossy kembali kalau kamu harus mengorbankan hidup kamu yang menyenangkan dikelilingi banyak cewek hanya demi seorang cewek tertentu.

Kamu bisa melancarkan game kamu ke si cewek model tersebut sambil juga terus bersenang-senang dengan 3 cewek lainnya.

Teruskan J2. Jadilah pemimpin. Dan jangan lupa, pastikan ke-4 cewek tersebut tahu kalau kamu juga dekat dengan cewek-cewek lainnya. Tunjukkan betapa glossy-nya kamu.

Soal si cewek model yang kamu ceritakan, tidak perlu bertanya-tanya soal mantan cowoknya. Kamu tidak membutuhkan penjelasan.

Tujuan kamu hanyalah untuk bersenang-senang.

Kalau kamu sudah yakin tentang hubungan kamu dengan si model, maka kamu bisa mulai fokus dan masuk dalam hubungan yang lebih serius. Kalau kamu tidak yakin, paling tidak kamu masih punya 3 pilihan alternatif lainnya.

Selamat bersenang-senang bro!

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Gue tau udah telat banget, tapi congrats yaaa untuk peluncuran website kalian! emang dah waktunya! Gue dulu sempet miki berpikir "Kenapa mereka nggak ngeluncurin website aja yaa?" ternyata akhirnya digarap juga. sekali lagi congrats!!! Dengan sudut pandang berbeda, kalian telah memberi sejuta pencerahan kepada kita kita ini!
- YD

>> JET MENJAWAB
YD, thanks untuk responsnya.

Kami masih memiliki lebih banyak lagi kejutan lainnya.

Misalnya Lex akan membuka lagi kesempatan untuk mendapatkan e-book 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cowok bagi banyak peminat yang mengeluh belum sempat mendapatkannya tempo hari.

Walaupun diberikan GRATIS, untuk mendapatkannya kamu harus memutar otak sedikit dengan memecahkan sebuah kuis unik yang akan disampaikan oleh Lex nanti.

Nantikan saja.

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
Saya sudah membaca artikel Caranya Kenalan Dengan Cewek Asing, rasanya susah ya membuka pembicaraan dengan orang yang kita suka dan tidak kita kenal sama sekali, walaupun dalam bahasa tubuh cw (orang yang kita sukai) tersebut memberikan sinyal bahwa Dia juga merasakan hal yang sama. Mungkin sebagai co kita ditakdirkan untuk memulai sesuatu duluan ketimbang ce, dan kita harus sebagai pemimpin. Saya mo tanya ada ngak sih cara simple untuk memulai suatu hubungan dengan cw tersebut (kita belum sama sekali mengenal namanya tapi dalam bahasa tubuhnya dia juga merasakan hal yang sama seperti kita). Mungkin bisa kasih solusinya.
- AMD

>> LEX MENJAWAB
AMD dan other guys yang rajin baca milis ini, membuka pembicaraan dengan cewek asing itu sama sekali tidak susah...

... jika kamu melakukannya dengan benar!

Memang benar kamu perlu mempertimbangkan aksi dari sinyal-sinyal bahasa tubuh dari targetmu, tapi kamu tidak perlu menjadikannya patokan untuk mendekati cewek.

Beberapa waktu yang lalu saya baru saja membuktikan hal tersebut. Saya bertemu dengan seorang Vitamin 7,5 dengan sinyal body language yang sama sekali tidak menunjukkan dia sebagai materi hit yang renyah.

Tapi ketika saya melakukan hit, saya benar-benar dikejutkan oleh respon yang saya dapatkan.

Dalam hitungan detik dia langsung sama sekali berubah 180 derajat, mematahkan impresi yang saya dapatkan sebelum melancarkan hit.

Dia berubah dari super cold bitch jadi cewek manja yang tidak bisa menahan dirinya untuk terus berbicara, sekaligus menyentuh-mendorong tubuh saya dengan bercanda.

Saya tidak akan membeberkan seluruh ceritanya sekarang. Kamu harus menunggunya dalam artikel beberapa minggu ke depan.

Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kamu tidak perlu bergantung pada reaksi eksternal dari sang target.

Yang perlu kamu awasi adalah apakah reaksi eksternal yang kamu pancarkan dari tubuhmu bisa membuatnya berpikir bahwa kamu bukan sekedar cowok biasa.

Ketika kamu melihat cewek yang menarik perhatianmu, gerakan apapun yang dia lakukan, postur apapun yang dia miliki, asumsikan itu sebagai konfirmasi bahwa dia yang tertarik padamu.

Dengan demikian, kamu memiliki frame yang jauh lebih kuat, dominan daripadanya.

Coba ingat kejadian terakhir ketika kamu dicegat oleh sales kartu kredit atau parfum.

Kamu sedang berjalan ke arah lain, kebetulan lewat kios mereka, tapi mereka langsung menyambutmu dan menawarkan produk mereka seolah kamu memang sudah memutuskan untuk datang ke sana.

Para salesman itu dilatih untuk membiasakan diri melihat siapa saja sebenarnya SUDAH TERTARIK dengan produk mereka, dan satu-satunya yang mereka perlu lakukan adalah tinggal menyodorkan kesempatan pembelian saja.

Itu adalah frame yang sangat kuat. Dominan.

Ingat baik-baik bagaimana responmu setelah didekati oleh sales tersebut. Kamu malah menjadi pihak yang malu, merasa bersalah, dan meminta maaf karena tidak membeli produk tersebut.

Mereka yang mengganggu kamu, tapi entah bagaimana malah kamu yang perlu tersenyum malu-malu dan menyatakan maaf pada mereka.

How amazing is that?

Frame dominan seperti itulah yang kamu perlukan ketika melakukan hit dan membuka pembicaraan dengan cewek di mana saja dan kapan saja.

Kamu memulai pembicaraan dengan dia karena dia SUDAH TERTARIK untuk memulai pembicaraan tersebut. Kedatangan kamu justru untuk memberikan kesempatan padanya, bukan untuk mengejar atau membuatnya tertarik denganmu.

Bung AMD, cowok memang perlu memimpin memulai duluan, tapi tidak seperti yang kamu pikir, hal itu justru memberikan kamu lebih banyak keuntungan karena kamu yang memegang kendali lajunya permainan.

Para cewek menyukai cowok dominan karena mereka bisa rileks dan menyerahkan kendali pada cowok demikian dan mempercayainya untuk membawa mereka pada tempat-tempat yang mengesankan.

Untuk lebih jelasnya, silakan baca artikel saya yang berjudul Mengejar atau Dikejar?

Kamu bertanya,”Ada ngga sih cara simple untuk memulai suatu pembicaraan bla bla bla...”

Apa lagi yang jauh lebih simple daripada langsung memulai saja pembicaraan seperti yang sudah saya gambarkan di atas?

Itu bukan cuma cara paling simpel yang saya, Kei, dan Jet tahu, tapi juga cara yang selalu memberikan hasil sesuai dengan apa yang kami harapkan.

Tapi jika pertanyaannya,”Ada ngga sih cara simple untuk MENGENALI DAN MENGATASI ketakutan ketika melakukan itu semua?” saya akan menjawab ada dua cara.

Pertama, kamu tembus saja ketakutan itu dengan melakukan hit sebanyak mungkin untuk mengenali semua kemungkinan respon yang ada sampai akhirnya kamu tidak kesulitan lagi untuk menembusnya kapan saja.

Atau cara kedua...

Kamu bisa mengikuti Hitman System Mega Seminar yang akan memberi banyak simulasi untuk melatih dirimu terbiasa menghadapi ketakutan untuk memulai pembicaraan dengan cewek asing, sekaligus membeberkan semua strategi lainnya yang kamu perlukan untuk menikmati petualangan tersebut.

Pilihan kedua memang jauh lebih mudah dan efisien dibandingkan yang pertama, ditambah lagi kamu akan mendapatkan begitu banyak bonus sampingan.

Saya menyarankan kamu mendaftarkan diri bersama dengan seorang sahabat cowok agar dapat memanfaatkan kesempatan diskon spesial yang mencapai Rp. 200,000,- bila mendaftar sebelum 21 Agustus 2006 nanti.

Sampai jumpa di HSMS, guys.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Hai, baru-baru ini gw lagi deket ama temen kampusku cw sebut aja gadis. seminggu ini kita sering banget jalan bareng berdua n kayaknya pepatah jawa ‘witing tresno jalaran soko kulino’ bener2 gw alami kali ini. awal2nya dia sering bgt smsin gw trus klo di kampus selalu ngikutin klo gw kemana-man pokoknya ketara banget klo dia lg flirting ke gw. n gobloknya gw ga nanyain status cowoknya yg skrg, coz dia sering bgt flirting, gw pikir udah putus. kmaren hbs pulang jalan gw iseng nanya ttg cowoknya n dengan santainya dia bilang masih jalan n baik2 saja.

Jujur gw langsung down, lgs gw tanyain status gw ke dia, dia bilang bahwa klo dia sayang ama gw, sama sayangnya ama cowoknya n dia bingung mau milih yg mana. Gw tau kalian bakal bilang klo gw bakal jd manusia bodoh klo tetep jalan ama dia, tp jujur baru kali ini gw rasain cinta bener2 cinta. gw minta saran gmana caranya ngedapetin hati dia dari cowoknya. sebagai info cowoknya skrg lagi keluar kota buat ngerjain TA n rencananya minggu depan dia mau kerumah gw buat ngerjain tugas n kayaknya bakal sering banget. Gw butuh banget saran dr kalian, ASAP.
- BY

>> KEI MENJAWAB
Ah cerita kamu mengenaskan sekali, saya turut berdukacita, BY…

Saya tahu rasanya dan saya kenal banyak teman yang mengalami hal yang sama. Tapi karena sekarang kamu sudah tahu kalau dia masih dalam status hubungan dengan cowoknya, kamu punya dua pilihan.

Pilihan pertama: lupakan dia dan mulai mencari cewek baru. Dalam Hitman System ada semacam peraturan tidak tertulis, yaitu untuk tidak bermain-main dengan cewek yang sudah memiliki cowok.

Kenapa? Karena banyak sekali cewek lain di luar sana.

Banyak sekali! Kenapa kamu harus buang-buang waktu dengan cewek orang lain? Kalau kamu menginginkan cewek orang lain, itu hanya membuktikan bahwa kamu tidak mampu untuk mendapatkan cewek untuk diri kamu sendiri atau dengan kata lain, kamu tidak laku.

Belum lagi apabila cowoknya ternyata psycho dengan emosi labil yang suka melakukan tindak kekerasan. Tidak ada untungnya kamu mendapatkan muka bonyok hanya karena cewek kan?

Tapi apabila kamu tetep ngotot dan merasa she’s really the girl of your life and that you would do anything to get her into your arms, kamu punya pilihan kedua.

Yaitu buat ia tertarik padamu lebih daripada ia tertarik pada cowoknya.

Bagaimana caranya?

Yang perlu kamu lakukan hanyalah merubah diri kamu menjadi cowok yang lebih berkualitas dan glossy dibanding cowoknya. Simple saja.

Kalau kamu adalah cowok yang lebih berkualitas dan glossy, apa yang akan kamu lakukan? Bagaimana cara kamu berinteraksi dengannya? Bagaimana kamu menangani masalah ini? Pikirkan hal ini baik-baik sementara saya mengajarkan beberapa hal kepada kamu.

JANGAN LAGI MENUNJUKKAN KALAU KAMU NGAREP KEPADANYA!

Kalau kamu ngarep setengah mati kepadanya, maka dia yang akan memegang kendali hubungan kalian. Dan kalau dia yang memegang kendali, maka tidak mungkin dia akan melepaskan cowoknya dan memilih kamu.

Karena terbukti meskipun sudah tau dia sudah punya cowok, kamu masih saja nempel dan mau padanya. Jadi buat apa dia memilih salah satu cowok kalau dia bisa memiliki keduanya?

Banyak cara untuk menunjukkan kalau kamu tidak ngarep padanya, salah satunya adalah dengan J2.

TIDAK USAH BERTANYA-TANYA TENTANG DIA DAN COWOKNYA!

Kalau kamu adalah cowok glossy dan bernilai tinggi, kamu tidak akan peduli apakah dia masih bersama cowoknya atau tidak. Karena tujuan kamu hanyalah bersenang-senang dengannya.

You like hanging out with her dan bukannya pengen jadi pacarnya. Kamu tahu dia juga menikmati menghabiskan waktu bersama-sama dengan kamu. So kamu tidak perlu lagi tanya-tanya soal cowoknya.

GAUL DAN HAVE FUN DENGAN SEJUMLAH CEWEK-CEWEK LAIN!

Selain hang out bersamanya, kamu juga perlu keluar dan have fun dengan cewek-cewek lain. Ceritakan padanya soal cewek-cewek kamu yang lain. Tunjukkan bahwa kamu bukanlah cowok kesepian yang gak laku, melainkan cowok yang diinginkan banyak cewek dan bahwa dia begitu beruntung bisa hang out dengan kamu.

Tunjukkan kamu yang memilih dia, bukan dia yang memilih kamu.

BE THE LEADER!

Tunjukkan kalau kamu tidak bersedia didikte olehnya. Kamu tidak bersedia dijadikan mainan. Bersikaplah tegas dan jangan menjadi kerbau dicocok hidung.

Tolak permintaan tolongnya. Dan sesekali tolak juga ajakannya untuk bertemu. Bilang saja kamu ada janji dengan cewek lain.

Saya sudah membagikan 4 cara yang kalau kamu lakukan dengan baik niscaya akan meningkatkan kesempatanmu dengan drastis.

Tapi saya ingatkan lagi, kalau gara-gara ini kamu jadi babak belur, itu pilihanmu sendiri.

Jangan salahkan Hitman System.

Good luck.

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
Terima kasih, semenjak aku membaca artikel disini aku banyak dapat wawasan lagi ttg wanita dan kehidupan sehari-hari ada juga artikel disini yg sama dengan kejadianku. Aku ingin bertanya disini mengenai bagaimana kita bisa mengenal karakteristik pasangan kita, dan bagaimana kita bisa mengetahui apakah pasangan kita percaya dan sayang kepada kita dan biasanya mereka menunjukan dengan prilaku bagaimana? Soalnya aq punya pasangan yg blom bisa percaya sama aku sepenuhnya dengan kasih sayang yang aku berikan kepadanya. So aku harus bagaimana lagi menujukkannya, karena aku pernah bertanya kepadanya tapi dia tidak bisa ngomong langsung ke aku, sampai sekarang aku ga tau alasannya. Semoga ada yg bisa membantuku terima kasih.
- DA

>> LEX MENJAWAB
DA, apa yang kamu tanyakan sebenarnya berada di luar jurisdiksi apa yang kami lakukan dalam Hitman System.

Kami hanya berfokus pada kasus pra-hubungan.

Tapi berhubung kamu sepertinya terus setia membaca milis ini, saya akan memberikan sedikit masukan yang bisa membantu kamu.

Baik bagi yang sudah dalam hubungan atau belum sama sekali, kamu harus menghindari terlalu banyak membuktikan validasi perhatian, sayang, dan tetek bengek sejenisnya kepada pasangan / targetmu.

Selain itu, DA, kamu juga tidak perlu bertanya seberapa besar minat dia pada dirimu atau hubungan kalian.

Mengapa?

Karena hal-hal tersebut membuat cewek berada dalam posisi central dalam mengambil keputusan dalam berhubungan. Kamu sudah terjerat pada jurang No #7 yang saya jelaskan dalam e-book 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cowok.

Kalau kamu cowok yang dominan, secara otomatis pasanganmu akan tersedot ke dalam daya gravitasimu. Dia akan begitu menikmati menghabiskan waktu denganmu, sampai pada waktu awal hubungan kalian dia bersedia menolak ajakan hangout dengan teman-temannya. Selanjutnya, kamu juga akan menemukan bahwa dia suka mengajakmu bermain ke dalam Support Circle-nya.

Dan yang paling utama adalah dia tertarik untuk mengenal duniamu, bahkan ingin merasa terlibat dalam setiap hal-hal yang kamu sukai.

Itu semua bisa terlihat dengan mata telanjang, tidak perlu menganalisis terlalu banyak.

Lalu bagaimana jika cewekmu sekarang tidak pernah menunjukkan perlakuan di atas? Atau lebih parah lagi, bagaimana jika justru kamu yang lebih banyak bersikap seperti itu terhadapnya, bukannya dia kepada kamu?

Then it’s either you are too lossy to create a powerful attraction in her mind or she’s really not a great girlfriend-material after all.

Coba pikirkan sendiri pernyataan mana yang lebih cocok dalam situasimu.

Either way, your relationship is pretty much destined to crash. It’s just a matter of time.

I’m sorry, bro.

Write to us when that happens.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Hai Jet, Lex, Kei. Gue cewek, baru tau ttg Hitman System dari forward-an emel temen gue. setelah dibaca2, bagus juga neh. Seru, hohoho. Selama ini kan cewek2, sebagian besar, mikirnya cowok tuh ga mungkin lah merasa grogi, takut ditolak, dll. Apalagi kalo dia punya tampang cakep or bodi bagus or prestasi yang blink2. Ternyata cowok2 kalo lagi ngegebet or jat-cin ngerasain apa yang dirasa ama cewek juga. Hahahahaah, inilah contoh pikiran hasil indoktrinasi cowok tuh kuat, cewek mah lemah... (yang asli salah banget.) Cowok kan manusia juga ya... =p

Trus gue juga nemuin disini, segala segi pemikiran cowok soal hubungan romance. Dan semua itu menarik. Ugh, gue jadi pengen curhat nich. Sayang nya gue baru tau sekarang, coba kemaren2 ya, kali gue bisa ikutan workshop khusus cewek yang kalian adakan. Adain lagi dunk. Hitman System ada milisnya juga ya? cewek boleh ikutan juga ato cowok aja nich?
- CS

>> JET MENJAWAB
CS, good point tentang bagaimana selama ini ternyata banyak doktrin-doktrin yang salah di masyarakat tentang hubungan cowok dan cewek.

Membuka workshop untuk cewek lagi? Kami masih perlu mempertimbangkannya berhubung tempo hari cewek-cewek tidak bisa menunjukkan respek mereka pada program yang diberikan.

Kalau kamu memang sebegitu tertariknya, coba mulai dari mengisi survei, kemudian mengirim aplikasi ke hitmansystem(at)gmail.com. Kami akan menghubungimu bila jumlah peserta sudah mencukupi.

Kamu mau curhat? Sayangnya saya tidak menerima curhat, but yeah mungkin saya akan mau mendengarkan sedikit kalau kamu mengirim email dengan HP dan 3 set foto kamu, pertama saat baru bangun tidur, kemudian saat kamu pakai baju santai dan terakhir saat kamu pakai kostum kantor atau kuliah.

Anyway, tujuan milis ini memang untuk cowok, but kami tidak membatasi anggota hanya untuk cowok saja.

Mungkin… mungkin selain mendengarkan curhatmu, saya akan memberikanmu kesempatan untuk bergabung sebagai fashion panelist dalam acara Hitman System Mega Seminar di bulan September nanti.

So feel free untuk bergabung dengan milis kami.

Hampir sahabatmu,
Jet

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

» » » KLIK DI SINI UNTUK PENAWARAN TERBATAS! « « «


Hitman System Mega Seminar

LOKASI TANGGALBIAYA
mulai 16 Nov 2015
DAFTAR
Jakarta 20 Dec 2015 Rp 800.000,-CLOSED
* Seminar ONE FULL DAY dari jam 09.00 s/d 18.00.
* Peserta minimal berumur 19 tahun.
* LOKASI akan diumumkan max. 1 minggu sebelum pelaksanaan.
* Tempat TERBATAS!
PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM132 24-25 Sep 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM133 22-23 Okt 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG32 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA57 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA58 10-11 Sept 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG33 08-09 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA58 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA59 15-16 Okt 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG34 05-06 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG35 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 10-11 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia