Home » Materials » Questions and Answers » Kalau Cewek Memperlakukanmu Seperti Asisten?

Kalau Cewek Memperlakukanmu Seperti Asisten?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.

Berhubung banyak sekali email yang masuk ke database Hitman System, kami semakin tidak mungkin untuk membalasnya ke email masing-masing. Jadi mulai sekarang jawaban dari pertanyaan yang kamu kirim hanya akan ditemukan dalam Q&A milis ini, kami tidak akan lagi melayani satu per satu.

Dapatkan GRATIS MP3 Hitman System Teleseminar yang berisi berbagai macam tehnik dan strategi untuk menjadi cowok glossy.



>> TANYA
"Nice articles on Hitman System, tapi ga ada buat para cewe ya? Krn bukannya cewe juga susah banget deketin cowok2? Apalagi kenyataanya adalah cowok yg ngejar cewek? So gmn kalau kebalikannya? Kadang bingun aja klw ketemu cowok yg jaim abis2an!"
- Sofie

>> JET MENJAWAB
Sofie, Hitman System memang sengaja dibuat untuk para pria, dan kami belum merencanakan untuk membuat special post untuk para cewek.

Tapi bukan berarti kamu tidak bisa mempelajari apapun dari artikel yang kami sediakan di sini. Saya banyak menerima email dari cewek yang berterima kasih karena sejumlah tulisan Hitman System sangat membantu mereka untuk mengerti bagaimana harus bersikap jika sedang didekati oleh cowok.

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi sebagai Fashion Panelist dalam setiap HSEW.

Atau mengikuti survei khusus untuk cewek.

Jadi ada banyak yang bisa kamu lakukan di Hitman System, sekalipun saat ini kami hanya berfokus pada cowok saja.

Mengenai kesulitannya menghadapi cowok jaim, here one wise advice: lupakan dan hindari mereka, karena mereka sama sekali tidak fun!

Bayangkan kalau kamu mengenal mereka dan berteman dan mereka terus-terusan jaim. OMG, itu bayangan yang sangat mengerikan.

Ada banyak cowok lain yang jauh lebih menyenangkan dan enak diajak berbicara daripada mereka.

And sedikit bocoran, cowok-cowok yang berlagak jaim sebenarnya memiliki insecurities yang tinggi sekali. Mereka sebenarnya takut sekali dengan cewek yang pintar dan menarik.

Itu sebabnya saran terbaik adalah menghindari mereka!

Carilah cowok cowok yang fun dan menyenangkan, yang bisa membuatmu merasa tertantang dan bertanya-tanya.

Atau kamu bisa mengirimkan saya foto kamu dan mungkin saya akan berbaik hati untuk mengenalkan kamu ke teman pria saya yang tidak jaim.

Mungkin.

Anti Jaim,
Jet



>> KOMENTAR
"Wah Hitman System emang oke buanget deh. Gua banyak belajar dari email yg selama ini gua baca. Gua pengen ikutan HSMS tapi sayang waktu nya bentrok dengan acara lain, aduh sayang buanget ya. Jujur aja gua banyak di sadarkan oleh email yg gua terima selama ini, terutama dengan sikap terhadap cewe. Lu org byk nyadarin gua. Banyak deh yg pelajari dari hitman system.

Skarang kasus gue, dikantor gua dekat dengan 1 org ce yg lebih tua dari gua. orgnya memang sangat baik dengan gua, care buanget n gua juga care buanget dengan dia. tapi menurut gua, dia manja buanget karena dia sering minta tolong ke gua padahal hal itu bisa dilakukan sendiri. gua kadang suka gak enak hati karena dia baik buanget ke gua jadi suka nolongin dia, udah kayak asistennya aja.

Setelah gua baca email dari hitman gua merasa seperti co lossy gitu. jujur aja se dia emang oke buanget deh, ce impian setiap co, cakep n juga body ok. sampe dikantor aja gua suka di bercandain dengan teman kantor gua dengan dia sampe gua suka jaim gitu. nah gimana caranya gua bisa menunjukkan ke dia kalo gua co glossy, bisa bercanda J2 dengan dia tanpa malu dengan pendangan org kantor lainnya n juga tanpa mengurangi care gua ke dia? tolong ya, please…"
- RED

>> KEI MENJAWAB
Terus terang, RED, saya bingung harus menjawab apa.

Kamu bertanya, padahal jawabannya sudah ada di depan mata kamu sendiri. Kamu bilang kamu banyak belajar dari milis Hitman System, kamu bilang kamu disadarkan tentang kesalahan kamu. Saya pikir sebenarnya kamu bisa menjawab sendiri pertanyaan kamu.

Tapi baiklah, saya akan tetap menjawab pertanyaan kamu dengan tujuan agar sahabat-sahabat cowok lainnya bisa belajar juga.

Ada dua kemungkinan mengapa dia bersikap manja padamu. Pertama, dia memang tertarik pada kamu dan mencoba menarik perhatian kamu dengan meminta tolong setiap saat.

Kedua, karena dia tau dengan bersikap manja kamu TIDAK MUNGKIN menolak permintaannya. Kamu akan dengan sigap dan senang hati melakukan APA SAJA yang dimintanya. Dengan kata lain, dia memperalat kamu.

Dari cerita kamu, saya bisa menarik kesimpulan yang kedua. Sorry..

Kalau kamu tidak pernah ngobrol, tidak pernah membuat dia tertawa, selalu melakukan apapun yang dimintanya, selalu jaim di depannya, tidak pernah menunjukkan sifat kepemimipinan, maka SANGAT KECIL SEKALI kemungkinan dia tertarik kepada kamu.

Coba dipikirkan baik-baik, mungkin tidak dia tertarik kepada kamu?

Well mungkin saja sih, kalau kamu seganteng dan seatletis Brad Pitt!

Tapi kalau tampang kamu jauh dari Brad Pitt, mulai sekarang BUANG JAUH-JAUH sifat lossy kamu! Setiap kali dia minta pertolongan kamu, jawab dengan, “Trus gue dapet apa?”, atau, “Tapi ntar lo traktir gue makan siang, ok?” atau, “Pijitin gue dulu dunk, pegel neh.” Dan kalau dia tidak mau memberikan balasan, ya sudah, tidak perlu bantu dia.

Tunjukkan bahwa kamu tidak sama dengan cowok-cowok lainnya di kantor kamu yang ngarep padanya. Tunjukkan bahwa kamu bukan cowok murahan yang bisa disuruh-suruh hanya dengan bayaran senyuman dan ucapan ‘thanks’.

Tunjukkan bahwa hanya kamu yang dapat mengendalikan diri kamu sendiri, bukan dia dan bukan orang lain.

Dan lemparkan J2 dengan bertubi-tubi. Itu salah satu faktor yang akan menentukan kelangsungan hubungan kamu.

Gimana caranya supaya gak malu? Sebagai manusia yang beretika, malu itu wajar. Yang penting adalah JANGAN SAMPAI DIA TAHU KALAU KAMU MALU.

Pernah kan kamu sakit kepala atau sakit perut, tapi kamu sembunyikan sedemikian rupa sehingga tidak ada seorangpun di sekeliling kamu yang tahu bahwa kamu sedang sakit? Nah, lakukan hal yang sama!

Tidak ada bedanya menyembunyikan sakit kepala dengan menyembunyikan malu. All you need to do is NOT letting other people know about it!

Petuah saya yang terakhir: STOP thinking too much and JUST DO IT!

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Gw mo tanya ninh, gw pernah nembak 1 cw 2kali nggak diterima juga tapi sekarang gw cuekin tuh cw gak gw tegor sesekali kalo kebeneran papasan paling senyum dikit doang. tapi tuh cw kaya ngasih syarat ngedeketin gw lagi tapi gak secara langsung gw harus bagaimana nich? dan gw juga punya banyak pesaing?"
- RIO

>> LEX MENJAWAB
Kalau saja saya tidak sedang good mood pagi ini, saya mungkin sudah berteriak sumpah serapah padamu, RIO.

Kamu beruntung.

Saya akan meladenimu selayaknya meladeni manusia yang memang masih bisa diajar.

RIO, menembak cewek sekali saja sudah ngaco berat.

Apalagi mengulanginya untuk kedua kali.

Jadi demi masa depanmu, tolong jangan pernah lagi mencoba-coba menembak cewek.

Mengapa?

Karena ketika menembak, kamu memberikan OTORITAS atas hubunganmu ke dalam tangannya. Kamu menyerahkan keputusan, kepemimpinan, dan juga nasib kesempatan romance kalian ke tangan si cewek!

Masih belum mengerti?

Coba kita lihat beberapa contoh kalimat nembak yang paling umum beredar di luar sana:
  • “Jujur, gue suka elo nih, kalo elo gimana?”
  • “Mau jadi pacar gue ga?”
  • “Gue sayang banget ama elo, tiap hari mikirin elo. Gue berharap elo juga punya perasaan yang sama ama gue.”
  • “Gue pengen serius jadian ama elo. Boleh ga?”
Masih ada banyak varian lainnya, tapi apapun bentuknya selalu memiliki nada yang sama.

Yakni meminta persetujuan, konfirmasi dari cewek. Ini adalah kesalahan nomor #9 yang saya jelaskan dalam ebook 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cowok Ketika Berhubungan Dengan Cewek Impiannya.

Siapapun yang menciptakan istilah dan trend ‘nembak cewek’ harus ditembak mati!

Karena ketika kamu mengambil langkah lebih dulu untuk mengungkapkan perasaanmu terhadap dia, apalagi tanpa dia yang menanyakannya, di detik itu juga sang cewek akan kehilangan sensasi tegang, deg-deg’an, penasaran yang selalu dia dapatkan ketika berinteraksi denganmu sebelumnya.

Cowok Glossy bukan cuma bisa menciptakan atraksi kharisma yang menawan hati si cewek, tapi juga mampu menyimpannya baik-baik sampai tiba saatnya si cewek baik secara fisik maupun verbal memberi kode tentang perasaan dia kepadamu.

Saya terlalu banyak melihat dengan cowok yang tidak sabar untuk menunjukkan minat dalam berhubungan dengan cewek yang mereka inginkan.

Mereka takut kehilangan kesempatan jika tidak bertindak claim-the-prize dengan cepat.

You know what?

Justru kamu akan kehilangannya jika bertindak dengan cepat! Jangan bicarakan soal perasaan apa-apa.

Jika dia bertanya, putar kesana-kemari. Terus biarkan dia berasumsi ini-itu sepanjang mungkin, guys. Itu adalah bahan bakar untuk api ketertarikannya padamu.

Berhubung kamu sudah sempat salah langkah (DUA KALI!), cukup sulit untuk bisa membalikkan keadaan dan membuatnya mengejarmu karena dia sudah terbiasa dengan kondisi kamu yang mengejarnya.

Cewek targetmu ini sudah nyaris tidak bisa terselamatkan lagi. Anggap saja kondisinya sudah kritis koma.

Jadi kalau kamu bertanya apa yang bisa kamu lakukan sekarang, saya pikir masih ada satu kesempatan untuk terakhir.

Tapi saya tidak yakin kamu berani melakukannya.

Ini adalah strategi yang selalu membuat cowok-cowok berdelik dan menelan ludah ketika saya menjabarkannya.

Mereka tidak yakin ini bisa membalikkan keadaan, apalagi membuatnya menjadi lebih baik.

Sederhananya, kamu akan menyampaikan pesan SEPERTI berikut ini, “Capek ngeladenin anak kecil. Ntar kalo udah elo udah ngerti maunya apa, baru deh cari gue, okay? Mudah-mudahan elo blum terlambat. Sampai jumpa.”

Ingat, JANGAN menyampaikan kalimat persis seperti itu. Kamu harus memodifikasi dan memakainya pada keadaan yang menurut kamu tepat.

Pada intinya itu adalah solid J2 yang langsung disusul dengan Pseudo Breakup (PB) sebagai filter atau screening process.

Saya tidak akan menjelaskan apa itu PB dan screening process. Jika kamu sudah membaca sekian banyak artikel di Hitman System, tidak sulit untuk mengerti maksuf dan tujuan dari strategi tersebut.

Lakukan saja, lalu tinggalkan cewek itu.

Yup, tinggalkan.

Biarkan dia dikerubungi oleh belasan penggemarnya dan para pesaingmu. Kamu sudah ‘mengebaskan debu pada kasut’ dan tidak mempedulikannya lagi.

Jika dia datang dan mengajakmu jalan dan berbicara, ladeni dengan normal, tanpa ada marah ataupun nada ngarep. Hadapi dia persis seperti kamu menghadapi teman-teman cewek lainnya, malah kalau bisa ajak teman cewek yang lain jika dia sedang mengajakmu jalan.

Strategi yang mengerikan?

Yah, saya sudah bilang kamu mungkin tidak akan berani melakukannya.

Jadi itu terserah kamu.

Hanya satu pesan saya: tidak usah terkejut atau mengirim laporan kesuksesan bila berkat strategi ini si cewek berhasil jadi mengejar-ngejar dirimu.

Saya sudah tahu itu.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA dari alumni HSEW II
Alooo bro, gw pengen nanya nich. gw baru jadian ma cewe nich. ni cw banyak banget fansnya, trus kemaren pas gw jalan ma dia, gw ketemuan ma mantanya dan gw adu mulut ma mantanya. tapi gw masih bisa ngerem emosi gw jadi kita ngak sampe adu fisik. menurut elu gw tetap ma yg ini pa gw cari yg lain. sebelumnya gw ucapkan makasih.
- Hayroo

>> JET MENJAWAB
Hayroo, congratz!

Padahal kamu hanya mengikuti HSEW hari pertama saja dan sekarang sudah memiliki cewek.

Cewek yang memiliki banyak fans lagi!

Tidak terbayang bagimana kalau kamu juga mengikuti workshop hari kedua.

Pertanyaan saya, kenapa kamu sampai adu mulut?

What's that for?

Sayang kamu tidak bercerita secara detail.

Hey cewek tersebut sudah pacar kamu, so kamu tidak perlu mempedulikan mantan dia. Apapun yang dia ucapkan atau berusaha untuk memancing gara-gara, status dia sudah jelas: MANTAN.

Diam saja, dengarkan ocehannya. Setelah dia membabi buta dengan berbagai macam argumen, jawab dengan ringan, “Oke, thanks, man. Cabut dulu ya, laper nih. Cya.“

Kamu sama sekali tidak usah menjawab apapun yang ditanyakan.

Kecuali dia mulai menganggu hubungan kamu dan berlaku kasar terhadap cewek kamu. Itu berarti dia tergolong cowok psycho.

Apabila mantannya sampai mengancam atau menganggu kehidupan kamu, dan kamu tidak berhasil mengusir cowok tersebut atau cewek kamu masih tidak memutuskan hubungan dengan cowok psycho tersebut…

… saran saya kamu meninggalkan cewek itu dan mencari yang lain.

Hey kamu sudah glossy sekarang, jadi masih banyak cewek-cewek di luar sana yang punya mantan yang tidak psycho.

I'm waiting for your next report, bro.

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Hey, its me again. Salut deh buat hitman. Sebegitu niatnya lakuin research n writing2 about us girls. gue jadi ngerasa tersanjung. :) Keep doin your job and tain people to make us fall in love with them, coz the falling in love is make us much happier than to be falled with. Terus ajarin cowo2 itu memancing kami untuk memberi ke mereka, perhatian, ajakan2, even traktiran. Karena memberi jauh lebih membahagiakan daripada diberi.. "
- ME

>> KEI MENJAWAB
Woohoo!

I love getting emails from girls! Especially like this one!

Thanks ME, dan kalau kamu ingin lebih berbahagia lagi, kamu bisa mentraktir dan memberikan perhatian kepada saya. Tapi sebelum itu, kirim dulu photo terbaru dengan pose cute beserta nomer HP.

Untuk cowok-cowok: Baca sekali lagi email dari ME di atas!

Dan terus ingatkan dirimu bahwa setiap cewek mendambakan seorang cowok yang bisa membuat si cewek menumpahkan dan memberikan segalanya untuk si cowok.

Sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia