Home » Materials » Questions and Answers » Apakah Bisa Kenalan Lewat SMS?

Apakah Bisa Kenalan Lewat SMS?

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.

Berhubung banyak sekali email yang masuk ke database Hitman System, kami semakin tidak mungkin untuk membalasnya ke email masing-masing. Jadi mulai sekarang jawaban dari pertanyaan yang kamu kirim hanya akan ditemukan dalam Q&A milis ini, kami tidak akan lagi melayani satu per satu.

Hitman System Mega Seminar baru saja berlalu dengan sukses hari Sabtu kemarin. Nantikan laporan dan kejutan tentangnya dalam waktu dekat!



>> TANYA
"Saya dr aceh nih. Saya merupakan salah seorang pembaca setia hitman system. saya ingin bertnya nih, gimana sih caranya berkenalan dengan cew yang sama sekali kita belum kenal ma dia...apakah bisa dengan melalui sms atau calling ke nomor cew itu? karena saya melihat cew itu karena dia itu cantik jadi agak sombong n cool gt jadi gmn sih cara taklukkan cew spt itu?"
- JN

>> JET MENJAWAB
Dari Aceh? Nice!

Gimana sih caranya berkenalan dengan cewek asing?

Sebelum saya menjawab itu mari kita bahas kenapa tampaknya sangat susah bagi seorang cowok untuk mendekati dan berkenalan dengan cewek.

Salah satu alasan utama adalah rasa takut yang sudah pernah saya tulis dalam artikel Mengapa kamu takut mendekati cewek?

Alasan lainnya adalah karena kebanyakan cowok selama ini memiliki frame ngarep yang otomatis menempatkan kamu ke level cowok LOSSY.

Kamu pasti takut untuk berbicara dengannya dan takut kamu akan menakutinya hingga ia pergi jauh darimu.

Itu dia sebabnya kamu berkata apakah bisa melalui SMS atau HP.

karena sms atau hp bukanlah interaksi langsung, tetapi melalui perantara. Dan kamu pasti berpikir, "Ah kalau gak usah ngomong langsung, lewat sms pasti ok karena bisa mikir."

Ketika seorang cowok ngarep sama seorang cewek cakep, ia merasakan beberapa hal, antara lain takut kehilangan cewek tersebut dan tidak mendapat kesempatan untuk bertemu dengan yang lainnya.

Bukan salah kamu sepenuhnya, lingkungan dan teman-teman kita, orang tua kita selama ini juga turut membantu kita semakin lossy.

Sekarang pikirkan: kamu bisa dengan mudah berbicara dengan anak baru di kantor kamu, tapi begitu orang tersebut adalah cewek yang cakep, jiwa ngarep kamu langsung muncul dan menahan dirimu untuk berbicara lebih banyak.

Mulai merasa pusing karena saya tidak menjawab langsung pertanyaan kamu?

Ya saya sengaja, karena saya bisa saja memberikan kamu sejumlah teknik dan J2 untuk berbicara dan mendapatkan nomor telepon dia, namun teknik akan percuma kalau pada dasarnya kamu adalah cowo yang ngarep sama setiap cewek cakep.

Yang bisa kamu lakukan saat ini adalah merubah frame kamu!!

Saat kamu merubah frame kamu menjadi cowok glossy yang tidak ngarep sama cewek, saya berani menjamin kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan cewek manapun karena kamu sudah glossy!

Karena kamu tidak lagi terintimidasi oleh kecantikan mereka.

Banyak yang mengatakan kalau cewek cantik itu cenderung sombong.

Memang.

Bayangkan kalau kamu adalah cowok ganteng, tajir dan keren, dan tiba-tiba seorang cewek entah darimana mengirim SMS mengajak kenalan.

Saya yakin kamu akan membiarkan SMS itu, karena masih banyak cewek-cewek lain yang ngantri untuk mendapatkan kamu. Buat apa membuang-buang waktu sama cewek yang tidak berani berkenalan secara langsung tapi hanya lewat HP.

Kamu mengerti maksud saya, 'kan?

Ubah frame berpikir kamu! Lex sudah pernah menulis tentang bagaimana caranya pada artikel Mengejar atau Dikejar?

Setelah menyelesaikannya, langsung lanjutkan dengan melakukan segala sesuatu yang Kei ajarkan dalam Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Cewek Asing.

Jangan kirim email lagi kepada kami sampai kamu sudah mencobanya.

Sahabatmu,
Jet



>> KOMENTAR
"Saya pertama membaca artikel hitman sekitar 5 jam yang lalu di suatu milis yg saya ikuti. Membacanya - dilanjutkan dengan artikel lainnya di website hitman - membuat saya flashback masa2 muda dulu (I'm 38 yrs old married guy).

Nostalgia yang mengasyikkan - dan mencerahkan. Ada do's & don'ts yg dulu tanpa sadari saya lakukan. Saya jadi bisa memahami kegagalan saya mendapatkan cewek yg saya harapkan & keberhasilan saya didekati oleh cewek2 tapi yg bukan saya idamkan...

Dulu saya menganggap diri ini seperti magnet yg salah kutub - tolak menolak dgn cewek yg saya idamkan, tapi tarik menarik cewek dgn cewek yg justru tak saya inginkan - kini saya lebih dapat melihat bahwa yg dulu perlu dilakukan hanyalah membuang/menutup unsur 'ngarepin' dlm usaha saya :) .

Anyway, saya tulis email ini sebagai compliment atas usaha kalian untuk menolong jombloers dan sekalian juga komentar soal 'curhat master'. Sebagai ex-curhat master berpengalaman lumayan banyak, menurut saya session curhat dimana saat itu cewek dlm kondisi 'fragile' bisa digunakan menjadi session dimana cowok bisa menunjukkan ia adalah seorang yg dia dambakan (menurut kacamata si cewek lho).

Cuma kalau unsur 'ngarepin'nya terdeteksi, yg kita sampaikan nggak akan dipercaya. Makanya saya 'end up' spt di atas : saya sering gagal mendapatkan cewek yg saya harapkan & tapi berhasil membuat cewek2 yg tak saya idamkan menawarkan hubungan lebih dekat.

Sebagai bukti, Istri saya adalah 'cewek tipe A' (menurut ukuran saya), yang saya raih dari curhat-tanpa-ngarepin tsb. Dia sering curhat soal pacarnya, & saat itu, krn saya baru putus (dumped) dgn yg lama & agak dendam dgn mahluk yg namanya cewek (kebayangkan rasanya punya cewek tipe B yg makin lama bertingkah jadi tipe A), unsur 'ngarepin' saya jadi ketutup sama sikap 'gue-gak-butuh-butuh-cewek-amat'.

Ditambah jurus 'gue-paling-tahu-elo-lebih-dari-cowok-manapun-bahkan-pacar-elo' 'itu-kebodohan-elo-sendiri' & 'gue-bisa-ngarahin-elo' yg kadarnya ditambah terus sementara 'gue-simpati-prihatin-dukung-elo' dikurangi maka dalam waktu yg tak lama, dia melihat saya sebagai orang yg lebih pantas untuk memimpin dia. Akhir kata, kita jadian dan what a sweet revenge! My ex calls me several times to say sorry and wants to be 'friends' again.... :D

So, yg ingin saya katakan, curhat master tak perlu dihindari, karena artinya dia sudah percaya anda, hanya jangan puas dengan status itu, tingkatkan status hubungan anda dgn tanpa ngarep.

Last, kalau bisa saya ingin join milis hitman agar tetap 'fresh' dgn informasi seperti ini. Jujur aja, membaca artikel anda membuat saya menemukan beberapa ide kreatif agar hubungan saya & istri tidak monoton. Salam."
- EB

>> KEI MENJAWAB
EB, kamu bilang istri kamu adalah cewek tipe A?

(Buat yang tidak mengerti, silakan baca artikel saya: Mengenal cewek-inflasi)

Dan kamu mendapatkan dia justru dengan menghilangkan unsur ‘ngarep’ kamu?

Saya tidak bisa berkomentar apa-apa lagi selain menjadikan email kamu ini ajang promosi bagi Hitman System.

Semua yang kamu ceritakan di atas hanya membuktikan bahwa segala yang Hitman System ajarkan DOES WORK!

Selamat buat kamu yang sudah berhasil menggapai impian semua cowok di planet ini dan semua cowok yang membaca email kamu pasti langsung ngiri dan benci terhadap kamu! Haha..

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Hi all, gue udah baca bbrp artikel kalian dan ada beberapa yang udah gue coba terapin ke seorang cewe yang baru gue kenal dan ternyata it works!!! dan sekarang malah tuh cewe yang tiap hari nelponin gue. tapi ada satu problem nih... tuh cewe pernah nanya ama gue ada ga kemungkinan gue tertarik ama dia .. trus gue jawab ‘mungkin aja sama kayak kemungkinanya lo tertarik ama gue kan.’ setelah gue jawab kayak gitu dia malah bilang kalo bisa gue jangan tertarik ama dia karena dia bilang dia adalah orang yang sering kecewain pasangan. kalo menurut gue prtanyaan tadi adalah pertanyaan paling aneh yang pernah gue denger selama gue PDKT ama cewe dan terdengar agak konyol juga sih. Gimana menurut kalian?"
- JU

>> LEX MENJAWAB
JU, I must say, I like the idea of your answer there.

Nice.

Tapi kalau mau lebih asyik lagi, saya akan menjawabnya seperti ini, “Masih jauh lebih besar kemungkinan elo diem-diem tertarik ama gue...”

That’s a powerful J2.

Tentang respon si cewek setelah mendengar jawabanmu, itu adalah salah satu jenis Control Test (CT) yang dulu pernah saya sebut dalam artikel Merubah kepribadian demi cewek?

Apa itu CT?

Tidak lain adalah omong kosong yang dikeluarkan cewek untuk mengetes, menguji frame yang kamu miliki sebagai cowok.

Cewek umumnya akan mengeluarkan CT setelah dia melihat kamu memberikan sesuatu yang menunjukkan nilai atau kualitas yang tinggi. Jawaban J2 kamu itu rupanya berhasil membuatnya sadar bahwa dia tertarik padamu.

Nah, CT itu adalah mekanisme yang dibuat oleh cewek untuk melihat sejauh apa konsistensimu jika dihadapkan pada level baru. Jika kamu terus konsisten bisa menunjukkan kualitas yang membuatnya tertarik itu, maka si cewek akan lebih membuka dirinya untuk hubungan yang kamu inginkan .

So, guys, apa yang bisa kamu lakukan kalau berhadapan dengan cewek yang melemparkan CT?

Apapun bentuk verbal yang dikeluarkan oleh sang cewek, misalnya:
  1. “Jangan ama gue, gue sering kecewain orang.”
  2. “Gue suka bikin sakit hati cowok, elo bakalan nyesel deh ama gue.”
  3. “Tapi kan masih ada banyak cewek lain yang lebih cakep dari gue.”
  4. “Elo belum kenal sisi gue yang nyusahin orang, pasti nanti jadi ilfill.”
  5. Atau bla bla bla lainnya…
… you simply answer, “OK” but keep doing the opposite of what she’s saying.

Jadi kamu tetap mengajaknya hangout, dinner, dan aktifitas lainnya yang menunjukkan kalian sedang berhubungan. Malah kalau bisa, semakin tingkatkan tingkat keintiman antara kalian berdua.

Kamu sesekali akan tergoda untuk berusaha menyakinkan dia bahwa kamu adalah cowok yang mengerti dia atau dia tidak akan bisa menyakiti hatimu.

Don’t do it.

Jangan pernah menyakinkan dia.

Kapisch?

Sahabatmu,
Lex



>> KOMEN
"aLasaN kNapA cE mEngEjaR2 c0 pLayb0y yAh sPt aLasaN c0 pEngEn ngEdaPetiN cE yg bLoM pErnaH paCaRaN. cE sUka mEngeJaR c0 yg pLayb0y adL kRn iNgiN mEmbUkTikaN kLo diaLaH PeLabUhaN tRakHiR dR si c0 pLayb0y iTu,kLo diA bsA mEnakLukAn c0 pLayb0y iTu yAh MemAng kAdaNg2 pikiRaN tUh cE saLaH,kRn pAda NyaTanyA tUh c0 msH bSa PutuZ dgN diA daN jAdiaN dgN oRg LaEn.

TaPi bUaT paRa c0,kLo pEngEn ditAksiR aMa qT paRa kaUm wAniTa,jaDiLaH c0 yg MisTeriUs.jgN jD c0 yg MudaH ditEbak!kRn cE sUka dgN c0 yg MistEriUs, soaLnyA jD bkN pEnasaRaN daN qT,pArA cE bRusaHa uTk mEncaRi taHu tTg c0 MisTeRiUs iTu. sMakiN bsA bkN qT pNasaRaN,sMakiN bAguS loH!HueHehE...

gw MaNg stUjU kLo dLm PDKT,sEbaikNyA sAng c0w0k jgN tErLaLu gAmPaNg bUaT ngEbayaR sMuanyA!kRn kEsaNnyA,k0k gaMpaNg baNgEt yaH niH c0! tP bLh laH, kLo misaLnyA pAs makAN c0 yg bayAr,seTeLaH tuH yaH bAyaR MasiNg2.

daN yg gw gAk sUka adL kaTa2,"berhenti membayari cewe dan malahan dibayari oleh mereka." c0 tuH hRs pUnyA haRgA diRi.kLo aDa c0 aMpE dibaYaRiN aMa cE.mAka cE akaN mEngAnggAp tuH c0 matRe daN gAk bsA mEnjaMiN.PdhL cE itU btH RasA aMaN! HehE… yAh Min. jgN aMpE deH aDa c0 yg dibAyaRiN cE! bkL diaNggAp rEndaH aMa kaUM cE.

saRaN gw bUaT paRa c0.kLo jD co,c0ba deH bUaT gAk MudaH ditEbak!JadiLaH c0 MisTeRiUs yg bsA MemBuaT cE pNasaRaN.Jd sMakiN c0 itU bErusaHa mEyakiNkAn cE,sMakiN mudAh ditEbak aMa cE,akAn bkN cE mkN b0saN aMa c0 itU!

aDa bNyk cAra k0k bUat ngEyakiNiN cE kLo Loe tuH adL c0 yg PantEs tAnPa ngEb0seNiN.Loe hRs jD c0 yg MaMpU ngEbuaT cE jD ngEraSa aMaN.tRuz tUnjukiN bAkaT Loe,tAnPa hrS s0mboNg.yAh kAyAk giTu!TaPi iNgEt,jgN aMpE bkN loE MudaH ditEbAk daN ngEb0sEniN!"
- Keithy

>> JET MENJAWAB
Keithy, keithy.. atau kEiThY?

Kamu rajin sekali mengirim reply setiap kali Lex, Kei dan saya menulis artikel baru. Tapi sayangnya tulisan kamu membuat saya berpikir lagi, mungkinkah artikel Hitman System ini sudah jatuh ke inbox seorang anak SMP?

Ya, saya tidak menyangkal kalau cewek butuh rasa aman, tapi menunjukkan kalau diri kamu adalah cowok yang dengan gampang membayari apapun yang diinginkan oleh cewek, kamu menempatkan diri kamu ke dalam kotak penyembahan, ke dalam kotak menyogok, atau salah satu dari ratusan cowok lossy lainnya yang menyembah cewek.

Lagipula, entah adat darimana seorang cowok harus membayari cewek pada kencan pertama.

Lalu saya punya pertanyaan khusus untuk kamu Keithy, bagaimana cara kamu MeMbUaT TuLiSaN SePeRtI InI? KeYbOaRd KaMu RuSaK? AtAu SeDaNg MoDe? dAn KaMu SmP KeLaS BrApA?

Anyway lagi, next time you send us email, pastikan kamu juga ikut mengirim foto terakhir kamu dan no HP kamu, saya mungkin berminat melihat cara kamu mengetik.

MaU KuRsUs MeNgEtIk,
jEt



>> TANYA
"Hi Bro's,.Langsung aja ya, gw mo nanya, kalo seorang cowok tuh yang pertama dilihat cewek apaan sih? Soalnya gw termasuk seorang cowok yang sukses soal cari temen cewek tapi cari pacar sampe sekarang gak berhasil. Thanx"
- YMM

>> LEX MENJAWAB
Kepribadian, guys, kepribadian.

Dan saya tidak bercanda, seperti, “Mobil pribadi, rumah pribadi, kolam renang pribadi, dsb.”

Tapi benar-benar kepribadian.

Cewek mendambakan cowok dengan kharisma yang mampu membuatnya merasa menjadi cewek paling beruntung sedunia.

Itulah jenis kepuasan dan feeling yang dicari oleh cewek.

Dalam Hitman System Mega Seminar kemarin, kami menghabiskan waktu lebih dari 40 menit hanya untuk membicarakan tentang pentingnya rasa percaya diri.

Percaya diri (confidence) adalah mata uang paling utama yang harus dimiliki oleh cowok dalam pasar romance karena hal tersebut menentukan seberapa besar tingkat kharisma yang kamu miliki dibandingkan gerombolan cowok lainnya.

Kepribadian mungkin bukan HAL PALING PERTAMA yang dilihat cewek dari seorang cowok, tapi jelas itu adalah hal PALING UTAMA yang menjadi fondasi penentu apakah dia akan menyerahkan dirinya kepadamu atau tidak.

Hal yang paling pertama cewek perhatikan adalah fashion and grooming. Jadi asalkan kamu tidak lusuh, bau, kumel atau sejenisnya, kamu hanya perlu berfokus untuk memancarkan kharisma dalam dirimu lewat J2, storytelling, dan modul lainnya yang biasa kami ajarkan dalam workshop dan seminar Hitman System.

Coba kamu baca artikel Kei, Cowok dan Kepribadiannya.

Sahabatmu,
Lex

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia