Home » Materials » Questions and Answers » Cara Hadapi Cewek yang Suka Ngomel

Cara Hadapi Cewek yang Suka Ngomel

Kamu sedang membaca email Question & Answer, bagian layanan Hitman System yang diberikan GRATIS! Silakan mengirimkan pertanyaan atau kritik ke email kepada kami.

Berhubung banyak sekali email yang masuk ke database Hitman System, kami semakin tidak mungkin untuk membalasnya ke email masing-masing.

Jadi mulai sekarang jawaban dari pertanyaan yang kamu kirim hanya akan ditemukan dalam Q&A milis ini, kami tidak akan lagi melayani satu per satu.



>> KOMEN atas artikel Rasa Nyaman = Cinta?
Saya setuju sekali dengan pendapat anda mengenai Rasa Nyaman Tidak Sama Dengan Cinta, betul sekali karena saya pernah mengalaminya, saya merasa nyaman memiliki seorang sahabat pria, tetapi krn sikapnya yg mulai aneh & menjurus, maka saya jd menjauh dari dia, krn jelas2 saya tidak menyukai dia, hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.

Semenjak itu saya jadi berpikir, 'bullshit' rasanya kalo cwe & cwo bersahabat tanpa melibatkan rasa suka, apalg di Indonesia, yg maaf kata masih tabu ini itu, cwo & cwe deket2 dibilang pacaran pdhal kan blm tentu & pasti buntut2nya salah satu timbul rasa suka deh dari kedekatan bersahabat tsb. Sebel deh....pdhal terus terang, paling enak bersahabat dgn lawan jenis, krn cwo umumnya lebih byk tutup mulut, drpd cwe.
- HE

>> KEI MENJAWAB
HE, saya setuju dengan kamu yang setuju dengan saya!

Apa yang saya tulis di artikel Rasa Nyaman = Cinta? merupakan pengalaman pribadi saya dan banyak cowok lainnya.

Saya banyak mendapatkan email senada, baik dari cewek seperti HE maupun dari cowok yang menceritakan pengalamannya menjadi 'best friend' tanpa hasil.

Memberikan rasa nyaman ke cewek yang kamu suka di awal hubungan dengan menjadi 'best friend' atau 'teman curhat' biasanya tidak akan menghasilkan apa-apa.

Baik sadar maupun tidak sadar, cewek memiliki 2 sistem pengelompokan cowok.

Golongan 'teman biasa' dan 'cowok potensial untuk dipacari'.

Dan di awal sebuah hubungan, cewek biasanya langsung mengkategorikan seorang cowok masuk ke golongan yang mana.

Kalau seorang cowok sudah masuk ke dalam golongan 'teman biasa', maka tidak peduli seberapa banyaknya rasa nyaman yang diberikan tidak akan membuat dia jadi berpindah ke golongan 'cowok potensial'.

Kalau ada cewek yang sedang membaca QnA ini, anggukkan kepala kamu tanda setuju!

Dan buat semua cowok yang membaca QnA ini, BACA BAIK-BAIK komentar HE di atas ini!

Setelah itu, BACA SEKALI LAGI artikel saya Rasa Nyaman = Cinta? minimal 2 kali, untuk mengingatkan kamu untuk tidak lagi memberikan rasa nyaman dan bermain 'best friend' di awal hubungan.

Biarkan cewek mendapat rasa nyaman dan temen curhat dari sesama cewek lainnya, atau mungkin dari cowok-cowok lossy yang ngarep padanya.

Tapi sebagai cowok glossy, yang harus kamu berikan padanya bukanlah rasa nyaman melainkan rasa tertarik dan deg-degan yang akan membuatnya tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu!

Bagaimana caranya? Gampang saja, bergabunglah dengan Hitman System Mega Seminar yang akan diadakan bulan September ini.

Saya, Lex dan Jet akan membeberkan semua rahasia, konsep dan teknik yang kamu perlukan.

Anti memberi rasa nyaman,
Kei



>> TANYA
Finally ada cowok2 kayak kalian yang mau mengasah cowok2 yang kurang pede. gitu dong, kasih kita cara untuk bermain di lapangan! Gua dukung terus! Kapan ada acara pelatihan lagi nih?
�"MM

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Masih ada tempat tersisa untuk Hitman System Mega Seminar bulan September nanti, jadi kirimkan aplikasimu secepatnya sebelum habis.

Selain itu, kami ada berita terbaru seputar HSMS yang akan disampaikan dalam publikasi berikutnya.

Jadi buat yang sudah mendaftar seminar, kami akan mengirim info tersebut malam ini atau Selasa pagi.

Nantikan saja.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Hi hitman..maw nanya nich.. apakah ce itu sering ngomel2 ya kalao co itu berbuat salah?? gw lg deketin 1 ce... cman setiap kalia ada masalah dia selalu ngomel dan baisanya bilank Maw jadi musuh gw.. not friends anymore that hyw gw coba untuk maintain itu... gw taw dy itu hanya emosi sesaat.. gw takut hal itu terjadi trus.. maslahnya itu terjadi sering pada kita.. gw takut lama2 gw jd ilfell... and dy juga ilfel.. gw merasa dy ada rasa sk jg ama gw.. jd gw harus gmn??
- HC

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguHC, pertanyaan kamu agak aneh.

Bukan hanya cewek yang akan ngomel-ngomel kalau kamu berbuat salah, tapi cowok juga akan ngomel-ngomel kalau seseorang berbuat salah.

Tapi yang jadi perbedaan adalah efeknya saat kamu mendengar itu.

Kalau kamu berada dalam posisi ngarep, maka ketika dia marah-marah pasti kamu akan bersikap, "Ooooh, udah dong, sayang. Jangan marah.. Please…" atau bla bla bla lossy sejenisnya.

Ya mungkin dia suka sama kamu.

Atau mungkin juga dia justru sebal.

Tapi yang jelas saya bisa melihat bahwa kamu sangat ngarep dengan dia.

Jelas juga bahwa kamu berusaha mendekati dia dengan menjadi cowok yang baik dan setia.

Tidak ada yang salah dengan menjadi cowok yang baik dan setia. Itu adalah hal yang bagus…

… jika sudah dalam hubungan!

Saat ini kamu masih dalam fase pendekatan, jadi ketika si cewek semua gelagatmu yang super baik itu, dia justru tidak akan memberikan respon yang kamu harapkan!

So here what you should do.

Next time dia berkata, "MARAH NIH! MUSUHAN NIH!" kamu harus menjawab ini, "Terserah, kamu yang rugi. I'm fine with it," lalu pergi.

Dan jangan hubungi dia lagi.

That's it, dan kalau itu tidak bekerja dan dia terus marah sama kamu, ya sudah lupakan saja dia.

Kamu tidak mau kan punya pacar yang kerjaannya marah-marah terus sama kamu?

Oh ya, jangan pernah menuruti apapun yang dia minta, karena, hey, kamu bukan ayahnya!

Atau kalau mau memakai tehnik J2, kamu bisa menjawab dengan, “Oke, but gw dapet apa?”

And HC, cobalah untuk mengetik dengan benar. Mungkin itu salah satu alasan dia marah sama kamu, dan memang saya juga menjadi marah sama kamu karena itu!!

Duh.

Try it and report back.

Sebenarnya tidak suka ngomel-ngomel,
Jet



>> KOMEN
Dear Lex, Saya mengikuti milis hitman system ini sejak debut pertama di bulan Februari yang lalu. Dan postingan dari milis ini merupakan salah satu milis. yang selalu saya nantikan setiap harinya disela-sela kesibukan saya di kantor.

Pada kesempatan ini saya ingin mengungkapkan rasa SALUT kepada teman2 pencetus hitman system yang menurut saya sangat kreatif, inovatif, disampaikan dengan gaya bahasa yg menarik, bisa dikatakan profesional atau apapun sebutannya yang pada intinya OKE banget lah.

Dari sekian kali postingan yang menurut saya mengejutkan dari hitman system, postingan Kenapa Cewek Sering Memilih Cowok Yang Salah adalah postingan paling "berharga bagi saya", karena pertanyaan (menurut versi saya) "Kenapa kebanyakan cewek lebih cenderung menyukai cowok bajingan or Bad guys daripada cowok baik2 or Nice Guys?" adalah pertanyaan yang selalu mengganggu pikiran saya selama bertahun-tahun.

Lebih tepatnya saya sudah berusaha mencari jawabannya selama kurang lebih 9 tahun dalam menggeluti dunia romance. hingga pada akhirnya saya baru bisa dapatkan jawaban yang memuaskan dari hitman system. Fuihh, good effort my friend.

Dan bukan hanya itu, beberapa postingan sebelumnya pun telah banyak memberi pencerahan baru bagi 'mind set' saya tentang dunia romance atau tentang salah satu mahluk Tuhan yang sering kita sebut 'wanita'. Karena itu, selain ungkapan kata 'salut', maka ungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya sudah sepatutnya saya sampaikan buat teman2 hitman system khususnya buatmu Lex. Bravo hitman system!
- RO

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Tidak ada yang membuat kami lebih bersemangat daripada membaca email yang berisi berita seperti di atas.

Kami menerima sejumlah laporan tentang orang-orang yang dengan sok tahu menuduh Hitman System cuma berusaha mencari untung dari cowok-cowok yang putus asa dengan kehidupan romance-nya.

Tapi itu adalah opini sama sekali ngaco dan menggelikan.

Kalau saja mereka tahu berapa besar biaya yang harus dikeluarkan untuk setiap program dibandingkan dengan kecilnya uang yang dibayarkan oleh peserta.

Anyways…

RO, saya sangat berterima kasih kamu menyediakan waktu luang untuk mengirim kepada kami tentang terobosan yang kamu dapatkan dari artikel tersebut.

Saya menganjurkan kamu untuk terus rajin mengikuti perkembangan terbaru dari Hitman System, termasuk semua set Q&A yang kami berikan tiap minggunya.

Tapi jangan berhenti di situ saja.

Karena every now and then saya, Kei, dan Jet suka memberikan sejumlah tehnik praktis yang bisa dipraktekkan langsung dalam kehidupan sehari-harimu.

Salah satunya adalah apa yang dituliskan Kei dalam Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Cewek Asing.

Jadi coba lakukan tehnik yang digambarkan dalam artikel tersebut, lalu beritakan kepada kami bagaimana hasilnya.

Kami jamin kamu akan terkagum-kagum dengan efek yang didapatkan.

Terus kirim bagaimana perkembanganmu pada kami.

Sahabatmu,
Lex



>> TANYA
Bagaimana caranya kalo pengen kenalan ama cowok,sedangkan si cowok cool abis end cuek bgt ditambah lagi tuch cowok pinter ,trus hal2 apa aja yg harus kita hindari agar tidak terjadi kesalahan dalam berkomunikasi? percakapan yg bagaimana?trus bagaimana g memposisikan diri? thx sebelumnya.
- Meyta

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguMulailah bersosialisasi dengan teman-teman yang selama ini tidak Sebenarnya sebagai cewek, tidak ada kesulitan sama sekali untuk berkenalan dengan cowok.

Kamu tinggal mendekati dia dan memulai percakapan.

Jika si cowok tidak menunjukkan ketertarikan kepadamu, then tidak ada hal apapun yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki keadaan.

Itu artinya kamu baru saja mendekati cowok yang memiliki elemen Glossy.

Cowok Glossy tidak akan mudah memberikan perhatian pada cewek karena mereka terbiasa untuk berada dekat dengan banyak cewek.

Cowok Glossy tidak ngarep.

Cowok Glossy tidak merasa hidupnya kurang atau membosankan jika menolak kehadiran cewek.

Cowok Glossy juga punya standar yang tinggi yang harus ditembus oleh cewek-cewek yang ingin mendekatinya.

Saya tidak tahu apakah cowok yang kamu maksud itu Glossy atau tidak, tapi jika dia cool dan tidak menaruh banyak perhatian pada dirimu, at least dia memiliki sejumlah elemen Glossy.

Hitman System adalah milis untuk membantu cowok, jadi biasanya email dari cewek tidak akan kami gubris sama sekali.

Tapi hari ini mood saya sedang baik.

Saya akan membantumu, Meyta.

Cowok Glossy menikmati jika bertemu dengan cewek yang sangat tertarik dengan dunia sang cowok.

Jadi mungkin kamu bisa mendekatinya dengan bertanya-tanya segala sesuatu tentang hobinya, meminta dia mengajarimu atau mengajakmu ikut dalam kegiatannya.

Tapi jangan terlalu berharap dia akan langsung membuka diri begitu kamu menyatakan hal tersebut.

Saya, Kei, dan Jet juga tidak pernah memberikan permintaan cewek pada kali pertama dia mengajukannya.

Kami biasa meledek dan menolak.

Jadi jika kamu mendapatkan perlakuan yang sama dari dia, coba mundur beberapa waktu dan ajukan permintaan yang sama satu dua hari kemudian.

That’s it.

Sederhana saja.

Pertanyaannya, apakah kamu bersedia melakukannya?

Mungkin sahabatmu,
Kei

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia