Home » Materials » Questions and Answers » Bukan Cuma untuk Para Introvert!

Bukan Cuma untuk Para Introvert!

Ada beberapa email yang berkomentar bahwa Hitman System cocok untuk cowok pemalu dan introvert yang ingin belajar cara memperbaiki rasa percaya diri.

Itu hanya setengah benar.

Materi dan workshop Hitman System juga TEPAT untuk cowok-cowok yang sudah cukup gaul, memiliki karir dan prestasi sukses, bahkan termasuk juga kalangan eksekutif muda, dan siapa saja yang terus mengalami kesulitan untuk membuka dan membina hubungan dengan cewek yang mereka inginkan.

Ini bukan masalah rasa percaya diri saja, walaupun itu memang menjadi faktor penting. Tapi tentang bagaimana memakai strategi yang tepat dan praktis, karena selama ini kita selalu diajarkan tentang idealisme yang sangat absurd.

Idealisme membuat kamu menjadi jomblo dan kesepian.

Tidak peduli siapapun kamu, berapapun umur kamu, dan apapun latar belakangmu, Hitman System adalah sebuah strategi yang mampu menyelesaikan kemalangan romancemu, sekali dan selamanya.

Selamat membaca email Q&A kali ini.

Kamu ingin komentar atau memiliki pertanyaan lain? Kirim ke hitmansystem(at)gmail.com

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Dear Bro's. gw suka sms ke cewe' yang belum kenal betul, tapi setiap dia calling gw ga' mo ngangkat tu telpon karena dia adalah salah satu customer kantor gw, ntar klo efeknya negatif bagi kantor gw gimana donk nih ya?? Regards."
- RM

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguSejujurnya Hitman System tidak menganjurkan cowok-cowok untuk mendekati cewek-cewek sekantor, karena dapat menimbulkan suasana yang tidak enak nantinya. Namun kasus kamu dalam hal ini agak berbeda.

Saya ingin mengklarifikasi terlebih dahulu, dia PRIBADI adalah customer kantor kamu, ataukah PERUSAHAAN tempat dia bekerja adalah customer kantor kamu? Apabila jawabannya adalah yang pertama, maka semuanya kembali kepada kamu. Yang mana yang kamu prioritaskan, kantor kamu yang memiliki banyak customer lainnya selain dia atau diri kamu sendiri? Prioritas kamu akan menentukan tindakan kamu berikutnya.

Kalau jawabannya adalah yang kedua, maka tidak ada alasan baginya untuk tidak berbisnis dengan kantor kamu lagi seumpama terjadi hal-hal yang tidak enak (dia menolak kamu), karena keputusan tentang hal itu bukan di tangan dia. So just go for it. Angkat saja telponnya. Gunakan J2. Ajak dia pergi jalan. Jadilah cowok yang berbeda dari cowok lainnya yang ngebet mengejar dia.

Atau kalau kamu memutuskan untuk stop dan move on, kamu bisa mendaftarkan diri di workshop Hitman System berikutnya. Karena di setiap workshop kami akan mengajarkan segala tehnik dan materi yang akan memungkinkan kamu untuk membuka hubungan dengan cewek manapun, di mana saja.

Kirimkan aplikasi kamu sekarang juga ke hitmansystem(at)gmail.com

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Halo, instruktur Hitman System. Gue mo tau apakah pelatihan ini bersifat bebas… maksudnya tidak berbau motif agama atau melanggar etika kerukunan beragama?"
- FO

>> JET MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguSobat, Hitman System hanya bertujuan untuk membantu kamu menjadi cowok yang bernilai tinggi dan menarik (baca: GLOSSY), bukannya berusaha menolong kamu supaya bisa masuk surga!

Tentu saja semua yang kami ajarkan ini bersifat bebas dari syarat kepercayaan tertentu. Ini tak ada bedanya seperti pelajaran ilmu Sosiologi dan Tata Negara.

Para peserta workshop selama ini memiliki berbagai latar belakang religi dan golongan. Tidak ada satupun yang mengalami kesulitan untuk memahami DAN mempraktekkan apa yang mereka pelajari dari setiap sesi workshop.

Hitman System adalah untuk semua orang.

Jadi tidak perlu takut kamu akan dicekoki hal-hal yang melanggar kepercayaan religimu.

FO, kami mau beritahu sebuah rahasia kecil.

Sejauh ini kami sudah menerima lebih dari 20 email yang mengecam dengan nada dan muatan religius tertentu. Mereka memaki, mengumpat, melemparkan tuduhan ini itu, bahkan mengutip sejumlah ayat dari kitab suci mereka untuk membuktikan bahwa Hitman System adalah golongan bermoral sesat.

Kami hanya bisa tersenyum. Kami yakin para peserta workshop yang membaca email ini juga akan tersenyum, kalau bukan tertawa lebar.

Betapa orang-orang pencemooh itu akan tertunduk malu dan menangis bila mereka melihat langsung apa yang kami ajarkan saat workshop.

Hari gini masih mau berfanatik soal agama?

Hahahaha…

Sahabatmu,
Jet



>> TANYA
"Gue cewek, tp rajin bacain milis kalian karena lucu, ada banyak benernya juga. Gue juga rajin forward artikel ini ke temen-temen. Yang gue liat kalian banyak ngajarin ttg jd cowok confident. Bener banget tuh krn gue skg jrg banget nemu cowok yang bisa confident gitu!!! Mudah-mudahan banyak cowok baca tulisan hitman kalian itu semua.

Gue ada kasus nih. Gue rajin chatting di yahoomessenger, ama temen lama, juga temen baru kenal gitu. Bbrp kali gue ketemu cowok yang keliatannya asyik dan mirip ama yang kalian sebut glossy itu, jadi gue coba nantang balik dengan ngebalikin semua responnya dengan cara yang intelektual... Jadi kayak ngebuktiin kalo gue juga bukan cewek bodoh gitu, bisa nanggepin smua obrolan dia, soal yg berat-berat gitu, walaupun cuman ngecap asal aja krn lagi iseng juga. Nah kalo gue coba begitu, ngebalikin semua ocehan opininya, biasanya tuh cowok-cowok malah jadi mundur dan abis itu ngga manggil or ngajak ngobrol lagi... So kesimpulan yang gue tangkep tuh cowok ga suka atau takut ama cewek yg intelek gitu, yang bisa ngalahin pinternya mereka. Gimana tuh, bener ga? Kalo emang bener, itu bagus apa ngga ya, kan keliatan jadi ga confident gitu? Thx buat jawabannya ya."
- Finna

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Ah, Finna, kamu perlu berhenti menghabiskan waktu chatting, keluar dari kamar itu, dan hangout dengan kita di Hitman System. Taruhan kamu akan ketagihan.

Keren juga eksperimen kamu. Kesimpulan yang kamu dapat itu memang ada benarnya.

Tapi ijinkan saya mengoreksi sedikit: Cewek yang menunjukkan superioritas intelektualisme hanya akan membuat mundur cowok-cowok lossy yang takut menghadapi superioritas intelektualisme.

Sementara cowok glossy merasa cewek yang memiliki tingkat intelektual yang tinggi itu justru HOT!

Jumlah peserta milis saat ini mencapai 1900 orang. Saya penasaran ada berapa banyak cowok yang menganggap hal itu juga sebagai sesuatu yang hot.

Hmm...

Terus forward email kami ke rekan-rekanmu, dan dorong mereka untuk mengikuti workshop Hitman System.

Salam,
Lex



>> TANYA
"Dear kk @hitman, aku mo minta saran gimana seharus nya aku bersikap. gini ceritanya, aku punya dosen (mantan dosen tepatnya) yg umur nya ga beda jauh ama aku. nah aku akrab ama dosen ini setelah aku uda ga diajar dia lagi. mungkin karena sering chat2 jd timbul rasa2.. sebenernya dia anggep aku cuma adek nya yg masih anak kecil. aku jg ga keberatan se jadi adek angkatnya. abis aku ga punya kk.

yang aku ingin tanyain gimana ya, seharus nya aku bersikap, aku sih ingin nya dia tau kalo aku anggep dia ga sebagai kk aja, tp dilain sisi aku ttp ingin punya kk yg bisa diajak cerita. minta saran nya yah...trims."
- CH

>> KEI MENJAWAB
Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tungguAh, a very sweet story.. saya sering mendengar kasus seperti ini dari cewek-cewek. Cewek memang cenderung tertarik pada figur yang lebih tinggi dan lebih dewasa dari mereka. Buat cowok-cowok yang membaca milis ini, masih ingat bagaimana ketika kamu SMP, SMU atau kuliah, kakak-kakak kelas kamu yang lebih senior atau asisten dosen terlihat begitu mudah mendapatkan cewek yang lebih junior?

Buat CH, ada 2 alasan mengapa cowok menjadikan seorang cewek sebagai 'adik' nya. Pertama, karena dia tertarik kepada kamu namun tidak berani mengejar secara frontal makanya dia bermain 'kakak-adik' untuk mendekati kamu tanpa kamu sadari. Kedua, dia tidak tertarik kepada kamu, dan berharap dengan status 'kakak-adik' ini kamu tidak lagi berharap lebih darinya.

Hal ini bisa terlihat dari sikapnya terhadap kamu. Sayangnya kamu tidak bercerita lebih detail mengenai kasus kamu ini. Bagaimana sikap si dosen terhadap kamu, dan bagaimana sikap kamu kepadanya selama ini.

Permainan 'kakak-adik' ini juga sering dilakukan oleh cewek kepada cowok. Dan bagi cewek, biasanya lebih untuk alasan yang kedua dibanding yang pertama.

Untuk mengetahui apakah si dosen masuk kategori pertama atau kedua, ada hint-hint khusus yang perlu diperhatikan. Kamu bisa mencoba mencari tahu dengan memulai percakapan-percakapan yang menunjukkan ketertarikan kamu secara halus (tidak perlu saya ajarkan, karena biasanya cewek lebih jago dalam hal ini) dan perhatikan sikapnya setelah itu. Semua cewek mempunyai radar yang super peka, gunakan itu.

Atau tentu saja kamu dapat berkonsultasi langsung dengan kami sambil ngopi di mall. Kirimkan saja foto terbaru kamu beserta nomer HP, kami akan mepertimbangkannya.

Sahabatmu,
Kei



>> TANYA
"Numpang dua pertanyaan nih. Gue baru baca artikel soal ngembangin frame seorang pemimpin ketika deketin cewek. Artikelnya bener banget kalo cowok kudu berpikir as a leader, tapi gimana caranya supaya si cewek itu bisa ngeliat secara real nyata frame yang begitu? Itu kan cuman pola pikir doang, ya ngga sih?

Pertanyaan keduanya, gimana kalo ternyata si cewek ternyata tipe yang dominan juga, kita ngga bisa dong dateng pake frame seorang yang dominan?"
- CN

>> LEX MENJAWAB

Kei Hitman System - Solusi Anti Jomblo Yang Kamu Tunggu-tunggu

Kalau ada yang tidak mengerti artikel yang dia maksud,
baca Mengejar atau Dikejar?

Saya akan menjawab pertanyaan kedua dulu:

BISA!

Hanya karena seorang cewek itu terlihat / bergaya dominan, bukan berarti dia ingin menjadi seorang yang memegang kendali dalam sebuah hubungan. Yang saya selalu temukan dalam lapangan justru sebaliknya...

Cewek-cewek yang dominan sebenarnya bersikap demikian karena mereka harus menjaga dirinya dengan baik demi menunggu kedatangan seorang cowok yang mereka damba-dambakan, yakni cowok yang mampu menunjukkan nilai dan karakter tinggi .

Mereka tidak ingin terjebak menyerahkan dirinya kepada cowok sembarangan yang tidak akan mampu menjaga diri dan pasangannya dalam sebuah hubungan.

Mereka tetap menginginkan cowok yang dominan, tapi dia harus bersikap solid dan tough karena di dunia ini ada banyak cowok lossy yang selalu berusaha mengincar dan menunggunya lengah.

Menjaga aset.

Itu sebabnya mereka menjadi dominan.

Tentu ada beberapa hal terkait lainnya tentang mengapa mereka jadi dominan:
  1. Paranoid. Biasanya ini karena didikan yang salah dari keluarga. Misalnya stigma berlebihan tentang kecenderungan posisi cewek yang dilecehkan dalam budaya ras tertentu.
  2. Trauma. Mirip seperti paranoid, bedanya si cewek mengalami sendiri kejadian yang melukai kejiwaannya, seperti mental-physical abuse dari keluarga atau pasangan sebelumnya.
  3. Balas dendam. Ini sudah jelas.
  4. Cewek inflasi. Ada banyak cewek yang menjadi hot-pick, padahal secara fisik biasa saja, karena semua cowok lossy memilih untuk mengejar mereka daripada mengejar cewek yang secara natural benar-benar high-value.
Dalam Hitman System, kami mengajarkan para peserta untuk tetap mendekati cewek yang terlihat dominan, asal si cewek terlihat memang bernilai tinggi.

Mengapa?

Karena mereka sangat menantikan-nantikannya!

Kalau saya memberimu berlian seharga 1 juta dollar, kamu tentu akan bersikap sangat protektif dan dominan dalam berdialog dengan teman-temanmu, apalagi bila berhadapan dengan orang asing.

Jadi kalau cewek dominan itu terlihat sulit untuk ditembus, itu bukan salahnya. Itu memang reaksi normal. Tugasmu adalah untuk mengkomunikasikan kepadanya, secara implisit, bahwa kamu adalah cowok berkharisma yang berbeda dengan lainnya, bahwa dia dapat mempercayai kamu, bahwa kamu adalah pangeran yang dia tunggu-tunggu selama ini.

So, sekali lagi, jangan pernah berhenti menjadi glossy atau menurunkan nilaimu hanya karena si cewek terlihat dominan. Justru kamu harus menunjukkan level yang lebih tinggi lagi.

Itu tantangan yang menyenangkan.

Menjawab pertanyaan yang pertama, kamu harus ingat sebuah transformasi selalu dimulai dari dalam ke luar.

Jika kamu sudah membiasakan diri untuk tidak tergantung dengan keadaan, tidak ngarap atau haus cewek, mampu mengendalikan situasi dan orang di sekelilingmu, dan memiliki visi yang kuat, semua perilaku dan olah tubuhmu perlahan-lahan akan berubah menjadi seperti yang kamu inginkan dengan sendirinya.

Mulai dari cara berjalan, melihat orang, menjawab pertanyaan, bersalaman, menyikapi perbedaan pendapat, melempar senyuman, dsb.

Tapi yang menyenangkan adalah, jauh sebelum terlihat perubahan fisik itupun, cewek sudah mampu merasakan apakah kamu memiliki frame seorang leader atau tidak.

Apa yang dilihat kasat mata oleh cowok umum, cewek dapat melihatnya dengan jelas, terang benderang.

Mereka dapat mencium baunya. Sekalipun tidak bisa mengutarakan apa yang muncul dalam pikiran mereka, tapi tubuh mereka akan bersikap otomatis menolak kehadiran cowok yang tidak memenuhi kriteria karakter bernilai tingi.

Jangan pernah remehkan kemampuan cewek untuk menerima signal komunikasi yang bersifat subconscious.

Tadi malam saya, Kei, dan Jet berkumpul dengan segenap Hitman System Crew. Salah satu topik yang dibicarakan adalah tentang bagaimana memiliki ekspresi wajah seorang yang berkharisma pemimpin.

Saya menjawab tidak ada cara yang mudah selain sering mempraktekkan hit cewek sebanyak-banyaknya. Terus dorong diri kamu masuk ke dalam situasi yang menegangkan, lihat bagaimana kamu berusaha menggeliat keluar, dan rekam baik-baik pengalaman emosimu ketika itu semua terjadi.

Ketika kamu tahu bahwa bahkan dalam keadaan yang terburuk dan gagal sekalipun kamu tidak akan mengalami luka yang parah, kamu akan melatih setiap otot-otot di wajahmu untuk menunjukkan ekspresi seorang pemenang yang tidak mudah dipengaruhi oleh input dari luar.

Kamu akan terlihat nyaman, tenang, dan menyenangkan.

Tapi itu tidak akan terjadi jika kamu terus berdiam dalam zona kenyamanan, tidak mencoba hidup yang penuh petualangan.

Hitman System bukan pil ajaib yang akan membuatmu jadi glossy dalam sekejab. No, ini bukan metode murahan seperti yang diklaim oleh banyak buku-buku populer seputar membina hubungan romance.

Ini adalah sistem yang nyata dan transformatif seiring ketekunan kamu mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Workshop berikutnya ada di bulan Juni. Daftar sekarang sebelum 2 Juni untuk mendapatkan diskon.

Sahabatmu,
Lex

Related Articles

Catatan: Seluruh tulisan yang ada pada website Hitman System (hitmansystem.com), termasuk tulisan-tulisan pada blog Romantic Renaissance boleh Anda gunakan dan sebarluarkan selama Anda mencantumkan sumber tulisan, yaitu website hitmansystem.com dan link menuju website hitmansystem.com.

PLATINUM - JAKARTA
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
PLATINUM134 19-20 Nov 2016 Rp 5.000.000 sold out
PLATINUM135 17-18 Des 2016 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM136 04-05 Feb 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM137 01-02 April 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM138 03-04 Juni 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM139 05-06 Agst 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM140 07-08 Okt 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM141 02-03 Des 2017 Rp 5.000.000 daftar
PLATINUM - REGIONAL
HSEW TANGGAL BIAYA DAFTAR
BANDUNG34 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
JOGJA59 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
SURABAYA60 19-20 Nov 2016 Rp 3.000.000 sold out
BANDUNG35 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA60 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA61 17-18 Des 2016 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG36 11-12 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA62 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA61 18-19 Feb 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG37 06-07 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA62 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA63 20-21 Mei 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG38 12-13 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA64 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA63 26-27 Agst 2017 Rp 3.000.000 daftar
BANDUNG39 11-12 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
JOGJA64 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar
SURABAYA65 18-19 Nov 2017 Rp 3.000.000 daftar

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia