PELATIHAN HITMAN SYSTEM

Smooth Saying Spells

Smooth Saying itu sendiri adalah keahlian MEMBUAT cerita sekaligus menceritakannya dengan spontan namun natural, dengan mengedepankan Emosi (Penjiwaan), Imajinasi, Pilihan Kosa-kata yang estetik dan Daya Persuasi/Self-Branding yang kuat namun halus, sehingga tidak hanya menghasilkan cerita yang menghibur, tapi juga meninggalkan ‘Candu’ dan kesan ‘Magis’ bagi para pendengarnya. Ya, ketrampilan membuat cerita spontan yang mempunyai efek jangka panjang, yang akhirnya bisa diasosiasikan dengan sebuah 'Mantera sihir'.

Mengingat pentingnya ketrampilan membuat dan menuturkan cerita yang menarik, Kis Uriel merangkum konsep-konsep baru dan membalutnya dengan cara pengajaran yang unik, full-praktek, sehingga teknik bercerita ini menjadi mungkin untuk dipelajari siapa saja. Menjadi sebuah program yang dinamakan S3 (Smooth Saying Spells)


Mengapa Anda perlu mengikuti program ini?

Fokus utama program pelatihan ini adalah aspek Romansa, dimana ketika melakukan FU ataupun kopi darat, banyak pria yang mengeluhkan kehabisan topik cerita, sulit mempengaruhi wanita, kurang bisa memukau wanita, kurang bisa kreatif dalam menyampaikan kata-kata sehingga terdengar monoton, sehingga seringkali fase FU gagal ditengah jalan.

Selain bisa menutupi dan menghilangkan masalah-masalah tersebut, program ini akan LANGSUNG menempatkan anda setara, bahkan lebih dari wanita dalam hal berbahasa. Program ini juga akan membuat anda cepat mengambil hati orang lain dalam sebuah kelompok/pergaulan, membuat mereka kagum pada anda.

Anda akan merasakan perbedaan yang begitu signifikan pada gaya, cara dan kualitas bercerita anda tepat ketika anda menyelesaikan Program S3 yang akan berlangsung hanya dalam beberapa jam ini. Dan nantinya, Wanita dan Teman-teman yang berada disekitar anda adalah orang yang paling merasakan sihir-sihir yang keluar dari mulut anda. Bayangkan anda memiliki kecepatan berpikir dimana membuat anda mampu MEMBUAT sekaligus BERCERITA secara bersamaan, seolah-olah otak, hati dan mulut anda itu 1 organ yang sama.


Apa saja yang akan Anda pelajari dalam S3?

• Language Affinity
Seperti yang telah disebut diatas bahwa wanita menyukai kekayaan bahasa, dan tergila-gila pada Pria yang dilengkapi kekayaan itu (ex: Don Juan & James Bond). Program ini akan mempersenjatai anda dengan kemampuan berbahasa Indonesia/Inggris yang estetik dan otentik, karena semakin luas pendalaman bahasa anda, semakin terpancar juga karisma dan pengalaman anda, yang berimplikasi pada 'aura' mistis anda.

• Unlocking Your Wildest Imagination
1 Hal utama yang dibutuhkan untuk melakukan mantera Smooth Saying adalah kemampuan ber-Imajinasi. Dan setiap Pria memiliki Imajinasi yang kuat sejak kecil. Namun beberapa faktor tertentu telah mengunci ‘Pintu’ menuju dunia Imajinasi tersebut, sehingga banyak Pria menjadi terlalu Realistis dan takut untuk Berimajinasi. Dengan berbagai kiat yang unik dan baru, Kis Uriel akan menuntun anda untuk mencari kembali kunci ‘Pintu’ tersebut, sekaligus mengontrol apa yang nantinya keluar ketika ‘Pintu’ tersebut telah terbuka. Ingat, Imajinasi itu Sihir!

• Natural-Speaking Ability
“Natural-Speaking” disini merujuk pada penguasaan dalam kecepatan berpikir yang setara dengan intuisi, sehingga anda mampu untuk melakukan Pembuatan dan Penceritaan secara bersamaan, Poin inilah yang akan membedakan anda dari Story teller biasa. Dan anda akan dilatih untuk terus bercerita, mengucapkan kalimat-kalimat sulit sehingga ke-alamian cerita anda selalu memuaskan ekspektasi dan kerinduan para Wanita akan masa lalu mereka yang penuh dengan dongeng.

 

Mengingat kedalaman materi yang diberikan, untuk saat ini program Smooth Saying Spells dibuka khusus hanya untuk alumni Hitman System.

 

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us

Copyright © 2006-2016
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia