PELATIHAN HITMAN SYSTEM

Supreme Influential Communication

Kelas Yang Akan Membuat Anda Jadi Bawel Jago Ngobrol Tanpa Pernah Kehabisan Topik!

Halo saya, Jet salah satu founder dan coach di Hitman System. Bersama-sama dengan saya, yuk lakukan check list ini : 

1. Pernahkah Anda kehabisan topik saat berdua dengan gebetan? 

2. Pernahkah Anda kehabisan topik saat bersama-sama dengan teman kamu?

3. Pernahkah Anda sangat ingin terlibat dalam sebuah percakapan, akan tetapi kamu tidak bisa?

4. Pernahkah Anda sebal melihat orang lain yang sangat supel dan mudah terlibat dalam percakapan?

5. Pernahkah Anda terdiam, salting, di kafe dan bingung harus bagaimana?

6. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan "Ngobrol aja."?

7. Pernahkah Anda terjebak dalam sebuah percakapan yang tidak menguntungkan kamu?

8. Pernahkah Anda ingin sekali merasakan bagaimana menjadi orang yang mengatur alur komunikasi?

9. Pernahkah Anda ingin merasakan sekali saja ngobrol lepas tanpa perlu pusing memutar otak mencari topik?

Kalau Anda Menjawab 3 Saja Pertanyaan Di Atas Dengan "PERNAH" Berarti Anda Harus Ikutan Kelas Ini!

Supreme Influential Communication (SIC) adalah teknik percakapan di mana Anda secara sadar dapat mengatur arah pembicaraan ke arah yang Anda inginkan. Seringkali sebuah percakapan terhenti ketika lawan bicara mulai kehilangan minat atas suatu topik tertentu, dengan SIC anda bisa membuat topik tersebut lebih menarik. Tidak akan ada lagi percakapan yang berakhir dengan sunyi dan suasana yang tidak menyenangkan. 

Teknik komunikasi ini juga membantu mereka yang selama ini kesulitan dalam berkomunikasi atau mencoba membangun relasi/hubungan dengan orang lain. Melalui SIC anda akan belajar berbagai teknik untuk membantu Anda dalam berbicara/berkomunikasi dengan lawan bicara.

Apa Saja Yang Akan Anda Pelajari Dalam Kelas SIC?

1. Why communicate. Alasan orang berkomunikasi dengan orang lain. Dengan mengerti hal mendasar ini Anda akan bisa membuat orang ingin berkomunikasi dengan Anda.

2. People's character and what they like to talk about. Setiap orang punya karakter yang berbeda, dengan mengetahui karakter setiap orang Anda akan bisa menciptakan topik yang cocok.

3. Topics creation. Bagaimana cara menciptakan topik tanpa pernah kehabisan ide dengan menggunakan apapun yang ada di sekitar Anda.

4. Body languange on communication. Komunikasi bukan hanya kata-kata tapi juga bahasa tubuh. Pelajari bahasa tubuh yang bisa menarik orang masuk ke dalam obrolan Anda.

5. How to prolong discussion/communication. Bagaimana membuat orang betah ngobrol panjang lebar dengan Anda dan menciptakan kesan mendalam.

6. How to control the discussion. Bagaimana mengendalikan jalannya pembicaraan dan mendapatkan reaksi yang Anda inginkan.

7. Threading topics. Bagaimana mengembangkan 1 topik menjadi 18 topik berbeda yang masing-masingnya bisa dikembangkan menjadi 18 topik lagi. Teknik paling sakti yang tidak akan Anda temukan di manapun juga.

8. Addressing common problems in communication. Mengatasi berbagai masalah yang umum terjadi ketika berkomunikasi dengan orang lain.

9. Building your brand through communication. Membangun citra dan persona diri yang kuat di mata orang lain lewat komunikasi yang powerful.

Jangan Cuma Percaya Apa Kata Saya, Tapi Apa Kata Orang Yang Sudah Mengikuti Kelas Ini?

Promosi yang terbaik adalah promosi yang dilakukan oleh orang lain yang telah merasakan kelas ini. SIC pernah diberikan secara cuma-cuma untuk 2 angkatan HSEW Platinum di tahun 2010 dan beberapa kali khusus untuk alumni Hitman System saja, di bawah adalah secuil testimonial mereka:

"Kelas SIC, dahsyat banget. Gue baru tahu, bahwa ngobrol aja bisa di rumusin. Dan itu gue pake sampe sekarang. Dan hasilnya, gue nggak takut lagi kehabisan bahan obrolan kalo ketemu orang"

"Kelas SIC beliau benar2 mangstabs. Beliau memberikan materi tentang komunikasi yang Simpel namun benar2 mujarab sehingga setelah saya praktekan benar-benar membuat saya lebih mudah dalam berkomunikasi dengan siapa saja."

"Saya terkesan bagaimana dia bisa menguasai keadaan dengan teknik komunikasinya, yang bahkan audience sendiri tidak merasakannya. Walaupun saya sendiri pernah mendengar secuil-secuil tips komunikasi tsb, tapi menyaksikan sendiri bagaimana hal tsb dipraktekan dan dijelaskan oleh Jet, sangat mengesankan!"

"Lu mesti bertanggung jawab jet, atas kelas SIC lu cos skrg tenggorakan gw akan mengalami dehidrasi akut gara2 ajaran lu itu."

Dan tentu saja sedikit ulasan dari Jakarta Globe:

“In every daily conversation, not only do you have to memorize pivotal words such as names, places or experiences, from which you can create new topics, but also you must be aware of nonverbal cues the conversational counterpart is conveying with their hand gestures, body leaning, head tilting and other subconscious body movements. Thus you can expand the conversation into limitless topics and avoid sensitive ones.”

 

Kelas ini tidak akan diadakan lagi!

 

Tapi jangan khawatir...

 

Anda masih bisa belajar SIC lewat video streaming, segera daftar sekarang di

>> halaman ini <<

 

 

 
Mobile Version

Home | About | Trainings | Products | Counseling | Articles | Blog | Konfirmasi | Contact Us | Terms & Conditions

Copyright © 2006-2017
PT. Trans Realita Utama
Jakarta, Indonesia